Issuu on Google+

N O 0 0 7 / J U LY / 2 0 1 2 NoBar Konser 1D / hal. 2

Cinta Laura / hal. 3

Buzz!

Click & Win / hal. 5

USHER! Album yang ditunggu, akhirnya datang! Setelah berhasil memproduseri beberapa musisi dikancah musik international, Usher kembali mengepakkan sayapnya dengan meluncurkan album terbaru yang berjudul “Looking 4 Myself”

Kepiawaian Usher dalam mengemas paket musik up beat memang tidak diragukan lagi. Musisi multitalenta ini, menunjukkan kemampuannya menggabungkan seni dan pilihan lagu kedalam album ke-7 terbaru miliknya ini. Dibantu oleh Pharrell Williams, Rick Ross, dan Luke Steele, album ini menjadi sebuah karya yang menurut Usher “memiliki pandangan yang berbeda dan perspektif yang berbeda” Enjoy it!

HIGHLIGHT!

Dua single pamungkas yang sudah dirilis sebelumnya, menuai respon positif dari masyarakat. Terbukti dengan single “Climax” dan “Scream” yang berhasil masuk ke lebih dari 16 chart dunia.

HIGHLIGHT!

GAMALIEL.AUDREY.CANTIKA Siap menggebrak Indonesia! Berhasil memukau 7,403,696 pasang mata lewat lagu cover version Telephone dari Lady Gaga di Youtube, Gamal, Audrey dan Cantika memberikan kebanggan tersendiri pada Indonesia. Single pertama Gamal, Audrey dan Cantika berjudul “Putus Saja” ditahun 2010 lalu, berhasil dipilih oleh salah satu provider terbaik Indonesia yaitu Telkomsel sebagai theme song salah satu produk mereka, Keberadaan mereka di Youtube menjadi sebuah gimik special yang men-

jadikan ketiga anak berbakat ini akhirnya mampu membuat sebuah album berjudul nama mereka sendiri yaitu Gamal, Audrey, Cantika! Dibantu oleh Harry Budiman, Kamga dan Johandi Yahya dalam proses pembuatan lirik dan lagunya, GAC memperkuat kemandirian mereka untuk bersiang dengan musisi lain. Single “Parampam” dijadikan senjata ampuh yang dapat membuat album ini diterima oleh pasar!


NEWSBUZZ! Nonton Bareng Konser 1D! Boyband asal UK ini memang menjadi fenomena dikalangan anak muda saat ini, terbukti dengan album “Up All Night” yang saat ini mencapai double platinum di Indonesia dan laris manis diseluruh dunia! Tanggal 9 Juni lalu, Sony Music Indonesia dan One Direction Indo bikin acara nobar DVD konser One Direction. Mulai dari jam 9 pagi, para Directioners sudah hadir di Blitz Megaplex— Grand Indonesia. Semua ga sabar buat ngeliat penampilan Niall, Louis, Harry, Zayn, dan Liam! Saat nonton bareng pun terasa seperti nonton konser beneran! Semua berdiri, bergoyang dan bernyanyi bersama. Bahkan pada sesi games pun semuanya antusias! Siapa sih yang nggak pengen ngedapetin CD Yearbook One Direction, tote bag 1D dan seabrek merchandise special dari Sony Music? Semua senang, semua happy! Semoga tahun depan One Direction beneran konser di Indonesia yesss!!!

