Issuu on Google+

e k i d n a m h o a j h Jao

NGLIMUT Tanggal & bulan lupa,,,, Tapi yang jelas ini abis kelar KKN PBA 2009 Sebelum berangkat PPL 2009

20 09


.

e....

Lupa juga jam berapa,,, pokoknya tetap seperti acara keluyuran pada umumnya,, jam karet tetep jadi sarapan *srupuuuutttt

o

Hal

Ada yang sibuk jemput gebetan, ada pula yg gebetan’A nyamperin... pokok’A heboh sendiri-ndiri deh....

Panasss neh... Cepeta n Jepre t..!!

ak Mam

Muless.....

karena BRONGKOS ga’ muat menampung seluruh peserta, maka akhir’A sebagian peserta kita limpahkan ke beranda NABILA kos 1))NABILA kos merupakan salah satu kos yang sejajar secara garis lintang dengan BRONGKOS

Nampang Di depan NABILA kos *11 12 ma NABILDONG kos

Kam a

l

g ’an

A

Niji

Bebi

z

Apri

Gho l


Ngeeeeeeeeng............... Ngeeeeeeeeng...............

Neli

Braaaangkaattt......

Ngeeeeeeeeng...............

Adhek

Ngeeeeeeeeng...............

Nguuuuiiiiiing...............

Asem kabeh....jare set jam... Malah siji setengah jam.... wes ah...mulih mulih mulih....

Heru

Selepas dari BRONGKOS, rombongan menuju terminal angkot di Cangkiran... Heru berangkat dari Sukorejo, meluncur langsung ke pitstop, Heru sudah standby di lokasi semenjak kita masih heboh di BRONGKOS ahahaha....


Uppsss.... Plat Motor’E rada saru... *mbejooo.....

Kelek’e kamal mambu

Ben lah Pin... Lha rumangsamu sekrup’e ne aku wes mlebu ming baut’e ente hurung>???

Um Chan... Masa dewek homo kieh... Liyane pada sekrup baut Malah sekrup kabeh... Saingan mbe Niji + Kamal

Ojo Ru, ngko ndak jenggotQ rogol

Ambil fresh air Ji.... Pa perlu tak golek’e kompresor??

Ipin

Candra

Perjalanan berlanjut dari pertigaan terminal Cangkiran menuju Pemandian air panas Gonoharjo atau yang lebih dikenal dengan NGLIMUT pejalanan memakan waktu sekitar 30 menit... apabila ditempuh dengan ngesot ria, diperkirakan tidak akan selamat sampai tujuan.... Selama perjalanan tidak ada adegan makan dan minum, bukan dalam bulan ramadhan, tetapi memang tidak ada makan dan minuman ketika di perjalanan


Galau bayar parkiran..... *kebiasaan kalo pergi rame2...:[ Ini orang pada niat beli tiket masuk kagak>>>> Dikira perko kali ya???&^@&^

Kasihan.... Anak sekecil itu sudah dirayu dengan berbagai tipu muslihat.... * demi bisa parkir gratis

Setelah sampai di lokasi.... kita tidak lupa memarkir kendaraan dengan baik dan benar.... juga kita berharap tukang parkir tidak melihat kita..eh....malah kita yang gak ngelihat tukang parkir’a.....secara masih SD ntu tukang parkir’a.... setelah sampai, pun macet lagi di loket pembelian tiket masuk...(pengennya c tiket keluar) bla bla bla bla bla...(dibaca : pake duitmu dulu... eh pake ini aja...eh..hutang ku masih ada ma kamu kan??....ini yang mbayarin sapa..??) *bletaaaaaakkk,,,,,,


Dan perjalanan menuju tempat pemandian pun dimulai..... Menahan hasrat dari pagi hari untuk bisa mandi air hangat.... *dasar males aja gak mw mandi

GATEEEELLLL

gara2 rung adus ki...

Pose wagu ah... ala sapi ompong... #moooooo....>>>>>><<<<<<

Sofi Ngopo mbul kwe ngundang2 si Liz?? Kangen po??

Yayank

Masih kecil dah membudayakan kejujuran....ea ea

Mas Mba yang tadi lewat kok wagu wagu yo..... MBUL dan MBIL *2 sejoli beda bentuk...

Weeehhh... ini malah yang ambil gambar paling wagu.....


Yang ini jangan dikomentari

Firman

Gita

Minum air putih bentar aja...


Akhirnya bisa berendam juga... Dari pagi menahan diri untuk mandi...sekarang terpuaskan... air hangat ditambah hangatnya canda tawa...


