Page 1

Kencing Nanah Bisa Menular Tanpa Seks? Kencing Nanah Bisa Menular Tanpa Seks? - Penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit kelamin yang cukup berbahaya dan menyerang cukup banyak orang di indonesia saat ini, yang apabila dibiarkan atau tidak segera mendapatkan pengobatan bisa membahayakan nyawa penderitanya. Bagaimana dengan diri anda atau sekeliling anda? adakah kerabat anda yang menderita penyakit yang cukup memalukan ini? jika iya sebagai anggota keluarga yang baik anda juga harus mencarikan obat untuk kerabat keluarga anda. Hal ini juga untuk kebaikan anggota lain keluarga anda karena penyakit kencing nanah adalah penyakit kelamin yang menular dan penularanya terbilang cukup cepat. Orang yang mengalami penyakit ini biassanya ditandai dengan kencing terus menerus, kelamin sakit saat kencing dan mengeluarkan cairan putih seperti nanah. Gonore ini merupakan sebuah penyakit menular, yang cara penularannya melalui hubungan seks. Bakteri yang bisa menjadi penyebab timbulnya gonore ini adalah bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri ini bisa menginfeksi organ intim wanita maupun pria. Pada pria, terlihat pada buah zakarnya yang membengkak dan berwarna merah. Dan pada wanita mengalami infeksi, luka atau juga panas. Selain itu, bakteri ini juga bisa menginfeksi seluruh organ dalam tubuh, diantaranya leher rahim, saluran kandung kemih, rektum, tenggorokan dan mata bagian putih. Penyebaran gonore ini, melalui sistem peredaran darah, persendian dan juga kulit.

 



Kencing Nanah Bisa Menular Tanpa Seks? - Penyakit kencing nanah seringkali diduga atau dianggap sebagai penyakit sifilis. Padahal tidak demikian,sebaiknya kenali terlebih dulu ciri dan gejala penyakit kencing bernanah pada organ vital sehingga cara mengobati penyakit gonore (sebutan lainnya) dan infeksi saluran penis yang bernanah dapat dilakukan dengan tepat,cepat,serta aman tanpa efek samping. Penyakit ini berbeda dengan penyakit sipilis. Sipilis terjadi tidak disertai dengan gejala keluarnya nanah dari saluran kencing laki-laki atau vagina perempuan. Adapun ragam penyakit kelamin bernanah terdapat beberapa jenis yang kesemuanya hampir ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih,organ intim terasa panas,gatal,warna merah di kulit,munculnya bentol/benjolan kecil. Penyakit Gonorrhea (gonore) : Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas. Kandidiasis : Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal. Trichomoniasis: Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman Protozoa Trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.Gonore Faktor Onani Over: Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah.


 

