Page 1

4 August 2010

Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

RADAR9 ONLINE

• Lowongan Kerja PT Antam Jindal Stainless Indonesia (Exp: 06 Agustus 2010)

Lowongan Kerja Kapal Api (Exp: 20 Agustus 2010)

• Lowongan Kerja Mobile 8 (Exp: 19 Agustus 2010)

AUG 04, 2010 01:30A.M.

• Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga (Exp: 24 Agustus 2010) • Lowongan Kerja PT. SINAR SOSRO (Exp: 06 Agustus 2010) • Lowongan Kerja HSBC (Exp: 06 Agustus 2010)

PT Santos Jaya Abadi is steeped in tradition as rich as its coffee. As the largest family-owned coffee brand in Indonesia, our company’s roots grew from a small home industry company in Surabaya. Where more than 79 years ago in 1927, our founder Go Soe Loet produced his popular coffee.

RADAR9 ONLINE

Tips Segar & Fit Menjalankan Ibadah Puasa Ramadan

PT Santos Jaya Abadi with its product range is so much a part of people’s lives and spans so many generations. We attribute this success to the good management, the thorough dedication of our staffs, and naturally to the service and excellent quality of our products. We are seeking for highly dedicated, dynamic, and motivated individuals with a passion for challenge and success to be part of our winning team as:

AUG 04, 2010 12:52A.M.

Marketing Administration Staff (Code: MADM) (Willing to be placed in Jakarta and Sidoarjo, East Java) Responsibilities: Do administrative duties to support the Marketing Department in achieving its objectives Requirements: * Hold Bachelor degree in any major * Preferably with 1-2 year(s) of experience in administration, fresh graduate are welcome to apply * Fluent in Mandarin is preferred * Having good competency in computer, accurate, and well-organized * Willing to be placed in Jakarta and Sidoarjo, East Java

DETIKPOS.net – Ingin tetap segar dan fit saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan? Yang terpenting harus dijalankan adalah mengonsumsi jenis makanan yang bergizi dan dengan pengolahan yang tepat.

We would like to invite you to apply for the above position by sending your CV with attached photograph to: recruitment@kapalapi.co.id / recruitmentjkt@kapalapi.co.id (Please send your application in Word Document and not exceeds 150 KB)

Bulan puasa, bulan penuh berkah dan ampunan sudah di depan mata. Menjaga tubuh agar selalu sehat dan bugar ketika menjalankan puasa Ramadan akan memberikan kesempatan untuk meraih pahala sebanyakbanyaknya dan bila tiba Hari Idul Fitri kita akan kembali suci dan terbebas dari segala dosa. Apalagi, puasa juga terbukti memberi manfaat yang baik bagi kesehatan.

• Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Wil. Aceh, Batam, Medan, Pematangsiantar dan Pekanbaru (Exp : 07 Agustus 2010)

Dengan berpuasa, organ tubuh diberi kesempatan beristirahat. Pada saat organ beristirahat, sel dan jaringan tubuh melakukan regenerasi

1


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

sehingga sel tubuh terus mengalami pembaharuan dan sel dalam jaringan tubuh yang terus mengalami pembaharuan menjadikan tubuh selalu segar dan bugar.

4 August 2010

Selain memperbanyak makanan berserat dan makanan yang mengandung protein, kata Inayah, sebaiknya Anda juga menyediakan jenis makanan yang mengandung vitamin dan mineral serta makanan tambahan agar tubuh tetap segar bugar sepanjang hari. Vitamin yang penting dikonsumsi setiap hari adalah vitamin A, B, dan C. Tapi kalau Anda sudah makan buah berwarna kuning atau merah, sayur berwarna hijau tua, kacang-kacangan, maka tak perlu khawatir kekurangan vitamin tersebut.

Namun, perubahan jadwal makan yang tiba-tiba pastinya akan membuat proses metabolisme tubuh juga berubah sehingga perlu penyesuaian di awal-awal bulan puasa. Normalnya, konsumsi makanan atau minuman menjadi bekal energi bagi tubuh selama kurang lebih lima sampai tujuh jam. Saat puasa konsumsi makan dan minum di kala sahur digunakan untuk bekal energi dan kebutuhan lain selama 16 jam.

Untuk mencegah dehidrasi tubuh di siang hari, Anda juga dianjurkan banyak minum air putih pada malam hari yang dimulai sehabis buka. Hal ini berguna untuk mencukupi kebutuhan cairan pada tubuh karena tubuh membutuhkan delapan gelas sehari. Apalagi, pada siang hari aktivitas kita cenderung banyak mengeluarkan keringat baik, di ruangan terbuka maupun ber-AC.

Wajar saja apabila saat menjalankan ibadah puasa, tubuh biasanya loyo, tidak bersemangat, dan wajah tampak kusut akibat kelelahan beraktivitas. Padahal, di bulan puasa aktivitas kehidupan dan pekerjaan sehari-hari tidak mungkin ditinggalkan. Karena itu, kita perlu upaya ekstra untuk menjaga tubuh tetap segar, fit, dan kuat sepanjang hari di bulan suci ini.

Bagi penderita sakit lambung, makanan yang sebaiknya dihindari adalah ketan, mi, daging berlemak, ikan dan daging yang diawetkan, sayuran mentah, sayuran berserat, minuman yang mengandung soda, dan bumbu yang tajam (cuka, cabai, asam). Jenis makanan tersebut bisa menimbulkan gas yang berpengaruh meningkatkan produksi asam lambung.

Menurut ahli gizi dari Klinik Hang Lekiu Medical Center, dr Inayah Budiasti MS SpGK, agar tubuh tetap segar sepanjang berpuasa sehingga dapat beraktivitas dengan lancar perlu diperhatikan pengaturan pola makan yang sehat saat sahur. Artinya, kita harus memilih jenis dan proses pengolahan bahan makanan yang baik bagi tubuh.

