Page 1

BERBAGAI SUDUT. PHOTOGRAPHY ANNISA NOOR KHILMIA ADKHANTI


kisah tempat yang tidak sengaja dipijak. Dihadirkan melalui lensa, membuat sebuah gambar bercerita

2


klenteng malaka 2 mrt jakarta 6 chinatown singapur 8 CONTENT

kampong glam 10 pulau bali 12 national museum singapur 16 lapangan banteng 18

3


4

Berbagai sudut.


5

KLENTENG MALAKA. Bergidik karena terasa asing. Ruang lika-liku dengan barang banyak cahaya. Kesakralan mu membungkamkan ramai jalan di luar sana.


6


7

MRT JAKARTA. 10 menit menjadi waktu pergantianmu. Wisata baru jakarta, katanya. Menghadirkan gelap menuju terang hanya dalam hitungan detik. Semoga kamu selalu sehat.

Berbagai sudut.


8


9

CHINATOWN SINGAPUR. Warnamu cantik sekali, sungguh. Mengarahkan postur tubuhku untuk selalu menatap atas. Katanya merah memancarkan keberuntungan? Semoga memang begitu, harapku.

Berbagai sudut.


10

KAMPONG GLAM. Ramai warna meramaikan jalan dikala itu. Bersaut-sautan tak lelah mereka dendangkan, demi meraup selembar uang. Sudut tengahmu menjadi pemancar kemegahan.

Berbagai sudut.


11


12

PULAU BALI. Taukah engkau aku terpesona akan air lautmu. Kesakralan mewujudkan hening pada setiap sudutnya, sebagai penghormatan. Teruslah menjadi yang istimewa, Bali.

Berbagai sudut.


13


14

Berbagai sudut.


15

NATIONAL MUSEUM SINGAPUR. Edukasi tidak harus identik dengan khusyuk. Terkadang mencolok membuat mata terbelalak dan pulih dari kantuk.


16


17

Lapangan Banteng. Sore hari menjamah sejarah Indonesia. Sudah lebih dari hitungan jari nama mu berubah-ubah. Namun tegasnya dirimu, tak kalah menawan dari Monumen di seberang sana.

Berbagai sudut.


ANNISA NOOR KHILMIA ADKHANTI nisnoor.an@gmail.com

Profile for Annisa Noor Khilmia Adkhanti

photography journal  

photography journal  

Advertisement