Gonore Faktor Haid: Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah. Gonore Faktor Anal Seks: Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut. gejala penyakit kelamin gonorrhea juga bisa mengenai tenggorokan (faringitis) terutama bagi mereka yang gemar melakukan oral seks. gejala pada anus juga bisa terjadi bila hubungan seksual dilakukan secara anal. Baca Juga Penyakit Gatal Jamur di Selangkangan dan Alat Vital gejala penyakit kelamin gonorrhea pada laki laki akan timbul sekitar 4 sampai 8 hari setelah melakukan kontak seksual dengan penderita penyakit kelamin gonorrhea, walaupun terkadang pada beberapa kasus memerlukan waktu yang lebih panjang dari itu. Berkut adalah Ciri Ciri Terkena Kencing Nanah Atau Gonore Ciri-ciri kencing nana pada laki-laki Tanda-tanda dan gejala gonore pada pria meliputi disuria atau keluarnya nanah berwarna putih, kuning, atau hijau dari uretra yang biasanya muncul 1-14 hari setelah infeksi. Banyak gonore pada pria tidak menunjukkan gejala. Kasus komplikasi gonore pada pria dapat mengakibatkan epididimitis, juga mungkin terjadi rasa sakit atau nyeri pada testis dan skrotum. Gejala Gonore pada Wanita Kebanyakan wanita dengan gonore tidak menunjukkan gejala, dan bila ada sebagian besar hanya ringan dan tidak spesifik sehingga mereka keliru menafsirkan terkena infeksi vagina atau kandung kemih. Gejala gonore pada wanita meliputi tanda-tanda disuria, peningkatan keluarnya cairan vagina atau terjadinya perdarahan pada vagina walaupun bukan dimasa haid. Perempuan penderita GO beresiko terkena komplikasi serius dari infeksi walaupun tidak ada gejala yang muncul. Apa bahayanya bila gonore(kencing nanah) tidak diobati ? Penyakit gonore(kencing nanah)ini tidak boleh dianggap remeh, penyakit ini tidak saja menular dari penyakit lain,tapi juga dapat dengan cepat menular kewanita hamil dan anak-anak, dari hasil penelitian menyimpulkan bahwa bila gonorhea ini tidak diobati bisa mengakibatkan: Bahaya penyakit kencing nanah/gonore pada perempuan bila tidak diobati: Kelamin perempuan lebih terbuka dibandingkan laki-laki sekaligus berpeluang & dapat menjadi lahan subur bagi penyakit dan virus,jika wanita terinfeksi bakteri gonokokal dan kurangnya perawatan yang efektif,akan berkembang menjadi uretritis,vaginitis,proktitis,vulvitis,infeksi panggul & servisitis.Pada ibu hamil jika terinfeksi penyakit gonore ini,akan berdampak sangat parah bagi janin. Ibu hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak diobati dapat terjadi pecah ketuban dini,infeksi intra-amniotik,postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit.


Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh . SEGERA Hubungi Kami ! HP. 0852 9090 9793 - HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon Bahaya penyakit kencing nanah/gonore pada laki-laki bila tidak diobati : Pasien gonore laki-laki jika tidak diobati,cenderung kehilangan libido,ereksi kurang kencang , impotensi,ejakulasi dini dan gejala lain seperti neurasthenia yangbakal menyebabkan disfungsi seksual dan komplikasi serius. Neisseria gonorrhoeae (bakteri penyebab gonore) juga dapat menyebar melalui darah sehingga dapat menyebabkan radang sendi(arthritis),hepatitis jika kondisinya parah akan mengancam jiwa .

 

     

     

Komplikasi Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke 1 atau beberapa sendi, dimana sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas. Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seqaluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan Bisa terjadi infeksi jantung (endokarditis). Infeksi pembungkus hati (perihepatitis) bisa menyebabkan nyeri yang menyerupai kelainan kandung empedu. Komplikasi yang terjadi bisa diatasi dan jarang berakibat fatal, tetapi masa penyembuhan untuk artritis atau endokarditis berlangsung lambat. Bartolinitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Pencegahan penyakit kencing nanah : Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seksPastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk ditempat umum Segera obati bila ada keluhan seperti diatas. Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi Penggunaan kondon dapat mengurangi risiko penularan penyakit Jangan berhubungan seks sementara jika ada tanda-tanda terjangkit penyakit kencing nanah atau gonore agar tidak menular pada partner sex anda Berhubungan seks dengan satu pasangan (berhubungan seks hanya dengan suami atau istri Anda) Gunakan kondom atau alat penghalang lainya agar tidak ada kontak langusng dengan daerah yang rawan menyebarkan penyakit kencing nanah atau gonore

Pengobatan Kencing Nanah / Gonore


Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis. De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan.

Kami menjual Obat Kencing Nanah , Obat Sipilis,Obat kutil kelamin, dll Aman Menyembuhkan Secara Tuntas


hubungi kami telepon/sms/whatsApp; AS : 0852 9090 9793 IM3 : 0856 4046 3320 XL : +62878 3210 6301 ( 24 jam pelayanan)

Kencing Nanah Bisa Menular Tanpa Seks ?  

Kencing Nanah Bisa Menular Tanpa Seks? - Penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit kelamin yang cukup berbahaya dan menyerang...

Kencing Nanah Bisa Menular Tanpa Seks ?  

Kencing Nanah Bisa Menular Tanpa Seks? - Penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit kelamin yang cukup berbahaya dan menyerang...

Advertisement