Page 12

Sport

A12

WASPADA Selasa 14 Januari 2014

Jawaban Lapis Kedua Spurs SAN ANTONIO, AS (Waspada): Kolektivitas San Antonio Spurs lolos dari ujian berat kala menjamu Minnesota Timberwolves dalam lanjutan kompetisi NBA di AT&T Center, San Antonio, Senin (13/1). Dalam kondisi kehilangan sejumlah pemain pilar, Spurs mampu menjaga kedalaman dan reputasi tim di hadapan publiknya sendiri. Empat kemenangan beruntun dipetik tim asuhan Gregg Popovich usai menang 104-86 atas Wolves. Padahal, Spurs kali ini tidak diperkuat Tiago Splitter dan Manu Ginobili yang masih cedera. Danny Green pun juga meninggalkan lapangan pada paruh kedua saat jari-jarinya terkilir. Saat membutuhkan tenaga ekstra, lapisan kedua Spurs menjawab tantangan. Dipimpin Tim Duncan yang mendulang 15 poin dan Tony Parker yang menyumbang 14 angka 10 assist, Spurs menjaga performa di dua kuarter terakhir. Kawhi Leonard tak mau ketinggalan dan ikut berperan dalam kemenangan tim. Total, forward muda Spurs itu mencetak 17 angka. Spurs juga ditolong penampilan mengesankan dari Matt Bonner (14 poin), Marco Belinelli (13) serta Patty Mills (10). Kini, Spurs mantap memimpin klasemenWilayah Barat dengan rekor 29 kemenangan dan delapan kekalahan. Portland Trail Blazers dan Oklahoma City Thunder menempel dengan rekor 28-9. “Anda harus tetap siaga, terutama di tim ini. Itu yang selalu kami ingatkan bersama. Kami selalu menjaga kesiapan setiap pemain, Anda pasti akan mendapat kesempatan (bermain), entah di awal, pertengahan atau paruh akhir,” tutur Duncan terkait performa barisan cadangan Spurs. “Saat kesempatan itu tiba, Anda tentunya harus sudah siap beraksi, karena Anda harus memanfaatkan setiap menit pertandingan yang Anda dapatkan,” imbuhnya. Di laga lain, kehadiran Luol Deng yang dibeli Cleveland Cavaliers dari Chicago Bulls

Dinas dan Badan Pada Jajaran Pemkab Gayo Lues Mengucapkan :

AP

FORWARD Tim Duncan (21) termotivasi kegigihan lapisan kedua San Antonio Spurs ketika menjamu a rebound in front of Minnesota Timberwolves dalam laga NBA, Senin (13/1). tidak berpengaruh. Sebaliknya, Cavs malah menuai kekalahan dari Sacramento Kings 80124. Isaiah Thomas, DeMarcus Cousins, dan Rudy Gay menjadi tumpuan Kings. Ketiganya masing-masing mengoleksi 26, 20, dan 16 angka bagi timnya. Sementara itu, Memphis Grizzlies sukses menumbangkan Atlanta Hawks 108-101. Top skor Grizzlies disandang Mike Conley yang mengemas 21 poin 13 assist dan Zach Randolph yang menambah 18 angka 12 rebound. (m33/ap)

“Semoga WASPADA Sukses Selalu dan Semakin Profesional Dalam Setiap Pemberitaan Demi Kebenaran dan Keadilan” Ttd,

