Issuu on Google+

JU RT E R

I A

15-November-2008

N


Robi

Nana

Tato

Ip

Berlokasi di BRONGKOS Gang Waru, 7.14 am Foto pertama diambil dengan nokia 5300 xpressmusic 4 manusia lajang berpose *senyumnya mana.....

us


Di bawah gedung C7 FIS 7.39 am semua berkumpul, biasalaah jam karet selalu jadi penutup nasi rames.... ada yang sarapan sama ayam *di kandang ea kak...??? :D

Mana jempolnyaa??? *kucek kucek kucek

h e n n a p Ka

..

b

.. . a y n t a erangk


sampailah di tempat yang di7 9.41 am pintu masuk ke objek wisata air terjun dan air panas cuaca cukup mendung mulailah itung2an bayar HTM


Berpose - berpose - berpose #cita-cita gak kesampean :D . setelah bisa lolos dari gerbang tiket masuk, segeralah terlihat muka - muka lega.... B-)


Saya SANJU....!! Saya PILIPUZ...!!! Kami berdua NJUPUZ....!!! Pilih no 13 #yang dua ntu team suskes ea kak?

ang y p a angk g t a y isan h sa Suda sa nyuri p k.....:p bia e ka e l a k un #tim


Sesi foto team suskses #1....2....3.... ceklik...

Huuaaa....Huaaa... foto Masa aku gak di ajak ro... bareng di sana kak fe #hikkss...hikksss...T.T

ceklik cekl

ik

ik

cekl

c

eklik

cek

lik

.

... 3 . . ..

.2

1...

cek

lik Udah udah.... cep...cep...cep.... ni kak fero kasih permen :p


Di atas payung masih ada payung kalo dah suskses jangan lupa ma teman ya kawan Mari tetap jaga silaturahim antara kita Bersatu kita teguh, bercerai ya udah....kawin lagi... :D


Setelah perjalanan sekitar 30 menit.. #ni bukan jam karet :p akhirnya kita semua sampai di lokasi #ya kita anggep begitu walo ke air terjun kudu jalan lagi :D


FOTO KELUARGA #1 prapto, heru, anggoro, bebi, kukuh, sanju, riani, efi, ayo, nuris, yuli, ghozali, chandra, heri, doti, latri, april, tika, ipank, pilipus, melky, robi, dian, niji, nasrul, adi, dewi, agus #hayo tebak siapa yang lum di sebutin :p


Anak-anak ge06grafi emang pada genius...pintar memanfaatkan objek sekitar sebagai property foto....salut....jempol 5 deh... :D #sini minjem satu lagi....


HOREEE>>...< << nemu candi... #ada yg liad ca ndinya?? :P tapi kalo yang kesurupan mpe melet pasti pada liad kan? #pojok k anan bawah


FOTO KELUARGA #2

piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere, piere kalian kenal istriku? cantik bukan... #RRRrrrrrrr..... . PERHATIKAN dengan seksama, semenjak mulai lokasi ini, akan sering terlihat gaya buang muka... *3 detected #bingung cari tempat yang pas kali buat buang ##organik ato anorganik


Ini lho air terjunnya yang kita cari... ternyata sesuai ma dugaan kita, airnya mengarah ke bawah... #nebak pasti

Gak mikirin basah ato kuyup yang penting kena air.... #sekarang air sudekat... ##katong...katong...katong


Masuk ke dalam aer.....byar byur,,,,jebas jebes,,,, para cewek pun menaati peraturan agar gak topless kaya para cowok #peraturan padahal ada untuk dilanggar...:D


Ayo foto dulu... yang gak kliatan gigi gak dapet jajan lho ntar.... #senyum maksa.....


mulai n u p g n u y u putra d rakan e s r e b n a g n a bergelimp ar.... p m a d r e t n a d

ketinggian dari air terjun ini sebenarnya gak tinggi-tinggi amat c,,,, tapi dari tadi kok gak ada gambar yang dari ujung mpe bawah... ato juga kok gak ada yang berani pose di atas ea... entah tinggi ato enggak yang penting barengbareng maen aernya.... basah basah basah... #imsomnia @ globalTV


sting) a w ( l i p u g n na ngupil a Sejarah m i a g a b , s hui jela kali dilia belum diketa m a t r e p a n, diman ngupil. li a k a itu ditemuka m a t r e g yang p n a r o u a dena t m a a , s t a ha b r u p il zaman p u h a k a p a serta odern,... m n a m a z l i p gan u isteri :P m i d ja n e m h i #semua mas

Perkem b perkem angan ngupi l( b pat da angannya bi wasting) n sa nya, se pesat...banya dibilang san la g k ngupil in bisa dilak faktor pend at ceuk uk ju manap ga bisa dila an dimana ungku sa u #pern n, tua muda kan oleh gen ja, ah liad er b bayi n ayi....4 all... asi gupil? :D Ngupi l( Upilku wasting) by N.N a rupa-r da lima... upa w ar coklat kuning nanya... k Teram bil satu elabu,,,, put ih u hatiku sangat pil nyooosss. tua dan biru .. r #upilk u tingg iang.... :D al bera pa hay ooo....


g berbeda, n a y A N D i memilik at tiap f i s t a Tiap pribadi f i s t a u ga memb ju g n a y h la ada gaya p e itu k t ju n la r e eda...b individu berb berpose... k u t n u g n treme a X r e n a k tiap o h a b , , , ...medium. t la f g n a y a ad g muka n a u b e s o p g #ada yan ##1 detected


Air jernih.... Batu berlumut... Gemericik air mengikuti arus takdirnya hati mencoba menerjemahkan yang terlihat oleh indra ini...

