Issuu on Google+

Masalah Loading FreeDOS 123 InitDisk CahBorneo.Com | Belajar SEO dan Bisnis Online

Loading FreeDOS 123 InitDisk, pesan ini saya temui ketika saya akan menginstal Lenovo Ideapad S210 yang baru saya beli. Denagn munculnya pesan tersebut cukup membuat saya kebingungan dengan notebook ini sebab Booting tidak bisa menggunakan Flashdisk, padahal telah dirubah settinganya. Setelah tanya mbah google, baru ketemu cara melewati pesan ini. Setelah mendapatkan cara mengatasi pesan ini, langsung saya coba dan berhasil. Seetika itu juga saya buat video tutorialnya yang telah saya upload di Youtube. Dan saat penulisan artikel ini telah dilihat sebanyak 1.186 kali. Ini menunjukkan banyak yang mengalami hal yang sama dengan saya dan mencari bagaimana cara mengatasinya, namun baru kali ini saya bisa posting di blog CahBorneo. Berikut video yang saya maksud:

Video melewati Loading FreeDOS 123 InitDisk Setelah melihat video diatas, saya yakin bagi Anda yang mengalami dan sedang mencari tau cara melewati pesan ini akan berkata “Tenyata mudah ya mengatasi Loading FreeDOS 123 InitDisk ?!� Ok .. silahkan ikuti video tutorial pada video diatas. Namun bagi Anda yang komputernya gak bisa melihat video yang saya berikan diatas karena loading yang lambat atau karena lain sebagainya, silahkan baca dan ikuti langkah-langkah dibawah ini: 1. Colok USB Booting windows Installernya. 2. Hidupkan komputer untuk memastikan pesan Loading FreeDOS (boleh dilewati step 2 ini) 3. Matikan komputer dengan menekan tombol Power (boleh dilewati step 3 ini) 4. Hidupkan komputer kemudian langsung tekan tombol arrow backward (diberi simbol panah melengkung) pada Lenovo S210 tombol ini berada di samping kiri.

1/2


5. Langsung tekan tombol panah kiri pada keyboard. 6. Setelah itu pilih Booting USB yang telah Anda colok tadi lalu instal laptop Anda. Demikian cara melewati pesan Loading FreeDOS 123 InitDisk. semoga postingan ini membantu Anda. Jika ada yang kurang dimengerti, silahkan disampaikan melalui komentar.Temukan Tips – Trik SEO dan Bisnis Online hanya di CahBorneo.Com Detail Info klik disini: http://cahborneo.com/masalah-loading-freedos-123-initdisk/

2/2 Powered by TCPDF (www.tcpdf.org)


Masalah Loading FreeDOS 123 InitDisk