Bagi mereka yang memiliki berat badan melebihi ideal, sebaiknya selama berpuasa pun tetap menghindari makanan yang tinggi kolesterol, misalnya lemak hewan, margarin, mentega. Selain itu, sebaiknya Anda menghindari makanan yang manis-manis, seperti dodol, sirup, cokelat, kue tar, dan es krim. Selain lebih banyak mengonsumsi sayur, buah, dan daging tanpa lemak, pengolahan makanannya pun sebaiknya jangan digoreng.

”Jangan makan gorengan atau yang berasa asam, pedas, dan makanan bersantan,” katanya. Jenis makanan yang digoreng memerlukan proses pengolahan di usus yang lebih lama. Padahal, cairan di dalam tubuh sangat minim. Seperti diketahui, setiap makanan yang masuk mengalami metabolisme menggunakan cairan dalam tubuh.

Sementara mereka yang terlalu kurus, selama berpuasa sebaiknya menambah porsi susu dan menghindari makanan yang sulit dicerna, seperti sayuran berserat kasar (daun singkong, daun pepaya). Mereka yang berusia lanjut, aturlah pola makan saat berbuka puasa juga secara bertahap. Makanlah jumlah yang lebih sedikit, namun dilakukan beberapa kali.

Yang terjadi, lanjut dia, cairan tubuh semakin habis dan membuat badan lemas dan lesu. Memang, pada saat berpuasa bahan makanan penghasil energi utama seperti karbohidrat, lemak, vitamin, mineral, dan protein yang masuk ke tubuh kita tidak sebanyak hari biasa. Jangan lupa selalu mengonsumsi makanan bergizi, baik pada saat sahur maupun berbuka puasa. Walau menu sederhana, yang harus diperhatikan adalah hidangan itu mengandung lima unsur gizi lengkap seperti protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral. ”Yang dianjurkan adalah konsumsi sayur bayam, sup ayam, pokoknya yang berserat dan berkuah,” tandas Inayah.

Walaupun tubuh terasa loyo ketika berpuasa, Anda juga disarankan tidak malas berolahraga karena dengan berolahraga tubuh menjadi lebih fit. Memang ketika puasa ada perubahan waktu, misalnya intensitas olahraga sebelum puasa dilakukan tiga sampai empat kali seminggu, tapi di bulan puasa cukup dengan dua sampai tiga kali.

Inayah mengungkapkan, makanan berserat yang banyak terdapat dalam sayur dan buah mampu menahan rasa lapar. Tubuh kita memerlukan waktu lebih lama untuk mencerna makanan yang banyak mengandung serat. ”Buah-buahan juga sebaiknya beraneka ragam, sekitar tiga sampai empat jenis,” terangnya.

Waktu yang paling baik untuk olahraga, yakni menjelang berbuka. Karena setelah tubuh mengeluarkan keringat, tubuh kembali mendapat asupan berupa minuman atau makanan. Bagi yang tidak terbiasa melakukan olahraga, pada tahap awal penyesuaian sebaiknya melakukan olahraga ringan, seperti jalan kaki. Jangan terlalu memaksa untuk olahraga yang lebih berat, seperti aerobik atau lari karena kebugaran tidak bisa didapatkan secara instan. Akan lebih baik menambah porsi latihan secara bertahap. [OZ/RIS]

Untuk porsinya, ujar dia, pilih yang sedang. Jangan sampai karena takut kelaparan, pada saat sahur Anda mengonsumsi makanan yang berlebihan. Yang harus diingat bukan jumlah takaran, tetapi proses pengolahan dan gizi makanan yang masuk ke dalam tubuh agar badan tetap fit sepanjang hari saat puasa.

Blog Berita Hari Ini Indonesia Terkini

2


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

• Tentukan Awal Puasa 2010, NU Akan Gelar Observasi Hilal • Tips Membeli Motor Bekas • Tips Merawat Laptop / Notebook • Tips Membeli Mobil Kijang Bekas • Tips Mengusir Nyamuk Gak Pake Ribet • Tips Pintar Membeli dan Memilih Sepatu Futsal

RADAR9 ONLINE

Model “Jasmine Ghaby Bansse” Tampil Seksi di Majalah Popular Indonesia AUG 04, 2010 12:21A.M. Jasmine “Since I Knew You … ‘ Hot Flowers are a little different this time. Glance it looks a bit wild and extraordinary. But she has another interesting side to be traced further. Since the age of 8 years, Jasmine Ghaby Bansse has been to her world catwalk in the city he grew up, Makassar. Then he made the first exodus to Florida to Jakarta in 2007. but may be surprised by the hustle and bustle of the city of Jakarta, come back to Makassar. Years passed in 2008, he ventured back to Jakarta. This time with redoubled determination once again. According to the city of Jakarta is a city a great place to draw from experience and fortune. Her goal as a child was to become an artist. Although he was so professional models fro wrestled today with the earnestly. Hoping someday there who approached girl luck.

3

4 August 2010


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

4 August 2010

• Model Seksi Violetta Brown “Coklat Beraroma Sensual” • Film Selimut Berdarah – Enno Lerian Berani Tampil Seksi Dengan Bikini • Foto Seksi “Super HOT” Kim Kardashian, Model Playboy Rusia • Foto Seksi “Popular” “FHM” Cathy Sharon • Foto Seksi Lara Bingle, Model Australia • McDonald’s Indonesia

RADAR9 ONLINE

Korut Kerahkan Rudal Antipesawat AUG 03, 2010 11:56P.M.

Korea Utara telah memindahkan beberapa rudal anti-pesawat jarak jauhnya ke dekat perbatasan dengan Korea Selatan ketika ketegangan meningkat karena tenggelamnya sebuah kapal perang Seoul, sebuah surat kabar melaporkan, Rabu.

Boyfriend … This woman had no partner. The reason is because it has not seen fit and really serious. ‘After looking for that really. I person bored quickly. So who got the love-love only temporary “, she replied softly. Serve as a model fro with risk. Indeed many men who approached him, but just enjoy her body. ‘Many men who think professional models are negative, though not all like that, “he explained excitedly. No need to be handsome and wealthy lover Jasmine. She was only looking for short and slightly obese men. She thought that was funny not boring. That guy must have a good future and not working in the entertainment world as well, ‘quite ordinary people,’ she said. “The important thing is not in vain,” she added.

