Page 1


6 20 14 24 INFO PRODUK

Power Amplifier 4 Channel Venom VI 150.4 Subwoofer Venom Intelligent Series VI10DC

KOMUNITAS

12 13

HONDA CITY CLUB INDONESIA 18


CEO Irwan Kusuma Editor in Chief Ronny Alexander Managing Editor Marizalshah Falaqi Redaksi Ryan Helmi Gunawan Senior Designer Agung P.

PT. SUMBER SEJAHTERA AUDIOTAMA Head Office Jl. Taman Pluit Murni 2 No. 11A Jakarta Utara P. 021-6693936

From the Editor Venom Blitz merupakan sarana informasi bagi para Venom Mania yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Venom. Apalagi saat ini Venom Blitz dikemas dalam sajian informasi berita yang lebih lengkap. Venom Blitz e magz ini berisikan informasi yang mengulas seputar sistem instalasi didalam mobil, komunitas mobil, produk dan promo terbaru dari Venom serta lainnya. Venom Blitz diharapkan bisa menjadi sebuah tempat sarana informasi bagi para penggemar Venom audio di tanah air.Venom Blitz kini hadir dengan sajian yang lebih lengkap apalagi dengan model majalah digital, ini mencirikan jika brand Venom selalu eksis dalam dunia life style, apalagi bagi para komunitas mobil di Indonesia. Sajian informasi di edisi perdana Venom Blitz ini lebih dalam mengulas jika Venom audio adalah bagian dari sebuah gaya hidup para pemilik mobil, belum lagi kecintaan akan Venom Audio dibuktikan dalam ukiran logo Venom dalam sebuah cat airbrush dimobil pribadi. Informasi kontes – kontes SPL dan SQL yang selalu di galang oleh Venom.

Publisher PT. Bosmobil Indonesia

Yang lebih membanggakan adalah Venom di tahun 2013 ini berhasil menorehkan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), dimana Venom bisa membuktikan hadirnya peserta terbanyak dalam kontes car audio, yakni sebanyak 206 peserta.

Head Office Komplek Ruko Graha Mas Pemuda Blok AD No.3 - Jl. Pemuda Rawamangun - Jakarta Timur P. 021-4711796 F. 021-4711860

Kedepannya mudah-mudahan e magz ini bisa semakin maju dan semakin dikenal oleh masyarakat luas khususnya penggemar otomotif. Sehingga bisa menjadi jembatan penghubung yang baik antara kita sebagai pebisnis car audio dan penggemar audio itu sendiri. Diakhir kata semoga dengan terbitnya e Magz Venom Biltz ini bisa menjadi sebuah sarana informasi dan referensi para Venom Mania di tanah air.

email redaksi@autorevo.co

Ronny Alexander Brand Manager PT. Sumber Sejahtera Audiotama


6

VENOM | AUTOREVO.CO


M

emiliki kesibukan yang padat, tidak membuat Erlin luput dalam dunia hobinya. Yups, meskipun masih awam bergelut di car audio, namun torehan prestasi sudah banyak diukir pada Honda Jazz miliknya. “Aku main audio tuh masih baru lho pas tahun 2012. Dulu sih cuma buat harian aja, sistemnya simpel banget,” tutur Erlin. Namun dengan ‘mainan’ baru-nya, membuat Erlin mendalami hobi ini. Sistem audio di mobilnya dirubah ekstrim dengan penggunaan brand Venom. ”Nah, itu awal kepincutnya sama Venom. Abis suaranya bisa nyatu aja sama warna musik yang aku gemari, jadi dipenuhi deh perangkatnya didalam mobil aku, mulai dari speaker, subwoofer sampai power amplifier,” ujarnya serius. Alhasil, sistem audio yang dibangun sudah banyak meraih piala di ajang kontes Sound Quality Loud (SQL). ”Lumayan banyak mas, memang tak luput dari peran workshop Aries Car Audio di Bintaro. Karena dalam membangun sistem yang full Venom, mas Ari (installer) memberikan beberapa masukan hingga hasilnya bisa menang kontes hehehe,” kenang Erlin.