Photo by : Sony Music Indonesia

Just Listen! The Real Multitalented Artist is coming! Mengawali kesuksesan dari kemenangan disebuah ajang pencarian bakat Australian Got Talent tahun 2010, Justice Crew membuktikan diri mereka mampu menjadi musisi serba bisa yang piawai menari sekaligus bernyanyi. Semua ini digambarkan oleh mereka dalam sebuah album berjudul “Party Mix”! Single andalan Friday to Sunday berhasil mencapai posisi 18 di ARIA single chart dan video musik dari single “And Then We Dance” menjadi video yang paling banyak diunduh di iTunes. Kedatangan ketujuh personil Justice Crew ke Indonesia pada Bulan Juli 2012 ini, membawa banyak kejutan untuk masyarakat Indonesia. Dimulai dengan kolaborasi spektakuler bersama XO-IX (boyband Indonesia) yang mendapatkan penghargaan AMI Awards dalam kategori karya produksi Dance terbaik. Justice Crew dan XO-IX akan tampil di ajang bergengsi Indonesia Nickelodeon Kids' Choice Awards 2012 dan acara spesial di Dufan, Ancol. Penasaran dengan dua puluh lagu yang ditawarkan oleh pria-pria tampan asal Australia ini? Nikmatilah suguhan musik party yang membuat anda ikut menari ala Justice Crew, hari ini!


CINTA LAURA Cinta is back! Setelah vakum setahun untuk serius dengan kuliahnya di Columbia University, Cinta kembali lagi dengan single terbarunya yang berjudul ‘Tulalit’. Hasil kolaborasi dengan Rayi “Ran”. Single ini merupakan pembuka dari rangkaian promo album terbaru Cinta yang berjudul “Holywood Dreams”, yang bisa didapatkan di KFC terdekat di kota kamu, Selain tampil diberbagai acara on air, Cinta juga melakukan interview dimajalah, radio dan kunjungan ke store KFC. Tunggu kedatangan Cinta yaa! Photo by : Sony Music Indonesia

D APATKAN CD- NYA DI KFC S TORE TERDEKAT !

ALBUM

ARTIS

CINTA LAURA CINTA LAURA CINTA LAURA

HOLLYWOOD DREAMS

TITLE

TULALIT PLAYLIST BISA GILA

TELKOMSEL / INDOSAT / XL / FLEXI / ESIA / 3 CINLAU1 CINLAU2 CINLAU3

AXIS

SMART

0115927 0116028

9115927 9116028

0116029

9116029

CINTA LAURA

SHOW ME YOUR LOVE

CINLAU4

0116030

9116030

CINTA LAURA

BOOMERANG ALL OF M Y LIFE CINTAKU DI KAMU CINTA ATAU KARMA HAVE SOME FUN CAN'T LIVE RAJA EKSIS

CINLAU5 CINLAU6 CINLAU7 CINLAU8 CINLAU9 CINLAU10 CINLAU11

0116031 0116032 0116033 0116034 0116035 0116036 0116037

9116031 9116032 9116033 9116034 9116035 9116036 9116037

CINTA LAURA CINTA LAURA CINTA LAURA CINTA LAURA CINTA LAURA CINTA LAURA


T OP 10

L OCAL

RBT

I N T E R N AT IO N A L

1.

Sheila On 7 / Ambilkan Bulan

1.

Judika / Aku Yang Tersakiti

1.

Jennifer Lopez / Dance Again

2.

Judika / Ku Tak Mampu

2.

Astrid / Mendua

2.

Tim & Astrid / Saranghapnida

3.

Ello / Aku Selalu Ada

3.

Sandhy Sondoro / Tak Pernah Padam 3.

Justice Crew / Friday To Sunday

4.

Cakra Khan / Harus Berpisah

4.

One Direction / What Makes You

Adam Lambert / Never Close Our

5.

Cantika / Parampam

6.

Rio Febrian featuring Margareth /

5.

Ello / Ga Kayak Mantanmu

5.

Usher / Scream

Kharisma Cinta

6.

Bondan &Fade2Black / Tak Terka-

6.

Chris Brown

lahkan

7.

John Mayer / Shadow Days

4.

Beautiful

Eyes

7.

OMG / Indonesian Girls

8.

Vagetoz / Why This Kolaveri Di

7.

Tim & Astrid / Saranghapnida

8.

One Direction / Moments

9.

Cinta Laura / Tulalit

8.

Audrey & Cantika / Akuilah Aku

9.

The Offspring / Cruising California

9.

Cinta Laura / Tulalit

10. Sean Kingston featuring T.I / Back 2

10. Igo / Berikan Aku Peluang

10. Vagetoz / Why This Kolaveri Di

L AUN CHI NG Y OUTUBE

Live (Live It Up)

R . U . F. A R ESPECT & U NITY F OR A LL!

