Issuu on Google+

Bahasa Inggris Akademik untuk Persiapan Sekolah Menengah

Sekolah Menengah Atas, Sekolah Tinggi & Kampus

Perth Western Australia Bahasa


PROGRAM PERSIAPAN BAHASA INGGRIS PHOENIX ACADEMY & PROGRAM SEKOLAH NEGERI Kemitraan antara Phoenix Academy dan Departemen Pendidikan Australia Barat memberi kesempatan bagi siswa internasional untuk mengembangkan keterampilan Bahasa Inggris Akademik mereka, dalam rangka mempersiapkan diri memasuki pendidikan menengah di Australia. Dengan keahlian lebih dari 20 tahun dalam pengajaran Bahasa Inggris yang berkualitas, Phoenix Academy terkenal atas kelengkapan layanannya, khususnya bagi siswa berusia muda. Phoenix Academy mampu mengoordinasikan pendaftaran, penempatan di sekolah menengah, menyediakan perwalian, akomodasi, konseling dan sebagainya. Departemen Pendidikan Australia Barat bertujuan untuk memastikan semua siswa dalam sistem sekolah negeri dapat mencapai standar pendidikan setinggi mungkin sehingga siswa siap untuk memanfaatkan berbagai peluang dan tantangan yang akan mereka hadapi dalam dunia yang senantiasa berubah ini secara efektif. Departemen Pendidikan berusaha memastikan siswa selalu termotivasi dan terlibat aktif dalam pembelajaran, dan berada di lingkungan belajar yang aman dan mendukung.

KOTA PERTH

Kelas 8

Kota Perth adalah ibukota Australia Barat yang terletak di tepi Sungai Swan di tepi Samudra India. Perth memiliki populasi lebih dari satu juta jiwa dan disebut-sebut sebagai salah satu kota tercantik di dunia. • Iklim Mediterania yang hangat • Kota yang bersih dan modern • Lingkungan multibudaya yang aman dan ramah • Biaya hidup yang rendah • Transportasi umum yang efisien, modern dan terjangkau • Kota yang tepat bagi kawula muda • Peringkat 20 terbaik kota paling layak huni di dunia

