Page 1

Cara Melupakan Mantan Pacar yang di Sayang...

Cara Melupakan Mantan Pacar – Tidak dapat dipungkiri bahwasannya sebagian orang akan selalu sulit untuk melupakan mantan pacar yang sangat mereka sayangi. Namun dalam hal ini tentu hanya perubahan yang abadi, dimana semua masa lalu hanyalah sebuah kenangan, sementara masa sekarang adalah kenyataan, serta masa depan adalah harapan.

Bila kami adalah seseorang yang selalu menatap masa depan dengan penuh harapan indah, maka tentu sesegera mungkin bayangan mantan pacar harus segera dibuang jauh-jauh mulai dari saat ini juga. Namun bagaimana caranya agar kamu dapat melupakan mantan yang memang benar-benar kamu sayangi tersebut, maka secara lengkapnya dapat dipelajari seperti tips cara melupakan pacar di bawah ini:

1. Hindari Membuat Perbandingan Bila Anda adalah orang yang sering membanding-bandingkan kekasih yang sekarang dengan sang mantan, maka mulai dari saat ini hindarilah hal yang demikian. Sebab hal ini akan memperkecil peluang bagi Anda untuk melupakan bayangan sang mantan pacar. Sebagai tips dalam hal ini adalah memastikan bahwa kekasih yang Anda pilih memang benar-benar jauh berbeda dari karakter mantan pacar sebelumnya. Bila hal itu tidak dapat Anda lakukan, maka berupayalah agar terfokus mencintai kekasih baru Anda dan mencoba untuk tidak membandingkannya dengan mantan pacar terdahulu.dapat dibandingkan dengan mantan terdahulu.

2. Tidak Selalu Harus Sama Membangun kembali hubungan yang serupa dengan seperti yang sudah berakhir adalah hal yang mustahil. Sekuat apapun Anda mencoba untuk berusaha, tetapi yakinlah bahwa tidak akan ada pria yang sama persis. Dengan demikian, maka upayakanlah agar Anda telah siap membuka hati terhadap hubungan yang baru, dan bukan membuatnya sama persis dengan hubungan sebelumnya.

3. Lupakan Nostalgia Setiap orang tentu tidak akan ingin bila waktunya harus habis hanya untuk menangisi seorang mantan pacar. Dalam hal ini berupayalah untuk berpikir bahwa hubungan tersebut memang benar-benar sudah berakhir. Jalinlah hubungan yang baru dan lupakan nostalgia lama yang hanya akan membuat Anda merana.


4. Terbebas dari Batasan dan Larangan Berupayalah agar tidak pernah takut untuk mengulangi kesalahan yang sama. Upayakanlah agar Anda tidak pernah lari dari kenyataan. Sebab dapat dipastikan hal itu akan membuat Anda hanya akan teringat terus kepada mantan pacar. Bebaskan perasaan Anda, dan mencoba selalu untuk hidup untuk masa yang sekarang, dan demi masa depan, serta bukan untuk masa lalu.

5. Mengurangi Drama Bila Anda masih merasa berat untuk melupakan mantan pacar, maka cobalah untuk menangis. Namun setelah itu hapus air mata Anda, kemudian bentengi diri Anda dengan cara membakar semangat yang baru. Yakinlah bahwa dalam beberapa waktu kedepan Anda akan melihat keterpurukan ini hanyalah sebagai bahan humor belaka.

Itulah berbagai cara paling ampuh untuk melupakan sang mantan pacar yang sangat Anda sayangi sekalipun. Semoga dengan tips yang sudah kami sampaikan, sehingga dapat menjadi motivasi kepada Anda untuk kembali bangkit demi menatap masa depan yang lebih baik. Selamat mencoba‌

Cara melupakan mantan pacar yang di sayang  

www.informasi021.com

Advertisement