Air panas Gonoharjo, atau yang lebih biasa disebut orang sebagai air panas nglimut, terletak di kaki gunung ungaran. Gunung yang sekarang sudah tidak aktif lagi itu masih mampu untuk mengeluarkan panas bumi, sehingga aliran air yang lewat jalur panas tersebut menjadi air panas...(ya iyalah.,...masa jadi air dingin...) Air panas memiliki manfaat untuk 1. menghangatkan badan 2. membasahi badan 3. menghangatkan yang dulunya tidak hangat 4. makin menghangatkan yang dulunya agak nanggung hangatnya,,, 5. dhl...(dan hangat-hangat lainya)


Akhirnya ada juga yang bawa makanan.... untuk mengisi perut kosong... tapi ngisi dompet kosong gak bisa disini.... walaupun air berwarna hijau.... gapapa....tetep semangat merah putih buat belajar berenang


,,

a ! !!!!! siap . . .. an RR akan R m ER EE awa P A b L ng Ya

,, neh

Kayaknya ada yang bilang laper deh?? *masa bodo ah....

“Mbul.....” “ya apa Mbil..??” “kok rasane enak tenan leyah leyeh iki nang kene.... pengen turon rasane tapi kok ngadeg terus je....”

“podo mbil..... aku juga nang kene rasane penak banged iki....” “walah mbul...ekspresimu kok menikmati tenan....” “kowe po meneh mbil...”


Ngko sek mal, tak ngemut permen sek... njane ki prapto lho sing lagi ngangkang

Aku juga loncat Ru

Lihat badan â&#x20AC;&#x153;kekerâ&#x20AC;? kami *kering kerontang Aku udah tadi

AYOOO..... LONCAAATT....

Piye iki ru?? Meh mlumpat po hora?? Nek meh mlumpat tak kuras disek kolame... Pwe....???

Aduh,,,, Nyasar,,,, Mana ini jalan pulang....

mumpung q lagi pipis ini... *mpe ijo semua

Ya ya ya.... Itulah yang namanya maen air.... Elemen yang dikuasai oleh Katara ini mampu membuat semua suasana menjadi lebih seru.... byuuuurrrr....:D


Aseeemmm..... Ngurusi parkiran ae tekan 2jam.... Jadi gak sempet potospotos ma mandos-mandos

-

Waaahh..... salah pilih ini....

Pilih mana... satu aromatherapy yang satunya shocktherapy...

Hahahaha.... Saya bahagia.... *sangat ^_^

OO !!!!! O . O OJ M.... M OM

D E R O C CEN

+


Tak terasa, terik matahari sudah kelewat ubun-ubun kepala. saatnya berkemas untuk menikmati obyek yang lainnya.... Segera kami berbilas dan ganti kostum

Obyek wisata berikutnya adalah wisata air terjun / curug. ada dua curug dalam lokasi ini.


Seusai bilas (tidak) bersih, kemudian memakai baju kering.... kami melanjutkan ke air terjun yang berada sekitar 150 meter dan 700 meter dari kolam air panas tadi. ada sebagian rombongan yang tidak ikut dan memutuskan di area kolam air panas saja...?_?

Mana dimana handuk kecil saya....

SIIKKAAKKK

Punten ya Neng sama ‘A... Buang angin,,,,,,’’’’’

Walah..... wes ngentut.... ngaku sisan.... hancurkan....3x

Saya puuaaalliiiing ganteng.....

Kuning - kuning maen air....


Apalagi sih yang kurang menarik apabila tidak melakukan foto keluarga di mid-destination perjalanan kita... Terlihat Air Terjun mengalir deras... Deras seperti PERSAHABATAN dan PERSAUDARAAN diantara kita biarlah air membawa memori indah kita mengalir menuju laut... Dan...hujan...tolonglah agar memori kami dapat kau bawa lagi ketempat ini....

Obyek wisata berikut-


Setelah semua turun dari air terjun Kami berkumpul kembali di tempat yang dulu (234 SM) pernah kita sepakati bersama... Badan lemas capek basah dan menggil Saatnya cari makanan... *daritadi gak liad ada nasi kan???


Edisi pertama yang telah diterbitkan sebagai E-Book Terinspirasi dari E-Book di salah satu website yang mengulas betapa indahnya Indonesia www.landscapeindonesia.com dari mulut ke mulut, itu sudah biasa, sekarang keluar slogan baru, yaitu lensa ke lensa Ada saran? Kritik? Dll?

Seri pertama untuk E-Book produksi BRONGKOS ini diambil dari perjalanan menuju pemandian air panas Gonoharjo mungkin lebih terlihat seperti sebuah komik daripada sebuah E-Book yang berkualitas. Sangat jauh memang dari segi manapun untuk dapat dinilai sebagai sebuah E-Book tentang sebuah perjalanan. Disini kami mencoba menyajikan sebuah memori yang dulu pernah bersinar cerah, pernah terikat kuat, pernah terdengar lantang. Terdedikasikan kepada seluruh BRONGKOS & Friendâ&#x20AC;&#x2122;s

ghozaliq.wordpress.com


Jauh Jauh mandi ke Nglimut - Brongkos 13