Kelas 9

Sekolah Menengah Negeri Metro Perth

JALUR PRA-UNIVERSITAS Sekolah Dasar

Program Pembelajar Usia Muda Phoenix

Kelas 1 – 7

Sekolah Menengah Pertama

Program Persiapan Sekolah Menengah Phoenix

Woodvale SHS

Kelas 10

Padbury SHS Greenwood SHS Carine SHS 20km

Sekolah Menengah Atas

Program Persiapan Universitas

Morley SHS

Kelas 11

15km

John Forrest SHS

Kelas 12

Mt Lawley SHS 10km

Churchland SHS

PHOENIX ACADEMY

Perth City

5km

Kelmscott SHS Kent Street SHS

Universitas

Como SHS

PHOENIX ACADEMY Fremantle campus

Applecross SHS Melville SHS John Curtin College of Arts Leeming SHS

JADWAL SEKOLAH Sem 1

Sem 2

2011

2012

2013

Term 1

2 Feb - 21 Apr

1 Feb - 5 Apr

4 Feb - 19 Apr

Libur Mid-Semester

22 Apr - 8 Mei

6 Apr - 22 Apr

20 Apr - 5 Mei

Term 2

9 Mei - 8 Jul

23 Apr - 6 Jul

6 Mei - 5 Jul

Libur Tengah Tahun

9 Jul - 24 Jul

7 Jul - 22 Jul

6 Jul - 21 Jul

Term 3

25 Jul - 30 Sep

23 Jul - 28 Sep

22 Jul - 27 Sep

Libur Mid-Semester

1 Okt - 16 Okt

29 Sep - 14 Okt

28 Sep - 13 Okt

Term 4

17 Okt - 15 Des

15 Okt - 18 Des

14 Okt - 19 Des

Central Business Area

1


SEKOLAH NEGERI AUSTRALIA BARAT

Departemen Pendidikan Australia Barat bertujuan untuk memastikan bahwa semua siswa dalam sistem sekolah negeri dapat mencapai standar pendidikan yang setinggi mungkin sehingga siswa siap untuk memanfaatkan berbagai peluang dan tantangan yang akan mereka hadapi dalam dunia yang senantiasa berubah ini secara efektif . Kami ingin mereka selalu termotivasi dan terlibat aktif dalam pembelajaran, dan berada di lingkungan belajar yang aman dan mendukung. Kami berupaya memastikan agar semua siswa mampu mengembangkan nilai-nilai yang dituangkan dalam Kerangka Kerja Kurikulum. Nilai-nilai inti bersama dalam Kerangka Kerja ini secara luas dijabarkan sebagai: • upaya mengejar pengetahuan dan komitmen terhadap pencapaian potensi • menerima dan menghargai diri sendiri • menghargai dan memedulikan orang lain dan hak-hak orang lain •

tanggung jawab sosial dan tanggung jawab sebagai warga negara

tanggung jawab lingkungan

Sekolah Menengah Pertama (Junior), Kelas 8 - 10 Semua siswa akan belajar Bahasa Inggris, Matematika, Sains, Teknologi & Pengkaryaan (Enterprise), Seni, Masyarakat & Lingkungan, Pendidikan Kesehatan & Jasmani, dan bahasa selain Bahasa Inggris. Mereka akan mendapat guru yang berbeda untuk masing-masing mata pelajaran. Mereka kemudian dapat memilih dari daftar mata pelajaran lain seperti Olahraga, Musik, Seni, Bahasa Asing, Ekonomi Rumah Tangga, dll.

Sekolah Menengah Atas, Kelas 11 – 12 Di sini siswa memilih mata pelajaran menurut tujuan karir di masa depan. Mereka biasanya memilih lima atau enam mata pelajaran Tertiary Entrance Ranking (TER/Peringkat Masuk Tersier) dari daftar pilihan yang luas, seperti Bahasa Inggris, Sastra Inggris, Musik, Geografi, Sejarah, Ekonomi, Biologi, Fisika, Kimia, Aljabar, Trigonometri, Geometri, Kalkulus, Komputer, Akuntansi, Seni, berbagai bahasa asing, dll.

“Program siswa internasional akan memperkaya pengalaman pendidikan bagi siswa lokal maupun siswa asing. Program ini memberi keberagaman budaya, yang pada gilirannya akan meningkatkan pemahaman dan toleransi di dunia. Departemen juga mengharapkan terbentuknya persahabatan seumur hidup antara siswa lokal dan siswa asing.”

Biaya Pendidikan 2011 DASAR

A$8,000 per tahun

MENENGAH PERTAMA Kelas 8 - 10

A$9,500 per tahun

MENENGAH ATAS Kelas 11 & 12

A$10,500 per tahun Ditambah biaya kurikulum tahunan: Kelas 11: $176 Kelas 12: $423

Ujian ADi akhir Kelas 12, siswa yang ingin melanjutkan ke Universitas harus mengikuti ujian WACE (Western Australian Certificate of Education/Ijazah Sekolah Australia Barat). Ujian WACE ini disusun oleh Curriculum Council (Dewan Kurikulum) dan siswa dari seluruh negara bagian akan mengikuti ujian di hari dan waktu yang sama. Bagi siswa yang ingin masuk ke universitas, nilai sekolah mereka (50%) dan nilai ujian akhir (50%) akan digunakan untuk menghitung nilai berskala, yang lalu akan digunakan untuk menghitung Tertiary Entrance Rank (TER/Peringkat Masuk Tersier). TER akan digunakan universitas untuk membandingkan nilai para siswa dari seluruh Australia untuk masuk ke kursi universitas yang tersedia.