APRESIASI DUA HOBI VENOM | AUTOREVO.CO

7


SPESIAL KOMPETISI SQL Konsep memang SQL, gue pasang dengan sistem full Venom. Tapi kunci dari kemenangan ini memang proses instalasinya yang benar, misalnya di speaker belakang gue pasang speaker 3-way, jadi penilaian tonal suara bisa seimbang di semua frekuensi dengan pembagian 3 driver,” cetus Ari. Dengan 2 unit subwoofer yang dilapisi boks ported dan disokong power Venom dipercaya mendongkrak gebukan bass. ”Lumayan lah, bisa nambah poin penilaian, apalagi SQL diukur dari penjumlahan poin dB dan tonal suara, jadi bass yang kencang wajib dihadirkan dengan beberapa treatment khusus dalam proses instalasinya,” tambah Ari.

TEXT: GUNAWAN FOTO: ANGGA

8

VENOM | AUTOREVO.CO


Rear Speaker 3-way, Identitas Sytem SQL

Tampil Gahar Dengan Cutting Sticker

Boks Subwoofer Pakai Boks Port

Head Unit Speaker

: PioneerAVH-P8450BT : Venom VX6SII + Venom VI3M (front) Venom Intelligent 3-Way (rear) Subwoofer : Venom VX5012 Power : Venom PS80.4 (2 pcs) Venom VD2600SII Kabel RCA & Speaker : Synergy Syncronice Peredam : Checkmat Capasitor Bank : Venom VENOM | AUTOREVO.CO

9


branding wine di jazz Konsep kreatif dicanangkan Erlin, yaitu 2 hobi yang digelutinya dilebur dalam apresiasi unik pada display Jazz miliknya, yaitu Universal Wine sebagai salah satu distributor beberapa seller wine di Indonesia. ”Aku hobi juga di wine, jadi itung-itung kerja sampingan jualan produkproduk dari Universal Wine,” jelas Erlin.

Minibar di Cabin Blekang, Berjajar Minuman Menyegarkan

10

Jadi mobilnya disulap menjadi mini bar layaknya seller wine. Semua kebutuhan seperti bar diakomodir di mobil ini, mulai dari beragam jenis wine, gelas hingga meja mini bar. “Hubungan hobi aku ini yaitu warna wine dan logo Venom yang sama, yaitu warna ungu, hihihihihihi.. Agak maksa ya, tapi emang kebetulan aja sih. Intinya mobil ini aku coba apresiasikan kreasi dalam men-display wine didalamnya, serta tata suara yang mewah juga wajib dong, jadi mobile sehari-hari makin seru,” tutupnya.

VENOM | AUTOREVO.CO


VENOM | AUTOREVO.CO

11


Powerful Dan Lebih Detail Hasil Suaranya Power Amplifier 4 Channel Venom VI 150.4

Power Venom Intelligent VI150 4 ini bisa menjadi referensi untuk membuat kinerja speaker lebih optimal.Venom Intelligent VI150.4 merupakan power 4-channel yang masing-masing kanal memiliki daya 130 watt. Power ini menggunakan IC Burr Brown Opa 7, jadi suaranya lebih detail. Di frekuensi tinggi mantap, vokalnya lebih tebal. Sementara di frekuensi rendah lebih nendang lagi berkat daya yang besar. Uniknya, spesifikasi kelas AB yang dis-

andang power ini tak benar-benar fix. Fitur Available switching yang terdapat di dalam power Venom Intelligent VI150.4 dapat ubah voltase ke kelas A, sehingga suara menjadi lebih warm dan tenaganya lebih ada. Kelebihan lain power ini bisa dibilang dual mono atau 2 kanal dikali 2 karena mosfet 2 kanal sendiri-sendiri demikian dengan kapasitor dan IC-nya yang sendiri-sendiri.

