Issuu on Google+

44

Riau Pos

SABTU

24 AGUSTUS 2013

YOUNG SMART ‘N CREATIVE

Printed Pant

Jadul

Jadi Trendy

TREN fashion di dunia ini selalu berubah dengan pembaharuan model dan bentuk. Paling banter satu tahun sebuah model bisa bertahan, setelah itu terganti dengan model terbaru, hehe. SobeX termasuk orang yang ngikutin tren fashion gak? Kalau sobeX termasuk, pasti sobeX tahu dong dengan model fashion dari jenis celana yang sekarang lagi booming di dunia fashion remaja cewek. Namanya printed pant. Salah satu tren celana yang permukaannya dipenuhi motif-motif dan biasanya berwarna terang. Motif-motifnya antara lain motif bunga, motif tribal, motif blaster, motif polkadot dan lain-lain. “Celana jenis ini lucu karena unik dan nyentrik. Mesti pede makainya,” komentar Ricca, siswi SMKN 3 Pekanbaru. Printed pant memang kelihatan lebih nyentrik dibandingkan denim berwarna terang yang merupakan

RICCA HELVETIANA SMKN 3 Pekanbaru

tren booming tahun kemarin. Kok bisa? Bisa dong. Bukan cuma warnanya aja yang nyentrik tapi juga motifnya yang jadul menambah kehebohan dari celana jenis ini. “Kebanyakan tren fashion sekarang tuh niru tren jadul. Mungkin udah takdir kali ya, tren di dunia ini muter-muter aja, hehe,” ungkap Meilani, mahasiswi UIR. Sebelumnya nih, sobeX juga pasti tahu dong kalau printed pant bukan yang pertama kalinya muncul. Printed pant merupakan tren tahun 70an yang kembali booming saat ini. Emang gak ngeheranin kalau tren yang jadul kembali menjadi tren sekarang. Bukan cuma printed pant aja, masih banyak tren jadul lain yang sekarang jadi booming. Kira-kira sobeX tertarik gak dengan printed pant? Pasti tertarik dong, soalnya unik dan trendy. Silahkan mencoba dan harus pede yah.(cs5/uli)

MODEL: AUDY MAHASISWI UNRI FOTO: ESYE LOUSIANA XPRESI RIAU POS & INTERNET

X - Skul SMPN 13 Pekanbaru

MEILANI Mahasiswi UIR

Kereen,, apalagi utk yang berhijab,, bisa dikombinasikan dg model baju apa aja yang maching,, stylist deh ENd Comel

Uniikya warna nya tapi aku kurang PD make nya ..

IKLAN

Mei Revi Dawati Mrd

Ciptakan Hymne Dan Mars

UNTUK menyatukan kepada Riau Pos kemarvisi dan misi, SMPN 13 in. ciptakan Hymne Dan Hymne dan mars terMars sekolahnya. Senin sebut ternyata dicipta(19/8) kemarin, sekolah kan oleh Kepsek bersatelah melounching ma majelis guru dengan hymne dan mars dentujuan mengetahui sergan menyanyikannya ta memperjelas khas pada saat upacara benmaupun ciri-ciri SMPN DESMI dera senin yang biasa 13 Pekanbaru tersebut. ERWINDA dilakukan sekolah. SeluKedepannya SMPN 13 ruh siswa dan majelis guru men- Pekanbaru akan selalu meyanyikan dengan kompak lagu nampilkan lagu. Tidak hanya itu, yang mengambarkan visi misi diharapkan juga seluruh keluarsekolah kedepannya tersebut. ga besar sekolah untuk bisa ''Kami sangat berbahagia ka- menghafal hymne dan mars, agar rena sekolah sudah memiliki semuanya memiliki rasa kebersahymne dan mars. Lagu ini akan maan dan memiliki sekolah ini. kami nyanyian setiap upacara ''Tidak hanya siswa yang harus bendera terutama setiap hari se- menghapalnya, majelis guru dan nin. Dengan adanya lagu ini di- juga seluruh keluarga besar seharaplan siswa-siswi SMPN 13 kolah diharapkan hapal dengan Pekanbaru merasa memiliki lagu tersebut. Jadi sama-sama sekolah dan betul-betul mencin- merasakan dan tahu apa ciri khas tai sekolah termasuk majelis sekolah serta visi dan misi guru,''tutur kepala SMPN 13 Pe- sekolah kedepannya,''terangnya. kanbaru, Hj Desmi Erwinda Mpd (f/eko)

INFO PENTING!!!

Kereen ! Erma Sii Pudtrisulung Yh

www.xpresiripos.com n REDAKTUR: KHAIRUL AMRI

Basecamp xpresi Riau Pos Kantor Pemasaran Iklan Riau Pos Lt. 3 Jl. Soekarno-Hatta No 132 Pekanbaru

Kesempatan bagi siswa/i SMP/SMA sederajat dan sekolah yang berprestasi di bidang apa aja, buat eksis di halaman Xpresi Riau Pos. Buruan kirim berita/rilisnya ke email xpresimagazine@gmail.com atau hubungi 081365671385. Chekidot!!!

info_xpresi@yahoo.com n TATA LETAK: DESRIMAN ZAHMI


Sabtu 24 agustus 2013