Page 1

E D I S I : N O. 0 5 / 2 0 1 3

Lenka Live in Concert Hal. 2

BUZZ!

Just Listen Hal. 3

SONY MUSIC ENTERTAINMENT INDONESIA

Nina Sahabatku / Hal. 3

Highlight The Real International Singer! Anggun, penyanyi yang sukses masuk dalam jajaran penyanyi internasional, merilis maha karya yaitu album kompilasi yang menampilkan hit-hit terbaiknya sepanjang satu dekade bertajuk Best-of Design of A Decade 2003 – 2013. Album yang mengemas 17 lagu hit seperti nomor Crazy (Jadi Milikmu) hingga Hanyalah Cinta ini juga menampilkan dua lagu baru yang digarap di Jerman hasil tangan dingin produser kenamaan Schiller dan 3 versi remix dari DJ papan atas dunia. Penggarapan lagu versi 2013 ini dipercayakan kepada produser pencetak hit asal Kanada, Cyril Kamar. Album ini semakin spesial dengan hadirnya bonus berupa DVD eksklusif yang menampilkan Anggun dalam 13 video dengan durasi full dan format high quality. Video seperti Saviour (Mantra) yang belum disensor atau lagu Echo (You and I), yang menampilkan desainer dunia JeanPaul Gaultier pun hadir dalam album ini. Istimewanya lagi, ditampilkan juga dokumentasi live Anggun ketika tampil di Hamburg, Jerman dihadapan 6.000 penonton. Best-of Design of A Decade 2003 – 2013 adalah sebuah mahakarya yang patut dikoleksi bagi siapapun yang mencintai musik dan memberi apresiasi bagaimana seorang artis dan penyanyi berproses hingga mencapai status internasional. This is really a must have album of the year!

Judika is Back! Tidak terasa sudah 20 tahun terentang karir Judika di dunia hiburan. Dan dua dekade catatan perjalanan karirnya ditandai dengan dirilisnya album solo terbarunya yang bertajuk “Judika Mencari Cinta.” Ini merupakan album ke-3, setelah sebelumnya Judika merilis album One (2006) dan Setengah Mati Merindu (2010). ”Judika adalah salah satu artis kebanggaan Sony Music. Prestasinya telah mengantarkannya meraih berbagai penghargaan baik di Indonesia maupun manca negara seperti Anugerah Planet Muzik Singapore dan Anugerah Industri Muziek Malaysia. Selain sukses dari segi penjualan fisik, lagu-lagunya juga diunduh hingga mencapai jutaan download dan menjadi satu-satunya artis yang RBTnya menjadi #1 di chart operator selama lebih dari 6 bulan berturut-turut dan memiliki 2 lagu di Top 10 single chart di iTunes Malaysia. Atas prestasi gemilangnya ini, kami memberikan penghargaan Multiplatinum Award untuk Judika, “ ungkap Peter Hendarmin, Marketing Director Sony Music Entertainment Indonesia.

3 in 1

Album “Judika Mencari Cinta” bisa didapatkan di outlet KFC di seluruh Indonesia, dan sekarang sudah masuk sebagai album best seller.

NEW ALBUM

NEW ALBUM


Photo by : Yose

t r e c n o C Live in

Skenoo Hall Gandaria City berhasil dibuat bergetar oleh si mungil Lenka Sabtu 4 Mei 2013 lalu. Kemeriahan konser Lenka kali ini, dibuka dengan penampilan memukau dari para finalist X Factor Indonesia, diantaranya Fatin, Novita Dewi, NuDimensio, Shena Malsiana. Konser yang berjalan selama kurang lebih 2 jam itu, Berisikan 14 lagu terbaik Lenka. Mulai dari Trouble is a Friend, Two, Roll with the Punches, Heart skips a beat sampai lagu Eveything at Once yang menjadi Top 10 di iTunes awal Januari 2013 lalu.

Congrats Fatin Shidqia X Factor Indonesia sesi pertama telah berakhir. Gadis mungil berusia enam belas tahun ini berhasil meraih posisi pertama mengalahkan pesaing beratnya Nivota Dewi. Suara serak menggemaskan Milik Fatin Shidqia Lubis ini berhasil memikat jutaan pasang telinga Indonesia. Lagu Aku Memilih Setia menjadi hadiah lagu kemenangan buat gadis berdarah Batak ini. Lagu Aku Memilih Setia akan

masuk kedalam album kompilasi X Factor Indonesia.

Setelah berhasil tampil memukau Album yang berisikan tiga belas lagu terbaik finalis X dalam konser ketiganya ini, Factor Indonesia 2013 ini, membuat album X Factor Lenka siap menyapa Indoneisa menjadi wajib untuk dimiliki oleh penggemar setia Fatin, penggemarnya lewat Novita Dewi, Nu Dimension, Mikha, Shena, Isa Raja, Agus Hafilludin, Alex album ketiga yang Rudiart, Gede Bagus, illusia Girls, Dalagita, Yohanna dan Dicky Adam. Tunggu apa Berjudul Shadows. lagi? Yuk sama-sama nikmatin albumnya Segera miliki albumnya.

