Page 9

10

RADAR MAMUJU

RADAR SULBAR

RABU 24 OKTOBER 2012

VISI PEMERINTAH KABUPATEN MAMUJU

"Gerakan Membangun Mamuju, Menuju Masyarakat Maju dan Mandiri (Gerbang Maju)" MISI I Meneruskan Layanan Pendidikan dan Kesehatan gratis yang semakin dimantapkan TUJUAN Peningkatan Kualitas Generasi Muda, Keolahragaan dan Pengarusutamaan Gender SASARAN Terciptanya peran generasi muda dan perempuan dalam pembangunan Terciptanya Ketahanan Generasi muda dalam permasalahan social Terwujudnya potensi pemuda dalam kewirausahaan, kepeloporan dan kepemimpinan Tersedianya infrastruktur ruang public pemuda untuk berekspresi Tersedianya sarana dan prasarana keolahragaan Pembentukan dan Pembinaan KB/KS Ketersedian alkon (alat kontrasepsi)

Drs. H. Suhardi Duka, MM Ir. Bustamin Bausat Drs. H. Habsi Wahid, MM Bupati Mamuju

Wakil Bupati Mamuju

Sekda Mamuju

Bantuan Dinsosnakertrans Bertahan Untuk 1 Pekan REPORTER: MUHAMMAD AKBAR | EDITOR: SUDIRMAN SAMUAL MAMUJU -- Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Mamuju bertindak cepat untuk membantu korban bencana kebakaran di Jalan Pattalundru Mamuju siang kemarin. Usai peristiwa tersebut, Dinsosnakertrans Mamuju langsung menerjunkan sejumlah bantuan untuk 13 jiwa dalam tiga rumah warga yang terbakar. Kepala Bidang Sosial Dinsosnakertrans Mamuju, Syarifuddin Calang, mengatakan segera menurunkan satuan Taruna Siaga Bencana (Tagana) untuk melihat kondisi sekaligus mengecek jumlah rumah yang terbakar. Hasil investigasi tim Tagana menyatakan ada tiga rumah yang terbakar dengan masing-masing Kepala Keluarga (KK) yaitu Dg Lili, Halimah dan Agus. Korban merupakan warga asli Kabupaten Gowa

Sulsel. "Tim tagana menurunkan bantuan sekira pukul 17.45 wita," imbuhnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 23 Oktober Sementara itu, menurut Kepala Seksi Bantuan Dinsosnakertrans Mamuju, Baharuddin, yang turun langsung membawa bantuan tersebut mengatakan bantuan kepada tiga KK dapat bertahan selama satu minggu, sambil membangun kembali rumah mereka yang telah hangus dilalap api. "Misalnya, beras sebanyak 120 kilogram, makanan siap saji 10 paket, ikan sarden 52 kaleng, saos 15 botol, kecap 24 botol, tikar 3 lembar, tenda 3 lembar, perangkat memasak 3 lembar, mangkok ukuran besar 6 buah, tempat nasi 3 pcs, teko 3 pcs, panci dandang 3 pcs dan baju 1 pasang," sebutnya. Dalam kejadian itu, dilaporan ada uang senilai Rp 2.500.000 yang hangus terbakar. (*)

LOWONGAN Kami Perusahaan Nasional Membutuhkan :

KARYAWAN PERSYARATAN : a. Pria/Wanita Usia Max 30 Thn. b. Pendidikan Min. SMU/D3/S1. c. Memiliki SIM C dan Kendaraan Sendiri.

d. Mampu Bekerjasama Dengan Team Work. e. Memiliki Motivasi Kerja Yang Tinggi, Jujur, dan Bertanggung Jawab. f . Berpengalaman di Bidangnya.

MELAMPIRKAN : Surat Lamaran Kerja, CV, Foto Copy KTP, Foto Copy SIM, Foto Copy Ijazah Terakhir beserta Transkip Nilai dan Pas Fhoto Ukuran 4x6 CM 2 Lembar. ANTAR LANGSUNG LAMARAN ANDA KE KANTOR CABANG KAMI YANG TERDEKAT : - Cab. Mamuju : Jl. Jendral Sudirman (samping TK Karema) - Cab. Topoyo : Jl. Trans Sulawesi - Palu (depan Suzuki Topoyo) RADAR SULBAR/JASMAN RANTEDODA

LUDES. Terlihat puing-puing rumah warga di Jalan Pattalundru Mamuju yang ludes terbakar, Senin 22 Oktober 2012.

