Page 15

KONSULTASI SEKS METRO Diasuh : AA’ Ks. Gunawan (Pakar Pengobatan Alat Vital Pria) Ketik : POS(spasi)TGP(pertanyaan) Kirim ke 7669 (maks. 160 karakter) Hotline : 081534431998 (no sms)

Hindari Seks Setiap Hari TANYA : AA Gun yang baik, karena baru menikah, frekuensi hubungan seks saya dan suami masih tinggi bahkan setiap hari. Apakah ini efektif untuk cepat memperoleh keturunan? 06176355***

JAWAB : Untuk Anda yang pengantin baru, berhubungan dengan frekuensi tinggi sangat wajar. Hanya saja, sebaiknya diatur jangan sampai tiap hari. Sebab, hasilnya kemungkinan tidak maksimal. Ada baiknya dilakukan setidaknya dua hari sekali, dengan begitu tingkat kekentalan sperma akan lebih baik.

Dendam nya ia mengaku tak berani ambil resiko karena cedera Rooney belum pulih benar. Tampil dengan bomber andalan di ujung tombak membuat Setan Merah tampil percaya diri. Gemuruh dukungan penggemar di Old Trafford, Kamis (8/4) dinihari WIB pun menambah semangat MU tampil menyerang sejak awal. Dua gol pun tercipta di tujuh menit pertama. Darron Gibson mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan tiga menit setelah menerima umpan Rooney di kotak penalti. MU pun seolah-olah sudah memastikan satu tempat di semifinal saat Nani menggetarkan jala Munich melalui tumitnya menyambut umpan datar Antonio Valencia empat menit kemudian. Bencana datang bagi MU di pertengahan babak pertama. Rooney terlihat berjalan tertatih-tatih setelah berjibaku dengan bek Munich. Terbatasnya pergerakan Rooney membuat serangan MU pun melambat. Munich mendapat kesempatan mengembangkan permainan. MU justru mencetak gol ketiga di menit ke 41, kembali melalui serangan balik. Valencia, yang berhasil memperdaya Holger Badstuder dengan mengangkat bola melewati kepala bek kiri itu, segera mengirimkan umpan silang datar. Rooney yang berada di tengah kotak penalti melewatkan bola tersebut untuk disambut Nani yang menusuk dari sayap kiri, Munich pun tertinggal 3-0. Namun harapan tercipta bagi Munchen setelah Olic mencetak gol dua menit kemudian. Menerima umpan terobosan Bastian Schweinsteiger, kali ini Olic sukses menaklukkan Van Der Sar meski ditempel ketat Nemanja Vidic. Kedudukan pun berubah menjadi 3-1. Semakin Buruk Keadaan semakin buruk bagi Setan Merah setelah Rafael diusir wasit Alberto Mallenco pada menit kelima babak kedua. Ia mendapat kartu kuning kedua setelah menarik kaos Ribery dari belakang. Kartu kuning pertama ia terima di babak pertama saat dengan sengaja menekel Badstuder yang berlari tanpa bola. Ferguson pun berusaha mengamankan keunggulan 3-1 dengan menarik

Rooney dan menggantinya dengan John O’Shea. Berkonsentrasi di pertahanan, MU masih tetap melancarkan serangan balik berbahaya diantaranya melalui Nani dan Gibson. Munchen yang menguasai jalannya pertandingan sejak Rooney ditarik keluar tak mau buru-buru menyerang. Merekalebihmemilihmenguasaibola sambilperlahanmembukapertahanan MU. Gol akhirnya tercipta pada menit ke 74. Tendangan voli Robben dari luar kotak penalti menyambut sepak pojok Ribery bersarang di sudut kanan bawahgawangVanderSarpadamenit ke 74. Munchen masih tertinggal 3-2. Tak lama setelah mencetak gol, Robben yang belum fit benar saat diturunkanakhirnyadigantikanHamit Altintop. Keunggulan 3-2 tak cukup bagi Setan Merah untuk menembus semifinal, karena itu Sir Alex memasukkan bomber Dimitar Berbatov menggantikan Michael Carrick, Ryan Giggs menggantikan Gibson. Namun penguasaan bola masih tetap dimiliki Munich. (int)

Kalah Dikutip dari Bild, Rummenigge kalah taruhan bukan karena dia menjagokan Manchester United lolos ke babak semifinal. Dia terpaksa mentraktir rekan-rekannya terkait status Wayne Rooney dalam laga tersebut. Karena cedera di leg pertama dan tak ikut latihan jelang laga kontra Bayern, Rooney diyakini akan absen di Old Trafford. Itu cukup berasalan mengingat cedera yang dia derita diprediksi baru pulih dalam dua hingga tiga pekan. Karena itulah Rummenigge kemudian bertaruh kalau Rooney tak akan main. Namun Sir Alex membuat kejutan dengan memainkan striker andalannya itu, bahkan sebagai starter. Rooney tak bermain hingga tuntas karena dia ditarik dan digantikan John O’Shea menit 55. “Rummenigge harus mentraktir makan malam untuk sepuluh orang,” bocor Presiden Klub, Uli Hoeness seperti dikutip dari Bild. Mengeluarkan uang untuk mentraktir rekan-rekannya makan malam jelas tak seberapa di banding sukses Bayern mengalahkan MU dan lolos ke semifinal. (int)