Untuk informasi lebih jelasnya bisa hubungi (021) 669 3936. 12

VENOM | AUTOREVO.CO


Suara Bass Solid Subwoofer Venom Intelligent Series VI10DC

Ketika menginginkan suara bass yang sesuai kadar tentu dipengaruhi beberapa faktor seperti material, box, serta penempatannya. Nah, subwoofer Venom Intelligent Series VI10DC mungkin bisa menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan gebukan bass yang solid. Dengan memiliki power handling kisaran 350-600 watt, diyakini subwoofer Venom Intelligent Series VI10DC dapat menyemburkan suara bass yang dahsyat, namun dengan volume box yang tepat. Sementara subwoofer double voice coil ini memiliki frekuensi respon yang cukup menjanjikan, yaitu 28 Hz hingga 1 kHz dengan sensitivity 84 dB.

Tertarik ingin menggunakan subwoofer Venom Intelligent Series VI10DC? Silahkan menghubungi (021) 6693936 VENOM | AUTOREVO.CO

13


BY HELMI

GAYA EKSTREM DAN LIFE STYLE SI POPEYE POPEyE MAKASSAR TOYOTA YARIS – SURYA VARIASI – JUANDA - MAKASSAR


“Awalnya saya modifikasi mobil saya hanya bertema elegan dan dipenuhi cutting sticker. Setelah mengikuti event modifikasi di GTC, dan mendapatkan The Best Cutting sticker graphic. Munculah ide membuat sesuatu yang extreme tapi bisa di pakai sehari-hari yang akhirnya berhasillah mobil saya merebut King extreme�


I

tu cerita singkat dari Juanda atau biasa yang disapa Joda melalui pesan emailnya. Joda si embah dari mobil Toyota Yaris ini memang berpikiran untuk membuat sebuah modifikasi yang ekstrim tapi yang tidak masuk di benak modifikator lain. Karena alasan kuat itulah mobil Toyota Yaris berlumuran cat air brush warna kuning berlogo Venom ini berhasil di nobatkan sebagai Raja Modifikator Di Trans Auto Vaganza Makassar.

“Alasan saya bang pakai branding Venom di mobil saya, pertama Venom itu adalah sebuah life style, jadi kayaknya keren kalau ada logo Venom dimobil saya,terus audio semua juga pakai Venom karena saya senang dengan poduct dan kualitas dari Venom apalagi kalau buat show off modifikasi” cerita cowok kelahiran 1983 ini.

3 Way Venom Inteligent

“Hal itu adalah bagian dari hobi saya, soal memodifikasi mobil,dan saya selalu membuat sebuah modifikasi yang tak terpikirkan di benak orang lain,ingin menjadi yang berbeda, kayak gitulah” ujar Joda. Lelaki yang berprofesi sebagai Pelayar ini memang terbukti mencurahkan hasrat dari tiap detil modifikasinya kepada Rumah Modifikasi Surya Variasi yang bermarkas di Makassar.

Bagian dalam yang juga sudah dilumuri permainan sintetic leather di semua lini kabin, tersimpan komponen driver yang cukup rapi.Resky modifikator dari Surya Variasi meramunya dengan kesan tak asal-asalan. Pilar dibuat seperti kebanyakan, meski headunit masih mengandalkan bawaan Toyota Yaris, yakni dari Avix. Namun jelmaan 3 way speaker Venom seri Inteligent membuat suara menjadi dramatis dan punya kualitas di kabin depan.

Venom Itu sebuah Lifestyle

Cukup 1 Penumpang dibangku Tengah

Venom Mania jika ingin mengamati mobil milik Joda ini awali dari bagian Eksterior. Lumuran cat airbrush dari Spice Hecker yang didominasi warna kuning beserta komponen eye catching warnanya semua menjalar hingga ke bagian kolong mobil. Ekstreem memang, apalagi soal loyalitasnya kepada brand Venom dibuktikan di tubuh Toyota Yaris ini, dengan menyiapkan space dipintu belakang secara dua sisi.

16

VENOM | AUTOREVO.CO

“Kalau mau ekstrem yah musti berkorban bang, bangku belakang sampai bagasi saya sediakan untuk 4 unit subwoofer Venom dan kosmetik audio, itu yang jarang terpikir di benak orang lain kan”ujar si pelaut Joda. Jadi mobil Yaris ini hanya membolehkan 1 orang penumpang dibagian bangku tengah, dan dihimpit subwoofer dan 2 set speaker coaxial Venom dan 3unit power amplifier Venom yang dibuat dibagian lantai mobil, mmm!!


