__MAIN_TEXT__
feature-image

Page 1

Furniture & Lampu Pemenang Penghargaan Internasional Desain interior minimalis terbaik 2021

Edisi Oktober 2020


SPIRYT

SPIRYT

SAMBUTAN

DAFTAR HALAMAN Sambutan

3

Disain terbaik : produk yang memenangkan

4

penghargaan internasional Daftar Istilah Penghargaan Desain

68

Tentang Novo Design Indonesia

74

Perkenalan “Novo Design memasok furnitur khas Eropa yang berkualitas tinggi. Kami memilih furnitur dan lampu yang luar biasa untuk desainnya yang bagus, produk baru yang terus diperkenalkan, bereaksi terhadap inovasi. Di Look Book untuk tahun 2021 ini, kami memilih Desain Terbaik. Produk-produk ini memenangkan Penghargaan Desain internasional bergengsi untuk desain mereka yang menakjubkan. Desainer yang menciptakannya juga telah memiliki reputasi yang mendunia dan kreasi mereka mencerminkan kepribadian mereka sendiri. Sebagai reaksi terhadap krisis ekonomi dan ketidakpastian dunia saat ini, desainlah yang menegaskan kembali perannya yang paling penting: menanggapi kebutuhan fungsional, meningkatkan kualitas hidup dan menambahkan sentuhan fantasi dalam rutinitas sehari-hari. Kami harap Anda menikmati Look Book ini. Salam, Novo Design Indonesia Peringatan Dokumen ini disiapkan hanya untuk tujuan informasional. Harga bersifat indikatif, silakan kunjungi situs web kami www.novo-design.co.id untuk memeriksa harga dan ketersediaan produk. �

2

2

3

3


SPIRYT

SPIRYT

DISAIN TERBAIK : PRODUK YANG MEMENANGKAN PENGHARGAAN INTERNASIOAL Produk ini memenangkan salah satu penghargaan desain paling terkenal di industri furnitur di seluruh dunia. Semuanya dibuat dengan baik, karya fungsional yang dirancang untuk meningkatkan waktu sehari-hari. Desain ikonik mereka tidak lekang oleh waktu dan akan tetap sangat kontemporer di tahun-tahun mendatang.

4

4

5

5


SPIRYT

SPIRYT

Marset membuat desain pencahayaan kontemporer kelas satu. Mereka fokus pada nuansa dan efek yang menciptakan cahaya dan bayangan di rumah Anda, untuk menghadirkan karakter ke dalam ruang Anda dan meningkatkan kualitas hidup Anda. Pendekatan Marset sangat orisinal. Mereka berani mencampurkan bahan, seperti kapas dan kaca untuk lampu Mercer. Mereka menggabungkan ketepatan teknis dengan keahlian. Misalnya, silouette kotak Pleat canggih adalah digital didesain tapi terbuat dari keramik. Dan Marset lebih dari sekadar lampu: mereka menangani cahaya, dalam berbagai nuansa dan efeknya, untuk menciptakan atmosfer berkarakter dan meningkatkan kualitas hidup. Lampu Marset paling ikonik adalah lampu suspensi Discoco, yang terdiri dari serangkaian cakram berpernis yang melindungi sumber cahaya. Hal ini dimungkinkan karena Marset bekerja sama dengan banyak desainer ternama internasional dalam karyanya. Bersama dengan para profesional berpengalaman seperti Joan Gaspar, Harri Koskinen dan Christophe Mathieu, perusahaan ini menciptakan cahaya yang halus solusi yang menonjol dengan kepribadian dan kinerja mereka.

6

6

5

7


SPIRYT

SPIRYT

J oan G aspar

Desain Joan Gaspar terdiri dari ide-ide yang sukses, indah, dan murni fungsional. Joan Gaspar adalah seorang desainer Spanyol, bekerja dengan perusahaan seperti Marset, Mobles 114, Santa & Cole dan Serralunga. Joan Gaspar belajar desain industri di sekolah Artes y Oficios di Barcelona. Pada tahun 1988 ia mulai bekerja untuk Vapor SA, sebuah perusahaan kecil di Barcelona yang memproduksi lampu minimalis. Sejak tahun 1992, Joan Gaspar bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk menciptakan lini produk baru. “Lampu yang harus datang tanpa diperhatikan: bahkan ketika mereka dinyalakan, tujuannya adalah untuk memberikan kesejahteraan dan kehangatan.�

6

8

9

9


SPIRYT

SPIRYT

J aima F loor L amp Di Disain oleh Joan Gaspar

Mendandani Cahaya Melalui bahasa tekstil, Joan Gaspar memiliki mendesain lampu dari bahan fleksibel dan ulet yang menyaring cahaya dengan sigap saat bergerak bersama angin. Dalam koleksi Jaima, cahaya adalah peneduh dan penenun emosi.

