Page 1

27/08/13

Koleksi Foto Kronologi

STOP MISI KRISTENISASI METALLICA LECEHKAN BENDERA MERAH PUTIH, KENAPA POLISI TAK BERANI TANGKAP? coba neh admin ingin dengar alesan pecinta JOKOHOK yang BIKIN BLUSUKAN MAKSIAT, di tambah lagi METALLICA LECEHKAN BENDERA MERAH PUTIH. Mari Kita Simak Baik-Baik, UU Nomor 24 tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa dan Lambang Negara dan Lagu Kebangsaan adalah bertentangan dengan Pasal 24 huruf d yang berbunyi setiap orang dilarang mencetak, menyulam, dan menulis huruf, angka, gambar atau tanda lain dan memasang lencana atau benda apapun pada Bendera Negara. Jadi mestinya akhir dari konser tersebut bukanlah personel band Metalica dieluk-elukkan. Sebaliknya, Polisi yang menjaga harus sigap menangkap semua pelaku pelecehan terhadap bendera negara itu. KENYATAAN DALAM FAKTA : Para personel band Metallica membentangkan bendera Merah Putih bertulis Metalica Solo-Indonesia usai konser berakhir sekitar pukul 22.00 WIb di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad malam (25/8/2013). di akhir acara para personel membentangkan bendera. Tulisannya Metallica dan Solo-Indonesia," kata Tandjung, salah satu penggemar Metallica seperti dikutip merdeka.com (http:// www.merdeka.com/peristiwa/metallica-bentangkan-bendera-merah-putih-bertulis-solo-indone sia.html), Senin (26/8/2018). https://m.facebook.com/photo.php?fbid=626641217366666&set=a.313728388657952.79545.132310933466366&type=1&relevant_count=1&ref=nf

1/6


27/08/13

Koleksi Foto Kronologi

Euforia terhadap Metalica dan juga mantan Wali Kota Solo Joko Widodo nampaknya tidak lepas dari pengibaran bendera ini “Metallica dan Solo-Indonesia”. Sepertinya mereka hendak menyampaikan pesan dukungan terhadap Jokowi yang malam itu juga hadir dalam konser tersebut untuk menjadi calon presiden. Padahal, tindakan menulis dan menggambar dalam bendera merah putih bertentangan dengan Undang-undang. — bersama Casma Anggara dan Kamal Al Hadid Koleksi Foto Kronologi · 5 jam yang lalu · Tampilkan Ukuran Penuh · Kirim sebagai Pesan · Laporkan Foto Suka · Komentari · Bagikan · Ikuti

90 orang menyukai ini. Tulis komentar... Soeparno Putra Diwiryo Semoga ALLAH S.W.T memberi kekuatan pada hambanya dalam memerangi dajjal Ini bener sudah menyerang sang pefitnah besar (dajjal) Suka ·

1 · Balas · 4 jam yang lalu

Bunda Ale kakek saya di kampung halamannya kartosuwiryo adalah pembantunya, orang shaleh tapi.. dalam sejarah khalifah Ali ra yang keluar dari kepemimpinan Ali ra dan keluar dari barisan jamaah muslim adalah golongan khawarij akhi.. Sebagai muslim, ucapan Rasul saw lah yang harus digenggam erat untuk panduan hidup, selain Alqur'an Suka ·

1 · Balas · 4 jam yang lalu

Bunda Ale @gagah bropuri.. Suka ·

ternyata mental perjuangan kehidupanmu tidak segagah namamu.. lol

1 · Balas · 4 jam yang lalu

Cah Koplak Koplak METALICA SAMA PNONTON sama2 iblis la'natullOh, . . bdohnya umat islam yg tdk mau blajar dan tak mau mengakui kbodohanya. . Suka ·

2 · Balas · 5 jam yang lalu

4 balasan

Lupita Pita pecinta budaya kafir? rata rata muslim saja pake produk kafir.. gimana sih ente.. gak pernah berkaca nih umat satu setiap detik menghujat kafir tetap aja produk kafir di pake kembali aja ke jaman jahiliyah sana Suka ·

3 · Balas · 5 jam yang lalu

4 balasan

Rhasyid Al-Kazzim Indonesia kan negara sampah yang sering dilecehkan,pemimpinnya saja anjing peliharaan kafir Amerika. Suka ·