Persyaratan Bahasa Inggris: Semua siswa sekolah menengah diminta membuktikan tingkat kemahiran Bahasa Inggris mereka saat ini (misalnya nilai dari Cambridge level ‘O’ atau ‘A’; IELTS; TOEFL dll). Siswa yang tidak dapat menyerahkan bukti ini harus mengikuti Ujian Bahasa Inggris PEPT yang tersedia melalui kantornya atau melalui agen pendidikan yang ditunjuk. Jika tingkat Bahasa Inggris tidak tersedia pada ETI maka siswa direkomendasikan untuk mengikuti program wajib tiga puluh minggu Bahasa Inggris sebelum masuk ke pendidikan sekolah menengah resmi. Semua siswa yang telah menyelesaikan kursus Bahasa Inggris pendahuluan (dan siswa jalur masuk langsung/direct entry) harus memenuhi tingkat Bahasa Inggris wajib, sesuai tabel di bawah ini. Kemajuan siswa akan bervariasi, tergantung dari keadaan masing-masing, seperti: tingkat kemahiran bahasa awal; lingkungan di rumah; komitmen belajar; usia dan perbedaan budaya. Bahasa Inggris Tingkat

Pre-Intermediate B Intermediate A Intermediate B Upper Intermediate Pre-Advanced Advanced A

Pongsakorn Boonvarametee - Thailand “Saya suka belajar di Perth karena kotanya sangat aman dan tenang. Phoenix telah mempersiapkan saya dengan baik untuk masuk ke Sekolah Menengah di Australia Barat. Saya ingin mendapat banyak teman saat mulai sekolah tahun depan. Bahasa Inggris saya telah meningkat pesat karena saya telah belajar keras dan selalu berlatih dengan teman-teman. Pendidikan di Australia Barat sangat bagus, dan akan memberi saya masa depan yang lebih baik di Thailand.”

Tingkat PEPT

CEFR

Perkiraan kemajuan

Perkiraan Kesetaraan dengan nilai band IELTS*

35% 40% 50% 55% 60% 65%

A2+ B1 B1+ B2 B2+ C1

6 minggu 12 minggu 6 minggu 6 minggu 6 minggu 6 minggu

3.5 4.0 5.0 5.5 6.0 6.5

Kelas Sekolah Menengah

Kelas 7 Kelas 8 - 9 Kelas 10 Kelas 11 - 12 / Foundation Universitas

* Nilai IELTS ini hanya perkiraan dan tidak mencerminkan hasil IELTS yang sebenarnya, yang hanya bisa dipastikan dan diberikan setelah siswa mengikuti ujian IELTS (modul akademik) di pusat tes IELTS yang resmi. PEPT = Phoenix English Proficiency test (tes kemahiran Bahasa Inggris Phoenix) CEFR = Common European Framework of Reference/Kerangka Kerja Referensi Eropa: Skala Global

2


Western Australia mempunyai banyak sekolah negeri yang sangat bagus bagi para siswa asing yang membayar. Masing-masing sekolah mempunyai kekuatannya sendiri-sendiri, sehingga membedakannya dari sekolah lain di Perth. APPLECROSS SENIOR HIGH SCHOOL

Applecross Senior High School telah memiliki reputasi tinggi atas prestasi akademik, olahraga dan budaya, memenangkan banyak pameran, penghargaan dan kompetisi akademik, dan sering ditempatkan sebagai salah satu sekolah menengah atas publik yang berprestasi terbaik.

www.applecross.wa.edu.au CARINE SENIOR HIGH SCHOOL

Carine Senior High School terkenal atas kegiatan ekstra kurikulernya yang lengkap, dan reputasi akademiknya yang tinggi. Upaya mereka untuk mencapai keunggulan terwujud nyata dalam semua bidang.

www.carinehs.wa.edu.au CHURCHLANDS SENIOR HIGH SCHOOL

Churchlands Senior High School adalah sebuah sekolah yang istimewa dan mempunyai sejarah yang mengagumkan dalam bidang akademik, olahraga dan musik. Dua siswanya pernah memenangkan Medali Beazley atas prestasi akademik sedangkan dua siswa yang lain kemudian menjadi Rhodes Scholars.