Photo by : Sony Music Indonesia

Just Listen! Daft Punk - Get Lucky

3 IN 1 - Bagiku Kau Bagaikan Bintang

Single Daft Punk satu ini langsung melesat ke posisi puncak penjualan single. Di tengah perkembangan musik yang makin didominasi digitalisasi, Daft Punk mengembalikan soul, groove dan elemen humanis ke musik melalui karya terbaru ini. “Get Lucky” dari album “Random Access Memories” akan menjadi sebuah karya yang menandakan kembalinya para robot dengan musik yang manusiawi.

Gimana yah rasanya kalau Hijau Daun, Vagetoz, dan Kiki The Potter’s kolaborasi bikin satu single? “Bagiku (Kau Bagaikan Bintang)” adalah single terbaru hasil kolaborasi Hijau Daun, Vagetoz, dan Kiki The Potter’s, yang menamakan diri mereka, 3in1. Single ini bercerita tentang seorang kekasih yang memuja pasangannya, dan berjanji tidak akan pergi meninggalkannya.

Tom Odell - Hold Me

Various - X Factor Indonesia

Tom Odell mengukir sukses dengan dinobatkan sebagai jawara kategori Critic’s Choice Award dalam ajang Brit Award. Kualitas vokal dan musikalnya memang mumpuni. Ia telah menulis materi lagu-lagunya sendiri sejak berusia 13 tahun. Tahun ini kita akan menyaksikan Tom Odell lahir sebagai bintang baru, layaknya supernova yang akan menghiasi langit jagad musik dunia.

Album yang paling ditunggu oleh penggemar Fatin, Novita Dewi, Nu Dimension, Mikha, Shena, Isa Raja, Agus Hafilludin, Alex Rudiart, Gede Bagus, illusia Girls, Dalagita, Yohanna dan Dicky Adam akhirnya datang. Album yang diberi judul X Factor Indonesia ini, berisikan 13 lagu yang sesuai dengan karakter masing-masing. Tidak ada kata lain, selain segera miliki album ini.

Emblem3 - Chloe

Tangga - Mabuk Kepayang

Emblem3 siap menjadi idola baru! Trio yang terdiri dari kakak beradik, Wesley dan Keaton Stromberg serta sahabat mereka Drew Chadwick mengawali kepopuleran lewat ajang The X Factor (US) di tahun 2012. Melihat potensi dan bakat yang ada di diri mereka, tak salah jika kita mengamini komentar LA Reid, Emblem3 is the next pop sensation!

Setelah berhasil dengan single “Cinta Tak Mungkin Berhenti”nya, kini Tangga kembali dengan single Mabuk Kepayang yang lebih unik. Perpaduan suara ke-empat personil Tangga yang terdengar lebih genit dan energik membuat lagu ini berbeda dari lagu-lagu Tangga sebelumnya. Penasar? Yuk dengerin lagunya di album terbaru Tangga yang berjudul Utuh ini.


Nina

Bowbow

Monmon Nina Sahabatku adalah karakter animasi karya asli Indonesia. Nina dan para sahabatnya akan menemani anakanak Indonesia dalam belajar dan bermain melalui lagu, tarian, dan permainan. Nina memiliki beberapa sahabat, diantaranya; Bingbing si kambing, Baubau si kerbau, Paipai si tupai, Monmon si Monyet dan Yamyam si Ayam.

Nina Sahabatku hadir sebagai tayang animasi, yang diputar di Indosiar mulai 8 Juni. Nina Sahabatku juga akan hadir dalam bentuk CD, VCD Karaoke, dan DVD Interactive. Oya, lewat Nina Sahabatku, kita juga berkenalan dengan sosok penyanyi cilik baru, Saniyah. Gadis imut bersuara manis ini membawakan lagu theme song berjudul Nina Sahabatku.

Kita patut berbangga bawah anakanak Indonesia sekarang mempunyai karakter, asli hasil karya animator negeri sendiri. Kehadiran Nina diharapkan menumbuhkan kembali semangat cinta pada karya anak bangsa. Jadi buat -adik-adik yang ingin tahun lebih lanjut mengenai Nina Sahabatku, bisa langsung follow twitter @nina_sahabatku dan Like Fan Page FB di Nina Sahabatku. Sampai berjumpa temanteman :)

Bingbing

Yamyam

Paipai

3in1 ava

Setelah album ini diluncurkan, 3 IN 1 sudah tidak sabar lagi untuk menemui para penggemar. Rangkaian program tur keliling Jawa telah digelar. Dimulai pada tanggal 22 April dengan Bekasi sebagai kota pertama yang dikunjungi. Mereka telah menyusuri kota-kota sepanjang Pantura seperti Indramayu, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Pemalang, Kendal. Kemudian menyusul ke jantung ibukota Jawa Tengah yaitu Semarang. Perjalanan dilanjutkan ke wilayah Jawa Timur seperti Surabaya, Kediri, Madiun, Ponorogo. Kemudian masuk ke Yogyakarta, Purwokerto dan dilanjutkan ke kota-kota di Jawa Barat seperti Tasikmalaya, Ciamis, Bandung, Sukabumi dan perjalanan diakhiri dikota Karawang pada 4 Mei 2013.