- Cab. Pasangkayu Jl. Trans Sulawesi (samping Hotel Blok M) - Cab. Polman : Jl. H. A. Depu (depan Kantor Radar Sulbar)

Mandala Finance Melayani Kredit - Kepemilikan motor baru Yamaha, Suzuki, Honda, Kawasaki - Pembiayaan BPKB Motor

Rubrik Khusus Badan Kepegawaian dan Diklat (BKDD) Provinsi Sulawesi Barat Rapat Koordinasi Teknis Pembinaan Program Kediklatan se-Sulbar

Ansar: Utamakan Peningkatan Kompetensi PNS MAMUJU -- Dalam upaya meningkatkan kualitas koordinasi, sinergitas program, pemahaman kebijakan kediklatan, serta kerjasama data dan informasi dalam penyelenggaraan kegiatan kediklatan lingkup Pemprov Sulbar, Badan Kepegawaian dan Diklat (BKDD) Sulbar menggelar Rapat Koordinasi Teknis Pembinaan Program Kediklatan se-Provinsi Sulawesi Barat. Dalam kegiatan ini digelar Senin-Selasa, 22-23 Oktober di Wisma Berkah Mamuju dan diikuti utusan BKDD dari lima kabupaten se-Sulbar. Selain itu,

juga hadir dari masing-masing utusan SKPD lingkup Pemprov Sulbar. Kepala BKDD Sulbar, Ansar Nur Hasanuddin, dalam sambutannya sekaligus membuka rakor kemarin, mengimbau peserta agar meningkatkan kualitas koordinasi dan sinergitas program dalam mengoptimalkan penyelenggaraan diklat antar lembaga yang bertugas dan berfungsi di bidang kediklatan baik tingkat provinsi maupun kabupaten. Usai pembukaan rakor, Ansar juga membawakan materi berjudul Arah Kebijakan Diklat

EKSEKUTIF MAMUJU

Dalam Jabatan PNS Berbasis Kompetensi. Dalam materinya, Ansar mengharapkan agar dalam diklat dapat terwujud PNS yang memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan jabatan masing-masing uatamanya pada Peraturan Pemerintah (PP) 101 Tahun 2000 dalam Pasal 3. "Kompetensi adalah kemampuan dan karakteristik yang dimiliki seorang PNS berupa pengetahuan, keterampilan, dan sikap perilaku yang diperlukan dalam pelaksanaan tugas jabatannya," tegas Ansar. (fir/dir)

TERIMA MATERI: Peserta dari utusan BKDD lima kabupaten seSulbar dan utusan SKPD lingkup Pemprov Sulbar, menerima Materi dari Kepala BKDD Sulbar, Ansar Nur Hasanuddin, pada rapat koordinasi Teknis Pembinaan Program Kediklatan se-Sulbar, Senin 22 Oktober 2012 di Wisma Berkah Mamuju.

BAWA MATERI: Kepala BKDD Sulbar, Ansar Nur Hasanuddin menjelaskan materi pada rapat koordinasi teknis pembinaan program kediklatan se-sulbar senin, 22 oktober 2012 di wisma berkah mamuju.

Rubrik Khusus Humas Pemerintah Kabupaten Mamuju

SEMINAR PENCEGAHAN KORUPSI. Kepala Bappeda Mamuju Junda Maulana (kiri) menjadi salah satu pembicara dalam seminar pencegahan korupsi yang digelar di Kantor Gubernur Sulbar.

Rubrik Khusus DPRD Kabupaten Mamuju

LEGISLATIF MAMUJU

RADAR SULBAR/JASMAN RANTEDODA

RAPAT PENYELARASAN. Anggota DPRD Mamuju mengikuti rapat penyelarasan hasil rapat komisi tentang APBD Perubahan tahun 2012.

Radar Sulbar  

24 Oktober 2012

Radar Sulbar  

24 Oktober 2012

Advertisement