Page 1

FIGUR

MERI PUSPITA BANK RELATIONS MANAGER PT. BAKRIE PANGRIPTA LOKA

TIDAK ADA KATA SUKSES UNTUK DIRI SENDIRI Pertumbuhan properti yang terus berkembang pesat di Indonesia menjadikan sektor bisnis ini kian menjanjikan. Tidak hanya banyak orang ingin menginvestasikan modalnya, tapi para pencari kerja pun tertarik untuk berkarier di sana.

S

alah satunya Meri Puspita, perempuan berparas manis kelahiran Bekasi, 20 Maret 1984 dan jebolan Hubungan Internasional Universitas Nasional ini aktif sebagai Bank Relations Manager di PT. Bakrie Pangripta Loka sejak tahun 2008.

72

edisi 156 - 2019 | Property&Bank www.propertynbank.com

Menurutnya yang menarik dari bidang pekerjaan ini adalah bertemu dengan klien baru dari berbagai Bank dan tentunya para calon pembeli yang ingin memiliki hunian dengan cara menyicil melalui Bank. Bahagia rasanya bila banyak anak

muda dan keluarga muda yang dapat kami bantu saat ingin memiliki hunian. Melihat senyum konsumen saat pihak Bank menyetujui aplikasi kredit mereka adalah rasa dan sensasi tersendiri bagi kami sebagai tim Bank Relations diperusahaan pengembang properti. Bisnis properti merupakan bisnis yang tidak akan pernah mati, dimana setiap tahunnya banyak orang yang membutuhkan hunian yang layak dan nyaman untuk ditinggali, sedangkan masih banyak generasi muda kita yang masih sulit untuk memilikinya karena ketidaktahuan atau juga karena kemampuan finansial yang dirasakan belum matang ditambah kurangnya informasi mengenai berbagai keuntungan saat memiliki properti dimasa muda. Untuk itu kami merancang strategi dan beragam program dengan pihak Bank agar masyarakat lebih mudah memiliki hunian melalui proses kredit ke Bank yang singkat dan tentunya tidak memberatkan pihak konsumen. Apa yang saya raih saat ini bukanlah prestasi pribadi, ini semua berkat team work diantara manajemen yang sangat baik. Penjualan yang stabil, delivery tepat waktu, serta legalitas yang terjaga merupakan modal kami sebagai pengembang ternama. “Tidak pernah ada kata sukses untuk diri sendiri, sukses adalah sukses bersama, sukses dalam team work”

Profile for Sentra Timur Residence

Meri Puspita TIDAK ADA KATA SUKSES UNTUK DIRI SENDIRI  

Profile Figure Majalah Property & Bank Edisi: 156-2019 Halaman: 72 Jurnalis: Syahrul

Meri Puspita TIDAK ADA KATA SUKSES UNTUK DIRI SENDIRI  

Profile Figure Majalah Property & Bank Edisi: 156-2019 Halaman: 72 Jurnalis: Syahrul

Advertisement