Data Spesifikasi

Eksterior : Lambhodoor dan Gullwing Eksterior Style : extrem Front Bodykit : customized full bumper Rear Bodykit : customized full bumper Sideskirt Bodykit : customized full bumper Engine hood : Motorize Spoiler : custom Repaint : spies hecker & sikkens Coloring : yellow Type Door Front : lambhodoor Type Door Rear : gullwing Headlamp : Custom projector Foglamp : custom angle eyes & projector Stop lamp : LED Sunroof : Webasto Large Size

Kaki-Kaki

Whell Front : c-spec 17” 7,5” Whell Rear : c-spec 17” 9” Tire Front : accelera 205/r17/40 Tire Rear : accelera 205/r17/40 Brakes : brembo 4 pot 340mm, disc rear runstop 300mm. Suspension : airruner airsuspension 4 point Accesories : selang rem runstop

Interior

Mesin DJ Untuk Nongkrong Terakhir dibagian bagasi inilah ciri si Popaye dari Makassar, 2 subwoofer dan 2 set speaker Venom menjadi pendamping mesin DJ Portable. “ Jadi kalau nongkrong bang saya bisa show off di mesin DJ saya, dan suara itu di keluarkan dari subwoofer yang dibuatkan box slot, biar makin kencang bassnya”.ucap Joda. Bicara budget si Popaye ini tak mau menyebutkan habis berapa,”kalau bicara habis pasti banyak bang kan benar-benar ekstrim konsepnya” tutup Joda seraya senyum.

Interior : leather synthetic by mbtech Interior Style : extrem Seater Style : custom leather Leatherseat : Mbtech synthetic leather Plafon : custom mbtech Door trim panel : custom mbtech Pedal pad : standart Steerring : custom by mbtech synthetic leather Shift knop panel : standart Lighting : LED lighting 3D

Audio

Headunit : D.din AVIX OEM Yaris Amplifier 4ch : venom SB 700.4 (2pcs), venom SB 900.4 (1pcs) Amplifier Monoblok : Venom SB 1900.1 (1pcs) dan VD 2600 SII (1PcSy) Front speaker : VI 3 way Rear Speaker Coaxial : VX 602BII (8pcs) Subwoofer : VX 5012 W (2pcs), VX 4112 W (2pcs) PreAmp : Clif Design Capbank : Venom Batcap Accu merk/amper : amaron 100A Wiring Cable : 0AWG eterna RCA Cable : Venom RCA cable Speaker Cable : Venom Speaker Cable Alternator upgrade : 70A Peredam : Venom diablo peredam Kosmetik style : aeroport dan slot boks Accessories : capasitor diablo 2,5F, lighting LED, DJ play audio + motorize

Engine

Intercooler : Zage Turbo : Zage complete Yaris Bolt-On Turbo Timer : HkS turbo timer Blow : HKS SQV Header : Kansai Injector : upgrade custom Oil turbo : Zage Vacum : Zage Filter : Zage Boost : 0,4 bar Downpipe : kansai Accessories : Pivot Mega Raizin Ground Wire

Biodata Nama Lengkap Panggilan Kelahiran Hobby Pekerjaan

: Juanda : Joda : Sengkang. 12 Maret 1983 : Traveling dan otomotif : Pelayaran


Honda City Club Indonesia “HCCI adalah gabungan dari 4 klub Honda City, sehingga bergabung menjadi 1 klub. Sedangkan panggilan untuk member yang bergabung disapa dengan Cityzen”