HALAMAN 15

JUMAT, 9 APRIL 2010

Ultah tiket ke semifinal lantaran unggul agresifitas gol tandang dalam agregat 4-4. Dalam posisi tertinggal 0-3, Bayern akhirnya mendapatkan asa setelah Ivica Olic membobol jala Edwin Van der Sar. Dengan skor 1-3, Bavarians akhirnya mendapatkan keuntungan setelah Rafael da Silva terkena kartu merah. Penyebabnya? Ia menarik baju Ribery. Puncaknya di menit 73, ketika Robben sukses membobol jala Van der Sar. Siapa yang memberi umpannya? Tentu saja Ribery. “Saya melihat Franck melihat kepada saya yang berdiri di sudut kotak penalti. Saya tahu ia akan memberikan bolanya kepada saya,” ujar Robben menggambarkan proses terjadinya gol tersebut. Usai pertandingan sebuah pesta pun digelar di hotel Marriott Wosley Park, tempat di mana skuad Bayern menginap. Sebuah kue ulang tahun pun diberikan oleh Presiden Bayern, Uli Hoeness, kepada Ribery. Dengan ditiupnya lilin, maka sempurnalah hari itu. Di sinilah menariknya. Bagi Ribery kerap dikaitkaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, menjadi juara Liga Champions bersama Bayern mungkin bisa mengubah pendiriannya.

Bukan rahasia, pemain dijuluki Scarface ini pernah mengungkapkan keinginan hijrah ke Spanyol. (int)

Tubuh Setelah beberapa hari melakoni syuting di pantai, Kim kembali berjemur, tapi kali ini bikini yang dia kenakan berbeda dengan kemarin, ketika dia berpose di pinggir kolam renang. Kemarin, dalam sesi pemotretan di Loren Ridinger Miami, Kim mengenakan bikini warna keemasan. Tapi kali ini, Kim mengawali harinya dengan dengan bikini string warna emas, sebelum akhirnya berganti dengan bikini two pieces warna putih. Model berusia 29 tahun ini merasa lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang baru setelah menjalani latihan fitness dan melakukan diet akhir tahun lalu. TidakheranjikaWayneBridgekesemsemdengantubuh Kim, sebelumnya, mantan pacar Vanessa Perroncel ini berliburdiAmerikaSerikatbersamaShaunWrightPhillips dan Micah Richard, di situlah Bridge berkenalan dengan Kim. Pucuk dicinta, Kim baru saja putus dari Reggie Bush, Bridge baru saja dikhianati Perroncel yang ML dengan John Terry, kapten Chelsea. (int)

Tiga kalau cedera Rooney tak serius dan para fans MU serta Inggris pun bernapas lega. Untuk perjudian yang pertama ini, Fergie tidak bisa dibilang gagal, meski juga tak layak dikatakan sukses. Perjudian lain Fergie adalah keberaniannya menerjunkan dua pemain muda dalam formasi starting XI, yakni Darron Gibson dan Rafael. Rapor dari dua perjudian ini dapat disebut berimbang, satu sukses dan satu gagal. Untuk pilihannya kepada Gibson, Fergie melakukan hal yang tepat. Gelandang muda berbakat dengan tendangan keras itu sukses membuka keunggulan MU saat laga baru berusia tiga menit. Sepanjang pertandingan, penampilan Gibson juga tak buruk. Meski kemampuannya dalam menggalang serangan masih harus diasah, pemuda 22 tahun itu cukup mampu menjalani peran yang selama ini diemban Paul Scholes.

Beda dengan Gibson yang cukup apik, perjudian Fergie dengan Rafael layak disebut gagal. Bek asal Brasil itu tampil agresif, tapi beberapa kali membuat kesalahan atau pelanggaran tak perlu, terutama saat bertahan. Rafael memang cukup berperan dalam set-up gol pertama MU yang dicetak Gibson, tapi kartu merahnya di menit 50 jelas membuat Setan Merah terpuruk lebih dalam. Bayern yang tengah mengejar gol kedua dalam posisi tertinggal 1-3, sejak saat itu pun mulai menekan dan mengurung Rio Ferdinand cs. Akhirnya, bencana buat MU tak terelakkan kala Arjen Robben menjadikan skor 2-3 lewat golnya di menit 74. Rafael tampaknya belum cukup kuat menanggung beban mental dari pertandingan sekrusial itu. Dengan usia masih 19 tahun, ‘hijau’-nya Rafael tak bisa disembunyikan dan itu justru menjadi salah satu titik lemah MU. (int)