6

01

IDR 34.790.000 9 11


SPIRYT

SPIRYT

10

11

M athias H ahn Mathias Hahn yang berbasis di London lahir 1977 di Jerman, dan lulus dari Essen University, Jerman, pada tahun 2004. Dua tahun kemudian ia menerima gelar MA dari Kursus Produk Desain di Royal College of Art di bawah Ron Arad. Selama studi di Jerman ia memperoleh pengalaman di departemen Desain Produk Volkswagen di Wolfsburg. Sejak pindah ke London, dia bekerja sebagai desainer lepas untuk Tom Dixon dan pada 2006 menjadi salah satu anggota pendiri OKAYstudio. Dari sana ia mengerjakan berbagai proyek di bidang industri untuk klien seperti Marset, Ligne Roset, Kvadrat, Kohler, Magazin dan Suddeutsche Zeitung Magazin.

21

31


SPIRYT

SPIRYT

T heia

lamp

Di Disain oleh Mathias Hahn

Desain formal Theia adalah dasar dan ramping: dua setengah bola, satu ditempatkan secara horizontal dan yang lainnya secara vertikal, yang saling berpotongan. Seperti halnya di alam itu sendiri, elemen formal ini memungkinkan cahaya dari sumber diproyeksikan, dipantulkan, dan diserap secara bersamaan oleh objek untuk kenikmatan visual kita.

mulai dari

IDR 23.780.000 10

41

15

51


SPIRYT

SPIRYT

C hristophe M athieu Lahir di Hamburg pada tahun 1961, Christophe Mathieu beralih dari perenang profesional ke dunia desain. Dia lulus dalam Desain Interior dari Sekolah Seni Terapan dan Perdagangan Artistik (la Llotja), di Barcelona. Setelah itu, dia menuju ke Milan. Di Milan, dia bekerja sama dengan industri desainer dan banyak arsitek di pengembangan produk untuk beberapa perusahaan seperti De Padova, Menphis dan Driade. Waktunya di Milan sangat berpengaruh padanya. Pada tahun 1989, dia memutuskan untuk pindah ke Barcelona di mana dia adalah salah satu veteran Marset desainer, dan juga bekerja untuk perusahaan seperti Bose, Bover, Chupa-Chups dan Nike.

B icoca L amp Di Disain oleh Christophe Mathieu

#MetropolisLikes 2017 Lampu Independen Bicoca lahir dengan optimisme hidup yang cerah dan menemani saat-saat indah, kemanapun Anda pergi. Lampu portabel baru yang ringan dan berwarna-warni ini memproyeksikan cahaya intim yang menambah kehangatan ke semua ruang pribadi Anda. Terbuat dari polikarbonat, Bicoca dimulai dengan hamparan figur geometris dasar, dengan bayangan yang dapat dimiringkan untuk mengarahkan cahaya. Beragam warna teduh memberikan pilihan untuk setiap selera dan ruang apa pun. Bicoca kecil, mudah diatur, serba guna, dan otonom.

16

61

13

71


SPIRYT

SPIRYT

B icoca L amp Di Disain oleh Christophe Mathieu

IDR 4.790.000

12

81

13

91


SPIRYT

SPIRYT

I nma B ermudez Inma Bermudez belajar di Sekolah Desain Industri Universitas Cardenal Herrera CEU di Valencia serta satu tahun studi praktis di Sekolah Ilmu Terapan dan Desain Pforzheim, Jerman. Dia memulai karir profesionalnya dalam desain industri dengan bekerja untuk studio desain Jerman Idea, Busse Design dan Prodesign. Pada tahun 2007 Bermudez mendirikan studionya sendiri di Valencia, yang mengkhususkan diri pada pencahayaan, furnitur, dan aksesori. Bermudez telah berkolaborasi dengan merek-merek seperti pabrik porselen Valencia Lladro dan perusahaan pencahayaan Spanyol Marset, yang untuknya dia merancang lampu FollowMe, yang memenangkan Penghargaan Red Dot pada 2016.

mulai dari

IDR 4.670.000 14

02

13

12


SPIRYT

SPIRYT

F ollow M e Di Disain oleh Inma Bermudez

Beberapa lampu menyebabkan buzz sebanyak FollowMe. Pelopor pencahayaan portabel yang berani ini telah menjadi ikon desain hanya dalam beberapa tahun. Garis-garisnya yang sederhana dan lapang, bayangannya yang miring, dan intensitas cahayanya yang bervariasi menjadikannya lampu yang cantik dan praktis.