• Ranjau Darat Korut Ditemukan di Korsel • Robot Jaga Perbatasan Korut • Korsel Serukan Korut Minta Maaf

Conventional Sex Women who prefer to be friends with this man a little shyly tells the story of her sex. Jasmine favored conventional sex. ‘The man on top, and the woman below, “he said, joking. Even she was looking for a man who was still a virgin. “Let me work .. ha .. ha .. ha ..,” she explained laughing. Somehow, for now she wants to run a healthy dating. “The streets, watching together, chatting, and no sex,” said Jasmine. Oh yeah? “Yeah, so I was surprised too. If they like to touch up a friend’s stories, was happy, even hours and a variety of styles. But when I want to do, why not comfy, huh? “She wondered.

4


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

RADAR9 ONLINE

4 August 2010

• Oktober Krisdayanti-Raul Akan Menikah, Meskipun Atha-Raul Agustus Baru Sidang Cerai

Disperindag: Seharusnya Sosialisasi Dulu, Baru dibagikan Kepada Masyarakat

RADAR9 ONLINE

Kisah Kaum Hobbit dari dusun Rampasasa

AUG 03, 2010 09:35P.M. LUBUKLINGGAU- Fenomena ledakan gas yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Mengundang simpati Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Lubuklinggau. Pasalnya, pemerintah buru-buru membagikan gas tanpa mempertimbangkan sosialisasi dahulu kepada masyarakat yang akan menggunakannya.

AUG 03, 2010 09:24P.M. Pernahkah kalian melihat film trilogi terkenal yang berjudul The Lord of the ring? Pasti pernah kan?. Jika pernah, kalian pasti tahu bahwa tokoh utama dalam film trilogi tersebut adalah orang cebol atau katai yang sering disebut dengan sebutan Hobbit. Dalam pembuatan film The lord of the ring, sebenarnya tidak memakai orang cebol atau katai asli, melainkan hanya menggunakan efek khusus, sehingga sang tokoh utama nampak seperti orang cebol.

“Pemakai gas 3 kilogram (kg) kan banyak masyarakat menengah ke bawah, yang mayoritas dari mereka sebelumnya memakai minyak tanah. Untuk berpindah ke gas, tentunya masyarakat harus mengetahui betul bagaimana cara pemakaian, perawatan, bahkan hal-hal yang perlu dihindari,” jelas Kepala Disperindag, Masnun Syahrin kepada koran ini, Senin (2/8). Menurutnya, masyarakat melakukan pemakaian, tanpa mengerti prosedur yang jelas untuk mengantisipasi sesuatu yang akan terjadi. Oleh sebab itu, saat ini masyarakat masih memerlukan informasi yang jelas tentang pemakaian dan perawatan tabung gas terutama yang 3 kg. “Kalau sosialisasi lewat media elektronik, sepertinya masih belum efektif. Alangkah baiknya jika ada sosialisasi khusus baik melalui PKK maupun pemerintah untuk memberikan informasi tentang bagaimana sebaiknya ibu rumah tangga merawat tabung gas, memasangnya, dan mengetahui indikasi-indikasi tabung yang bocor,” terang Masnun Syahrin. Sejak awal Juli 2010 Disperindang melakukan pengawasan dan terjun langsung ke 6 agen di Kota Lubuklinggau. Belum ditemukan tabung gas yang tidak ber SNI. Setiap tabung yang telah dinyatakan lulus uji diberi penandaan dengan huruf yang tidak mudah hilang (embos/stamp) sekurang – kurangnya, Identitas perusahaan, merek atau logo. Terdapat nomor urut pembuatan, ada berat kosong tabung,terdapat bulan dan tahun pembuatan, tekanan pengujian (test pressure), Volume air, dan terdapat lingkaran merah pada cincin leher. (Mg03)

Tapi ternyata walaupun dalam pembuatan film the lord of the ring tak ada orang cebol, namun tak berarti kaum katai tak ada. Orang katai atau cebol ternyata memang benar-benar ada, dan hebatnya lagi salah satu komun itas kaum katai atau hobbit ini ada di Indonesia lho, tepatnya di dusun Rampasasa, sebuah dusun yang berada di desa Waemulu kecamatan Waerii kabupaten Manggarai pulau Flores Nusa Tenggara Timur. Sebagian warga di dusun Rampasasa memang memiliki tinggi badan yang rendah, rata-rat tinggu mereka adalah sekitar 140 cm hingga 150 cm. Dan berdasarkan hasil penelitian dari Tim Antropologi Ragawi Universitas Gadjah Mada yang dipimpin oleh Profesor Teiku jacob menyatakan bahwa 80% warga Rampasasa tergolong sebagai individu Pigmy atau katai.

• Desain Baru Uang 10000, Wapres Berharap Masyarakat Tak Lagi Keliru • Atas Pelanggaran Bolos Ratu Munawaroh, FPAN Minta Maaf kepada Publik • Platinoem Band,Band Baru Milik Yovie Widianto • Nikmati Tampilan Google Image Search Baru • Gambar Dan Ciri-ciri Uang Pecahan Baru Rp10.000

5


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

Tinggi badan warga Rampasasa pada umumnya adalah sekitar 145 cm untuk laki-laki dan 135 cm untuk perempuan. Namun walaupun tinggi badan mereka tergolong pendek, tapi mereka tetap terlihat sebagai orang biasa, karena mereka mempunyai berat badan dan proporsi tubuh yang normal, jadi jika mereka difoto tanpa menggunakan pembanding, maka mereka akan nampak seperti orang normal biasa.

4 August 2010

Terlebih lagi dengan ditemukanya fosil manusia purba Homo Floresiensis yang memang merupakan spesies katai (berdasarkan rekap rangka, tinggi badan rata-rata Homo Floresiensi hanya sekitar 100 cm sampai 120 cm) di Gua Loa, sebuah situs antropologi yang berada tak jauh dari desa Rampasasa jaraknya dengan desa Rampasasa hanya sekitar 1 kilometer).