Bayern disematkan di bagian lengan dari seragam tim yang telah meraih gelar juara Piala/Liga Champions sebanyak tiga kali berturut-turut atau lima secara total. Klub-klub yang mendapat kehormatan menyandang simbol kehormatan itu adalah Real Madrid, AC Milan, Liverpool, Bayern Munich, dan Ajax Amsterdam. Namun nama besar para “bangsawan” itu sedikit meredup dalam beberapa waktu terakhir. Periode tahun 2004 hingga 2009, hanya ada dua kali final yang menghadirkan kelompok UEFA badge of honour sebagai finalisnya, yakni tahun 2005 (AC Milan) dan 2007 (AC Milan dan Liverpool). Untuk musim ini, Bayern menjadi satusatunya kelompok “elit” yang lolos ke semifinal Liga Champions. Real Madrid dan AC Milan tersingkir di babak 16 besar, Liverpool di out penyisihan grup, dan Ajax Amsterdam tidak ikut. Sebelum Die Roten—julukan Bayern Munich—, penyandang UEFA Badge of Honour terakhir yang tampil di empat besar adalah Liverpool di musim 2007/2008. Ketika itu Si Merah disingkirkan Chelsea. Terakhir kali Bayern menjejak semifinal Liga Champions adalah di tahun 2001.

Warriors Tumbangkan Wolves

Ketika itu Oliver Kahn dkk. sukses melaju ke laga puncak dan menjadi juara. Lolosnya tim asuhan Louis van Gaal itu ke semifinal juga memberikan mereka sebuah torehan pribadi. Kini tim yang bermarkas di Allianz Arena itu berada di ambang treble winners. (int)

NBA.COM

Don Nelson MINNEAPOLIS Golden State Warriors pulang dari Minnesota dengan ceria. Bukan hanya kemenangan atas Timberwolves berhasil mereka bukukan. Sang pelatih Don Nelson sekaligus memecahkan rekor. Warriors melawat ke markas Wolves di Target Center, Minneapolis, Kamis (8/4) siang WIB. Stephen Curry dkk langsung menggebrak sejak kuarter pembuka dan unggul 31-28. Di kuarter berikutnya, tim tamu semakin jauh sehingga menutup babak pertama dengan keunggulan 68-57. Keunggulan tersebut terus dipertahankan oleh pasukan Warriors hingga akhir pertandingan. Warriors menang 116-107. Curry tampil sebagai top performer bagi timnya dengan 27 poin, delapan rebounds, dan 14 assists. Sedang dari kubu tuan rumah Kevin Love jadi penampil terbaik dengan 17 poin, 18 rebounds, tiga assists. Bukan hanya kemenangan yang dibawa pulang Warriors, namun juga sebuah cerita tentang

pemecahan rekor. Ini dilakukan oleh Don Nelson, sang pelatih. Kemenangan ini merupakan yang ke-1.333 bagi Nelson sekaligus menjadikan pria berusia 59 tahun itu sebagai pelatih dengan kemenangan terbanyak di sepanjang sejarah NBA. Ia memecahkan rekor lama milik Lenny Wilkens (1.332 kemenangan) yang dibukukan di musim 2004/2005 ketika menangani New York Knicks. Ada pun catatan menang-kalah secara keseluruhan pria yang mengawali karirnya sebagai pelatih di tahun 1976 itu adalah 1.333-1.061. Pelatih aktif yang memiliki angka kemenangan mendekati Nelson adalah Jerry Sloan (Utah Jazz, 1.188) dan Phil Jackson (Los Angeles Lakers, 1.095). Satu yang menjadi kekurangan dalam karir Nelson adalah dia belum pernah meraih cincin juara sebagai pelatih. Ini berbanding terbalik dengan pencapaiannya sebagai pemain di mana ia mencapai lima kali gelar juara. “Dia belum pernah juara, jadi pemecahan rekor ini layaknya kemenangan (juara) baginya. Kami ingin membuat semua ini menjadi spesial baginya,” tukas forward Warriors Anthony Tolliver seperti dilansir dari Yahoo Sports. HASIL LAINNYA : New York 105-113 Indiana, Washington 94-121 Orlando, Boston 115104 Toronto, Philadelphia 95-99 Miami, Atlanta 88-90 Detroit, Utah 96-113 Houston, Denver 98-94, Oklahoma City, Charlotte 104-103 New Orleans, New Jersey 89-108 Milwaukee, Golden State 116-107 Minnesota, Memphis 84-110 Dallas, Portland 9385 LA Clippers, San Antonio 101-112 Phoenix. (int)

9 April 2010  

Posmetro Medan

9 April 2010  

Posmetro Medan

Advertisement