22

22

13

32


SPIRYT

SPIRYT

J ordi C anudas Jordi Canudas memulai studionya pada tahun 2007 di London, setelah lulus dari Royal College of Art dengan gelar MA dalam Produk Desain. Dia adalah anggota kolektif ‘OKAY Studio’ yang berbasis di London Praktik Jordi berkembang dari dasar konseptual ke pembuatan prototipe dan pengujian dengan pendekatan langsung ke material. Bekerja dalam berbagai bidang mulai dari desain produk, pengembangan produk, arahan seni, interior, dan produksi satu kali. Karya Jordi Canudas telah dipamerkan secara internasional dan dapat ditemukan dalam koleksi MoMA di New York dan museum desain Die Neue Sammlung di Munich. Karyanya telah ditampilkan di banyak publikasi desain utama dan surat kabar di seluruh dunia, seperti Wallpaper, BluePrint, I.D. majalah, Majalah Salon dan pers internasional lainnya.

mulai dari

IDR 6.590.000 16

42

17

52


SPIRYT

SPIRYT

D ipping L amp Di Disain oleh Jordi Canudas

#MetropolisLikes 2018

16

62

Sejarah Dipping Light baru saja dimulai. Marset tidak mau menerima hanya dua ukuran lampu meja yang dimilikinya sejauh ini. Cahayanya yang paling puitis memperluas penggunaannya dan sekarang ditawarkan sebagai lampu portabel, lampu gantung, lampu dinding, dan lampu meja baru berukuran –ø20 cm– untuk menjembatani celah antara ukuran kecil dan besar. Warnanya sama, dengan model line-up yang diperluas.

17

72


SPIRYT

SPIRYT

Normann Copenhagen adalah perusahaan desain Denmark yang menafsirkan kembali aturan desain konvensional. Membuat yang biasa menjadi luar biasa melalui yang luar biasa desain adalah kekuatan pendorong Normann Copenhagen. Didirikan pada tahun 1999, merek Normann Copenhagen mencakup koleksi furnitur, pencahayaan, tekstil, dan rumah yang luas dan terus berkembang. aksesoris. Produk ini dijual di lebih dari 80 negara di seluruh dunia dan telah mengumpulkan lebih dari 80 penghargaan desain.

28

82

5

92


SPIRYT

SPIRYT

S imon L egald

Simon Legald lulus dari The Royal Danish Academy of Fine Arts pada musim panas 2012. Karyanya terdiri dari produk skala kecil dan besar. Desain Simon sering kali dibuat dalam dialog antara keahlian dan industri. Dia juga suka memasukkan teknik yang diperlukan untuk struktur produk ke dalam desain dengan menyorotnya secara visual. “Kejujuran adalah apa yang membuat produk dapat dipahami dan itulah yang menggambarkan fungsionalitas produk. Jika Anda memahami produk, tidak perlu penjelasan apa pun. Inti dari desain saya adalah untuk dibeli dan digunakan. Oleh karena itu, ia harus memenuhi tidak hanya aspek fungsional, tetapi juga kebutuhan psikologis dan estetika. Bagi saya kesederhanaan menggambarkan identitas sebenarnya dari suatu objek dan membuatnya dapat dipercaya. Dalam desain saya, saya mencoba untuk tidak menambahkan detail yang tidak perlu. Saya bekerja dengan kesederhanaan dengan menyoroti kebutuhan alih-alih menyembunyikannya. Ini memberi produk ekspresi yang sederhana dan jujur. “

20

03

31

13


SPIRYT

E ra

SPIRYT

sofa

Di Disain oleh Simon Legald

Klasik, menarik, nostalgia, dan melengkung. Itulah salah satu cara untuk mendeskripsikan koleksi lounge Era. Tapi Koleksi Era jauh lebih banyak. Sofa dua dudukan Era memiliki desain yang proporsional, siluet yang tajam dan ekspresi kontemporer. Sofa kecil sekali lagi sangat relevan setelah beberapa tahun didominasi oleh sofa yang lebih besar. Desainnya yang sederhana, dengan kain pelapis yang pas dan kaki kayu berasal dari fungsionalisme yang berkembang di tahun 1930-an dan tahun 40-an, sebagai pemberontakan melawan gaya Victoria yang besar pada saat itu. DNA seri Era terlihat jelas dalam lekukan lembut dan garis halus sofa, yang mengekspresikan ketenangan canggih yang mengundang pengasuh ke relaksasi murni dan tanpa pamrih. Tidak masalah jika Anda menggunakan Era untuk sebagai bacaan, untuk menonton TV, saat browsing di internet atau bahkan untuk tidur siang, Era nyaman selama berjam-jam. Penghargaan: Pemenang Penghargaan Desain Jerman “Special Mention� 2015.