Aktivitas rutin di Jakarta dilakukan mingguan, tepatnya pada Jumat malam di Langsat Corner, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. ”Biasa deh mas jika ngumpul, ngobrol seputaran dunia otomotif dan modifikasi di Honda City, enaknya mau diapain aja, mulai dari modifikasi mesin, ekterior hingga audio. Kami selalu tukar pikiran antar member ketika sedang kopdar. Intinya sih nuansa kekeluargaannya bisa erat dengan ajang ngobrol-ngobrol kaya gini,” tambah Yance. Namun, anggota HCCI sekarang ini tidak bisa dibilang sedikit. ”Saat ini member aktif berjumlah 150 orang, namun yang sudah masuk data keanggotaan sebanyak 450 orang. Sedangkan yang aktif di milis kami lumayan banyak yaitu 1.900 member. Lalu kami juga memiliki beberapa chapter seperti Makasar, Bandung, Medan dan Surabaya,” papar Yance.

18

VENOM | AUTOREVO.CO


Wah seru juga nih bagi pemilik Honda City sudah ada wadah positifnya. Lalu bagaimana caranya untuk bergabung ? “Mudah banget, gabung aja dimilis kami, tinggal mengisi formulir pendaftaran. Atau bagi yang berdomisili di Jakarta bisa mampir di tempat kami. Nah untuk atribut baik baju klub dan stiker bisa didapatkan setelah bergabung. Biasanya 6 bulan sekali kami membuat gathering, dan disini baru produksi baju club dan stiker,� tutupnya.

Honda City Club Indonesia Ketua : Yance Wakil Ketua : Adit Bendahara : Linda Humas : Onok Contact Person : 08119503289

Wadah Wadah Positif Positif Pemilik Pemilik Honda Honda City City

VENOM | AUTOREVO.CO

19


BY RYAN

MODIF TOYOTA AVANZA

Car Audio Attractive 20

VENOM | AUTOREVO.CO


“Konsep mobil gue adalah elegant extreme. Yang istimewa dan bikin tampil beda adalah pada saat kontes modifikasi kemarin. Pertama, jok sofa dan bodykit gue pakein lampu, yang lain gak ada. Mobil ini pakai 8 gerakan motorize, yang lain juga tidak ada, termasuk salah satunya aquarium yang di dalamnya ada power serta proyektor, tentunya tak ada di peserta lain,� VENOM | AUTOREVO.CO

21


Palembang, BosMobil.com - Tampil beda merupakan suatu identitas dan kebanggaan tersendiri. Begitu juga dengan M. Fajri Mubaroq yang akrab disapa Ari, dengan bekal Toyota Avanza miliknya, pria asal Palembang ini tampil berbeda di salah kontes modifikasi yang baru-baru ini berlangsung di Palembang.

Eye-catching, Loud, Clear and Attractive Show off car, memang patut dijuluki untuk Toyota Avanza ini, dimana atraksi motorize, dicampur dengan sejumlah kedipan lampu dan kosmetik audio yang luar biasa menjadikan mobil ini terlihat lux, eye-catching dan atraktif. Yang pastinya karya ini dibuat dengan jerih payah.

22

VENOM | AUTOREVO.CO

“Sempet mengalami kesulitan pada penempatan motorize-nya, karena space terbatas dan harus dipasang 8 gerakan, jadi kami menggunakan motor power window. Karena kalau pakai motor seperti autolock bentuknya gede, panjang dan susah penempatannya,” ungkap Yandy Moesa Se, modifikator sekaligus installer dari Zend Car Audio. “Untuk pengerjaan boks subwoofer tengah bervolume 2 cu/ft pun tak berjalan mulus, bahkan kami sampai 3 kali rombak boks. Pertama, karena ukuran gak memadai mengingat bentuknya harus keren. Kemudian mempertimbangkan berat yang akan ditanggung oleh motornya. Selanjutnya karena harus atur frekuensi boks agar sama dengan yang belakang,” cerita Yandy.


