Page 1

GIGABYTE MOUSE Sales Kit


Aivia M8600 - Wireless Macro Gaming Mouse Target Pengguna: ENTHUSIAST GAMER Harga MSRP: IDR 1.080.000


Aivia M8600 Wireless Macro Gaming Mouse Mouse ini memiliki DPI hingga 5600DPI dipersenjatai Twin-eye Gaming Laser Engine.

Teknologi ini memiliki fitur hemat daya, presisi tinggi, dan performa super responsif dan cepat.


Baterai Hingga 50 Jam! Tenaga baterai hingga 50 Jam dalam 1x pemakaian dan diberikan baterai cadangan.

Baterai menggunakan Li-on dengan kapasitas yang besar memastikan gamer dapat bermain sepuasnya menggunakan mouse ini.


Ganti Baterai dengan Cepat Bayangkan ganti baterai hanya dalam waktu 2 detik saja, cukup menekan tombol open, tarik baterai, langsung ganti dengan baterai cadangan. Gigabyte telah mematenkan teknologi ini pada Aivia M8600 yaitu metode Quick-swap

Juga tersedia Docking yang memiliki fungsi sebagai receiver dan charger baterai.


Dua Fungsi: Kabel dan Nirkabel Mode nirkabel / wireless memberikan kebebasan bermain game maupun operasional PC.

Sedangkan mode kabel memberikan ekstra kecepatan pengisian baterai


Aivia GHOST Engine dengan memory 32KB Dengan menggunakan Ghost Engine, Aivia M8600 ini mampu menyimpan 70 macro pada onboard memory 32KB.

Ubah, tambah, dan atur tombol macro pada M8600 menggunakan Aivia Ghost Software yang tersedia pada paket penjualan


GHOST M8000X - Laser Gaming Mouse Target Pengguna: ENTHUSIAST GAMER Harga MSRP: IDR 758.000


GIGABYTE GHOST M8000X GHOST M8000X adalah senjata super yang didesain khusus untuk gamer. Dilengkapi dengan kemampuan 6000DPI Pro-laser Engine mendukung gerakan kecepatan tinggi dan akurasi tinggi. GHOST M8000X mampu menyimpan 45 tombol yang dapat diubah sesuai dengan kebutuhan para gamer. Tombol ini dapat diatur dan disimpan menggunakan perangkat lunak GIGABYTE GHOST yang sudah disediakan pada CD Driver.


Berat Mouse yang bisa diatur Salah satu kenyamanan dalam menggunakan mouse adalah berat mouse yang sesuai dengan genggaman. M8000X menyediakan beberapa pilihan berat yang bisa diatur sendiri pada mouse. Setelah itu, tinggal masukkan ke dalam M8000X, maka berat mouse akan sesuai dengan kombinasi yang dimasukkan.

GIGABYTE menyediakan ukuran 4pilihan berati yang dapat dikombinasikan


PTP (Perfect Tracking Precision) M8000X memiliki kemampuan kalibrasi ulang untuk setiap penggantian alas mouse pad yang digunakan.

Mouse pad memiliki bahan yang berbeda sehingga penggunaan mouse pad yang berbeda akan berpengaruh pada sensitifitas dan tingkat presisinya. Dengan teknologi PTP ini, gamer dapat dengan mudah kalibrasi sensor mouse dengan mouse padnya.


5 Warna Indikator

Indikator LED DPI

Ubah profile macro anda, dan indikator GHOST M8000X akan berubah.

Selain mempermanis penampilan M8000X, indikator ini juga memudahkan para gamer untuk identifikasi profile mana yang sedang aktif.

Mouse ini juga memberikan indikator DPI disebelah kiri mouse. 4 LED yang menyala menandakan DPI tertinggi.

Mouse ini menggunakan USB GOLD-Plated.


GIGABYTE M6980 - Pro Laser Gaming Mouse Target Pengguna: CASUAL GAMER Harga MSRP: IDR 480.000


GIGABYTE M6980 Pro Laser Gaming Mouse GIGABYTE M6980 merupakan salah satu mouse yang populer dikalangan gamer. Mouse ini memiliki bentuk sangat ergonomis, sangat nyaman digunakan para gamer tangan kanan.

Mouse ini mengadopsi 2000 DPI, 1000rps, dengan akselerasi 20g yang memberikan akurasi yang tinggi pada game. Dengan Macro Engine dan memori onboard 8KB, mouse ini mendukung hingga 3 profile gaming yang dapat disimpan didalamnya.


Sensor Laser Profesional Mouse ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan gamer dalam bermain game. Dipersenjatai GHOST Macro Engine


Sistem LED dengan efek “Bernafas�

Terdapat 3 set warna untuk profil yang berbeda

Ada 7 warna yang dapat diatur bebas menggunakan perangkat lunak Ghost Engine


Perangkat Lunak GIGABYTE GHOST Ini adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mengatur segala konfigurasi mouse GHOST GIGABYTE


GIGABYTE ECO500 – Wireless Laser Target Pengguna: MULTIMEDIA USER Harga MSRP: IDR 288.000


GIGABYTE Long-Life Wireless Laser ECO500 ECO500 merupakan seri mouse nirkabel yang menggunakan sensor laser. ECO500 ini merupakan mouse yang hemat daya dan diklaim memiliki umur baterai hingga 12 bulan. Mouse ini memiliki 1600DPI dan bentuk yang ergonomis.