IDR 100.780.000

32

23

33

33


SPIRYT

SPIRYT

N icholai W iig H ansen Nicholai Wiig Hansen sudah memiliki studio desain sendiri sejak berusia 26 tahun. Ketika Nicholai mendesain, dia menggunakan dirinya sebagai kelompok sasaran. Proporsi sangat penting dalam karyanya dan detail tidak ditambahkan dari perspektif dekorasi tetapi hanya jika mereka melayani beberapa jenis tujuan. Dia terinspirasi oleh segala sesuatu yang mengelilinginya dan terutama seni, makanan, alam, dan mesin. Ketika Nicholai Wiig Hansen mendesain produk baru, dia selalu berpikir produk itu berakhir di kepalanya sebelum membuat sketsa satu gambar. Semuanya, mulai dari produksi hingga bentuk dan hingga perspektif pengguna akhir.

mulai dari

IDR 11.840.000 22

43

23

53


SPIRYT

SPIRYT

M y C hair Di Disain oleh Nicholai Wiig Hansen

Mudah dan tak lekang oleh waktu, My Chair Nicholai Wiig Hansen dari tahun 2013 hampir mendekati model klasik baru: kursi minimal dalam lapisan cetakan, yang bergerak dengan lembut mengikuti tubuh Anda. Sudut-sudut membulat dan pinggang yang melengkung mengimbangi desain kursi yang ketat dan memberikan kesan hangat dan ramah. My Chair adalah hasil visi desainer Nicholai Wiig Hansen tentang kursi yang seimbang sempurna. Dengan siluet minimalisnya, My Chair sangat ideal untuk ruangan yang membutuhkan banyak kursi, karena desainnya dapat digandakan tanpa mengambil alih interior. Desain yang dapat ditumpuk memberikan fleksibilitas, sementara kursi santai dan kursi bar memperluas peluang untuk membuat perabotan yang koheren dengan seri My Chair.

22

63

23

73


SPIRYT

SPIRYT

H ans H ornemann

Desainer muda Denmark Hans Hornemann lulus sebagai Master of Engineering in Industrial Design dari University of Aalborg 2014. Hans Hornemann menekankan kombinasi kesederhanaan estetika dan fungsionalitas tinggi dalam desain yang ekspresif dan ringan. Dia terpesona oleh solusi industri dan teknis dalam desain baik dari segi material maupun mode ekspresi. Bahan-bahan alami sering menginspirasi dia, dan dia berusaha untuk melepaskan desain ke tulangnya dan menggambarkan kejujuran yang ditemukan pada bahan tersebut. “Menurut pendapat saya, desain harus menyeimbangkan antara estetika minimalis dan fungsionalitas dengan pengalaman yang ramah pengguna. Sebagai seorang desainer, saya bertujuan untuk setia pada bahan yang digunakan untuk meningkatkan dan menonjolkan kualitas dan karakteristik alaminya. Saya menghargai garis-garis yang bersih dan minimalis yang menambahkan putaran baru pada desain klasik. Dalam membuat desain, menurut saya penting untuk memulai dari awal dan memberikan kontribusi baru pada idiom, ekspresi, atau fungsi produk. �

24

83

39

93


SPIRYT

SPIRYT

A ce C ollection Designed by Hans Hornemann Desainer Denmark Hans Hornemann mengambil inspirasi untuk seri Ace dari kehidupannya sendiri di Kopenhagen. Serial ini ditujukan bagi penduduk perkotaan, yang mengutamakan kualitas dan estetika, tetapi juga harus beradaptasi dengan keterbatasan ruang kehidupan di kota. Dengan ciri desain yang berulang dengan garis organik yang ramah, Ace menawarkan kenyamanan maksimal dalam bentuk yang padat. Desainnya menyeimbangkan dengan halus antara yang halus dan yang santai. Kontur membulat menekankan volume menarik dari pelapis penuh dan dibingkai secara elegan oleh pipa di sekitar jok dan punggung. Sandaran punggung yang condong ke belakang dan kaki yang bersudut nakal memberikan keunggulan dan sikap, menghasilkan desain keanggunan yang tak lekang oleh waktu dan tidak acuh.