Karena boks tidak berbentuk segi empat, Yandy mengakalinya dengan pasir agar kubikasinya sama. Sementara boks belakang berukuran 3 cu/ft untuk dua subwoofer. Kubikasinya terhitung kecil dikarenakan keterbatasan space serta penempatan layar proyektor-nya. “Karena konsepnya demo car, kami sengaja tidak terfokus pada SPL-nya, tapi eye-catching, loud and clear atau kejernihan suara. Kalau untuk tuning audio, kami gak ada mengalami kesulitan, frekuensi rendah kami cut pada 80 Hz, dan untuk vocal kami cut pada 120 Hz,” ungkap Yandy. Alhasil sekali tekan tombol di remote, delapan pergerakan langsung beratraksi. Dimulai dari power yang terbagi dua, kemudian subwoofer tengah ke kiri dan kanan, dilanjutkan minibar tengah, layar proyektor dan terakhir proyektornya keluar diiringi semburan gas agar terlihat lebih real bahwa motorize-nya hidup dan berbunyi. Tidak hanya itu, berkat atraksinya, Toyota Avanza ini berhak menyandang gelar Venomous Car dan sejumlah penghargaan lain diantaranya The Best Audio Design, juara 2 Venomous Loudest dan Venomous Babes Car Club di perhelatan Venomous Autosound Palembang 2013. Data Modifikasi : Speaker Coaxial Venom (3pcs), Speaker Venom Black (front), Subwoofer Venom Black 2112 (8pcs), Power Venom Diablo 4-channel (2pcs), Power Venom Diablo Monoblock (4pcs), Cap-Bank Venom (4pcs), Head Unit Pioneer 1450 + Tuner, Speaker Fullrange Nexian (2pcs), Proyektor, TV 7” (2pcs), Custom Motorized. VENOM | AUTOREVO.CO

23


VENOMOUS AUTOSOUND COMMUNITY CHALLENGE BERHASIL MERAIH MURI

Pergelaran ajang kumpul komunitas dan para pecinta Venom yang tergabung dalam acara Venomous Autosound Community Challenge berlangsung meriah. Apalagi event ini disambut baik dengan pemberian Rekor MURI kepada Venom audio.

24

VENOM | AUTOREVO.CO


Berhasil Menjaring Peserta Untuk Rekor MURI Ajang pesta para audio lover khususnya bagi para penggemar produk Venom, pada Sabtu (8/6) saling adu kemahiran meracik sistem audio. “Di hari pertama Venomous Autosound ini kami adakan SQL Venom, dengan menguji nilai suara atau tonal akurasi kemudian penilaian instalasi,” ujar Ronny Alexander, Brand Manager PT. Sumber Sejahtera Audiotama (distributor Venom). Kemudian lagi kata Ronny pada hari Minggu (9/6) peserta tersebut akan diadu nilai Sound Pressure Level (SPL) dengan sistem battle. “Jadi peserta SQL Venom ini 2 kali penilaian, hari pertama yang tadi saya sebutkan, dan hari kedua uji nilai dB di SPL meter,” ucap Ronny. Untuk peserta sendiri terkumpul sebanyak 27 kontestan SQL. “Yang ikut ada dari komunitas, dealer Venom di Jakarta dan peserta luar, asalkan mengikuti peraturan kontes Venom SQL di Venomous Autosound ini,” ungkapnya lagi. Di hari ke 2 acara Venomous Autosound Challenge pada tanggal (09/06) berhasil menggapai rekor MURI (Museum Rekor Indonesia). “Saya bersyukur hari ini MURI mau memberikan plakat kepada Venom, sebagai penyelenggara kontes audio dan modifikasi dengan peserta terbanyak,” ujar Irwan Kusuma selaku CEO dari PT. Sumber Sejahtera Audiotama, distributor Venom di Indonesia. Acara yang digelar di seputaran Pluit, Jakarta Utara ini memang mampu menghadirkan mobil kontestan modifikasi dan audio sebanyak 206 mobil. ”Sebelumnya sudah pernah ada dipecahkan hal seperti ini dengan jumlah mobil sebanyak 180 mobil. Dan hari ini, Venom mampu menghadirkan lebih banyak lagi, dan ini adalah satu kebanggan bagi Venom, dan semoga dengan pencapaian rekor MURI ini, Venom bisa menjadi brand yang lebih baik lagi, di kancah industri car audio Indonesia,” tutup Irwan.