www.churchlands.wa.edu.au COMO SECONDARY COLLEGE

KENT STREET SENIOR HIGH SCHOOL

Kent Street Senior High School terkenal atas Program Studi Spesialis dan Akademiknya. Sekolah ini menawarkan kurikulum yang lengkap bagi siswa yang ingin mengejar berbagai karir yang berbeda.

www.kentst.wa.edu.au LEEMING SENIOR HIGH SCHOOL

Siswa-siswa Leeming Senior High School telah memenangkan berbagai kejuaraan dan sertifikat keunggulan dalam berbagai mata pelajaran. Dan para siswanya juga secara konsisten berprestasi di atas rata-rata negara bagian baik dalam mata pelajaran TEE maupun WSA. Pada tahun 2003 LSHS mendapat peringkat dalam sepuluh sekolah terbaik di Western Australia, dalam berbagai mata pelajaran, berdasarkan jumlah nilai ‘A’ yang didapat siswa kami.

www.leeming.wa.edu.au Melville Senior High School

Sebuah sekolah di mana semua siswa mendapat kesempatan untuk maju dan didukung dalam proses mencari jati diri, saat mereka berusaha menemukan tempat mereka dalam dunia kontemporer ini.

www.melville.wa.edu.au

Como Secondary College mempunyai catatan keberhasilan yang tinggi dalam menempatkan siswa ke universitas. Kolese ini menawarkan lebih dari 20 program masuk universitas, termasuk juga menawarkan program golf.

MORLEY SENIOR HIGH SCHOOL

www.como.wa.edu.au

www.morleyhs.wa.edu.au

GREENWOOD SENIOR HIGH SCHOOL

MT LAWLEY SENIOR HIGH SCHOOL

Greenwood Senior High School menawarkan berbagai mata pelajaran akademik dan kejuruan bagi semua tingkatan kelas, dan siswa didorong untuk memilih mata pelajaran yang cocok dan menantang kemampuan, minat dan bidang karir mereka di masa depan.

www.greenwood.wa.edu.au JOHN CURTIN COLLEGE OF THE ARTS

John Curtin College of the Arts sangat mementingkan prestasi akademik bagi para siswanya dan menawarkan program bagi siswa berbakat dalam Matematika, Sains dan Humaniora serta Seni. Kolese ini juga mempunyai program sepakbola khusus.

www.jc.wa.edu.au KELMSCOTT SENIOR HIGH SCHOOL

Kelmscott Senior High School menjunjung tinggi dan mendukung prestasi; lingkungan belajar yang aman dan berdisiplin, nilai sopan santun, tepa selira dan kerja sama; serta kebanggaan akan reputasi, seragam dan tradisi sekolah.

www.kshs.wa.edu.au

Morley Senior High School mempunyai tradisi kuat akan prestasi akademik dan perhatian keagamaan. Sekolah ini juga telah lama mempunyai program pertukaran siswa dengan Italia, China dan Jepang.

Mt Lawley Senior High School mempunyai prestasi akademik yang membanggakan, dan berlokasi di sebelah Edith Cowan University di Mt Lawley. Untuk membina hubungan erat dengan ECU, siswa juga dapat mengikuti program studi di tingkat perguruan tinggi. Mt Lawley juga terkenal sebagai sekolah spesialis bahasa Mandarin.

www.lawley.wa.edu.au PADBURY SENIOR HIGH SCHOOL

Padbury Senior High School berlokasi di dekat kota dan mempunyai reputasi keunggulan aakdemik yang telah berlangsung lama, dan secara konsisten selalu berprestasi jauh di atas tingkat negara bagian dalam standar masuk universitas. Juga terdapat program khusus Ilmu Kelautan di Padbury.