Youtube hadir di Indonesia!

Acara launchingnya digelar bulan

lalu

di

Fairground

(Bengkel Night Park).

Acara launching ini diisi oleh berbagai musisi Indonesia, diantaranya ada XO-IX dan Gamaliel, Audrey, Cantika. Lapangan Pondok Indah menjadi saksi peluncuran album terbaru Bondan & Fade2Black yang berjudul R.U.F.A (Respect & Unity For All) pada 27 Juni lalu.

Penampilan mereka memang

Acara ini dibuka dengan permainan futsal Bondan & F2B VS ALL Star Futsal Indonesia, lalu dilanjutkan dengan games, peresmian website resmi Bondan Prakoso & Fade2Black serta peluncuran single kedua mereka, yang berjudul ‘Tak Sempurna’.

layak ditunggu! Terbukti dengan sambutan meriah dari para audience ketika XO-IX

Di acara ini juga diserahkan sumbangan yang dikumpulkan oleh para Rezpector dari berbagai daerah untuk pemeran Pak Raden dalam serial si Unyil, Drs. Suyadi. Sumbangan ini dikumpulkan melalui acara “Ngamen untuk Pak Raden”. Sumbangan ini diserahkan langsung oleh Bondan & F2B kepada Drs Suyadi.

dan G.A.C tampil.

Selamat datang Youtube! JANGAN LUPA FOLLOW @S ONYM USIC ID

Selamat atas peluncuran albumYAAAA !

Need Artist for your event ? Just Call Us! SM ONE MANAGEMENT Jl. Johar no 13 Menteng, Jakarta Pusat 10350 Ph : (021) 390 1268 | F: (021) 3192 5739

F LASH L IGHT !

T ONTON SERIAL “SARANGHAE, I LOVE Y OU”! J AM 20:30 HANYA DI DINDOSIAR ! T IM H WANG , R EVALINA S.T EMAT R INI Y ULIANTI , K WON J IN , R ONALD G USTAV , R UDY S ALAM , A NNA T ARIGAN DAN BANYAK LAGI !

Saksikan serial “Insya Allah Ada Jalan” Jam 20:30 di SCTV Maher Zain, Fadly PADI dan sederet artis terkenal lainnya!


C LICK & W IN ! Vagetoz/ Why This Kolaveri

Chris Brown

Usher / Scream

G ET T HE P RIZES !

Audrey & Cantika / Akuilah Aku

Jawab pertanyaan dibawah ini! 1.

Di video klip ini, pada menit keberapa mobil Chris Brown ditabrak oleh si model cewek?

2. 3.

Di video klip Vagetoz, berapa kalikah model ceweknya memegang kacamatanya? 4.

Di video klip Usher ini, antara menit keberapakah Usher buka kancing jasnya?

Boleh pilih jawab 1 pertanyaan, boleh juga jawab semuanya yess. Kirim jawaban dan data diri lengkap kamu ke : Info.sonymusic@gmail.com Siapa tau kamu yang beruntung mendapatkan CD-CD keren dari Sony Music Indonesia!


N EW !

DVD, VCD & CD!

OST

VINYL!

B EHIND T HE S CENE : S ONY M USIC P EOPLE :)

S E E Y OU S OON, M B AK F E BR U :)

B AR E NG C I N T A L AUR A * K ED I PK ED I P

N OB AR T HE A VENGERS!

THE TEAM! P UBLICATION & D IGITAL B IZ D EV : T ITAZ P ERMATASARI | D IGITAL : P UGAR R ESTU J ULIAN | P UBLICATION : K IKY A MALIA | P HOTOS : D OC. S ONY M USIC I NDONESIA

D ILARANG

MENCOPY ISI TANPA SEIJIN

S ONY MUSIC INDONESIA

Saran & kritik : SONY MUSIC INDONESIA Jl. Johar no 13 Menteng Jakarta Pusat Ph : +62-21-3901268 Info.sonymusic@gmail.com


Buzz July 2012