Page 1

Vol 08 | September 2020

Cerita Sales Inspira f “Usia Tidak Menjadi Penghambat untuk Produk f� Makin Ceria dengan Tambahan Produk Baru: Voucher Driver dan Cicilan Motor Masih Ada Kesempatan Balap Hadiah, Pas kan Mitra O oPay Andalanmu Juaranya!!! Jangan Lengah! Selalu Patuhi Protokol Kesehatan!


Sukses bukanlah kunci menuju kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika kamu menyukai apa yang kamu lakukan, kamu akan berhasil ! Albert Schweitzer


Usia Tidak Menjadi Penghambat untuk Produk f

Di umur yang hampir menginjak kepala lima, semangat Bu Wahyu sebagai sales O oPay patut diapresiasi. Ia kini memiliki puluhan mitra ak f. Sales area Bogor ini pernah memegang rekor jumlah mitra ak f terbanyak. Menurut Bu Wahyu, mempertahankan mitra ak f dak semudah mencari mitra baru. Untuk itu dibutuhkan pelayanan khusus, dak hanya asal akuisisi mitra baru, tetapi harus dipilih calon mitra yang benar-benar berkualitas. Bu Wahyu membagikan 5 rahasianya dalam mendapatkan banyak mitra ak f: Pertama, prak kan langsung cara penggunaan aplikasi Tunjukan calon mitra untuk bisa mengetahui dan ---merasakan langsung ďŹ tur dan kemudahan ---menggunakan aplikasi O oPay. Kedua, tawarkan bantuan langsung jika ada kendala Tawarkan kepada Mitra O oPay yang baru berga- -- bung pendampingan dan bantuan jika mengalami - - kesulitan atau kendala dalam bertransaksi. Ke ga, tawarkan kemudahan top up Jika mitra kesulitan untuk melakukan top up - melalui Bank dan Alfamart, tawarkan top up secara -- langsung ke ka kunjungan ru n.


Keempat, jaga hubungan baik dan komunikasi ---dengan mitra Bu Wahyu sesekali ke ka ada mitranya yang ---membuat status WhatsApp, Bu Wahyu akan ---menyapa dan mencoba membuka obrolan. Hal ini ---membuat hubungan antara Bu Wahyu dengan ---mitranya sangat dekat. Kelima, kunjungi mitra sesuai call plan Hal ini Bu Wahyu lakukan untuk maintenance mitra – lama dan menciptakan mitra ak f baru. Salah satu Mitra O oPay yang sangat terbantu dengan layanan yang diberikan Bu Wahyu adalah Toko Sembako Fiqi Madura. Bu Fiqi sebagai pemilik toko tersebut, hampir satu tahun menjadi mitra ak f O oPay. Berlokasi di Arjimar, Bogor, Bu Fiqi selain berjualan sembako juga berjualan pulsa, pembayaran air, pembayaran token, dan kuota melalui aplikasi O oPay. Di saat pandemi ini, Bu Fiqi mengakui adanya penurunan omzet pada warungnya. Walaupun begitu ia tetap bertahan dan tetap melayani pelanggannya yang membutuhkan produk digital. Baginya, rezeki sudah ada yang mengatur. Jadi di masa seper ini pen ng untuk kita tetap bahagia dan senan asa bersyukur dengan apa yang kita miliki.


BARU

Kabar gembira! Sekarang Mitra O oPay andalanmu bisa jual Voucher Driver Denom: 50rb, 100rb, 150rb, 200rb, 250rb Keunggalannya di O oPay mitramu bisa lebih banyak melayani driver GRAB dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Informasi lengkap cek di: o opay.id/voucherdrivergrab/


BARU Infokan ke seluruh Mitra O oPay andalanmu ya! Di O oPay kini sudah bisa menerima pembayaran cicilan motor.

Cashback

Rp500 per transaki

Free

biaya admin untuk WOM Finance, BAF, MAF, dan MCF, serta untuk FIFGROUP biaya admin lebih murah dibandingkan Indomaret dan Alfamart.

Tambahan cashback Rp500,- untuk se ap transaksi. Pas nya mitramu bisa makin untung. Yuk tawarkan sekarang! Informasi lengkap cek di: o opay.id/cicilanmotor/


Tawarkan Voucher Driver GRAB dan Cicilan Motor ke beberapa warung atau toko-toko di lokasi berikut. Lokasi ini biasanya merupakan favorit Driver GRAB berkumpul.

1 Mitra di sekitar stasiun kereta, MRT, dan terminal bus sumber: wartakota.tribunnews.com

2 Mitra di sekitar mall, pasar, dan pusat perbelanjaan lainnya sumber: wartakota.tribunnews.com

3 Mitra di sekitar restoran makanan cepat saji sumber: www.theedgemarkets.com

4 Mitra di sekitar perkantoran atau pabrik sumber: www.fakta.id

5 Mitra di sekitar sekolah dan kampus sumber: suryamalang.tribunnews.com


Masih Ada Kesempatan,

Pas kan Mitra O oPay Kebanggaanmu Pemenangnya!

Pantau terus: o opay.id/balaphadiaho opay/


Segala macam ndakan penggunaan saldo top up yang dak semes nya akan dikenakan sanksi berat, pemutusan hubungan kerja, hingga pidana! Perha kan hal - hal berikut yang dak boleh dilakukan salesman terkait saldo top up : Ÿ Menggunakan dan memanipulasi saldo top up untuk kepen ngan pribadi Ÿ Uang hasil top up dak disetorkan di hari yang sama Ÿ Selisih saldo top up dak segera di selesaikan Ÿ Mengakuisisi dan melakukan top up pada mitra fik f

Ingat peribahasa:

“ Karena nila se k, rusak susu sebelanga ! ”


! Jangan Sampai Ke nggalan

Informasi Terbaru, Gabung Channel Telegram O oPay Sekarang!

Ÿ Ÿ Ÿ Ÿ Ÿ Ÿ

Download aplikasi Telegram di smartphone kamu Buat akun dengan memasukan NOMOR HP dan nama yang SAMA dengan yang dida arkan pada O oSFA Tampilkan nomor kamu dengan cara buka tampilan se ngprivacy and security-phone number dan pilih Everybody Klik link yang dibagikan oleh Tim Trainer O oPay Buka dengan aplikasi Telegram Selamat! Kamu sudah bergabung dengan channel Telegram O oPay dan akan mendapatkan update informasi terbaru.


Jangan Lengah! Selalu Patuhi Protokol Kesehatan!

sumber: h p://promkes.kemkes.go.id/

Profile for OttoPay

OttoPay Newsletter - edisi September 2020  

OttoPay Newsletter - edisi September 2020  

Profile for ottopay
Advertisement

Recommendations could not be loaded

Recommendations could not be loaded

Recommendations could not be loaded

Recommendations could not be loaded