Issuu on Google+


Hiasi Diri Anda dengan Divine


Hiasi Diri Anda dengan Divine Hiasi diri Anda dalam kemewahan dan tampilkan keagungan dalam diri Anda dengan rangkaian perhiasan kostum yang elok ini. Adiva Divine memberikan suatu penampilan diri yang berkilau, tentunya untuk melengkapi busana apapun dengan mudah dan bergaya. Begitu memesona namun terjangkau, perhiasan kostum Adiva Divine menawarkan pelengkap sempurna yang sesuai dengan gaya Anda dan memukau para pengagum dengan tampilan anggun yang memancarkan kecantikan dan pesona alami. Hanya mutu terbaik yang bisa ditemukan dalam rangkaian Adiva Divine, termasuk kristal Swarovski asli untuk menjamin kemewahan dan tentunya mutu tertinggi. Empat rangkaian perhiasan kostum giwang dan kalung yang berkilauan ditambah dua perhiasan terpisah menyatu di bawah merk Adiva Divine. Setiap koleksi dan setiap potong perhiasan menampilkan gaya uniknya terhadap fesyen sehingga menonjolkan kepribadian dan gaya pribadi pemakainya.


SABRINA CHAIN

Perhiasan Adiva Divine SABRINA CHAIN Dapat dikenakan dengan berbagai cara agar sesuai dengan berbagai suasana, menjadikan Sabrina Chain yang bersepuh platinum sebagai perhiasan yang harus dimiliki oleh kaum wanita. Rantai panjang ditautkan di setiap ujung dengan suatu desain kerucut perak, keduanya bertahtakan kristal Swarovski gemerlap dan memiliki rantai yang menggantung di bawahnya, sehingga menghasilkan pesona yang romantis dan sangat feminin. Rantai dapat dikalungkan di leher, dijuntaikan di pundak, dibiarkan menggantung di punggung, atau berbagai cara lain sesuai kreativitas pemakainya. HONEY GEM NECKLACE Mengingatkan akan warna nektar yang keemasan, Honey Gem Necklace adalah sepotong perhiasan kostum yang mampu menghidupkan setiap busana dengan keelokan emasnya yang hangat dan memukau. Liontin bersepuh emas merah bertahtakan kristal Swarovski topaz dan tertaut dengan rantainya sehingga menciptakan sepotong perhiasan yang bisa digerakkan. Batu permata menggantung yang terpasang pada kristal melengkapi perhiasan ini.

HONEY GEM NECKLACE


Adiva Divine sets ANTIKA SET Dihias dengan cermat, giwang dan kalung bergaya antik ini menciptakan suatu gaya tersendiri. Rangkaian produk perhiasan ini bersepuh rodhium dan bertahtakan kristal Swarovski serta batu permata Montana. Antika Set merupakan letupan lingkaran kecantikan dengan permata berbentuk tetesan airmata bergantung yang memberikan aksen pada desainnya. *Anting-anting, kalung dan gelang dalam set Adiva Divine dapat juga dibeli secara terpisah.


Adiva Divine sets ZENITH SET Menampilkan suatu sentuhan mistis dari peradaban yang hilang, Zenith Set adalah puncak dari perhiasan kostum bertema. Menampilkan suatu perpaduan kontras antara bentuk geometris, segi tiga dan lingkaran yang saling terjalin dan bertahtakan kristal Swarovski hitam yang dibenamkan pada perhiasan bersepuh rhodium hitam. Rangkaian produk giwang dan kalung ini menjadi pesona tersendiri baik bila dipakai berpasangan atau terpisah. * Anting-anting, kalung dan gelang dalam set Adiva Divine dapat juga dibeli secara terpisah.


Adiva Divine sets CANDICE SET Elok, cantik, feminin dan memukau, Candice Set adalah sebuah gambaran kesempurnaan. Pusaran bersepuh platinum yang menyentuh bagian matanya yang terbuat dari kristal Swarovski merah, ditempatkan dengan rapi di antara dua simpai terbuka. Gelang dan kalung dalam rangkaian produk perhiasan ini akan membuat busana apa pun memancarkan daya tarik feminin yang tak tertahankan. * Anting-anting, kalung dan gelang dalam set Adiva Divine dapat juga dibeli secara terpisah.


Adiva Divine sets ALLEGRA SET Untuk sesuatu yang menarik, unik dan glamor, seorang wanita tidak bisa mengabaikan Allegra Set begitu saja. Alasnya yang bersepuh emas merah melingkar untuk menyeimbangi mutiara coklat di ujung bawahnya, sementara sisanya berhiaskan topaz Swarovski dan kristal Swarovski smoke topaz. Mengenakan set giwang dan kalung ini akan menimbulkan perasaan elegan dan anggun sekaligus berkelas bagi pemakainya. * Anting-anting, kalung dan gelang dalam set Adiva Divine dapat juga dibeli secara terpisah.