Sebagian besar penduduk Rampasasa bermata pencaharian sebagai petani, mereka menanam padi, ubi, dan buah-buahan untuk dikonsumsi sendiri atau digunakan sebagai alat tukar atau berter dengan hasil tanaman lainya yang dihasilkan oleh penduduk desa tetangga.

Dan terlepas dari bagaimana fisik warga Rampasasa, mereka tetaplah saudara kita yang harus kita sayangi, mereka adalah salah satu komponen perbedaan dalam kebinekaan Nusantara yang sudah membuat bangsa ini menjadi Kuat. Tak ada istilah beda fisik, kerena kita semua akan nampak sama di mata Allah. Hanya Iman dan Amal kitalah yang membedakanya. source

• Inilah Sinetron-sinetron Terunik Indonesia dari masa ke masa • 7 Permen Khas dari 7 Negara • [Pemenang Abang None 2010] Agatha Pradana dan Poetri Monalisa dari Jakarta Pusat • Fatwa MUI Soal Pembuktian Terbalik Mendapat Dukungan dari PBNU Hingga sekarang, belum ada penyebab yang pasti kenapa penduduk Rampasasa bisa menjadai Katai, tapi menurut salah satu tetua desa Rampasasa yang bernama Darius Sika, Kelainan tinggi badan warga rampasasa ini besar kemungkinanya disebabkan oleh faktor keturunan, dan hal ini mungkin saja benar, karena beberapa anak Rampasasa yang merupakan hasil hubungan kawin campur mempunyai tinggi badan 160 cm hingga 170 cm, hal ini makin menegaskan bahwa faktor keturunan ikut andil dalam anomali tinggi badan kaum Rampasasa ini.

• ES DAWET SIWALAN BERBAHAN ALAMI DARI POHON AREN • Selamat Setelah Terjatuh dari 16 Lantai

6


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

4 August 2010

RADAR9 ONLINE

RADAR9 ONLINE

KPK: Reformasi Birokrasi Belum Berjalan

Meramal Cuaca Dengan ROK MINI. (must read)

AUG 03, 2010 09:18P.M.

AUG 03, 2010 09:16P.M. Panjang pendeknya rok mini wanita bisa digunakan untuk memprediksi perubahan cuaca sebelum Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Inggris mengumumkan prakiraan cuaca. Kesimpulan unik tersebut didapat dari hasil analisa penjualan para ahli di situs lelang eBay.

Reformasi birokrasi di Indonesia belum berjalan. dan hingga kini masih dalam bentuk rancangan konsep (draf) yang belum disetujui pemerintah. Hal tersebut sangat menyulitkan pemberantasan korupsi di negeri ini. Demikian diungkapkan Wakil Ketua KPK Mohammad Jasin saat berbincang dengan wartawan di kawasan Cisarua, Bogor, kemarin. Menurut Jasin, selama reformasi birokrasi belum berjalan dengan baik, maka penindakan tindak pidana korupsi dalam bentuk apa pun tidak akan berjalan ekfektif.

Para analis di perusahaan tersebut mengatakan jika penjualan rok mini yang lebih panjang meningkat, beberapa hari kemudian cuaca cerah. Sementara ketika penjualan rok mini yang lebih pendek meningkat, beberapa hari kemudian cuaca memburuk.

• BELUM TEMUKAN AKSESORIS TABUNG ELPIJI NON SNI Menurut para analis, hal itu dihitung tiga hari sebelum perubahan cuaca. Bahkan, terkadang prakiraan tersebut bisa didapatkan sebelum Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika setempat melansir prakiraan cuaca. Penjualan untuk rok mini di situs eBay dikabarkan meningkat hingga 200 persen sepekan sebelum cuaca menjadi lebih panas atau beberapa hari sebelum Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Inggris mengeluarkan prakiraan cuaca.

• Capung Belum Bisa Komentar Tentang RJ • Skenario Pembatasan BBM Subsidi Belum Jelas • Yusril Ihza Mahendra Akui belum Ada Pemanggilan dari Kejaksaan • Pemerintah-AS Akui Belum Negosiasi Soal Utang • Pemerataan Pembangunan Belum Sepenuhnya Terealisasi

7


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

Ruth Szyszkowski dari eBay mengatakan, “Kami menyebutnya meteorologi rok mini. Jika Anda ingin mengetahui cuaca tiga hari mendatang, lihat panjang rok mini.” Para analis eBay mendaku prakiraan cuaca menggunakan penjualan rok mini cukup akurat memprediksikan perubahan cuaca di Inggris tahun lalu.

4 August 2010

Mungkin diantara kita semua belum ada yang tau siapa kah Artis Dadakan Keong Racun Sinta dan Jojo dan apa motif mereka ” Keong Racun Sinta dan Jojo ” untuk mengunggah video Lipsync Lagu Keong Racun mereka ” Keong Racun Sinta dan Jojo ” di Youtube.

• Kenapa Tanpa Sadar Orang Sering Bersenandung?? (MUST READ) • BANDENG BLOTONG, BERTAHAN DENGAN KELEZATANNYA YANG ALAMI

Sinta, seorang mahasiswi yang kuliah di Bandung, ingin membuat video amatir video klip membalas video yang dibuat kekasihnya di Prancis. Sinta mengajak dua sahabatnya, Jojo dan Uci berembuk. Uci mengusulkan membuat video “ Keong Racun ”. Sinta dan Jojo kemudian mencari lirik “ Keong Racun ” dan video “ Keong Racun ” di Internet. Setelah semua siap lirik “ Keong Racun ” dan video “ Keong Racun ”, Sinta dan Jojo kemudian merekam lalu bersiap mengunggah video Lipsync Lagu Keong Racun ke Facebook.

• Gadis Indo Hot, Seksi foto Dengan Pakaian ala Desa • KD Siap Menikah Dengan Raul • [Say No To Kd] Aurelle Tak Setuju KD Ciuman dengan Raul • Paid for What You Share and Read

RADAR9 ONLINE

Namun, mengunggah ke Facebook ternyata lambat. Akhirnya, Sinta berinisiatif mengunggah ke You Tube lalu di-embed ke Facebook. “ Sempat kepikiran sih, ‘eh, bukannya You Tube tuh bisa dilihat semua orang ya?’ Tapi akhirnya ya cuek aja, karena memang nggak nyangka efeknya kayak sekarang,” kata Jojo pada majalah Hai yang memajangnya sebagai sampul muka di edisi 19 Juli lalu.