www.padbury.wa.edu.au WOODVALE SENIOR HIGH SCHOOL

Jaringan teknologi informasi yang mencakup seluruh kampus Woodvale Senior High School menyediakan kemampuan media digital dan piranti lunak tingkat profesional yang lengkap, dan menjadi salah satu sekolah dengan fasilitas terbaik di Australia.

www.woodvale.wa.edu.au

Tan Luan Nguyen, Vietnam “Saya ingin sekolah di Churchlands Senior High School dalam Kelas 10. Churchlands adalah sekolah yang sangat bagus, dengan banyak fasilitas dan memiliki kelompok pendukung yang sangat baik bagi siswa asing. Saya telah mendapatkan banyak teman dari Perth dan dari seluruh dunia di Phoenix. Saya ingin belajar ilmu Perdagangan setelah TEE, dan dengan prestasi akademik Churchlands saya yakin bisa mencapai cita-cita saya.” 3


BAHASA INGGRIS AKADEMIK... PERSIAPAN SEKOLAH MENENGAH CRICOS Course Code: 011044G

“Tujuan dari Program Persiapan Sekolah Menengah Phoenix adalah untuk mempersiapkan siswa memasuki pendidikan menengah di Australia.”

Phoenix ACADEMY

PENGALAMAN:

Program Persiapan Sekolah Menengah (High School Preparation Program) dilangsungkan di kampus Academy yang berada di kota Perth dalam suasana taman yang damai, berlokasi hanya 10 menit dari pusat kota. Kampus kota ini juga menyediakan Beatty Lodge (akomodasi dalam kampus dengan makan sendiri), jika ada orangtua atau keluarga yang ingin datang berkunjung. Siswa dari seluruh dunia datang untuk belajar di Program Persiapan Bahasa Inggris Phoenix Academy, dan paduan berbagai bangsa ini membentuk suatu lingkungan yang aman dan peduli-budaya bagi para generasi muda.

KURIKULUM - Certificate III dalam Kemahiran Bahasa Inggris Kursus Persiapan Sekolah Menengah (High School Preparation Course) mengikuti standar kursus berakreditasi nasional, dan dalam AQTF setara dengan level Certificate 3. Program ini dirancang untuk fokus pada berbagai ketrampilan yang dibutuhkan untuk meningkatkan kemampuan studi lanjutan. Empat jenis ketrampilan yaitu menulis, membaca, berbicara dan mendengarkan diajarkan di dalam konteks belajar tentang sistem dan masyarakat Australia dan Dunia.

LAMA STUDI: Siswa dapat belajar mulai dari 2 sampai 48 minggu di Phoenix Academy. Lama program persiapan mereka ditentukan oleh tingkat kemahiran Bahasa Inggris, sesuai dengan tabel di bawah ini. Tingkat kemahiran Bahasa Inggris

CEFR

Perkiraan kemajuan*

Tingkat PEPT

Perkiraan Kesetaraan dengan Nilai Band IELTS*

Pre-Intermediate B Intermediate A Intermediate B

A2+ B1 B1+

6 wks 12 wks 6 wks

35% 40% 50%

3.5 4.0 5.0

Upper Intermediate

B2

6 wks

55%

5.5

Pre-Advanced Advanced A

B2+ C1

6 wks 6 wks

60% 65%

6.0 6.5

Kelas Sekolah Menengah

Kelas 7 Kelas 8 - 9 Kelas 10 Kelas 11/12 Persiapan Universitas

• Studi intensif Bahasa Inggris – tata bahasa dan fungsi bahasa • Pelatihan Bahasa Inggris dalam bidang keterampilan sekolah menengah yang terkait dengan mata pelajaran Sekolah Menengah • Strategi dan keterampilan Membaca dan Menulis Catatan • Keterampilan Menulis Esai • Komunikasi Lisan dan Keterampilan Mendengarkan • Studi TI, Media, Drama • Pemikiran Kritis dan Keterampilan Memecahkan Masalah • Sejarah & Budaya Australia • Keterampilan studi, riset, membaca cepat, menulis laporan dan penugasan • Kelas kecil • Program rekreasi yang lengkap

Sekolah akan menyelenggarakan berbagai acara ekskursi olahraga/ budaya selama studi untuk memudahkan pemahaman siswa akan masyarakat Australia, dan mempersiapkan mereka untuk berintegrasi ke lingkungan sekolah menengah Australia.

