Page 1

40

Riau Pos

KAMIS 10 APRIL 2014

YOUNG SMART ‘N CREATIVE

Ayo! SobeX pasti pada bingung ya, apa sih itu beanie? Namanya memang tidak terlalu familiar. Tapi kalau sudah lihat bentuknya, pasti bakal berkata gini deh, “Oh itu yang namanya beanie, itu sih topi rajut”. Ha...ha... Walau tidak selalu berbahan dari rajutan, tapi topi hangat ini mulai banyak digemari nih SobeX. Oh ya... SobeX, memasuki musim penghujan begini sangat pas banget nih ya SobeX menggunakan topi hangat ke si beanie. Kalau buat orang Indonesia nih, beanie ini sering disebut dengan kupluk. Topi kupluk ini mulai menjadi pusat perhatian setelah banyak selebriti Hollywood yang menggunakannya di setiap kali penampilannya. Percaya atau tidak, begitulah kenyataannya, karena mereka menjadi inspirasi fashion bagi semua orang, termasuk SobeX kan? “Suka banget nih dengan beanie, sederhana tapi tetap gaya,” ujar siswi SMKN 4 Pekanbaru, Vena. Selain penggunaannya yang sering di cuaca dingin, pastinya SobeX pernah

dong lihat para pecinta alam? Ha..ha. Nah kebanyakan dari mereka tuh pasti identik dengan beanie. ‘’Aku juga suka banget. Pakai topi seperti ini karena menghangatkan, apalagi di udara dingin,’’ ujar SobeX Mahasiswa UIR, Hamdan. Nah, buat SobeX cewek yang berambut panjang juga pas banget nih memakai beanie agar terlihat modis dan cantik. Apalagi jika pasangkan dengan pemakaian sweater gitu. Wah hangat dan berkesan lembut jadinya. Untuk pemilihan warnanya, SobeX dapat menggunakan warna yang gelap, jika menggunakan pakaian dengan warna yang terang serta memiliki motif. Tapi, kalau SobeX menggunakan beanie dengan warna yang lebih terang serta dengan motif yang lucu, SobeX gunakan pakaian yang kurang mencolok ya. Belakangan ini nih, ada satu gaya lagi pemakaian beanie yang menjadi trend di kalangan anak muda. Yaitu dengan memasukkan semua rambut SobeX ke dalam beanie dan hanya menyisakan poni

di bagian depan wajah. Gaya ini sering digunakan oleh SobeX yang pemalas, ha..ha... Apalagi buat yang sampai gak sempat keramas. Penampilan dengan beanie memang menonjolkan kesan natural dan kasual gitu ya SobeX. Bahkan lebih tepatnya sang pemakai beanie kelihatan tampak acak-acakan. Ha..ha.. Tapi acak-acakan di sini tetap dalam penampilan dan mode gaya ya SobeX, bukan lusuh.

Umumnya memang, yang memakai topi hangat ini dengan gaya seadanya SobeX, bahkan beberapa mungkin memakainya karena belum keramas atau mungkin sedang malas mengurus rambut? Waduh! Tapi bisa jadi solusi baguslah SobeX buat yang sedang malas keramas tapi maksa banget buat tetap ingin tampil gaya, gunakan saja beanie. Cucok banget!(cs2/gus)

Iklan

MODEL: MELLA OKTAVILENSIA SHANTI(STIKES HANGTUAH)/FOTO: DIAN XPRESI

Sobex yang Beruntung Nonton Bareng MULAI dari buku-buku Pak Dahlan yang telah banyak rilis selalu menarik dibaca. Ringan, menarik diikuti, dan selalu berisi pesan dan pembelajaran yang bisa diambil di dalamnya. Pak Dahlan juga bisa mengajarkan sesuatu pada seseorang tanpa ada rasa “menggurui”.

PAK Dahlan Iskan, salah satu sosok tokoh terbaik di negeri ini yang patut dicontoh oleh seluruh kalangan khususnya bagi penerus generasi bangsa. Banyak sekali motivasi yang saya dapat dari sosok Pak Dahlan. Harvin Naibaho SMA Tribakti Pekanbaru

Riki Andrean SMP Dwi Sejahtera

Pak Dahlan merupakan sosok yang berjiwa pantang menyerah. Dengan kerja keras dan pantang menyerah dia berhasil menjadi orang yang terkenal dan berhasil menjadi Menteri BUMN.

PAK Dahlan adalah sosok yang apa adanya, pintar dan mudah bersosialisasi. Jiwa muda masih melekat pada diri Pak Dahlan Iskan. Penampilannya sederhana, dan yang tidak ketinggalan adalah sepatu kets-nya yang unik.

Sri Maizura

SMK Analisis Kesehatan Abdurrab Pekanbaru

Adevia SMK Kansai Pekanbaru

MENURUT aku, Pak Dahlan Iskan adalah sosok pemimpin yang unik, fenomenal dan mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama. Beliau juga sosok pekerja keras dan low profile, dan sifat-sifat beliau bisa dijadikan motivasi untuk generasi muda.

BELIAU sosok yang membumi, lugas, energik dan tak bertele-tele, juga tak segan mengakui kehebatan bawahannya. Pak Dahlan sosok pemimpin yang revolusioner dengan cara berpikirnya sederhana. Pak Dahlan adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan Indonesia saat ini.

Nuristi Maraini MAN 1 Pekanbaru

Rahmat SMKN 2 Pekanbaru

DAHLAN Iskan adalah sosok yang berani mencoba halhal baru. juga Sosok yang sangat menginspirasi dan memotivasi banyak pemuda di Indonesia.

PAK Dahlan Iskan adalah seorang pekerja keras, sosok yang patut dicontoh oleh masyarakat Indonesia. Karena di dalam motto hidupnya itu adalah kerja, kerja dan kerja tanpa mengenal lelah. Pokoknya, Pak Dahlan Iskan is the best daah.

Monica Fizta SMKN 4 Pekanbaru

IA juga dikenal sebagai sosok yang tidak kenal lelah, energinya seolah-olah tanpa batas. Ketika ditunjuk jadi Dirut PLN, ia memang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa. Pak Dahlan menginspirasi anak muda seperti kita.

M Taufik Akbar

SMKN 4 Pekanbaru www.xpresiripos.com „ REDAKTUR: AGUSTIAR

PAK Dahlan sosok pemimpin yang patut dicontoh. Terutama kalangan muda-muda, pantas mencontoh gaya kepemimpinan dan cara kerja Pak Dahlan Iskan.

Septri Wendi SMK Kansai Pekanbaru

Basecamp xpresi Riau Pos Kantor Pemasaran Iklan Riau Pos Lt. 3 Jl. Soekarno-Hatta No 132 Pekanbaru

Indah Novita S SMK Global Pekanbaru

DAHLAN Iskan itu sosok yang jujur, pekerja keras dan tidak sombong menjadi pejabat. Liat saja, dia sebagai Menteri BUMN masih bersih dari korupsi.

Sulton SMAN 10 Pekanbaru

info_xpresi@yahoo.com „ TATA LETAK: SUHANDY G

Kamis 10 april 2014  
Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you