Page 1

40

Riau Pos

SELASA 9 JULI 2013

YOUNG SMART ‘N CREATIVE

Menarik dari segi cerita dan juga animasinya. AHMAD SAADILLAH

Iya, aku flim nhe sangat menarink untuk dtonton, krna bngtz manfa.at yg bisa diambil untuk djadikan m0tivasi untuk kedepan nya. BINTANG KEJORA

Advanture In Paris

SobeX masih ingat dengan The Smurfs bukan? Itu film animasi yang merupakan keluarga cendawan berpetualang ke kota untuk menghindari penyihir jahat di negerinya. Kali ini, keluarga cendawan itu kembali lagi dengan petualangan yang baru loch sobeX. The Smurfs 2 yang sudah dirilis ini sudah bisa dilihat di bioskop terdekat di kota kamu. Sebelum melihat langung, Xpresi harian punya sedikit bocoran

filmnya loch, ya meski dari trailer di internet. hehehe “The Smurfs 2” mengisahkan tentang penyihir jahat Gargamel yang menciptakan makhluk yang menyerupai Smurfs yang disebut Naughties. Gargamel menginginkan semua kekuatan dan keajaiban yang dimiliki oleh Smurfs. Namun kemudian ia baru menyadari bahwa hanya Smurf yang asli lah yang mengetahui mantra ajaib yang bisa mengubah Naughties menjadi Smurf seutuhnya. Ia pun menculik Smurfette dan membawanya ke Paris. Bersama sahabat manusia mereka (Patrick dan Grace Winslow) para Keluarga Smurf yang lain-

nya pun berusaha untuk menyelamatkan Smurfette. Berhasilkah mereka? Yaps seperti itulah cerita inti dari film The Smurfs 2 ini. “Walaupun kayak film anak kecil tapi aku suka film Smurf ini soalnya banyak yang bisa diambil s e b a g a i pelajaran,hehe,”ungkap sobeX cantik bernama Citra. Film The SMurf emang banyak memberi pelajaran perjuangan loh, bisa kita lihat dari ceritanya sendiri. Selain perjuangan kira-kira apa lagi ya yang isa diambil dari film ini? “Sepertinya banyak ya, cuma karena masih nunggu buat nonton jadinya belum tahu. Wait for it lah

pokoknya,”ungkap sobeX ganteng bernama Rizal. Film Animations Adventure Family ini merupakan Sequel “The Smurfs 2” yang diproduksi Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation. Jadi sobeX harus nonton nih,rugiloh kalau buat sobeX yang ga ikutan nonton film ini. Bisa dilihat, baru sedikit saja inti cerita ini diceritakan tentu dong semakin membuat kita penasaran dengan film terbaru ini. Jadi sobeX harus nonton yahh. (mg6cs/gus)

CITRA HELEN Mahasiswi Unri

MUHAMMAD RIZAL Mahasiswa Unri

INTERNET

PENTING BANGET

TIPS BIAR BISA NONTON THE SMURFS 2 1.Hemat

Jadi kalau sobeX mau nonton the smurfs 2 ini, sobeX harus berhemat biar bisa nonton film ini. jadi ga perlu lagi minta duit sama orang tua.

2.Membantu orang tua

INTERNET

www.xpresiriau.com n REDAKTUR: AGUSTIAR

SobeX harus pandai nih mengambil hati orang tuanya biar diizinin sama kedua orang tuanya untuk nonton the smurfs 2 ini. kunci utamanya membantu orang

tua, misalnya nih membantu mama menyuci piring, menyapu rumah, menjaga adik,dll.

3.Pulang sekolah tepat waktu

Sebelum sobeX pergi menonton fil The Smurfs 2 ini,sepulang sekolah sobeX harus balik dulu kerumah, setibanya dirumah sobeX istirahat dulu dan mengganti baju,lalu izin sama orang tua kalau sobeX bakaln pergi nonton fil bareng teman-teman. (mg6cs/ gus)

Basecamp xpresi Riau Pos Kantor Pemasaran Iklan Riau Pos Lt. 3 Jl. Soekarno-Hatta No 132 Pekanbaru

info_xpresi@yahoo.com n TATA LETAK: DESRIMAN ZAHMI

Hal 40 xpresi ok(1)  
Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you