GIGABYTE Aire M77 - Wireless Optical Target Pengguna: MULTIMEDIA USER Harga MSRP: IDR 258.000


GIGABYTE Aire M77 Aire M77 merupakan mouse wireless menggunakan sensor optical. Mouse ini memiliki desain yang ergonomis sehingga nyaman digunakan untuk pengguna tangan kanan. DPI dapat dengan mudah diatur menggunakan tombol DPI. Tombol tersebut juga dapat diubah sesuai keinginan pengguna.


GIGABYTE M7580 Target Pengguna: MULTIMEDIA USER Harga MSRP: IDR 198.000


GIGABYTE GM-M7580 Mouse portable, wireless menggunakan sensor optic. Dengan 1000DPI, yang dapat diatur 500/1000 . Didesain dengan desain seimbang yang cocok digunakan bagi pengguna tangan kanan maupun tangan kiri. Receiver yang digunakan sangat ringkas.


GIGABYTE M5100 Target Pengguna: CASUAL USER Harga MSRP: IDR 50.000


GIGABYTE GM-M5100 Mouse kasual dari GIGABYTE dengan sentuhan desain yang menarik. Menggunakan sensor optic yang didukung dengan 800 DPI .


GIGABYTE MOUSE PAD Sales Kit


GIGABYTE GP-MP8000 Target Pengguna: Gamer Harga MSRP: IDR 150.000


GIGABYTE GP-MP8000 GHOST Gaming Mouse Pad Ghost Gaming Mouse Pad GP-MP8000 khusus dibuat untuk penggunaan gaming. Menggunakan tekstur khusus yang memiliki tingkat kepadatan tinggi yang menghasilkan tingkat presisi yang detail. Menggunakan ukuran besar. Panjang 40cm Lebar 30cm Tebal 0.5cm


GIGABYTE KEYBOARD Sales Kit


Aivia K8100 – Gaming Keyboard Target Pengguna: ENTHUSIAST GAMER Harga MSRP: IDR 780.000


Aivia K8100 Gaming Keyboard Aivia K8100 merupakan keyboard gaming terbaru dari GIGABYTE. Keyboard ini didesain khusus untuk gamer dengan desain yang ergonomis. Keyboard ini mengadopsi antighosting, sehingga penggunanya dapat menekan tombol banyak sekaligus saat bermain game. Tersedia dalam 3 pilihan warna, hitam, kuning dan merah.


Fitur Aivia K8100 Memiliki kemampuan anti-ghosting hingga 20 tombol.

Menggunakan Layar sentuh dan geser pada volume.

Menggunakan Konektor GOLD Plated pada USB

Menggunakan kabel tebal berkualitas

Tersedia 2 alur kabel yang bisa diatur


GHOST Macro Engine Aiva K8100 menggunakan GIGABYTE GHOST Macro Engine. Pengguna dapat mengatur tombol macro sesuai dengan kebutuhan pengguna.


GIGABYTE Force K3 – Gaming Keyboard Target Pengguna: Casual Gamer Harga MSRP: IDR 428.000


Force K3 Force K3 merupakan keyboard gaming didesain anti tumpah terhadap air. Menggunakan lapisan “Matt Black�, Gold Plated USB, Indikator LED Biru dan layout gaming. Force K3 didesain sebagai keyboard gaming yang kokoh dan awet.


Struktur Force K3 Force K3 memiliki 4 lapisan yang melindungi keyboard. Desain dengan casing ekstra menjamin performa dan ketahanan keyboard terhadap jatuh

Menggunakan tombol karet yang lebih besar, sehingga ketahanan keyboard terhadap tekanan tombol lebih awet.


GIGABYTE KEYBOARD & MOUSE Sales Kit


GIGABYTE GK-KM6150 Target Pengguna: Multimedia User Harga MSRP: IDR 125.000


GK-KM6150 Multimedia Keyboard Mouse Set GK-KM6150 merupakan keyboard multimedia dengan 9 tombol multimedia. Keyboard ini memiliki desain yang simple, ramping dan minimalis. Pengguna multimedia dapat memanfaatkan 9 tombol multimedia yang tersedia pada keyboard ini.


GIGABYTE KM5200 Target Pengguna: Casual User Harga MSRP: IDR 99.000


KM5200 Slim USB Keyboard Mouse Keyboard GIGABYTE KM5200 didesain ramping dengan anti-spill / anti cipratan air. Menggunakan konektor USB dengan mouse 800DPI optical. Mouse didesain cocok untuk tangan kiri maupun kanan.

GAMING KEYBOARD & MOUSE  

Zenith Comp Pekanbaru Gaming Corner

Advertisement