ADA DAMAI DI NGLIMUT


FOTO KELUARGA #3 KECIL

Setelah turun dari air terjun, kami beranjak menuju ke lokasi semula untuk berendam air hangat.... #pose buang muka ##3 detected


Badang dingin,,,,enaknya yang anget-anget... makan gorengan jagung dan gorengan bakwan,,,() campur cabe rawit....(tidak bagi niji) nyam nyam nyamm.....nyaaammm...:D

mAKAN sENDIRI bAYAR sENDIRI


Kaki yang pegal setelah diajak naik dan turun bukit..... dicelupkan ke dalam kolam air hangat hingga airnya keruh kecoklatan..... #baunya menyengat gak ya?? :P ## sumpah....enggak banged deh.... :D

TERAPI AIR HANGAT COKLAT Ada yang kenal pasangan ini ?? #garuk kepala


FOTO KELUARGA #4

saatnya menuju pintu keluar dengan pakaian basah kuyup segera menuju ke rumah sodara ipank.... #hidangan lezzat dan segar sudah menanti pose buang muka #4 detected


.!!!

M. PELE

Ak u aku sek m pel wes n bah. . em e ik yekel .. i...

Ora iso... aku disik sing weruh.... ayo balapan ngueeeeng

Waahh..... terimakasih ini maz heru.... aku udah di beri setengah pelem... #pajak 50% ##preman detected

Huahahahhaaa.... yang lain jagung saya pelem sendirian... #lupa ada doti NIKMAAAT.....:P


MAKAN BERSAMA SAMA :D

Masih ingatkah?? kita iuran cuma 7000 perak lho... 4000 buat masuk nglimut 3000 buat makan di tempat sodara ipank #tapi kok suguhanya kayaknya keluar dari kuadran iurannya ya.... ##ah...yang penting kenyang dan senang.... :D


Ada yang di dalam dan ada juga yang diluar #dimanapun tempatnya asal makan... :P Masih ingat kan lauknya apa aja? #saking banyaknya mpe ada yang di bawa pulang :D


Pemirsah.... Ada yang liad bakpau gak disini...???

Krupukku siapa yang ngambil ea?? #gak kriuk neh

Bentar an... aku sms tukang siomay dulu #gak nyambung :P


Bentar dulu Ru... jangan bergerak.... #serius ngambil kutu :D


Ahaha..... Ntar pulangnya jangan lupa pada bayar parkir ya.... tadi udah aku tataâ&#x20AC;&#x2122;in motornya biar gak panas #padahal tadi pada nata ndiri


Permirsah.... lagi jemur celana... tadi kan abis basah-basahan.... #yang ambil gambar cukup perut ke atas ea.... :P

Saya juga lho... #bottom less


K A G

T A U kORIDAH

LATRI U U R E TA H K A G

IL I T R P O A

D

AGUS

Y L A U R S Z A U N P I L I P

O

U R E F


FOTO KELUARGA #5 Ayoo....semua berkumpul...kita foto... #eh....masih ada yang ketinggalan....


Pose telah diatur sedemikian rupa... sehingga semua tampak wajahnya... #gak ada pose buang muka :D ##tebak...siapa peserta yang tidak ada dalam foto ini...???hayoo....coba ingat-ingat siapa kawanmu,,

FOTO KELUARGA #6


34 lembar telah tersaji. mengulang kembali yang dulu pernah kita lakukan bersama dalam suka cita. kapan lagi ya bisa kaya gini.... yang jelas saat penulis membuat Ebook ini, banyak waktu yang tersita untuk kembali bernostalgia bersama kalian semua kawan-kawanku....Apa kabar kalian disana sekarang, lama kita tak jumpa bersama...hanya lewat dunia maya kita dapat besua, bercanda dan tertawa

Miss U you ALL... T.T

Semua yang tersaji disini hanyalah untuk hiburan Penulis minta maaf apabila ada adegan/kata yang kurang berkenan dihati penulis cuma ingin membawa kalian bernostalgia kembali dengan kenangan yang mungkin akan segera tertimbun oleh pasir waktu. baik-baik ya kawan disana.... #nantikan edisi berikutnya....


Air Terjun dan Pemandian air hangat Gonoharjo bersama Geografi UNNES 2006