Page 1

S

WARA FOTO

Menyambut Tahun Baru 2014

Warga Kampung Bulak Gelar Pesta Kembang Api

M

enyambut tahun baru 2014, ratusan warga Kampung Bulak memadati lapangan sepak bola di RT 01/05. Mereka datang untuk menyaksikan malam pergantian tahun baru yang dimeriahkan dengan pesta kembang api dan hiburan musik dangdut. Keceriaan juga nampak pada wajah anak-anak yang dengan antusias menyaksikan rangkaian acara hingga pukul 24.00 WIB.

Pilket RW 07 Taman Sari Bukit Damai

Pilket RW 07 Taman Sari Bukit Damai

Hendro Yuwono

Raih Suara Terbanyak

S

WARA- Pemilihan Ketua RW 07 Perumahan Taman Sari Bukit Damai,Desa Padurenan, Sabtu (11/1) diikuti 5 kandidat yang berasal dari perwakilan setiap RT. Kandidat tersebut antara lain Murti Susanto yang mewakili RT 01, H.Lukman Aziz K, RT 02, Hendro Yuwono, RT 03, Soegianto, RT 04 dan Bambang Eko, RT 05. Untuk meningkatkan partisipasi jumlah pemilih, pihak Panitia door to door mendatangi rumah warga dalam melakukan pemungutan suara. Dari 200-an Kepala Keluarga (KK) yang terdaftar sebagai pemilih, lebih kurang 83,38 persen yang menggunakan haknya. Selanjutnya, sebelum proses penghitungan suara yang disaksikan secara langsung oleh warga pada Sabtu malam. Dengan suasana penuh keakraban, pihak panitia juga

SWARA DESA

14

memberikan kesempatan kepada masingmasing calon untuk memperkenalkan diri. Uniknya dalam setiap sambutan, mereka sama-sama berdoa agar tidak terpilih. Acara dilanjutkan dengan, pertanggung jawaban ketua RW sebelumnya yaitu M Adil. Hasil penghitungan suara ,Hendro Yuwono memperoleh suara terbanyak yaitu 64 suara ,Bambang Eko, P , 55 suara , H.Lukman Aziz K, 35 suara, Soegianto 14 suara dan Murti Susanto 11 suara. Dengan demikian pemilihan ketua RW 07 Taman Sari Bukit Damai tahun 2014 dimenangkan Teguh Yuwono. (mln)

Kegiatan yang dimotori warga RT 01/05 secara swadaya menggelar pesta rakyat dengan pesta kembang api. Selaku Ketua Panitia Kegiatan, Darman menjelaskan bahwa ada sekitar 400 an kembang api yang diledakan.Sementara anggaran didapat dari warga secara swadaya. Hal ini dilakukan warga agar malam pergantian tahun baru bisa membangkitkan semangat baru, “Selamat tahun baru 2014 kami ucapkan dan semoga tahun depan pesta kembang api akan lebih meriah lagi,� kata Darman.(mln)


Hal 14  
Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you