Page 1

EDISI NOVEMBER 2011

HARGA RP 25.000

TREN BOGOR Asyiknya Sensasi Menanjak MAIN REPORT:

Suami Rela Dijatah

Kemewahan di Kaki Gunung Salak

Foto dokumen Pamella by Petrus Suryadi

CHECK-IN:


Iklan


TREN BOGOR PUBLISHER PT Wahana Semesta Merdeka

Contents

ADDRESS Jl Bagaspati Raya No. 13 Bantarjati Bogor 16153 Telp. 0251-8374003, 8060184 Email trenbogor@yahoo.co.id   DIRECTOR Dwi Nurmawan

14

OPERATIONAL DIRECTOR Arif Badi Karyawan GENERAL MANAGER Acep Aryana

FASHION: Si Putih, High Heels di Segala Padanan

6

CHECK-IN: Kemewahan di Kaki Gunung Salak

14

CHIEF EDITOR Ali Fauzi Reporter Fabian Harry Aquardi Asep Syahmid

KOMUNITAS: Asyiknya Sensasi Menanjak

16

PHotograPHer Fabian Harry Aquardi GRAPHIC DESIGNER

MAIN REPORT: Suami Rela Dijatah

29

Reza Zakaria FINANCIAL MANAGER Verry Madur

EDUKASIA: SMAN 1 Kota Bogor, Lahirkan Prestasi Internasional

34

29

MARKETING MANAGER Eko Suprihatmoko CIRCULATION MANAGER Dali Hidayah ACCOUNT EXECUTIVE

SUCCESS STORY: Hanya Tamat SD, Jelajahi Lima Benua

38

HOBBY: Wangi Soft Saat Romantis

40

HEALTHY: Sehat dengan Fitnes

42

Mahadi Manik Ihwan Syam Advertising Contact Person 081 5185 4118 Circulation Contact Person 0888 201 555 7 PRINTING PT Mitragrafindo Mandiri, Mega Mall Ciputat, Blok G 5 – 9, Jl Ir H Juanda No. 34, Ciputat, Tangerang.

04 EDISI NOVEMBER 2011

42


TRAVELLING: Venezia City of Romance

Salam Redaksi 44 Pembaca yang budiman.

OTOMOTIF: Si Buluk, Keaslian Land Rover

48

KIPRAH: Relawan Butuh Keikhlasan

52

44

Di tengah maraknya peredaran media, baik cetak maupun elektronik, dengan isi yang relatif nyaris seragam, TREN BOGOR hadir dengan konten yang lebih variatif dan inspiratif. Karena itu, kami cukup optimistis media ini, sebagai majalah komunitas, bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan. Harapan itu ternyata tidak meleset. Bahkan di luar dugaan kami, terbitan perdana majalah bulanan ini, 1 Oktober lalu, mendapat respon cukup baik. Berbagai kalangan khususnya warga perumahan menengah atas, perkantoran swasta dan negeri, perbankan, perhotelan, pengelola cafe-restoran, dan komunitas pebisnis lainnya, tidak sedikit yang langsung meminta menjadi pelanggan tetap majalah ini. Dari kalangan pebisnis juga langsung merespon dengan antusias dengan memasang iklan untuk publikasi bisnisnya pada edisi-edisi berikutnya. Kami tentu cukup bangga, sekaligus menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, atas respon tersebut. Tapi, kami juga tetap berharap adanya masukan-masukan dari para pembaca. Dengan demikian diharapkan ke depan keberadaan majalah ini akan makin baik lagi sesuai harapan masyarakat luas. Harapan kami itu juga terkait dengan salah satu tujuan majalah ini, yaitu sebagai sarana silaturahmi dan mempererat keharmonisan komunitas Kota Bogor. Dengan demikian, keharmonisan, keramahtamahan, daya kreasi dan inovasi tinggi dari komunitas Kota Bogor selama ini, akan makin lebih baik lagi. Terima kasih.

Foto: Fabian Harry Aquardi

TAMU PERDANA: Dari kanan Acep Aryana (General Manager), Arif Badi K (Operational Director), Rhendie Arindra, Dwi Nurmawan (Director) dan Ali Fauzi (Chief Editor) , saat kali pertama menempati kantor baru TREN BOGOR di Jalan Bagaspati Raya No 13, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat 7 Oktober 2011. Pada saat bersamaan kedatangan, salah seorang pengusaha muda asal Bogor, Rhendie Arindra, yang menjadi tamu pertama di kantor TREN BOGOR.

EDISI NOVEMBER 2011 05

Tren Bogor Edisi November  

Preview Tren Bogor Edisi November

Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you