Issuu on Google+

i Edis na a Perd

HUSEGAR

Humor Seger ala Ruly

Resep Film

Rp.17.500,-

copyright @uwisisilianobatistuta 2010


HUSEGAR Humor Seger ala Ruly

Perkenalan Para pembaca HUSEGAR, majalah sederhana yang ada di tengah-tengah kamu saat ini adalah HUSEGAR edisi perdana. Sesuai dengan slogannya Humor Seger ala Ruly, misi majalah ini berisi humor humor seger ala ruly , kehadiran majalah ini diharapkan dapat memberikan hiburan segerrrr buat kamu semua.

Pada edisi perdana ini saya berharap kamu bisa berhahaha hihihi, atau minimal mesem mesem sendiri didepan komputer. Eeeitt awas keterusan!! Sehingga kamu bisa lebih Fresh dalam menghadapi setiap masalah dan persoalan yg mungkin membuat kamu stresss. Hahahaha

Kamu juga dapat menyimak berbagai tulisan singkat yang saya harapkan dapat menambah wawasan kamu yg selama ini mungkin dirasa kurang. wkwkwkwkwk

Akhirnya, kritik dan saran, sangat Gue nantikan. Gue tidak menjamin majalah ini dapat membuat membuat loe tertawa, Bila Loe Loe tidak tertawa setelah membaca majalah ini segeralah ke Bengkel terdekat. terdekat. Dan bila Loe keterusan ketawa segeralah ke RS.Grogol…hahahahahahahahahaha Selamat menyimak! Salam Ketawa Uwi Sisiliano Batistuta

Alamat Redaksi: Ged. Humor floor 307, Jl.Ketawa No.1. Jakarta Pinggiran Telp: 80808080 Tim Redaksi : Direktur Seger: Uwi Ssiliano Batistuta. Staff Ketawa: Ruly,Uli,Maruly,Unyil,Cuplis. Redaktur Edan: Ujang, Botak Pitak Marketing: Maya,Sari Bakti. Sirkulasi: Rulycoolman. Keuangan: Masruly. Dokumentasi: Ekoedan. Artistik: Bikin sendiri.


HUSEGAR Humor Seger ala Ruly

Rubrik ini sangat berbahaya karena berisi cerita lucu, diambil dr berbagai sumber. Jika anda merasa lucu dan memiliki cerita lucu boleh berpartisisapi. daripada disimpen malah jadi penyakit nanti.hahahaha, kami akan memberikan imbalan ketawa bagi cerita yg dianggap lucu. hahahahhahahahahaha Selamat Menikmati!!!!!

SAYANG ISTERI Setelah mengamati kehidupan tetangganya, pada suatu pagi seorang istri bertanya pada sang suami. Isteri : “Abang lihat deh tetangga kita yg baru pindah itu?” Suami : “Kenapa?” Isteri : “Tiap pagi sebelum pergi kerja, suami dia akan cium isterinya. Kalau pulang kerja, dia akan berikan isterinya sekuntum bunga mawar. Mesra banget mereka. Kenapa abang tidak seperti itu?” Suami : “kamu mau apa aku digebukin suaminya?… Abang kan Gak kenal sama isterinya?

SALAH TAFSIR Suatu pagi yang indah di sebuah sekolah dasar, seorang guru yang begitu berdedikasi mengajar anak2 muridnya tentang betapa bahayanya minuman keras kepada mereka. Sebelum memulai pelajarannya pada hari itu dia telah mengambil 2 ekor cacingyang hidup, sebagai sampel dan dua gelas yang masing2 berisi dengan air mineral dan arak.. “Coba perhatikan murid2.. lihat bagaimana saya akan memasukkan cacing ini kedalam gelas, perhatikan betul2. Cacing yang sebelah kanan saya, akan saya masukkan ke dalam air mineral sedangkan cacing yang sebelah kiri saya akan masukkan ke dalam arak. Perhatikan betul2.” Semua mata tertuju pada kedua ekor cacing itu. Cacing yang berada dalam gelas yang berisi air mineral itu berenang di dasar gelas, sedangkan cacing yang berada di dalam arak tergeletak lalu mati. Si guru tersenyum lebar melihat anak2 muridnya memberikan perhatian pada pelajarannya. “Baiklah murid2, apa yang kamu dapat dari pelajaran yang saya tunjukkan tadi??” Dengan penuh yakin anak2 muridnya menjawab, Untuk menghindari cacingan….. minumlah arak………

NAIK SEPEDA MOTOR Udin mengantarkan neneknya berobat ke dokter, naik sepeda motor. Udin: Ayo nek, naik boncengan, jangan lupa pengangan yang erat ya. Nenek: Iya, ini juga nenek sudah pegangan erat koq. Udin: Jangan lupa pengangannya yang erat ya, nek !!!! (kata Udin lagi mengingatkan) Nenek: Iya, nenek sudah pegangan yang erat, cerewet amat. Udin: Ok, kalo begitu kita berangkat ya, nek. Udin lalu mulai meng-gas motornya, lalu terdengar benda jatuh BRUAAAAKKKK!!!!! Udin kaget, lalu menoleh ke belakang, ternyata si nenek terjatuh dari motornya. Udin: Lho koq bisa jatuh sih, nek? Nenek gak pengangan ya? Nenek: Nenek malah pegangan yang erat koq!!!! Udin: Memangnya nenek pengangan dimana? Nenek: Di pagar rumah.

@uwisisilianobatistuta 2010


KX-TDA100 64 CO lines/ 64 Extension (max 108 ports)

KX-TDA200 128 CO lines/ 128 Extension (max 216 ports)

KX-TES824 3 CO - 8 Extension (max 824)


HUSEGAR Humor Seger ala Ruly

diambil dari berbagai sumber dan ditulis kembali oleh @uwisisilianobatistuta 2010


HUSEGAR Humor Seger ala Ruly


marina comindo

92770307

081282812737


HUSEGAR Humor Seger ala Ruly

No coment...liat aja deh gambarnya...!! kirim dong gambar loe kesini...!!

Gambar Lucu

diambil dari berbagai sumber @uwisisilianobatistuta 2010


ReSep Film Re prensi Sep utar Film

HUSEGAR Humor Seger ala Ruly



Husegar