Page 9

Untuk Wilayah Banda Aceh dan sekitarnya

Subuh Dhuhur Ashar Magrib Isya

05.09 12.27 15.48 18.26 19.36*

Untuk Wilayah Lhokseumawe dan sekitarnya

Subuh Zhuhur Ashar Magrib Isya

05.09 12.34 15.42 18.41 19.51*

KAMIS AURA KASIH

Perawatan Tradisional DALAM banyak hal, caracara tradisional tak pernah ditinggalkan. Salah satunya untuk urusan perawatan kecantikan. Hal itu juga dilakukan oleh artis Aura Kasih. Mulai dari pijat, lulur sampai totok muka menjadi ‘obat’ pilihan Aura agar tetap terlihat cantik.

BACA PERAWATAN HAL.5

Metro

IObisO Obrolan Lintas Selebritis

Guru Ngaji Gagal

Habisi Warga ISU SANTET MENCUAT

BARANG BUKTI: Polisi menyita sejumlah karung beras dari kediaman tersangka yang diduga mengoplos kumpulan beras zakat fitrah.

Seorang guru mengaji naik pitam saat bertemu dengan warga sekampungnya. Tersangka lantas mengambil sebatang kayu balok, lantas menghantamkan berkali-kali kepada Tgk Rasyidin (27). Mengira lawan sudah tak bernyawa karena tergeletak tak berdaya, ia pun kabur ke gunung, Selasa (4/9) malam pukul 20.00 WIB. Pemicu tindakan brutal itu dikatakan karena korban disebut telah menyantet keluarga sang ustadz.

ANCAMAN HUKUMAN DIBAWAH 5 TAHUN

Tersangka Pengoplos Beras Tak Ditahan ACEH/RONI

DITOLAK: Kedatangan wartawan untuk meliput di MAN I ditolak sejumlah guru.

BACA TERSANGKA PENGOPLOS BERAS HAL.2

RONI JUANDA, TAKENGON-

Tidur Terganggu

SISWI SERING KESURUPAN

MAN 1 Takengon RONI JUANDA, TAKENGON-

BACA MAN 1 TAKENGON HAL.2

MARAH dan tersinggung ternyata menjadi motif Aziz membunuh tetangganya sendiri, Abdul Malik. Pria 65 tahun itu oleh warga dikenal orang yang temperamental. Aziz tersinggung karena Malik dianggap mengganggu tidurnya. “Bisa jadi tersangka terganggu tidurnya saat korban datang ke rumahnya. Korban memang datang pagi sekitar pukul 05.30 WIB, saat itu tersangka sedang tidur,” kata AKP I Wayan

Winaya, Rabu (5/9). Kapolsek Tandes itu mengatakan, Aziz juga tersinggung karena Malik langsung masuk rumah dan duduk di ruang tamu. Memang saat itu Malik tidak berurusan dengan Aziz. Pria 43 tahun itu hendak berurusan dengan adik Aziz, Iwa. “Tanpa berkata apa-apa, tersangka langsung menusuk korban dengan pisau dapur.

BACA TIDUR TERGANGGU HAL.2

SIRAJUL MUNIR, LHOKSUKON-

BACA GURU NGAJI HAL.2

Enam Wanita Muda

Gagal Dijual

ENAM wanita muda berhasil diamankan petugas Polsek Muncar. Ke-6 wanita itu diduga akan dilacurkan di kafe Sampit, Kalimantan Tengah. Selain mereka, polisi juga mengamankan seorang wanita yang diduga sebagai mucikari. Setelah dimintai keterangan, 6 wanita itu diduga hendak diperdagangkan ke Sampit.

Tetangga Bunuh Tetangga

Disebut ‘Angker’

,0 0 0 RP 2 EDISI: 187 TAHUN KE-IV

6 SEPTEMBER 2012, 19 SY AWAL 1433 HIJRIAH SYA

(RONI/METROACEH)

METRO

KSAMP ER E LA AP

R

OKNUM POLISI TERLIBAT ILEGAL LOGGING BACA HAL.2 KORAN PERISTIWA PALING UP TO DATE

Jadwal sholat

HAR G

cmyk

BACA ENAM WANITA MUDAI HAL.2

Jhon Kaplok

Jangan Cangkul (INT/METROACEH)

PEMBUNUH: kakek membunuh tetangganya hanya karena tidur terganggu oleh suara berisik.

JHON KAPLOK yang dituding terlibat aksi teror, baru saja ditangkap petugas. Saat berada di penjara, ia pun menerima telpon dari orangtuanya.

BACA JANGAN CANGKUL HAL.2

DIBALIK AKSI PERAMPOKAN PEGADAIAN SYARIAH BATOH (2)

Gelapkan Uang Kantor, Segera Dipecat!

Ribuan Bangkai Tikus

Penuhi Misisippi

PULUHAN ribu tikus mati akibat terjangan Badai Isaac yang menyerang Amerika Serikat (AS). Saat ini, bangkai-bangkai tikus itu tersapu oleh badai dan memenuhi pantai Mississippi.

Redaksi: DR. Mr Mr.. H. Muhammad Hasan, SP Batoh Banda Aceh

CMYK

BACA RIBUAN HAL.2

BANJIR BADAI ISAAC

Tenyata sebelum merampok pegadaian Syariah Batoh, Hilaryo alias Rio (27) sudah menjabat sebagai Kepala Unit Pegadaian Syariah di Simpang Surabaya. Karena ketahuan menggelapkan uang nasabah untuk berjudi, ia lantas dipindah. Meski demikian tetap mendapat posisi penting (empuk) sebagai pimpinan Unit di UPS Ulee Kareng.

REZA GUNAWAN BANDA ACEH-

(DOK/METROACEH)

DIRAMPOK: Kantor Pegadaian Batoh yang dirampok kemarin, kini telah beroperasi kembali.

KETERANGAN diatas disanggah Kepala UPS Ulee Kareng yang baru, Yudi Dewa ketika ditemui Metro Aceh kemarin siang. “Dia tidak memiliki hutang di Pegadaian dan tidak pernah meminjam uang kepada rekanrekannya di kantor ini. Sementara pada saat kejadian itu, Yud menambahkan, Rio sedang bekerja seperti biasa menjalankan rutinitas,” terang Yudi. Sementara itu, saat disinggung mengenai sanksi dari pusat untuk BACA aksi perampokan kemarin, Rio GELAPKAN dipastikan segera dipecat.

HAL.2

e-mail: metroaceh@gmail.com

EDISI RAkyat ACeh, Metro ACEh, 6 SEPTEMBER 2012  

RAkyat ACeh, Metro ACEh, bERIta Daerah , BAnda Aceh, Lhokseumawe, Langsa, Alas, Mallekusaleh, cakra donya, Leuser,

Advertisement