Artis Dadakan Keong Racun Sinta dan Jojo AUG 03, 2010 08:54P.M. Artis dadakan patut di nobatkan pada mereka berdua Sinta dan Jojo atas Lipsync lagu Keong Racun, karena Lipsync lagu Keong Racun yang mereka (Sinta dan Jojo ) upload atau unggah di Situs video Youtube menjadi trending topik di situs – situs jejaring sosial. Kemudian Artis Dadakan Keong Racun Sinta dan Jojo menjadi topik topik pemberitaan di majalah dan televisi.

Kabar teranyar, lagu “ Keong Racun ” menarik perhatian Charly ST12. Pentolan group band ST12 yang belum lama ini mempopulerkan group vokal cewek Charly’s Angel itu kabarnya tertarik mengaransemen ulang lagu “Keong Racun”. Sinta dan Jojo kabarnya kini diincar managemen artis untuk diorbitkan jadi artis betulan.

dibawah ini Artis Dadakan Keong Racun Sinta dan Jojo , video Keong Racun Sinta dan Jojo , ArtisDadakan Keong Racun Jojo dan Sinta , video Jojo Sinta , Video Sinta Jojo

Dengan kreatifitas Sinta dan Jojo ini membuat mereka menjadi Artis Dadakan. Kreatifitas positif dari Artis Dadakan Keong Racun Sinta dan Jojo ini semoga dapat memberi contoh mereka yang selama ini

8


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

berkreatif dengan hal yang negatif.

4 August 2010

strikes always happen when it is raining heavily, he says, never when there are clear skies.

Contohlah kreatifitas Artis Dadakan Keong Racun Sinta dan Jojo dan jangan contoh Video kreatif dari artis yang baru – baru ini menjadi topik pembicaraan karena video mesumnya.

Lajic has his own explanation, of course. After the fifth rock struck his house, he said: ‘I am obviously being targeted by extraterrestrials. I don’t know what I have done to annoy them but there is no other explanation that makes sense. The chance of being hit by a meteorite is so small that getting hit six times has to be deliberate.’

• Muncul, Gerakan Pro Keong Racun ‘Youtube’ Sinta dan Jojo 50-year-old Lajic has had a steel girder reinforced roof put on the house to protect it from the alien bombardment – which he funded by selling one of the meteorites to a university in the Netherlands.

• Keong Racun, Sinta dan Jojo Melejit • shinta dan jojo – Keong Racun

‘I have no doubt I am being targeted by aliens,’ he adds. ‘They are playing games with me. I don’t know why they are doing this. When it rains I can’t sleep for worrying about another strike.’

• Jojo dan Shinta ‘Keong Racun’ Kebanjiran Berkah • “Keong Racun” Youtube Dibalas “Tokek Racun”

source : metro.co.uk • Heboh Keong Racun ‘Youtube’ Tak Berimbas ke Penciptanya

RADAR9 ONLINE

• Berita Terkait

Man Targeted By Alien AUG 03, 2010 08:36P.M.

RADAR9 ONLINE

3 Cara Raih Orgasme Bersamaan AUG 03, 2010 07:35P.M. ANPA hubungan intim, kehidupan rumah tangga akan terasa hambar dan tak berwarna. Karena itu, pasangan suami istri sebaiknya jangan bosan bercinta. Apalagi bila Anda dan pasangan memperbarui teknik bercinta, maka dijamin kehidupan berumah tangga pun selalu bahagia. Agar hubungan lebih hidup, Anda dan pasangan harus menjaga gairah cinta selalu membara.

A Bosnian man who claims he is being targeted by extraterrestrials after a series of meteorite strikes on his house has now been hit by a sixth space rock in the space of a few years. Radivoje Lajic first came to international attention in 2008, shortly after the fifth meteorite had crashed into the roof of his house in the northern village of Gornji Lajici. And now, within the past month, another rock has hit the roof of his house, in defiance of all the odds – making it six strikes since the plague of meteorites began in 2007. Experts at Belgrade University have confirmed that all the falling rocks he has handed over were meteorites. They are now trying to work out what exactly it is about his house that particularly attracts them. The

9


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

4 August 2010

RADAR9 ONLINE Jika puncak kenikmatan yang dicari ketika berhubungan seks, maka Anda dapat mencapai pada waktu yang sama (mengalami orgasme secara bersamaan). Hal ini merupakan cara paling baik dan dapat melanggengkan cinta di antara Anda berdua.

Sandwich Panel: Lebih Ringan, Kuat, Ramah Lingkungan dan Tahan Gempa

Berikut ini tiga cara kilat yang dapat ditempuh Anda dan pasangan untuk mencapai orgasme bersamaan, seperti dikutip dari “Arabic Kamasutra” karya Muhammad al-Baz.

AUG 03, 2010 06:37P.M. Gempa adalah fenomena alam yang sering terjadi di Indonesia, karena pada umumnya daerah di Indonesia memiliki tingkat aktifitas vulkanis yang sangat tinggi, dan juga memiliki lapisan dasar tanah yang cukup rawan sebagai pemicu terjadinya gempa tektonik.

1. Suami mengetahui daerah-daerah sensitif dari tubuh istrinya yang mudah terangsang dengan sedikit gerakan. Kemudian memilih antara cepat mengeluarkan mani dan lambat mengeluarkannya, karena nafsu terjadi (bergejolak) akibat berlebihnya suhu panas dan udara yang menggerakan air (mani) yang telah dimatangkan secara alami.

Pada dasarnya bangunan yang dihuni tersebut rusak atau hancur dikarenakan struktur bangunan yang tidak cukup ringan dan tidak memiliki tingkat kesatuan dinding (monolit) yang cukup.