A ce S ofa

A ce L ounge C hair

mulai dari

mulai dari

IDR 47.950.000

IDR 47.950.000 24

04

23

14


SPIRYT

SPIRYT

A ndreas K owalewski Lahir di Berlin, karya Andreas Kowalewski sangat dipengaruhi oleh hasratnya untuk bereksperimen dengan material, prinsip konstruksi, dan teknologi inovatif. Dia didorong oleh ambisi untuk menciptakan solusi desain yang memiliki makna dan mengurangi kompleksitas, dengan menggunakan material sesedikit mungkin. “Saya terus mencari kemurnian dalam bentuk dan detail serta kesempurnaan pada benda-benda yang dibuat dengan baik. Objek yang bertujuan, yang menghargai keahlian dan menginspirasi imajinasi orang. �

26

24

23

34


SPIRYT

SPIRYT

F low T able L amp Di Disain oleh Andreas Kowalewski

Flow adalah lampu meja LED modular dengan pemosisian fleksibel. Lampu meja Flowmemiliki desain yang simpel dan mengalir, dimana semua bagian lampunya tumbuh dengan mulus satu sama lain, persis seperti dahan pada pohon. Flow sangat ideal sebagai lampu kerja di rumah atau di lingkungan kantor profesional, di mana desain pahatan memberikan fleksibilitas optimal dalam pencahayaan bahkan di meja besar. Flow tersedia dalam warna hitam dan putih, serta hijau tua.

IDR 10.850.000 44

44

23

54


SPIRYT

SPIRYT

Vondom adalah perusahaan muda dan sukses yang berlokasi di Valencia (Spanyol). Didirikan pada tahun 2006, Vondom sekarang menjadi perusahaan terkemuka di bidang furnitur outdoor avant-garde, pot, pekebun, lampu, dan permadani untuk ruang indoor dan outdoor modern. Furnitur desainer yang unik Vondom menciptakan furnitur yang mengesankan kita di dalam maupun di luar ruangan dengan desainnya yang khas, namun tidak konvensional dan elegan. Desainer papan atas - di antaranya Karim Rashid, Ross Lovegrove, Javier Mariscal, Ramon Esteve, atau Eugeni Quitlet - menciptakan beberapa koleksi dan memenangkan penghargaan desain bergengsi. Kuat dan tahan UV Vondom memenuhi standar kualitas tertinggi. Sebagian besar produk mereka dapat digunakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan Anda. Furnitur desainer Vondom adalah pilihan yang sangat baik untuk proyek kontrak.

46

64

5

74


SPIRYT

SPIRYT

E ugeni Q uitllet

Desainer Catalan Eugeni Quitllet lahir pada 17 April 1972 di Ibiza. Dia lulus dari sekolah seni ‘La Llotja’ di Barcelona. Melalui kosakata kreatifnya, ia melampaui hubungan sederhana antara fungsi dan gaya yang mengungkap objek inovatif. Antara gambar, patung, dan arkeologi kontemporer. Quitllet secara harfiah mengungkapkan siluet yang tersembunyi dalam material, objek kerangka yang sangat visual dengan elegan menguasai kepenuhan dan kekosongan sering kali dengan sentuhan humor: kursi Master menggabungkan 3 kontur kursi legendaris oleh Eames, Saarineen dan Jacobsen, lampu K Ray adalah UFO organik , jaringan pembuluh darah yang terhalang dari bahan yang menghasilkan objek yang tertahan dalam bingkai, metode khasnya lazim secara alami di beberapa proyek desainer: vas Shine, lampu Light Air, lampu 0’Clock , tanpa melupakan jam tangan O Ring, lubang waktu dalam arti sebenarnya, best seller dari merek Fossil modernizing jam tangan kode. Eugeni Quitllet adalah orang aneh dunia desain yang mampu melahap seluruh lingkungan kita dengan caranya sendiri untuk menyajikannya kepada kita yang diubah. 48

84

23

94


SPIRYT

SPIRYT

I biza L ounge C hair Di Disain oleh Eugeni Quitllet

Koleksi Ibiza yang dirancang oleh Eugeni Quitllet for Vondom terbuat dari plastik daur ulang dari pulau asal desainer Ibiza, Spanyol. Diperkirakan 8 juta metrik ton plastik berakhir di lautan kita setiap tahun. Dengan tujuan menyelamatkan sebagian kecil dari plastik lautan ini, Vondom dan Eugeni Quitllet memindahkan dan mendaur ulang benda-benda plastik yang dibawa oleh laut untuk membuat koleksi patung kursi, meja, dan kursi berjemur. Koleksi ini tersedia dalam beberapa pilihan warna untuk memastikan kesesuaiannya dengan rumah mana pun. “Setiap ide datang dari cahaya dan laut seperti halnya kehidupan ...� - Eugeni Quitllet

I biza C hair mulai dari

IDR 21.460.000 (1 set 4 buah kursi ) 22

05

51

15


SPIRYT

SPIRYT

L ove C hair Di Disain oleh Eugeni Quitllet Sebuah bentuk sensual yang membelai kulit Anda mengikuti tubuh Anda �ucap Eugeni tentang Love Chair. Seperti orang lain Eugeni Quitllet kreasi, Kursi Cinta adalah objek antara gambar dan patung, kombinasi presisi digital dan kurva yang mengalir.

mulai dari

52

25

IDR 19.660.000 (1 set 4 buah kursi )

