Page 1

Bentol-Bentol Berisi Daging Di Area Kelamin _ Apabila di area kelamin Anda muncul bentol yang berisi daging, bisa jdi itu gejala penyakit kutil kelamin atau jengger ayam. Namun bisa juga dikarenakan kemungkinan yang lainnya, seperti tumor atau kista. Pada pembahasan kali ini Saya akan mengulas sedikit mengenai penyakit kutil kelamin atau jengger ayam. Silahkan baca rtikel ini sampai selesai :

Penyakit Kutil Kelamin Kutil kelamin pertumbuhannya perlahan tak seperti penyakit kanker lainnya dan dalam jangka waktu lama kutil kelamin ini dapat berbentuk seperti kembang kol, hal ini tentu dapat menimbulkan beban psikologi bagi penderitanya apalagi pada seorang wanita yang selalu tertutup pada hal-hal yang sifatnya sangat pribadi. Baca Juga : Cara Menghilangkan Benjolan Di Kemaluan Wanita

HPV Penyebab Kutil Kelamin Ada lebih dari 100 jenis Human Papilloma Virus (HPV), dimana sebagian besarnya relatif tidak berbahaya. Dari 120 tipe HPV yang telah diketahui hingga saat ini, ada sekitar 30-40 tipe HPV yang menyerang area kelamin termasuk kulit penis, mulut vagina dan anus. HPV juga dapat mengakibatkan masalah pada mulut atau pada lidah dan bibir. Seseorang bisa terjangkit virus ini dan bisa juga menularkan pada pasangannya lewat hubungan seksual. Kutil bisa berupa mikroskopis dan hanya bisa dideteksi melalui proses pemeriksaan dengan alat yang disebut colposcope. Pada wanita, awalnya harus dilakukan pemeriksaan dalam untuk melihat apakah serviksnya normal, ada jamur atau warts. Kutil kelamin dapat diobati dengan dikikis, ada beberapa cara untuk menghilangkan kutil kelamin, antara lain:


1. Membakarnya dengan jarum listrik (kauterisasi listrik) atau laser. 2. Membekukannya dengan nitrogen cair. 3. Memotongnya secara bedah. 4. Mengobatinya dengan zat kimia seperti asam trikloroasetik (TCA), podofilin atau podofiloks.

Cara mencegah Kutil Kelamin 1. Hindari dan jauhi merokok karena para perokok memiliki risiko tinggi terinfeksi HPV. 2. Gunakan pada saat berhubungan, karena kondom dan vaksinasi termasuk cara pencegahan kutil kelamin. 3. Jangan sering berganti pasangan 4. Jangan melakukan hubungan seksual di usia muda 5. Deteksi dini dengan pap smear juga bisa dilakukan. Pap smear dapat menemukan pertumbuhan sel tidak normal pada leher rahim.

Jika Anda Sedang Mencari Cara Mengobati Penyakit Kondiloma, Kutil Kelamin atau Jengger Ayam Kami De Nature Indonesia Memiliki Solusinya Tanpa Operasi


Bentol bentol berisi daging di area kelamin  

Bentol bentol berisi daging di area kelamin

Bentol bentol berisi daging di area kelamin  

Bentol bentol berisi daging di area kelamin

Advertisement