Road to J

Dengan rangkaian perjalanan yang padat ini, 3 IN 1 juga berpromo di media dan radio setempat, mengadakan jumpa fans di gerai Indomaret, dan manggung di Ramayana Department Store. Segala kegiatan 3 IN 1 akan didukung oleh program Road School with XL, jadi meskipun perjalanan panjang tidak akan membuat putusnya komunikasi. Perjalanan yang panjang tapi menyenangkan yaa guys :) Photo by : Sony Music Indonesia

Chart iTunes

T / XL

Daft Punk

Random Access Memories

http://goo.gl/0UuTu

Lenka

Shadows

http://goo.gl/DBiWG

P!nk

The Truth About Love (Deluxe Version)

http://goo.gl/Xe4Nf

Glee Cast

Glee: The Music, Season 4, Vol. 1

http://goo.gl/xLmHe

Miles Kane

Don't Forget Who You Are(Deluxe)

http://goo.gl/BAO0R

Jennifer Lopez

Dance Again... The Hits (Deluxe Version)

http://goo.gl/89EJJ

Glenn Fredly

Selamat Pagi, Dunia!

http://goo.gl/OGkwp

Lenka

Lenka

http://goo.gl/DlZXg

Il Divo

The Greatest Hits (Deluxe Version)

http://goo.gl/KKV8x

Terry

Indonesian Love Song

http://goo.gl/iMVdx

CHECK US OUT!

TELKOMSEL / INDOSA (1212 / 808 / 1818)

ARTIST -TITLE a Fatin - Aku Mimilih Seti pisah Cakra Khan - Harus Ter sakiti Judika - Aku Yang Ter Hari tu Sua Wonder Boys ang Judika - Mama Papa Lar au puk Ter rid Ast aikan Bintang) 3in1 - Bagiku (Kau Bag Sahara Anggun - Snow On The e Lenka - everthing at onc erti ini Sep us Har kah Musikimia - Apa

ketik : XFI1 ketik : CAKRA20 ketik : JUDIKA10 ketik : WBYAA ketik : JUDIKA2 ketik : TERPUKAU ketik : 3in1 ketik : TBANGGUN14 ketik : LENKA5 ketik : MUSIKIMIA

Chart RBT

Need Artist for your event ? Just Call Us! SM ONE MANAGEMENT Jl. Johar no 13 Menteng, Jakarta Pusat 10350 Ph : (021) 390 1268 | F: (021) 3192 5739

twitter.com/ SonyMusicID

facebook.com/ SonyMusicIndonesia

plus.google.com/ +sonymusic


NEW!

DVD, VCD & CD!

OST

e r o p a g n i S o t GAC goes

EVENTS !

GAC menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia untuk tampil di dua acara musik di Singapura. GAC tampil di gelaran YouTube Fan Festival dan Music Matters Live with HP. Dalam YouTube Fan Festival, GAC tampil bareng artis-artis yang juga terkenal lewat YouTube, sepeti Boyce Avenue, David Choi, Ryan Higa, Little Boots dan Joseph Vincent. Acara yang bertempat di Ritz Carlton Milenia Ballroom Singapore ini diadakan selama dua hari. Selama acara berlangsung, semua penggemar setia GAC dapat melihat secara Live streaming acara ini lewat Youtube. Tepat dua hari setelah penampilan mereka pada acara YouTube Fan Festival, penyanyi lagu Bilang Cinta ini tampil kembali dalam gelaran Music Matters Live with HP. Enggak tanggung-tanggung, mereka tampil di panggung yang sama dengan 50 musisi dari 20 negara. Disela-sela waktu, GAC juga melakukan interview dengan beberapa media lokal disana, seperti Nylon Singapore dan media lainnya. Pengalaman yang tidak terlupakan ya :) . You’re Amazing guys!

THE TEAM! P UBLICATION TEAM : SUNDARI MARDJUKI |KIKI AMELIA | P HOTOS : D OC . S ONY M USIC I NDONESIA

D ILARANG MENCOPY ISI TANPA SEIJIN S ONY M USIC I NDONESIA

Saran & kritik : SONY MUSIC INDONESIA Jl. Johar no 13 Menteng Jakarta Pusat Ph : +62-21-3901268 Info.sonymusic@gmail.com

Ebuzz Edisi No.5 - 2013  

Electronic Magazine EBUZZ Sony Music Entertainment Indonesia

Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you