23

35


SPIRYT

SPIRYT

22

23

R amon E steve Ramon Esteve lulus dalam bidang Arsitektur dari Escuela Tecnica Superior de Arquitectura de Madrid (ETSAM) pada tahun 1990. Ia mendirikan Ramon Esteve Estudio de Arquitectura pada tahun 1991, mengerjakan proyek arsitektur dan desain interior dan juga bidang lain seperti desain industri dan arahan seni di kawasan nasional dan internasional. Harmoni, ketenangan dan esensialitas adalah beberapa fitur konstan dari karya Esteve dan menjadi simbol dari keinginannya untuk menyediakan habitat lebih dari sekedar bangunan. Hasilnya, tercipta atmosfer yang merangkul tempat untuk menikmati pengalaman unik.

45

55


SPIRYT

G atsby

SPIRYT

cylinder table lamp

Di Disain oleh Ramon Esteve Koleksi GATSBY, dirancang oleh Ramon Esteve untuk VONDOM, mengingatkan pada pencahayaan Art Deco. Lampu ini didasarkan pada gagasan untuk menciptakan suasana sekitar melalui permainan cahaya yang menyarankan melalui permukaan lampu, di mana bahan tersebut mereproduksi bentuk dan sensasi kaca yang diukir.

IDR 5.790.000 56

65

39

75


SPIRYT

SPIRYT

D aybed F az Di Disain oleh Ramon Esteve

Ramon Esteve, arsitek harmoni, ketenangan, keabadian dan universalitas telah menciptakan mineral dan bentuk tegas yang menjadikan FAZ desain yang kontekstual dengan rumah dan instalasi. Sebuah suasana, melingkari sebagai hasil dari kombinasi yang menyenangkan antara material dan pencahayaan, sehingga satu-satunya sensasi adalah perpaduannya. Semangat VONDOM mereka dialami secara eksklusif dalam kualitas bahan yang memungkinkan eksterior digunakan bahkan di lingkungan yang paling menuntut. Modularitas FAZ memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan furnitur dan pot bunga dengan gaya dan kebutuhan mereka tanpa kehilangan keserasian set furnitur ini. Pelapisnya tersedia dalam kanvas bahari atau kain poliester berkualitas tinggi. Hasilnya adalah produk yang memancarkan esensi, yang berisi kompleksitas dan kepadatan pekerjaan yang diselesaikan hingga tingkat yang ekstrem, yang tujuannya adalah untuk menciptakan tempat tinggal yang diinginkan. ca vivir.

38

85

mulai dari

IDR 148.680.000

39

95


SPIRYT

SPIRYT

D aybed U lm Di Disain oleh Ramon Esteve Koleksi tempat duduk fungsional yang memberikan keseimbangan sempurna antara desain, teknologi, dan ergonomi berdasarkan kubus dasar, prisma, dan bentuk bola. Koleksi Ulm mencari kesatuan dalam desainnya dan produk lainnya, menggabungkan di antara beragam elemen yang membentuk ansambel lengkap. Sofa, seperti kursi, daybed, meja kopi, dan sandaran memiliki struktur yang kokoh dan tangguh untuk istirahat dan penyangga yang memberikan kenyamanan total. Sama seperti nama Ulm, bentuk lembutnya merupakan penghormatan terhadap pendekatan formal Sekolah Ulm. Kemampuan untuk menerangi setiap bagian dapat menyelimuti setiap ruang dalam warna, memberikan teknologi inovatif yang membuatnya unik.

mulai dari 60

06

IDR 73.850.000 39 16


SPIRYT

SPIRYT

T ablet M odular S ofa Di Disain oleh Ramon Esteve

Koleksi TABLET, yang dirancang oleh Ramon Esteve menghubungkan teknologi dan fleksibilitas baru dengan keserbagunaan komposisi penampang, membuat program berdasarkan dualitas, identitas, dan integrasi. Karakternya menyatu dengan ruang dan menyesuaikan diri dengannya. Keserbagunaan ini dapat dilihat karena kapasitas koleksi untuk beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda, menciptakan komposisi retikuler yang berasal dari penjajaran bagian di mana kebebasan pengomposisian adalah tujuan utamanya. Pelapisnya, terbuat dari bagian terpisah, memungkinkan Anda membuat berbagai bentuk, yang selalu menjaga konsistensi visual. Konstruksi koleksinya, berdasarkan busa poliuretan dengan struktur metalik yang dilapisi kain polipropilen, menjadikan TABLET koleksi yang sempurna baik untuk ruang dalam maupun luar ruangan, berkat estetika dan sentuhan akhir yang canggih.

