Page 1

a i g l a t s o N ‌ n e g n a k g n a y buat

Nostalgia.yuk


Nostalgia.yuk

Jl. Radial Blok 46 Komplek Rusun PIM Palembang


buat

… n e g n a k g n ya

Kue Cubit

ISINYA APA AJA KAK? Siapa yang disini dulu ngantri panjang panjang di Kambang Iwak buat cicipin kue cubit pertama di Palembang? Tenang, sekarang kamu bisa beli disini, resepnya asli sama… yang bikin juga sama… Pilihan Rasa: 1. Mesis : 11 K 2. Keju : 11 K 3. Kitkat : 13 K 4. Oreo : 13 K 5. Almond : 13 K 6. Milo : 13 K 7. Special : 16 K 8. Nutella : 16 K 9. Ovomaltine : 16 K 10.Spesial : 16 K

Rp 11.000 - 16.000


buat

… n e g n a k g n ya

Kue Cubit Jaring

ISINYA APA AJA KAK? Siapa yang disini dulu ngantri panjang panjang di Kambang Iwak buat cicipin kue cubit pertama di Palembang? Tenang, sekarang kamu bisa beli disini, resepnya asli sama… yang bikin juga sama… Pilihan Rasa: 1. Mesis : 11 K 2. Keju : 11 K 3. Oreo : 11 K 4. Milo : 11 K

Rp 11.000


buat

‌ n e g n a k g n ya

Cilok Isi Telur Puyuh

ISINYA APA AJA KAK? Inget ngga dulu suka makan cilok dari abang abang grobak di sekolahan? Ini sih sejenis itu cuma yang bikin beda ada 3 jenis isian : 1. Original - Ciloknya cuma disiram kuah kacang doang 2. Keju Meleleh - Buat yang apa - apa pake keju 3. Mercon - Buat yang kalo makan samyang masih pake bon cabe level 30 4. Telur Puyuh - Anggap aja makan bakso isi telur

Rp 10.000 - 12.000


buat

‌ n e g n a k g n ya

Cilok Isi Mercon

ISINYA APA AJA KAK? Inget ngga dulu suka makan cilok dari abang abang grobak di sekolahan? Ini sih sejenis itu cuma yang bikin beda ada 3 jenis isian : 1. Original - Ciloknya cuma disiram kuah kacang doang 2. Keju Meleleh - Buat yang apa - apa pake keju 3. Mercon - Buat yang kalo makan samyang masih pake bon cabe level 30 4. Telur Puyuh - Anggap aja makan bakso isi telur

Rp 10.000 - 12.000


buat

‌ n e g n a k g n ya

Cilok Isi Keju Leleh

ISINYA APA AJA KAK? Inget ngga dulu suka makan cilok dari abang abang grobak di sekolahan? Ini sih sejenis itu cuma yang bikin beda ada 3 jenis isian : 1. Original - Ciloknya cuma disiram kuah kacang doang 2. Keju Meleleh - Buat yang apa - apa pake keju 3. Mercon - Buat yang kalo makan samyang masih pake bon cabe level 30 4. Telur Puyuh - Anggap aja makan bakso isi telur

Rp 10.000 - 12.000


buat

‌ n e g n a k g n ya

Indomie Mozarella with Authentic Scrambled Eggs

ISINYA APA AJA KAK?

Indomie yang dimasak pas (nggak keras dan nggak lembut) terus dikasih telur dadar ala ayuk yang ngga ada yang bisa nyaingin. Dan paling hebohnya lagi pake mozarella meleleh yang pasti bakal manjain lidah kamu

Rp 17.999


buat

‌ n e g n a k g n ya

Telur Puyuh Gulung

ISINYA APA AJA KAK? Ini sih semua orang udah tau ya, telur gulung puyuh zaman SD, jajanan yang paling dikangenin. Murah meriah, mamma mia lezatos. Pilihan Toppings: 1. Keju : 10 K 2. Kornet : 11 K

Rp 10.000 - 11.000


buat

‌ n e g n a k g n ya

Frozen Banana

ISINYA APA AJA KAK?

Ini dia es pisang beku dicelup coklat, jajanan favorit anak - anak 90 an. Yang bikin beda adalah frozen banana Nostalgia dilengkapi dengan variant topping yang menambah kenikmatan kawan- kawan untuk bernostalgia

Rp 10.999


Nostalgia.yuk

‌ n e g n a k g n a y t a u b

M

a m a s r e b i n u e R t n e om

a i g l a t s o N

Food Booklet - Nostalgia Food Shop  

September 2018 Edition

Food Booklet - Nostalgia Food Shop  

September 2018 Edition

Advertisement