JALUR STUDI: Mendekati berakhirnya program Persiapan Sekolah Menengah, siswa akan diuji oleh Staf Akademik Senior Phoenix Academy. Siswa akan dinilai apakah telah memenuhi persyaratan Bahasa Inggris untuk tahun studi mereka, atau direkomendasikan untuk memperpanjang studi Bahasa Inggris mereka. Rekomendasi resmi akan dikirim ke sekolah menengah yang bersangkutan. Phoenix Academy akan terus berkkomunikasi dengan sekolah yang dipilih mengenai kapan saat yang paling tepat untuk belajar di Sekolah Menengah.

BIAYA 2011

Persyaratan Bahasa Inggris untuk Masuk ke Sekolah Menengah Negeri Australia Barat * Nilai IELTS ini hanya perkiraan dan tidak mencerminkan hasil IELTS yang sebenarnya, yang hanya bisa dipastikan dan diberikan setelah siswa mengikuti ujian IELTS (modul akademik) di pusat tes IELTS yang resmi. * Kemajuan – perkiraan minggu studi di tingkat ESL (bervariasi tergantung keadaan masing-masing, seperti tingkat kemahiran Bahasa Inggris awal; lingkungan rumah; komitmen belajar; usia dan perbedaan budaya). PEPT = Phoenix English Proficiency test (tes kemahiran Bahasa Inggris Phoenix)

Biaya Biaya Pendaftaran: A$200 or A$210* + * A$ 210 termasuk Phoenix Club Card

Biaya Layanan Akademik

Biaya Studi A$360/minggu A$355/minggu A$350/minggu A$345/minggu A$380

(01 - 11 minggu) (12 - 23 minggu) (24 - 35 minggu) (36 - 48 minggu)

Catatan: Untuk biaya setelah 2011 harap konfirmasi dengan Phoenix Academy dan dapat berubah.

CEFR = Common European Framework of Reference/Kerangka Kerja Referensi Eropa: Skala Global

contoh jadwal mingguan Senin 8.45 - 10.15

Selasa

Rabu

Kamis

Jumat

Ketrampilan Bahasa Produktif: Berbicara dan Menulis (Berbicara berdasarkan pengalaman pribadi (“menjelaskan”). Menulis karangan prosa pendek (“menjelaskan”).

10.15

Istirahat 15 menit

10.30 am - 12.00

Ketrampilan Bahasa Reseptif: Mendengarkan dan Membaca (Mendengarkan dan menanggapi penjelasan lisan dari suatu kejadian. Membaca dan menanggapi teks narasi)

12.00 siang

Makan siang 45 menit

12.45 - 13.45

Pelajaran praktik: Dalam pelajaran ini, ketrampilan bahasa akan “dipraktikkan” dan “ditampilkan”

13.45

Istirahat 15 menit

14.00 - 15.00

Studi Fokus Khusus: Teknologi Informasi & Ketrampilan Belajar

4


LAYANAN SISWA

Phoenix Academy terkenal atas berbagai layanan yang disediakannya, khususnya bagi siswa yang berusia muda. Phoenix Academy dapat membantu Penempatan Sekolah Menengah, perwalian, akomodasi, konseling kesejahteraan siswa, orientasi dan bahkan bantuan dalam membuka rekening bank!

