Issuu on Google+

GERILYAKUSTIK


“live performance show” yang dilakukan secara bergerilya! Fresh idea -> memberi tantangan seorang pemusik bermain dengan alat musik unplugged/accoustic dengan perekaman audio dan visual secara LIVE


GERILYAKUSTIK mengambil lokasi-lokasi yang “tidak biasa” dan “tidak mudah”! ex/ perempatan lampu merah,jalan raya,rel kereta api,kuburan,panti jompo, basement, puncak bukit,dll. Semua dilakukan dengan gerilya/”tanpa izin formal”.


Pemusik ditantang untuk bernyanyi dan memainkan alat musik ditempat-tempat yang “menantang”! Pemusik ditantang untuk bernyanyi dan memainkan alat musik unplugged dan direkam secara LIVE! Pemusik ditantang untuk melakukan performance didepan publik. Pemusik berani menghadapi conflict yang mungkin akan terjadi.


ďƒ’

Semi documenter

ďƒ’

GERILYAKUSTIK menuntut artist dan crew untuk memiliki mental bergerilya! ONE TAKE OK! GERILYAKUSTIK adalah bergerilya yang berarti satu lokasi,satu lagu,dan satu pertunjukan


Big Promotion! GERILYAKUSTIK merupakan ajang promosi yang besar. Paket Hemat! dibanding pembuatan video clip, GERILYAKUSTIK lebih menghemat biaya dan waktu. “1 location, 1 song, 1 take” berarti dalam sehari GERILYAKUSTIK dapat menghasilkan lebih dari 1 garapan lagu.


ďƒ’

Media digital yang dapat dinikmati oleh masyarakat ex/ youtube,tumblr,etc.


ďƒ’

On concept request means bisa berarti Rp.0,- s/d Rp.1.000.000.000,...,-


 

BUDI do re mi Ariel Peterpan feat. Budi Do Re Mi


 

Mister TOMATO Luky Annash


   

TIKA (march) LIBIDO Mocca Tony Q


GERILYAKUSTIK!