Setelah itu, hendaknya dia membicarakan ihwal persanggamaan dan kenikmatannya. Hal yang paling penting dapat menopang itu semua adalah hati yang gembira dan bebas dari kesedihan. Ketika seseorang sedang merasa gembira, hatinya akan memancarkan panas yang dapat menghangatkan air (mani) di tempatnya.

A. Prinsip Bangunan Tahan Gempa 1. Denah yang sederhana dan simetris

Perlu diperhatikan juga, untuk mencapai kenikmatan sejati dalam persanggamaan, seseorang hendaknya berpenampilan bersih dan indah seperti yang diinginkan pasangannya.

Penyelidikan kerusakan akibat gempa menunjukkan pentingnya denah bangunan yang sederhana dan elemen-elemen struktur penahan gaya horisontal yang simetris. Struktur seperti ini dapat menahan gaya gempa Iebih baik karena kurangnya efek torsi dan kekekuatannya yang lebih merata.

2. Suami hadir di hadapan istrinya dengan penampilan yang terbaik, memakai wewangian yang harum dan tidak langsung mengajaknya bersanggama dengan cara yang kasar. Tapi, terlebih dahulu melakukan pemanasan (seperti senda gurau) dan bercanda, sehingga dengan begitu hatinya menjadi senang dan gembira.

2. Bahan bangunan harus seringan mungkin Karena keterbatasan pilihan bahan bangunan, sang perancang bangunan menggunakan bahan bangunan konvensional yang umumnya berat, tetapi akan lebih baik apabila memakai bahan bangunan yang ringan seperti bahan banguan berbahan sandwich panel. Hal ini dikarenakan besarnya beban inersia gempa adalah sebanding dengan berat bahan bangunan.

3. Suami tidak menyetubuhi istrinya dengan perutnya yang masih mengenakan ikat pinggang, atau dengan rambut dan janggutnya yang masih terikat. Tetapi, sebaiknya dia melepaskan ikat pinggangnya serta ikatan rambut dan janggutnya terlebih dahulu. Lalu menyerahkan tubuhnya kepada pasangan dengan pasrah agar dia dapat melakukan apa saja yang dikehendakinya.

3. Ikatan bangunan harus membentuk satu kesatuan yang kokoh Apabila kita melihat kondisi bangunan konvensional pasca gempa, masih banyak terlihat kondisi dinding pada bangunan yang terpisah dari kolomnya. Hal ini menunjukkan bahwa semakin monolit (satu kesatuan) suatu dinding akan meminimalisir keruntuhan terhadap efek gempa.

• Cara Muhammad Ali Bertinju Memang Hebat? • Bank Mandiri Syariah Raih Penghargaan

4. Perlunya sistim konstruksi penahan beban yang memadai • Cara Pengelasan Pengrajin Copper And Brass Supaya suatu bangunan dapat menahan gempa, gaya inersia gempa harus dapat disalurkan dari setiap elemen struktur kepada struktur utama gaya horizontal. Kemudian memindahkan gaya-gaya ini ke pondasi dan ke tanah. Akan sangat penting apabila struktur utama penahan gaya horisontal itu bersifat elastis. Karena jika kekuatan elastis dilampaui, keruntuhan getas yang tiba-tiba tidak akan terjadi, tetapi pada beberapa tempat tertentu akan terlihat pola retak / lendutan terlebih dulu.

• [Hasil Pilkada Sidoarjo 2010] Saiful Ilah Raih Menang Mutlak • CARA MEN-SHARE PROGRAM TERTENTU DALAM WINDOWS 7 • Cara Menghilangkan Komedo, Tips Mengatasi Komedo Di Hidung

10


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

Salah satu kelebihan b-panel adalah memiliki berat yang lebih ringan dibandingkan dengan dinding dengan metoda konvensional biasa. Dan juga memiliki pola dinding monolit yang terhubung antara bagian dinding yang satu dengan dinding lainnya dikarenakan memiliki wiremesh yang berfungsi saling mengikat erat.

4 August 2010

RADAR9 ONLINE

BANDENG BLOTONG, BERTAHAN DENGAN KELEZATANNYA YANG ALAMI

Sistem b-panel tidak hanya untuk aplikasi dinding struktur semata, akan tetapi juga dapat diaplikasikan untuk lantai, dak atap dan tangga dengan karakteristik insulasi (thermal / akustik) dan ketahanan gempa yang unggul.

AUG 03, 2010 04:12P.M.

Material Dinding b-panel Dinding b-panel merupakan tipe dinding sandwich panel (dinding dengan material berlapis) yang terdiri dari 3 mateial. 1. b-foam Bahan yang terbuat dari polystyrene dengan minimum berat jenis 12 kg/m3. 2. Baja Mutu Tinggi (wiremesh) Baja Mutu Tinggi yang dirangkai dengan desain khusus berdiameter 3mm (mutu U-50).

Bandeng bakar lumpur atau yang oleh warga di sebut sebagai bandeng blotong, biasa dikonsumsi warga sekitar pantai utara gresik yang sebagian besar warganya bekerja menjadi petani tambak. Seperti halnya warga di Desa Leran, Kecamatan Manyar yang setiap saat kerap memasak bandeng dengan cara di bakar dalam lumpur tambak.

3. Plaster Beton Shotcrete Plaster dengan cara shotcrete berguna untuk menyelimuti wiremesh sehingga membentuk struktur dinding beton dengan ketebalan 3cm di kedua sisi

Menu warisan nenek moyang ini, dikonsumsi warga sekitar tambak, karena proses pembuatannya yang cukup sederhana, yakni dengan membalutkan lumpur tambak baik lumpur asin maupun yang tawar. Setelah balutannya sempurna hingga wujud bandeng tidak terlihat, selanjutnya bandeng di bakar langsung pada per-apiannya, hingga matang yang di tandai dengan kondisi lumpur yang terlihat merekah dan gosong.

http://deskonstruksi.wordpress.com/ Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Namun, tidak sembarang lumpur bisa digunakan, karena warga hanya menggunakan lumpur sekitar tambak yang airnya payau agar bandeng terasa gurih dan lezat. “Tidak sembarang Lumpur bisa di gunakan untuk menu blotong ini, tetapi perlu di pilih yang berkualitas dan menunjang rasa khas banding”, ujar Amak, sesepuh warga desa Leran.