hubungi kami untuk harga

62

26

39

36


SPIRYT

S urf C haise L ongue

SPIRYT

K arim R ashid

Designed by Karim Rashid

Ombak yang mengalir yang membentuk tempat duduk dan pijakan kaki SURF membangkitkan perasaan tenang. Ini adalah gelombang lembut dan mewah, gerakan yang berubah-ubah seiring cahaya. Metode penciptanya adalah mengganti kanvas dunia untuk kesejahteraan baru yang membangkitkan ketenangan dan kesantaian yang dikelola oleh bentuk-bentuk yang hidup dan menyegarkan, yang terbangun dan yang kita ambil, metafora untuk dinamisme global baru

“Karim Rashid adalah seorang desainer industri dan arsitek interior. Desainnya meliputi barang mewah, furnitur, pencahayaan, desain permukaan, identitas merek, dan kemasan. Majalah Times menggambarkannya sebagai “desainer industri paling terkenal di seluruh Amerika ... Di waktu luangnya, pluralisme Karim menggoda seni, mode, dan musik dan bertekad untuk secara kreatif menyentuh setiap aspek ke empat lanskap fisik dan virtual�. Karim Rashid adalah salah satu desainer paling produktif di generasinya. Lebih dari 3000 desain dalam produksi, lebih dari 300 penghargaan dan pekerjaan di lebih dari 40 negara membuktikan legenda desain Karim.

mulai dari

IDR 28.810.000 64

46

39

56


SPIRYT

SPIRYT

S uave S ofa

M arcel W anders

Designed by Marcel Wanders “Mengubah ruang luar ruangan menjadi oasis sejati, dengan tujuan unik untuk menyatukan orang dan merayakan kehidupan� - Marcel Wanders. Dengan koleksi Suave, VONDOM memperkenalkan metode produksi baru yang sangat tahan - poliuretan injeksi- dan menantang metode produksi yang telah diterapkan selama satu dekade perusahaan dalam peta jalan furnitur desain internasional. Barang-barang dalam koleksi termasuk sofa modular, puff dalam lima ukuran berbeda dan pekebun bergaya, tersedia dalam tiga ukuran berbeda. Secara keseluruhan, tekstur baru dan kain halus mencerminkan sensualitas, kehangatan, dan puisi Marcel Wanders.

Perhatian utama Marcel Wanders adalah mengembalikan sentuhan manusia ke desain, mengantarkan apa yang disebutnya sebagai ‘zaman baru’ desain di mana desainer, pengrajin, dan pengguna bersatu kembali. Dalam prosesnya, Marcel Wanders menentang dogma desain, lebih memilih untuk fokus pada solusi holistik daripada teknokratis. Di alam semesta ini, dinginnya industrialisme digantikan oleh puisi, fantasi, dan romansa dari berbagai usia, yang dengan jelas dihidupkan di saat kontemporer.

mulai dari

IDR 166.950.000

66

66

39

76


SPIRYT

SPIRYT

DAFTAR ISTILAH PENGHARGAAN DESAIN Pemberitahuan hukum: Perusahaan-perusahaan ini adalah merek dagang terdaftar dan tidak memiliki hubungan dengan PT Novo Design Indonesia.

68

86

51

96


SPIRYT

SPIRYT

G erman D esign A wards

IF D esign A wards

Dewan Desain Jerman, pakar merek dan desain di Jerman, menganugerahkan Penghargaan Desain Jerman. Didirikan atas prakarsa Bundestag Jerman (parlemen Jerman) sebagai yayasan pada tahun 1953, organisasi ini mendukung industri dalam segala hal secara konsisten yang bertujuan untuk menghasilkan nilai merek tambahan melalui desain. Hasilnya, German Design Council menjadi salah satu pusat kompetensi terkemuka di dunia untuk komunikasi dan manajemen merek di bidang desain.

Sejak tahun 1953, label iF telah menjadi tanda yang dapat diandalkan untuk desain yang baik, dianugerahkan di Jerman dan terkenal di seluruh dunia, baik oleh konsumen maupun dalam komunitas desain. PENGHARGAAN DESAIN iF mengakui pencapaian tertinggi dari semua desain yang relevan disiplin ilmu - dari Desain Produk, Komunikasi, Desain Pengemasan dan Layanan, hingga Arsitektur dan Desain Interior dan hingga Konsep Profesional.

I nterior D esign A ward

G ood D esign A ward

Sekarang di tahun ke-70, GOOD DESIGNÂŽ adalah Program Penghargaan tertua. Ditemukan diChicago pada tahun 1950 oleh mantan kurator MoMA Edgar Kaufmann, Jr., bersama dengan pelopor dalam desain modern seperti Charles dan Ray Eames, Russel Wright, George Nelson, dan Eero Saarinen, GOOD DESIGNÂŽ menghormati pencapaian tahunan industri terbaik dan desainer grafis dan pabrikan dunia untuk mengejar desain luar biasa keunggulan.

