Issuu on Google+

Colidan Suplemen Asam Lambung, Aman dikonsumsi rutin Setiap orang pasti ingin agar tubuhnya selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit, tapi yang namanya penyakit bisa datang dan menimpa siapa saja yang memang memiliki pola hidup tidak sehat. Salah satu penyakit yang mudah menimpa anda yang memiliki pola makan tidak teratur akibat aktifitas yang padat setiap harinya adalah lambung. Ingat, anda jangan pernah menyepelekan penyakit yang satu ini, jika anda tidak segera menanganinya maka akan berdampak sangat buruk bagi tubuh kita. karena saya sendiri pernah mengalami penyakit maag yang kronis dan rasanya sungguh tidak mengenakan, aktifitas terganggu dan makanpun tidak boleh sembarangan. Penyakit maag atau asam lambung merupakan salah satu jenis penyakit yang banyak diderita oleh pria dan wanita dengan semua kalangan usia. Tidak hanya sering menimbulkan beberapa gejala seperti nyeri pada perut, atau perut kiri atas, mual, kembung, dan muntah. Penyakit maag juga dapat menimbulkan penyakit yang lebih kronis yakni kanker pada lambung. jika Anda memiliki penyakit maag, sudah saatnya Anda harus lebih berhati-hati merawat dan mencegah maag agar tidak kambuh dan terasa berulang di kemudian hari. Pasalnya, maag yang menahun atau kambuhan dapat menyebabkan berbagai komplikasi berbahaya salah satunya seperti yang kami sebutkan diatas yakni kanker lambung. Kurangnya kesadaran tentang asupan makanan yang penting bagi penderita maag sering kali menyebabkan penyakit ini kambuh kembali walaupun sudah sering diobati dengan berbagai obat maag. Maka dari itu, salah satu cara yang paling efektif dalam mencegah penyakit maag agar tidak datang kembali ialah dengan menerapkan diet sehat bagi penderita penyakit maag. Anda jangan khawatir karena disini kami akan berbagi informasi untuk anda yang memiliki penyakit maag atau asam lambung agar anda terhindar dari penyakit asam lambung yang sungguh akan membuat anda tidak nyaman.


Sehat memang mahal harganya dan mencegah memang lebih baik daripada mengobati, berikut ini beberapa penyebab sakit maag atau asam lambung yang mungkin sebaiknya anda hindari : 1. Pola makan yang tidak teratur Pola makan yang tidak beraturan tiap harinya bisa menjadi penyebab utama sakit maag. pola makan yang tidak semestinya menyebabkan organ lambung tidak bekerja sesuai dengan waktunya. Hal tersebut menyebabkan lambung tidak bisa menyesuaikan waktu kerjanya, sehingga dapat merusak bagian lambung itu sendiri. 2. Konsumsi makanan yang tidak baik bagi tubuh Konsumsi yang di maksud dalam hal ini bisa dari segi makanan sehari-hari, salah satu contohnya karena terlalu banyak makan makanan yang mengandung lemak seperti gorengan. Ada baiknya makanan berlemak anda nikmati secukupnya saja. 3. Konsumsi Minuman yang tidak baik bagi tubuh Salah satu contohnya adalah minuman yang mengandung kafein. Kafein mempunyai efek menenangkan namun jika terlalu sering mengkosumsi tanpa makan nasi dahulu maka ini bisa berbahaya bagi lambung anda. Selain minuman berkafein hindari juga minum beralkohol.


Untuk anda yang memiliki sakit maag jangan sembarangan meminum obat sakit maag, Karena kebanyakan obat-obatan sekarang banyak yang terbuat dari bahan kimia yang bukan mengobati justru akan berdampak negatif bagi tubuh dikemudian hari. Untuk menyiasati sakit maag anda yang sering kambuh anda tidak usah khawatir karena ada suplemen lambung yang terbukti ampuh mengoabti dan mencegah sakit asam lambung yang terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi tubuh yaitu Colidan. Colidan adalah suplemen makanan yang mampu memelihara kesehatan lambung kita yang terbuat dari bahan alami yaitu sari ganggang laut yang berasal dari perairan laut lepas Okinawa, Jepang yaitu Mozuku atau Cladosiphon Okamuranus Tokida yang bisa juga disebut Fucoidan (ganggang laut cokelat). Colidan bekerja dengan cara membentuk selaput yang melindungi dinding lambung sehingga terhindar dari iritasi akibat enzim dan asam lambung, serta infeksi bakteri Helicobacter Pylori. Colidan dapat dikonsumsi oleh semua orang baik yang sudah mengalami gangguan lambung maupun yang belum pernah pernah mengalami gangguan lambung. Jadi selain berfungsi sebagai obat sakit maag, colidan juga berfungsi sebagai pencegah datangnya penyakit maag. Cukup mengonsumsi 1 kapsul sehari, insyaallah kita akan terbebas dari peningkatan produksi asam lambung juga sakit maag. Colidan bekerja melindungi mukosa lambung dari iritasi akibat asam lambung dan membantu penyembuhan luka/ulkus. Mencegah adhesi (penempelan)


bakteri Helicobacter Pylori pada sel mukosa lambung juga mencegah infeksi bakteri membentuk luka/ulkus di dalam lambung.


Colidan suplemen asam lambung, aman dikonsumsi rutin