Page 1

ID D16

Pelayanan

Global

untuk Menjawab Kebutuhan Lokal

Sahabat terkasih, Kami bersyukur Anda telah diberkati oleh materi-materi kami. Kami sungguh dikuatkan oleh dukungan Anda, dan berharap Anda terus menerima manfaat dari materi-materi Our Daily Bread Ministries dalam perjalanan Anda seharihari bersama Allah. Kami ingin menutup tahun ini dengan bersaksi tentang kasih setia Allah yang senantiasa memampukan kami menggenapi misi untuk menjadikan hikmat Alkitab yang mengubahkan hidup dimengerti dan diterima oleh orangorang di Asia Pasifik. Kami juga hendak membagikan rencana-rencana pelayanan kami di tahun mendatang.

Perkembangan Menarik di Tahun 2016 Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah mengembangkan materi-materi alkitabiah yang khusus ditujukan bagi para pembaca di Asia Pasifik. Melalui buku-buku yang ditulis para penulis lokal, buku audio yang diproduksi lokal, video dan situs web dalam beragam bahasa, kami berusaha menyajikan kebenaran hikmat Allah yang kekal ke dalam konteks lokal yang dapat diterima oleh para pembaca di wilayah ini.

Santapan Rohani

Selain menerbitkan buku renungan utama kami, Our Daily Bread, kami juga berkesempatan menerbitkan renungan Journey Series (dalam bahasa Indonesia disebut Seri Perjalanan Iman) dengan melibatkan sejumlah pengajar Alkitab dan penulis di Asia Pasifik. Materi itu adalah renungan yang menolong pembaca untuk membaca dan merenungkan kitab demi kitab dalam Alkitab. Kami gembira melihat semakin meningkatnya minat terhadap materi baru tersebut.

Journey Series (Seri Perjalanan Iman)


Rencana di Tahun

2017

Misi kam

menjadikan hi

yang mengub Meningkatkan situs web dan aplikasi mobile kami dalam beragam bahasa untuk menjangkau, melibatkan, dan menguatkan para pembaca digital yang ada di rumah, di

dapat dime

diterima oleh s

tempat kerja, maupun di perjalanan.

Menyediakan lebih banyak perangkat audio portabel yang berisi Alkitab dan bahan pengajaran bagi kaum manula, tunanetra, tunaaksara, dan mereka yang tinggal di wilayah-wilayah terpencil dalam bahasa dan dialek mereka masing-masing.


SERI PENGHARAPAN HIDUP

SERI PENGHARAPAN HIDUP

Tolong! Uang Aku Tak Sanggup Hadapi Hari Esok

Persembahan kasih seberapa pun dari para sahabat memampukan Our Daily Bread Ministries untuk menjangkau orang-orang dengan hikmat Alkitab yang mengubahkan hidup. Kami tidak didanai atau berada di bawah kelompok atau denominasi apa pun.

santapanrohani.org

Mengapa Rasanya Tak Pernah Cukup?

Persembahan kasih seberapa pun dari para sahabat memampukan Our Daily Bread Ministries untuk menjangkau orang-orang dengan hikmat Alkitab yang mengubahkan hidup. Kami tidak didanai atau berada di bawah kelompok atau denominasi apa pun.

santapanrohani.org

MS874

Mengembangkan lebih banyak materi penjangkauan yang menolong orang percaya mewartakan Kabar Baik kepada sahabat dan kerabat mereka.

mi adalah

ikmat Alkitab

bahkan hidup

engerti dan

semua orang. Membuat lebih banyak video kesaksian tentang karya Allah yang mengubah kehidupan orang-orang di seputar Asia Pasifik.

Who’s looking at me?

# Y O L O Many people, making even the smallest of donations, enable Our Daily Bread Ministries to reach others with the life-changing wisdom of the Bible. We are not funded or endowed by any group or denomination.

ourdailybread.org of donations, enable even the smallest Many people, making others with the life-changing group ourdailybread.org Ministries to reach or endowed by any Our Daily Bread We are not funded wisdom of the Bible. . or denomination ZE133 SELFIE-EN-C-090516.indd 1-2

0615 Print.indd

EZ225 YOLO-c-EN-17

23/6/15 4:22 pm

12/5/16 09:47

1

Mengobarkan dan menginspirasi kaum muda, memberdayakan talenta dan energi mereka, untuk menghasilkan materi-materi yang menjangkau generasi mereka melalui berbagai media sosial dan digital.


Visi kami adalah untuk melihat orang-orang dari segala bangsa mengalami persekutuan pribadi dengan Kristus, bertumbuh semakin menyerupai Dia, dan melayani di jemaat lokal yang merupakan anggota keluarga-Nya. Dengan luasnya cakupan wilayah yang kami layani di Asia Pasifik—Australia, Fiji, Filipina, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Laos, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan Vietnam—kami menghadapi tantangan besar untuk dapat menjangkau beragam budaya dan komunitas secara efektif. Namun, Allah telah menjamin bahwa firman yang telah keluar dari mulut-Nya tidak akan kembali kepada-Nya dengan sia-sia. Berdoalah bersama kami dan bagi kami agar kami terus menjadi alat yang rela dipakai-Nya untuk menggenapi segala tujuan-Nya. Bersama menjangkau sesama,

Christopher Tan Wakil Presiden Senior Pelayanan Operasional Global, Asia Pasifik

Bagaimana Our Daily Bread Ministries Didanai? Kami tidak didanai atau berada di bawah kelompok atau denominasi apa pun. Kami sangat bersyukur untuk dukungan yang diberikan bagi Our Daily Bread Ministries. Persembahan kasih seberapa pun dari banyak orang di Asia Pasifik memampukan kami untuk menjangkau orang-orang dengan hikmat Alkitab yang mengubahkan hidup. Berdoalah bersama kami agar melalui umat-Nya, Allah akan terus mencukupkan dana yang dibutuhkan untuk mendukung pelayanan kami. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di santapanrohani.org/donate

Pelayanan Global untuk Menjawab Kebutuhan Lokal  

Kami bersyukur Anda telah diberkati oleh materi-materi kami. Kami sungguh dikuatkan oleh dukungan Anda, dan berharap Anda terus menerima man...

Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you