• Cara Memakai Foundation Agar Tahan Lebih Lama • PBB Umumkan Panel Penyelidik Serangan Israel Terhadap Kapal Bantuan • Mengenal Lebih Jauh Teleskop Hubble • KPK Tahan 4 Tersangka Kasus Pajak Jabar • [Gempa 24 Juli 2010] Gempa Sumut Terasa di Riau, Warga Berhamburan • Lagi, KPK Tahan Pegawai Pajak

11


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

4 August 2010

RADAR9 ONLINE

Jerman Pernah Menciptakan Piring Terbang? AUG 03, 2010 02:31P.M.

Agar aroma dan sensasi kelezatanya makin terasa, bandeng lumpur, dihidangkan dengan daun pisang serta disantap dengan sambel yang terbuat dari cabe, petis, kecap, jeruk nipis dan bawang putih. Bahanbahan tersebut, di ulek sampai halus. Sambel ini di kenal warga dengan nama sambel krocekan. Seiring perjalanan waktu, menu hidangan tradisonal khas warga pesisir ini, makin di suka baik generasi tua dan muda, termasuk menjadi hidangan spesial untuk menjamu tamu-tamu yang datang berkunjung ke rumah mereka. Sejak tahun 1950 ada banyak klaim tentang dugaan perkembangan Jerman yang revolusioner telah menciptakan suatu mahakarya berbentuk piring yang mampu terbang dengan kemampuan yang luar biasa. Inilah artikel yang akan menjelaskan kepada anda bagaimana KEMUNGKINAN fenomena UFO hingga saat ini adalah suatu hasil teknologi tinggi yang diciptakan manusia sendiri.

Menurut para penikmatnya, bandeng blotong warisan leluhur ini makin di suka karena tekstur dagingnya lebih kesat, gurih dan lezat, sehingga mampu membangkitkan selera. Selain itu, bandeng bakar lumpur berkhasit menyehatkan badan, karena tidak mengandung kolesterol. Sayangnya, bandeng bakar lumpur tidak dijual bebas di warung-warung, tetapi hanya menjadi hidangkan spesial untuk para tamu yang berkunjung ke rumah warga di sekitar pesisir utara Gresik. Karena itu, bandeng blotong ini bisa menjadi alat perekat antar warga karena sering di masak dan di makan secara bersama-sama pula termasuk di pematang tambak sekalipun.

Mahakarya ini juga dikenal sebagai “piring terbang” (yang kemudian dinamai UFO) telah dilihat oleh banyak orang di seluruh dunia sejak tahun 1947 terutama ketika fenomena insiden Roswell terjadi. Menurut banyak calon “penemu” dan penggemar teori ini, UFO tidak berasal dari luar bumi, dan UFO hanyalah buatan manusia semata. Giuseppe Beluzzo (seorang mantan menteri sekaligus ilmuwan) telah menulis suatu artikel di sebuah surat kabar Italia “Il Giornale d’Italia” pada tahun 1950. Dalam artikelnya yang kontroversial pada saat itu dimana dunia masih dihebohkan dengan fenomena insiden Roswell, ia menulis bahwa sesungguhnya Jerman telah mempelajari desain pesawat dengan teknologi tinggi yang berbentuk piringan sejak tahun 1942. Beluzzo akhirnya ditemukan tewas dibunuh hanya beberapa tahun kemudian setelah ia memuat pengakuannya yang kontroversial tersebut. Dalam waktu yang hampir bersamaan dengan saat dimuatnya artikel itu, seorang insinyur Jerman bernamaRudolf Schriever memberikan pengakuan kepada majalah Der Spiegel bahwa ia telah mendesain pesawat berbentuk piringan dengan diameter 15 meter.

• Meramal Cuaca Dengan ROK MINI. (must read) • Hidupkan Kembali Permainan Rakyat yang Tenggelam • Linda Gumelar Berharap Banyak yang Menjadi Penerus Iwan Tirta • Gadis Indo Hot, Seksi foto Dengan Pakaian ala Desa • Inilah Lirik Lagu ‘Keong Racun’ yang Menghebohkan • KD Siap Menikah Dengan Raul

12


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

4 August 2010

Pesawat ini konon diujicobakan pada tahun 1945 dan mampu mencapai ketinggian 12,4 kilometer hanya dalam tempo 3 menit. Disebut juga bahwa pesawat itu bahkan bisa terbang mencapai kecepatan maksimal hingga 2.000 km/jam dengan kecepatan terbang horizontal, yang artinya lebih cepat dari kecepatan suara meskipun pada awalnya diharapkan mencapai kecepatan 4.000 km/jam.

Kisah Schriever ini kemudian diangkat dalam sebuah buku yang ditulis oleh Rudolf Lusar (seorang mayor di militer Jerman dari unit teknis selama perang dunia kedua) pada tahun yang sama juga. Dalam bukunya, Rudolf banyak memberikan pemaparan mengenai senjatasenjata rahasia NAZI yang menurutnya berteknologi tinggi. Namun dari keseluruhan pembahasannya, ada satu bab yang aling menarik. Bab itu berjudul “Wonder Weapons”.

Keadaan dunia yang saat itu banyak meragukan kesaksian Lusar karena tidak ditunjang dengan bukti-bukti otentik, membuat seorang jurnalis bernama Nick Cook menjadi tertarik untuk meneliti masalah ini dan kemudian memulai petualangannya untuk mengunjungi lokasi-lokasi yang disebutkan oleh Lusar. Nick dalam perburuannya akhirnya menemukan satu nama yang mungkin berkaitan dengan keberadaan “piring terbang” Jerman ini, yaitu Viktor Schauberger.