Marie Gorman, Homestay Manager

PENEMPATAN SEKOLAH MENENGAH

PERWALIAN

• Siswa dan keluarganya mendapat konseling agar dapat menemukan sekolah yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka • Phoenix Academy akan mengajukan aplikasi ke sekolah yang diinginkan setelah mendapatkan transkrip akademik siswa • Surat Penawaran (Letter of Offer) akan dikirim ke siswa setelah Phoenix Academy mendapat konfirmasi Sekolah dari Education and Training International Schools • Rapor kemajuan Bahasa Inggris akan dikirim ke keluarga dan Sekolah setiap dua belas minggu sekali dan setelah program selesai • Setelah tiba waktunya untuk masuk ke pendidikan menengah, Phoenix Academy akan membantu siswa dengan mengatur kunjungan ke sekolah untuk bertemu Kepala Sekolah dan membantu memilih mata pelajaran, membeli buku pelajaran dan seragam

Siswa yang berusia di bawah 18 tahun wajib tinggal dengan wali yang telah disetujui. Saat studi di Phoenix Academy, Academy bersama dengan keluarga Homestay akan bertindak sebagai wali siswa. Namun, setelah siswa masuk sekolah maka wali baru harus ditunjuk. Jika siswa tidak mempunyai sahabat dekat atau keluarga di Perth yang bersedia bertindak sebagai wali, maka Phoenix Academy atau sekolah dapat menunjuk seorang wali bagi siswa.

AKOMODASI Phoenix Academy telah memilihkan keluarga homestay Australia dengan hati-hati, di mana siswa dapat tinggal saat mengikuti program Persiapan Sekolah Menengah. Setelah siswa memasuki pendidikan menengah, biasanya sekolah akan mencarikan keluarga yang baru. Akomodasi homestay sangatlah dianjurkan. Mengenal budaya dan berlatih langsung Bahasa Inggris saat tinggal dalam keluarga Australia akan sangat meningkatkan perkembangan Bahasa Inggris siswa.

CARA MENDAFTAR & ALAMAT KONTAK Harap kirim Biaya Pendaftaran dan Biaya Penempatan Homestay (Jika memerlukan akomodasi Homestay) dan formulir aplikasi Anda yang telah diisi lengkap dan transkrip akademik yang telah diterjemahkan ke perwakilan kami di negara anda, atau langsung ke alamat di bawah ini. Formulir aplikasi dapat diunduhdari:

www.phoenixacademy.com.au

FASILITAS TES DI LUAR NEGERI Phoenix Academy dapat mengatur siswa untuk mengikuti Phoenix English Proficiency Test (PEPT) (Persiapan Sekolah Menengah) di Australia atau di negara asal. (Phoenix Test ini telah diakui oleh Department of Immigration and Citizenship (DIAC/Departemen Imigrasi dan Kewarganegaraan) sebagai alternatif IELTS di China).

PAKET JALUR VISA Phoenix Academy akan mengatur program Bahasa Inggris dengan program Sekolah Menengah Siswa agar dapat membuat satu visa untuk seluruh masa studi siswa (yaitu lama studi Bahasa Inggris ditambah lama studi sekolah menengah).

The Registrar Phoenix Academy 223 Vincent Street, West Perth Perth, Western Australia 6005 (PO Box 256, Leederville) Perth, Western Australia 6903 Tel: +61 8 9227 5538 Fax: + 61 8 9227 5540 Email: admissions@phoenixacademy.com.au Web: www.phoenixacademy.com.au Phoenix Academy Provider Code: 00066D Keyseq Pty Ltd t/a Phoenix Academy ABN 45 009 405 298 • Registered by the West Australian Government

atau faks konfirmasi pembayaran Anda ke: Education and Training International (ETI) Student Services Ground Floor, 123 Adelaide Terrace EAST PERTH, Western Australia 6004 Tel +618 9218 2100 Fax +618 9218 2160 Email admissions.eti@dtwd.wa.edu.au Web www.eti.wa.edu.au Department of Education and Training Western Australia Provider Kode: 00020G/01723A

Cap Perwakilan

5


Phoenix Academy High School Preparation Brochure (Bahasa)