Sekarang merayakan tahun ke-15, Interior Design’s Best of Year dianugerahi oleh publikasi desain terdepan di industri untuk menghormati karya paling signifikan tahun ini dan mengenali desainer, arsitek, dan produsen dari seluruh dunia.

70

71

07

17


SPIRYT

SPIRYT

I nterior I nnovation A ward

R ed D ot A ward

Pada tahun 2002, imm cologne dan Dewan Desain Jerman berupaya untuk memulai penghargaan independen yang berorientasi pada sektor. Hasilnya: Penghargaan Inovasi Interior. Saat ini penghargaan tersebut dianggap sebagai salah satu penghargaan desain paling terkenal dalam industri perabotan interior di seluruh dunia.

Red Dot Gmbh adalah perusahaan yang memberikan pelatihan dan layanan komunikasi kepada perusahaan, serta mengelola museum Desain di Essen (Jerman), Singapura dan Xiamen (Cina). Perbedaannya, Red Dot, ditetapkan secara internasional sebagai salah satu merek kualitas yang paling dicari untuk desain yang baik. Produk pemenang menerima perbedaan “Sebutan Terhormat” atau “Titik Merah”. Hanya produk unggulan dari kategori yang menerima penghargaan “Red Dot: Best of the Best”.

#M etropolis L ikes

Metropolis adalah majalah Amerika tentang Arsitektur dan desain, dibuat pada tahun 1981. Metropolis selalu mencari, dan menampilkan, pengubah permainan di industri, dari bakat yang muncul hingga individu dan organisasi yang mapan. Program penghargaan dua tahunan #MetropolisLikes menampilkan editor Metropolis memilih produk terbaik di berbagai bidang, mulai dari lantai hingga pencahayaan hingga furnitur dan banyak lagi.

72

27

73

37


SPIRYT

SPIRYT

TENTANG NOVO DESIGN Misi “Novo Design hadir untuk membuat desain modern yang otentik dan mudah untuk diakses.” Otentik berarti adalah hal yang nyata. Kami tidak mengatakan “terinpirasi oleh” atau “hanya sebaik” atau “dalam semangat”. Karna kami ingin memberikan keaslian untuk Anda. Produk kami adalah asli dari produsen yang memiliki lisensi dari para desainer. Semua item diberikan garansi dan sertifikat asli langsung dari pabrik furnitur.

Cerita Ketika kami mendirikan Novo Design, ambisi kami adalah memodernisasi Interior Indonesia. Setelah tinggal di Eropa, kami dikejutkan oleh betapa interior di Eropa lebih bergaya dibandingkan dengan Interior di Indonesia. “Untuk orang Eropa, Interior harus mencerminkan ketajaman dan nilai-nilai dari pemilik dan Kemanapun Anda pergi - apartemen, kantor, restoran - Anda dapat melihat furnitur desain modern yang hebat.” Kami kemudian dengan cermat memilih merek internasional untuk membawanya ke Indonesia. “Kami ingin memberikan desain yang indah dan ikon kepada orang-orang yang menginginkan desain dan furnitur berkualitas tinggi, bersama dengan layanan yang sangat baik” Novo Design melayani konsumen, arsitek, perancang interior, dan pelanggan perorangan. Kami bangga telah membuka toko online pertama di Indonesia untuk furnitur desain internasional. Kami dapat melayani pelanggan yang tinggal di seluruh wilayah Indonesia, oleh karena itu merupakan misi kami untuk membuat desain modern yang otentik dan dapat dengan mudah diakses.

Apa yang Membedakan Kami? Kami bersemangat tentang desain - masa lalu, sekarang dan masa depan. Novo Design menawarkan pilihan yang terbaik dari produsen merek terkenal di seluruh dunia, dari desain klasik hingga desain terbaru. Kami mencintai apa yang kami jual, dan kami bangga memberikan layanan pribadi dengan ramah kepada setiap pelanggan kami. Selain itu, kami menawarkan kebijakan pengembalian gratis 7 hari untuk masing-masing produk individu. Contact : info@novo-design.co.id / WWW.NOVO-DESIGN.CO.ID

74

47

75

57

Profile for novodesign.indonesia

Furniture & Lampu Pemenang Penghargaan Internasional  

Di Look Book untuk tahun 2021 ini, kami memilih Desain Terbaik. Produk-produk ini memenangkan Penghargaan Desain internasional bergengsi unt...

Furniture & Lampu Pemenang Penghargaan Internasional  

Di Look Book untuk tahun 2021 ini, kami memilih Desain Terbaik. Produk-produk ini memenangkan Penghargaan Desain internasional bergengsi unt...

Advertisement