Meriah dan Penuh Kejutan Venomous Autosound Palembang Venom datang dengan penuh kejutan untuk modifikator kota Palembang, begitu juga dengan modifikator Palembang yang memberi kejutan kepada Venom. Kejutan untuk Venom tak lain adalah jumlah peserta yang membludak hingga 22 peserta pada perhelatan Venomous Autosound di Palembang Pekan Kemarin.

Daftar Pemenang

Sementara kejutan dari Venom adalah melimpahnya trophi dan hadiah. “Untuk Venomous Autosound Palembang cukup berbeda dari kota sebelumnya, di kota palembang ini kita menggunakan format yang sama seperti di Jakarta waktu ada pemecahan rekor MURI� ungkap Ronny Alexander dari Venom.

The Best SPL - Tim Vasel Audio - Mercy - 128.9 dB

Kesempurnaan event yang digelar selama dua hari bersamaan dengan Accelera Auto Contest akhirnya ditutup manis dengan sejumlah kemenangan dan kebanggaan sekaligus senyum lebar...

Venomous Car - Tim Zend Audio - Avanza The Damn of Venomous 1. Tim Illiusine Menara Jambi - Honda 2. Tim Sixty Nine Community - Honda Civic 3. Tim Sixty Nine - Fortuner 4. Tim Vasel Audio - Mercy

The Best SQ - Tim Illusine Menara Jambi - Honda The Best Audio Design - Tim Zend Audio - Avanza Venomous Loudest 1. 2. 3. 4.

Tim Vasel Audio - Mercy - 128.9 Tim Zend Audio - Avanza - 127.0 Tim Auto Star - Lancer -126.0 Tim Fortune - Fortuner - 125,9

Venomous Car Club - Tim Sixty Nine Community Venomous Car Club - Tim Zend Audio Venomous Display - Tim Fortune


KONTES SQL PARA KOMUNITAS MOBIL VENOMOUS AUTOSOUND COMMUNITY CHALLENGE

KONTES SQL PARA KOMUNITAS MOBIL

Gelaran selama 2 hari yakni tanggal 8-9 Juni 2013, di acara Venomous Autosound Community Challenge ini akhirnya melahirkan juara. “Selama 2 hari dalam kontes SQL Venom dilakukan dengan 2 model penjurian, hari pertama penjurian suara dengan tonal akurasi ditambah instalasi,” ujar Ronny Alexander selaku Head Judge di Venomous Autosound. Sedangkan untuk hari ke-2 yang mengikuti kontes SQL Venom ini dilakukan penilaian nilai dB tertinggi. “Kontes SPL-nya ini dengan sistem battle, jadi kayak model liga, yang kalah dB yah gugur bos,” ungkap Ronny. Jadi penilaian selama 2 hari digabung menjadi 1 dan dijumlahkan untuk menentukan pemenang. Untuk pemenang Venomous Autosound, gelar juara 1 diraih oleh Universal Car Community. Kemudian juara ke-2 diraih dari klub mobil Cityzen, dan juara ke-3 diraih juga diraih oleh Cityzen, dan juara 4 diraih oleh Universal Car Community. Selain juara SQL tersebut juga hadir juara Venomous Loudes Community Battle, yakni kontes SPL oleh Venom. Dimana podium pertama diraih oleh Toyota Soluna dari TSC, kemudian posisi ke-2 dari Universal Car Community dan posisi ke-3 diraih oleh Universal Car Community. Sementara itu, untuk Best Audio Design berhasil dimenangkan oleh Galaxy Bandung. Pemenang Venomous Autosound Juara 1 - Universal Car Community. Juara 2 – Cityzen Juara 3 – Cityzen Juara 4 - Universal Car Community Pemenang Venomous Loudes Community Battle Juara 1 - Toyota Soluna dari TSC Juara 2 - Universal Car Community Juara 3 - Universal Car Community Best Audio Design : Galaxy Bandung


Venom blitz preview 1  

Sajian informasi di edisi perdana Venom Blitz ini lebih dalam mengulas jika Venom audio adalah bagian dari sebuah gaya hidup para pemilik mo...

Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you