Menurut Lusar, Rudolf Schriever bukanlah satu-satunya insinyur yang bekerja dalam merancang “piring terbang”nya Jerman. Tetapi ia juga bersama rekan-rekannya yaitu,Habermohl, Mierth dan Bellanzo, yang terlibat dalam proyek piring terbang ini. Proyek ini sendiri memiliki dua pabrik yang dipusatkan di Breslau, Polandia sebelum akhirnya dihancurkan oleh Jerman sendiri karena tidak ingin jatuh ke tangan Uni Soviet pada saat itu dan pabrik kedua yang berada di Praha, Ceko. Dalam buku tersebut juga dicatat bahwa salah seorang perancang pesawat ini, Mierth, telah berhasil membuat sebuah prototype pesawat yang berbentuk piringan dengan diameter 137 meter. Prototype ini juga memiliki punuk di atasnya yang berfungsi sebagai kokpit.

Nick kemudian mengunjungi cucu Schauberger dan menemukan catatan-catatan desain pesawat yang dimiliki olehnya. Menurut Schauberger, ia mampu membuat sebuah mesin yang memiliki kemampuan untuk “terbang mengikuti alam”. Salah satu proyek yang sedang dikerjakan oleh Schauberger adalah sebuah pesawat berbentuk piringan yang menggunakan sistem “Mesin pendorong vortex”. Teorinya adalah, jika air atau udara berotasi membentuk putaran, yang juga dikenal dengan sebutan “colloidal”, maka saat itu akan dihasilkan energi yang cukup untuk mengangkat sebuah objek, termasuk pesawat.

Di pabrik kedua di tepi kota Praha, Ceko, Kelompok insinyur yang dipimpin olehSchriever dan Habermohl Juga telah mendesain suatu prototype yang hampir sama dengan bagian punuk yang hampir sama dengan telur dengan fungsi sebagai punuk.

13


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

4 August 2010

• Jerman Kalah, Peramal “Paul si Gurita” Dihujat Seorang insinyur aeronautika bernama Roy Fedden percaya bahwa Jerman memiliki teknologi itu. Fedden berkata :

• Menang 1-0 atas Jerman, Spanyol Melaju ke Final • Jerman vs Spanyol – Kekuatan Kedua Tim Lini per Lini

“Saya telah melihat desain dan rencana produksi mereka dan menyadari bahwa jika saja mereka bisa memperpanjang perang selama beberapa bulan, maka kita akan melihat konfrontasi udara yang sangat berbeda”

RADAR9 ONLINE

Banjir di Pakistan, 1.400 Tewas AUG 03, 2010 01:56P.M.

Kesaksian ini juga didukung oleh Kapten Edward J. Ruppelt dari project blue bookyang mengatakan: “Ketika perang dunia II berakhir, Jerman telah memiliki beberapa bentuk pesawat yang radikal dan beberapa pengendali rudal. Mayoritas pesawat itu memang masih dalam masa uji coba, namun pesawat itu adalah satu-satunya pesawat yang dianggap mampu mencapai kemampuan mendekati obyek-obyek yang diamati para pengamat ufo.”

Banjir terburuk yang pernah terjadi di Pakistan barat laut sejauh ini telah menimpa lebih dari tiga juta orang, dan korban yang tewas meningkat menjadi 1.400, kata seorang juru bicara Dana Anak-Anak PBB Selasa.

• Banjir Pakistan Telan Korban Tewas Mencapai 1000 Orang • 140 Orang Tewas dalam Kecelakaan Kapal Kongo • 16 Orang Tewas Dalam Serangan di Baghdad • Pesawat Tempur India Jatuh, Dua Pilot Tewas • Kereta Tergelincir, Satu Tewas, 42 Cedera • Dua Tentara Perdamaian AU Tewas di Somalia

Jika memang teknologi ini telah berhasil dikembangkan oleh Jerman, maka bukan tidak mungkin bahwa pada saat ini ada suatu pabrik di suatu bagian dunia ini yang sedang meneliti dan mengembangkan teknologi piring terbang yang hingga saat ini oleh orang awam seperti kita menganggapnya sebagai UFO. ref: http://www.thenoock.com/2010/01/jerman-ternyata-pernahmenciptakan.html

• Jerman Larang Organisasi Bantuan Untuk Hamas • Tekuk Uruguay 3-2, Jerman Finis di Peringkat Ketiga • Sempurna Atas Jerman, Spanyol Bakal Menjadi Juara

14


Today’s Tabbloid PERSONAL NEWS FOR mandala240187admaja@yahoo.ca

4 August 2010

RADAR9 ONLINE

McDonald’s Indonesia AUG 03, 2010 12:59P.M. • Model “Jasmine Ghaby Bansse” Tampil Seksi di Majalah Popular Indonesia • Lomba Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2010 HUT RI ke 64 • Inilah Sinetron-sinetron Terunik Indonesia dari masa ke masa • Lowongan Kerja PT Antam Jindal Stainless Indonesia (Exp: 06 Agustus 2010) • Sriwijaya FC Juara Piala Indonesia 2010 Setelah Kalahkan Arema Indonesia 2-1 • Final Piala Indonesia Selalu Hadirkan Pertandingan Berkelas

McDonald’s Indonesia is looking for energetic and smart young people to join us in managing our Restaurants for the position of:

Management Trainee * Jabodetabek base (code: MT-JKT) * Jawa Tengah base (code: MT-JATENG) * Samarinda base (code: MT-SMD) * Balikpapan base (code: MT-BLKP) and * Manado base (code: MT-MND) The qualifications for Management Trainee are: * University degree of any discipline * Maximum 26 years old * Hard worker and able to work at different shift including holidays * Be able to work at any McDonald’s restaurants in Indonesia * Good communication and good interpersonal skill * Self confidence and good appearance * Patient, highly initiative, motivated, energetic and cooperative * Fluent in English and good computer skill Please join McDonald’s Management Development Program by sending your resume and photograph to Human Resources Department PT. Rekso National Food at following address. Please indicate the position applied on email subject. Only shortlisted candidates will be contacted.

for apply please link below:

email address

15

tabbloid_2010-08-04_0209  

PT Santos Jaya Abadi is steeped in tradition as rich as its coffee. As the largest family-owned coffee brand in Indonesia, our company’s roo...

Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you