2 · Balas · 5 jam yang lalu

https://m.facebook.com/photo.php?fbid=626641217366666&set=a.313728388657952.79545.132310933466366&type=1&relevant_count=1&ref=nf

2/6


27/08/13

Koleksi Foto Kronologi

Nuri de Zita SSSSSSSSSSSSSSSBY sama polisi dan militer antek USA Suka ·

4 · Balas · 5 jam yang lalu

Jagad Kelana Metalica...paraahhh Suka ·

2 · Balas · 5 jam yang lalu

Tarsus Keparat Ada yg KOMEN NKRI HARGA MATI.. Nih gw jawab.. NKRI HARGA TAHI DAN NKRI NEGARA LONTE... Ada yg keberatan dng jwb gw.. Samperin gw di PADEPOKAN BUKIT TENGKORAK. Oke jing. Suka ·

2 · Balas · 5 jam yang lalu

11 balasan

Ibonk Rencchyra Zerra sebenarnya fp ini bermuatan politik yah, anda tau bendera nii yang ada bulan bintangnya koq gak ada yang di tangkap yah jelas2 nii berbuat makar karena ingin mendirikan negara islam indonesia . . jujur saya dulu anggota nii, tapi saya sadar kalau nii itu sesat & nkri harga mati . . Suka ·

5 · Balas · 5 jam yang lalu

25 balasan

Tarsus Keparat Oya BUAT KALIAN pecinta band SATANIC.. Tar Kaum maniac METALICA BISA KONSER DI NERAKA oke.. Suka ·

3 · Balas · 5 jam yang lalu

Bunda Ale Ingatlah hadist Rasul saw.. bahwa di akhir jaman pemimpin umat muslim memang ga akan ada yang bener, itu visi akhir jamannya kan bukan hasil dari terawang paranormal, itu dapat bimbingan dari Allah swt dan artinya sunatullahnya memang dunia akhir jaman itu harus seperti itu pemimpinnya, sunatullah=pasti terjadi kan? Tugas kita saat ini, tetaplah memilih pemimpin yang mudharatnya kepada akhirat kita lebih sedikit, tetaplah menunaikan hak pemimpin yaitu memilih dan membaiat mereka, masalah mereka mau berbuat dzalim nanti mereka yang akan bertanggung jawab di yaumul hisab nanti, tetaplah sabar yang selalu diingatkan Allah swt dalam Al-qur'an dan selalu saling mengingatkan pada kesabaran dan kebenaran agar tidak menjadi orang yang merugi.. https://m.facebook.com/photo.php?fbid=626641217366666&set=a.313728388657952.79545.132310933466366&type=1&relevant_count=1&ref=nf

3/6


27/08/13

Koleksi Foto Kronologi

Satu lagi.. tetaplah ingat hadiat rasul saw, tetaplah bersatu dalam jamaah muslim Indonesia dalam arti bersatu dengan pemimpinnya, menurut sejarah.. yang keluar dari jamaah disebut dengan khawarij kan? Suka ·

3 · Balas · 5 jam yang lalu

Panglima Kumbang knp ya kok sampe mnghujat JokoWi???woooiiii .......kalian ngacaaa!!!!!apa kalian lbh baik dr JokoWi?apa yg udh klaian brikan tuk negri ini...bisanya cm ngebacot!!dasr udik!!faktanya JokoWi dicinta rakyat,kalian yg mnghujat JokoWi hanyalah segelintir orang bodoh yg iri dng kesuksesan JokoWi!!dasar munafik,mngatasnamakan Islam!!!memalukan!!! Suka ·

8 · Balas · 5 jam yang lalu

Arifrahman Hakim jokowi yg parah, mlm lebaran jkr dlarang takbiran eh konser metalicca di ijinin.. Prlu dtanyain neh aqidah'a apa sblum boro2 ikut capres Suka ·

5 · Balas · 5 jam yang lalu

6 balasan

KI Sanepo Lagu dari Metallica dalam The Prince melantunkan Bida dari bawah, Aku ingin menjual jiwaku. Setan ambil jiwaku. Suka ·

