Issuu on Google+

0 Like

Login With Facebook Tweet

Select Language â–ź

0

0

Berita Kita Friday, 27 January 2012 11:32

Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit Anda Like

Sign Up to see what your friends like.

Subscribe Newsletter Dapatkan Info menarik lainya di SmansaCafe dengan bergabung di Newsletter kami dengan mengisi Nama dan alamat E-mail anda di bawah ini : Name E-mail Subscribe

Para pakar finansial menyarankan lebih baik memiliki satu kartu kredit saja tapi yang besar limit kreditnya. Namun, berapa limit kartu kredit Anda saat ini? Apakah Anda sudah merasa cukup dengan besarnya limit tersebut? Jika belum mungkin Anda termasuk orang-orang yang ingin menambah batas kartu kredit menjadi lebih tinggi dari limit kartu sekarang.

Anda tak sendiri kok! Alasan pada umumnya adalah: 1) Butuh dana cadangan untuk keperluan darurat; 2) Ketika gaji naik keinginan untuk membeli atau memiliki ini-itu juga ikut membengkak. Di sinilah orang butuh limit kredit naik juga; 3) Sering traveling ke luar negeri. Oleh karenanya, banyak pemegang kartu kredit juga berharap bisa memperbesar batas kartu kredit mereka agar mampi membeli barang yang sulit dijangkau dengan uang tunai yang tak mereka miliki. Lalu, bagaimana meningkatkan limit kartu kredit Anda? Ini dia cara pintar untuk menaikkan limit kartu kredit :

1.Kredibilitas. Kredibilitas Anda sebagai pemegang kartu kredit yang baik memang menjadi hal pertama yang akan dilihat Bank dan perusahaan penerbit kartu kredit ketika akan menyetui kenaikan batas kredit. Jadi, yang paling penting dilakukan untuk mendapatkan kenaikan ini adalah membuktikan bahwa Anda layak menerimanya.

2. Selalu Dalam Batas. Meski membutuhkan kenaikan batas kartu kredit, bukan berarti Anda harus selalu menghabiskan jatah batas kartu kredit. Tetaplah gunakan kartu kredit Anda dalam batasnya, untuk menunjukkan kepada pihak penerbit kartu kredit atau bank bahwa Anda mampu mengendalikan pengeluaran Anda.

3. Gunakan Secara Berkala. Jika ingin terlihat membutuhkan kenaikan limit kredit, tentu jangan menyimpan kartu kredit hanya untuk keperluan darurat saja. Justru gunakan sesering mungkin. Jika menggunakan kartu kredit hanya sesekali, bank dan perusahaan penerbit kartu kredit tidak akan mampu memamhami perilaku pemakaian dan pembayaran kartu kredit Anda. Alhasil, mereka enggan memberikan batas kartu kredit yang lebih tinggi.

converted by Web2PDFConvert.com


4. Jangan Membayar Minimum. Selama ini Anda selalu membayar tagihan kartu kredit dengan minimum payment alias pembayaran minimum. Nah, demi tujuan ini cobalah untuk membayar lebih besar dari biasanya. Jika perlu, sesekali bayarlah secara penuh pemakaian kartu kredit Anda yang tidak terlalu besar. Metode pembayaran biasanya akan member penilaian lebih dan ikut menentukan apakah Anda layak mendapatkan batas kartu kredit yang lebih tinggi.

5. Tarik Perhatian. Untuk menarik perhatian penerbit kartu kredit atau bank, coba beri keuntungan. Caranya, dengan sesekali tidak membayar lunas tagihan Anda. Cara ini akan member kesempatan kepada kartu kredit untuk membungakan sisa utang Anda. Psst, memang cara ini tidak dianjurkan oelh para pakar keuangan. Namun sesekali boleh juga dicoba. Dengan membuktikan bahwa Anda adalah peminjam yang baik (dengan member keuntungan kepada pemnjam) akan sedikit meyakinkan pihak bank atau penerbit kartu kredit. Namun, hati-hati, jika terlalu sering melakukan, bisa-bisa Anda malah terlilit utang.

6. HIndari Keterlambatan Pembayaran. Hal ini tidak hanya akan membuat utang Anda bertambah sehingag harus membayar lebih besar. Anda juga harus membayar denda keterlambatan. Tentu keterlambatan ini bisa menjadi catatan buruk bagi track record kartu kredit Anda dan bisa mengurangi kemungkinan Anda mendapatkan batas kartu kredit lebih tinggi.

7. Bijak Berkartu Kredit. Dari semua tips tersebut, tetap strategi terbaik dan sederhana adalah menggunakan kartu kredit dengan bijak. Perlu diingat bahwa perusahaan penerbit kartu kredit atau bank selalu mencatat transaksi dan pola pembayaran Anda. Jadi, bayarlah selalu tagihan kartu kredit Anda tepat waktu. Dan ingatlah selalu, ketika batas kartu kredit Anda naik, daya beli Anda akan makin besar. Risiko utang dan bunga yang dibayar pun akan makin besar. Jadi, tetaplah bijak menggunakan kartu kredit Anda.

sumber : TipsAnda.com

Add a comment...

F acebook social plugin

Read 536 times |

Like this? Tweet it to your followers!

Tagged under Ide gokil

Related items (by tag) Meremehkan orang lain? Tidaaaak !! Tips Menghidari Sebutan/Kesan Cewek Agresif Mengenali 10 Hal Penyebab Pria Minder Tips Cerdik Tampil Keren Dengan Dana Minim Tips mengatasi Stress Ala Bocah Tips Meningkatkan Penjualan Perusahaan Dengan "Lunch Meeting" Tips Mencari Kerja Melalui Jalur Orang Dalam Trik Supaya Tampil Fotogenic Depan Kamera back to top

Tutorial Kata Hari Ini dari KamusSlang.com: AJOJing Belajar bahasa slang dulu yuk! Kata pilihan hari ini: AJOJing!

contact

Tweety Tweepy Ingin lebih termotivasi tuk menggapai kesuksesan?Follow @IDP_Keci seorang wanita yg berhasil mewujudkan penyanyi

Techno Burung Ini Miliki Teknik Berburu Hebat Tim peneliti dari Wildlife Conservation Society (WCS) dan National Research Council of Argentina baru-baru ini mengamati perilaku burung laut bernama Imperial Cormorant. converted by Web2PDFConvert.com


dgn albumterjual 2jt copy

Imperial Cormorant.

by SmansaCafe.us

by

converted by Web2PDFConvert.com


www-smansacafe-us (6)