SEJARAH PERHIASAN

KOSTUM


Perhiasan kostum memiliki sejarah panjang - disukai oleh kaum wanita dari berbagai usia, seluruh kelas sosial dan berbagai gaya. Pemakaian perhiasan imitasi merupakan suatu tren tiada akhir yang telah lama menjadi bagian dari semangat unik para penggemar fesyen dan ikon gaya, yang kerap kali meningkatkan posisi mereka dari sekedar sadar-fesyen, menjadi pencipta tren bagi generasi mereka. Mulai dari tahun 20an yang penuh gejolak hingga ke para bintang bersinar dari layar perak sepanjang tahun 40an, perhiasan kostum telah menjadi bagian dari kehidupan selebriti. Selama bertahun-tahun, perhiasan-perhiasan mungil yang berkilau ini telah menjadi penghuni kotak perhiasan para wanita dari kelas sosial tinggi di mana saja. Fesyen perhiasan kostum sebenarnya dimulai ratusan tahun lalu, tetapi perhiasan kostum benar-benar mulai membangun status fesyen legendarisnya di awal abad ke 20. Itulah masa di mana pengaruh revolusi industri bisa dirasakan di seluruh penjuru dunia. Produksi massal kini menjadi suatu kenyataan. Tiruan diciptakan dengan saksama atas perhiasan gemerlap dan penuh dekorasi dalam skala massal dengan menggunakan bahan bermutu tetapi terjangkau, batu mulia dan kaca warna untuk memenuhi permintaan yang kian bertambah terhadap perhiasan yang indah namun terjangkau. Sebagai perhiasan bagi jutaan wanita di seluruh dunia, harganya yang terjangkau dan beragam jenis gaya serta warna yang ditampilkannya menandakan bahwa benda koleksi ini dapat dikenakan untuk disesuaikan dengan busana tertentu, ketimbang dipakai berulang kali setiap hari. Meskipun dibuat dengan mesin dalam skala besar, obsesi yang menyebar luas terhadap perhiasan kostum menarik perhatian banyak perancang dan seniman di masa kini. Berbagai desain yang tidak kalah unik dan rumit dengan perhiasan mahal kini tersedia bagi para wanita di seluruh dunia.


Gaya Terbaik di Kalangan Atas

Sejumlah nama yang paling diingat dalam perhiasan kostum, baik untuk harga tinggi maupun rendah, di antaranya adalah Dior, Chanel, Coro (CoroCraft), Monet, Napier, dan Sarah Coventry. Mungkin pendukung kalangan kelas atas yang paling menonjol bagi ’perhiasan rakyat’ adalah Coco Chanel, yang bertanggung jawab merancang sebagian dari perhiasan imitasi yang paling dikenang. Pendukung lain dari tren perhiasan yang berdesain kelas tinggi dengan harga terjangkau adalah Kenneth Jay Lane. Di antara para pemakai perhiasan imitasi ciptaannya berasal dari kalangan selebriti: Jackie Onassis, Elizabeth Taylor, Diana Vreeland dan Audrey Hepburn. Tetapi fesyen ’ imitasi memikat’, sebagaimana perhiasan kostum acap kali disebut, tidak berakhir seiring berlalunya gelombang fesyen. Nama-nama besar di atas karpet merah yang saat ini dikenal karena kegemaran mereka terhadap perhiasan kostum di antaranya adalah Sarah Jessica Parker, Nicolette Sheridan, Madonna, dan Demi Moore. Saat ini, perhiasan fesyen kelas atas telah meraih statusnya sebagai barang koleksi dengan pangsa pasar yang luas bagi perhiasan fesyen modern dan kuno bermutu tinggi. Adiva Divine dirancang secara cermat dan khusus untuk memenuhi hasrat terpendam pada perhiasan kostum.


Perhiasan kostum memerlukan perawatan khusus, seperti perhiasan murni Anda lainnya

Perhiasan murni dan perhiasan fesyen sebaiknya tidak dicampur baik saat dikenakan, dibersihkan atau disimpan. Karenanya, jangan menyimpan perhiasan emas murni Anda bersama dengan perhiasan kostum. Selalu simpan secara terpisah. Agar perhiasan kostum Anda tidak terkena bercak atau menjadi berkarat atau berlubang disebabkan oleh air, segera simpan perhiasan tersebut di dalam kantong plastik. Bungkus secara longgar di dalam kantong plastik dan simpan di dalam kotak, laci atau wadah plastik. Selalu gunakan wadah besar untuk menyimpan perhiasan, jangan dicampur-aduk dengan yang kecil. Saat membersihkan perhiasan kostum Anda, jangan merendamnya di dalam air atau cairan pembersih apapun. Melakukannya bisa menyebabkan perubahan warna batu. Tindakan ini juga bisa melarutkan bahan yang digunakan untuk merekatkan batuan. Sebaliknya, gunakan kain lembab yang lembut untuk mengelap perhiasan. Jangan memakai parfum, deodoran, minyak, losion tubuh, atau hairspray saat mengenakan perhiasan, sebab bahan kimia dapat menimbulkan bercak pada sepuhan perhiasan. Semprotkan parfum atau hairspray terlebih dahulu dan selanjutnya kenakan perhiasan. Hindari mengenakan perhiasan saat mandi, tidur, berenang atau berolah raga. Jangan membengkokkan atau menekan secara berlebihan pada perhiasan yang halus. Gelang atau kalung sebaiknya di simpan secara mendatar dengan batu menghadap ke atas untuk mencegah agar tidak menjadi longgar sekaligus mempertahankan bentuk perhiasan tersebut.


QNet Ltd 47/F Bank of China Tower 1 Garden Road Central, Hong Kong Telp: +852 2263 9000 Faks: +852 2802 0981 Email: network.support@qnet.net

PERWAKILAN INDEPENDEN QNET

Pusat Kontak Multibahasa 24/7 NSG +603 7949 8288

Nama

www.qnet.net/id atau www.adivadivine.com Hak Cipta Š QNet Ltd / 2012. Seluruh hak dilindungi undang-undang. Hak cipta dan/atau hak-hak kekayaan intelektual lainnya atas seluruh desain, gambar, logo, citra, foto, teks, nama dagang, merek dagang, dll., dalam publikasi ini dilindungi oleh undang-undang. Dilarang keras menerbitkan ulang, menyebarkan atau mengubah bagian manapun dari isi publikasi ini.

Bahasa Indonesia Edition

Nomor IR Telepon/HP Email


adiva_divine_brochure_2012_id__hi-res_