3 · Balas · 5 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 4 balasan

Arthy Muslinarthy Karna byk yg kecintaan sm m jokowi buat semua jd diam membisu. Didpn mata bendera dicoret dgn tulisan knp petinggi diam. Apakah metallica lebih berharga dr merah putih. Suka ·

3 · Balas · 5 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 1 balasan

Bunda Ale Kayaknya mereka, jokohok dan polisi, belum pada lulus hapalan atribut hukum min.. Suka ·

1 · Balas · 5 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 1 balasan

Macan Asia Santri hehehe para penjilat pantat jokohok pasti kebakaran jenggot. mereka hanya orang2 bego gak tau UU Nomor 24 tahun 2009 Suka ·

1 · Balas · 5 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 1 balasan

Dian Asfarullah UANG SUDAH BANTU BERBICARA URUSAN LANCAR KESALAHAN DI ANGGAP BENAR...SALAM https://m.facebook.com/photo.php?fbid=626641217366666&set=a.313728388657952.79545.132310933466366&type=1&relevant_count=1&ref=nf

4/6


27/08/13

Koleksi Foto Kronologi

DARI MEDAN Suka ·

1 · Balas · 5 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 1 balasan

Riski Amelia miris.. bodohnya, byk yg tak sadar klo Indonesia d hina. Telah disunting · Suka ·

1 · Balas · 4 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 2 balasan

Akhina Sofyan Dah gue bilang,jngn pilìh Jokohok itu ada puluhn program Ma'shiyat yg akan di terapkn di DKI Khususny & 34 Propinsi umumny...skrng anda mau pilih Jokowi lg sbg Presiden?tinggal tunggu aja Indonesia tinggal namany aja ! Suka ·

1 · Balas · 4 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 2 balasan

Yudhy Bhuluq Bukannya plisi dah dpt jtahnya mkanya ga brani. Org dah dpt pulus mah. Suka ·

2 · Balas · 5 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 1 balasan

Soeparno Putra Diwiryo Semakin edan wakil rakyat sekarang budaya indonesia smakin tak jelas akan kelestarianya, indonesia adalah negara mayoritas muslim, saya mendukung trus admin ini, indonesia selalu di bodohi oleh budaya barat, apa lg akn ada kontes miss world, semakin menusuk misi kristenisasi Suka ·

2 · Balas · 5 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 1 balasan

Bunda Ale @tarsus.. NKRI dahulu diperjuangkan oleh para pejuang muslim yang bukan anjing peliharaan penjajah.. hargailah mereka @rhasyid.. ahlaq muslim yang baik adalah tidak mencaci pemimpin selama ia masih melaksanakan shalat Suka ·

2 · Balas · 5 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 2 balasan

Cherokee Ibnuwati mana nih org nasionalis yg suka koar koar di media gak ada suaranya Suka ·

2 · Balas · 4 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 1 balasan

Tarsus Keparat https://m.facebook.com/photo.php?fbid=626641217366666&set=a.313728388657952.79545.132310933466366&type=1&relevant_count=1&ref=nf

5/6


27/08/13

Koleksi Foto Kronologi

Waaah PECINTA BUDAYA KAFIR ANJING PADA MARAH.. Suka ·

4 · Balas · 5 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 3 balasan

Cheff Gorbachef Hukum di Indonesia lemah...merah putih tdk lg dianggap sakral... Suka ·

4 · Balas · 5 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 1 balasan

Celoteh Kurcaci Yang Terlupakan Betul kata Nuri PolRi emang antek Yahudi Demi dana dr USA & ISRAEL mreka bs mrekayasa ssuatu yg tdk prnh trjadi Suka ·

6 · Balas · 5 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 2 balasan

Maman Harisman polisi kaga berani, soalnya mempermasalahkan hal tersebut polisi kaga dapet uangnya... Suka ·

9 · Balas · 5 jam yang lalu

STOP MISI KRISTENISASI membalas · 10 balasan

Lihat komentar selanjutnya…

https://m.facebook.com/photo.php?fbid=626641217366666&set=a.313728388657952.79545.132310933466366&type=1&relevant_count=1&ref=nf

6/6

METALLICA LECEHKAN BENDERA MERAH PUTIH, KENAPA POLISI TAK BERANI TANGKAP?  

METALLICA LECEHKAN BENDERA MERAH PUTIH, KENAPA POLISI TAK BERANI TANGKAP?

Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you