Thalib, S.Sos, M.AP

Ir. Ryasidin Porang

Kepala DPKD

Kepala Distamben

Drs. Selamat

Ismail, SE

Kepala Disdukcapil

Kepala Disperindagkop

Drs. Ridwan

Noval, SP

Kepala BPM

Sekretaris Distan

Djokovic Beda Kelas MELBOURNE, Australia (Waspada): Ujian pertama berhasil dilewati dengan mudah oleh unggulan kedua Novak Djokovic (foto). Dalam laga perdananya jelangmisimempertahankangelar juara Australia Terbuka, Senin (13/1), petenis Serbia ini mengalahkan Lukas Lacko (Slovakia) 6-3, 7-6 (2), 6-1. Di set pertama, Lacko memberi perlawanan. Djokovic pun AP butuh 30 menit untuk memenangi set pembuka sebelum pertarungan kian sengit di set kedua.Tanpa ditandai break, pemenang set ini ditentukan via tiebreak. The Djoker memastikan set kedua berakhir dalam 57 menit. Lacko tak bisa lagi memberi perlawanan di set ketiga. Djokovic memegang kendali dan menyelesaikan set ini hanya dalam 23 menit. Hasil ini memastikan Djokovic lolos ke babak kedua untuk menghadapi Leonardo Mayer (Argentina) yang menang atas Albert Montanes (Spanyol) 6-1, 6-3, 6-1. Berbeda dengan Djokovic yang melalui babak ini dengan cukup mudah,JerzyJanowiczharusbermainselama3jam16menit,melawan petenis 19 tahun asal Australia, Jordan Thompson. Pertarungan lima set ini dimenangi Janowicz dengan skor 1-6, 4-6, 6-4, 6-2, 6-1. David Ferrer juga menyusul ke babak berikutnya. Unggulan ketiga asal Spanyol ini menang 6-3, 6-4, 6-4 atas Alejandro Gonzalez (Kolombia). Sementara itu, Tomas Berdych (Rep Ceko) sukses menundukkan Aleksandr Nedovyesov (Ukraina) 6-3, 6-4, 6-3. (m33/ap)

Dinas Pekerjaan Umum Kota Langsa Mengucapkan:

AP

Li Na Pimpin Unggulan MELBOURNE, Australia (Waspada): Li Na, finalis tahun lalu, menghentikan perlawanan Ana Konjuh (Kroasia) pada babak pertama Australian Terbuka 2014, Senin (13/1). Dalam tempo 61 menit, petenis terbaik China itu menang 6-2, 6-0. Sejak awal, Li Na terlihat unggul dan sepenuhnya menguasai pertandingan. Jawara Prancis Terbuka 2011 itu mencatat tiga ace dan 20 winners, sedangkan Konjuh yang bermain di bawah tekanan mencatat lima double fault dan melakukan 25 kesalahan sendiri. Di babak kedua, unggulan keempat ini akan menghadapi Belinda Bencic. Petenis Swiss tersebut lolos setelah menumbangkan Kimiko Date-Krumm (Jepang) 6-4, 4-6, 6-3. Kemenangan juga diraih petenis Slovakia, Daniela Hantuchova. Bertemu Heather Watson (Inggris), Hantuchova menang 7-5, 3-6, 6-3. Angelique Kerber juga melangkah ke babak kedua. Petenis Jermaninimelewatihadanganwakil tuan rumah, Jarmila Gajdosova, dalam pertandingan tiga set 6-3, 0-6, 6-2. Pada laga lain, Kirsten Flipkens (Belgia) membuka gebrakan dengan menyingkirkan petenis nomor satu Inggris, Laura Robson, 6-3, 6-0. Gebrakan lain dihadirkan Ekaterina Makarova. Petenis Rusia ini juga harus bermain tiga set untuk mengalahkan petenis senior Amerika Serikat, Venus Williams. Bertanding selama 2 jam 29 menit, Makarova unggul 2-6, 6-4, 6-4. Petenis Serbia, Ana Ivanovic, harus bertanding selama 1 jam 32 menit di bawah teriknya matahari yang menyinari Hisense Arena, Melbourne Park. Beruntung, si cantik berhasil mengatasi perlawanan Kiki Bertens (Belgia) 6-4, 6-4. Peraih tiket babak kedua lain di antaranya Samantha Stosur. Andalan tuan rumah ini menundukkan Klara Zakopalova (Rep Ceko) 6-3, 6-4. Nasib sial dialami unggulan ketujuh Sara Errani.PetenisItaliainidikalahkan Julia Goerges (Jerman) 3-6, 2-6. Selain Errani, unggulan yang tersisih adalan Petra Kvitova. PetenisRepublikCekoyangdiplot setingkat di atas Errani itu dipaksa angkat kaki di babak pertama, hasil tumbang di tangan Luksika Kumkhum (Thailand) 2-6, 6-1, 4-6. (m33/ap)

WASPADA (11 Januari 1947-11 Januari 2014) Semoga Harian Waspada tetap menjadi Media yang mendukung pembangunan di Aceh dan tetap memberitakan tentang Keadilan dan Kebenaran Ttd

Ir. Iskandar Syukri, MM, MT Kadis Pekerjaan Umum

Waspada,selasa 14 januari 2014  
Waspada,selasa 14 januari 2014  
Advertisement