Page 31

METRO RIAU

Lensa Konsumen

RABU,

31

26 JUNI 2013

Lez Le eza zaatnya ya Ay Aya yam Bakkar Madu di Burg rgeer Ga Gabboh PENULIS : Diana

PEKANBARU - Ayam Bakar bukanlah makanan yang asing bagi masyarakat Pekanbaru. Namun Burger Gaboh mengkolaborasikannya dengan madu. Rasanya dijamin lezat dan berbeda dengan tempat lainnya. "Ayam Bakar Madu menjadi salah satu menu andalan Burger Gaboh. Menu mampu membuat tempat kami selalu ramai," kata Tengku Koko selaku Leader Burger Gaboh kepada Metro Riau, Selasa(25/6) kemarin. Ditambahkannya, menu diluncurkan beberapa waktu lalu atas permintaan konsumen. Menu dibanderol seharga Rp18 ribu per porsinya. "Menu diluncurkan atas permintaan konsumen. Sehingga mereka menemukan susuatu yang baru. Sekarang masih harga promosi. Setelah itu, harga kembali normal yang disesuaikan dengan harga dari pusat," sebutnya. Ayam bakar madu ini, sebutnya, terbuat dengan resep-resep yang telah diolah dari Burger Gaboh pusar di Kota Medan. Kemudian diolah di Gaboh cabang Pekanbaru. "Mengenai olahan bahan-bahannya sudah langsung di racik dari pusat. Sehingga kami di sini hanya memasaknya saja. Namun rasanya sama dengan yang di pusat," ujarnya. Selain menghadirkan Ayam

Bakar Madu, Buger Gaboh menawarkan burger medium seharga Rp12 ribu. Porsinya sangat cocok bagi anak-anak. "Kami sengaja menghadirkan burger medium. Karena burger gaboh yang biasa porsinya tidak pas bagi anakanak. Sedangkan konsumen kami rata-rata keluarga yang datang bersama anak-

anaknya," ujarnya. Selain itu, Gaboh Buger menerima pesanan bagi kosumen yang akan menggelar berbagai acara. Mulai dari meeting, pesta ulang tahun maupun kegiatan lainnya. Bahkan Gaboh Burger menyediakan tempat sesuai dengan pesanan. "Tempat tidak dikenakan biaya, kami hanya

menghitung makanannya saja. Selama ini sudah banyak yang menggelar acara di sini. Seperti peluncuran produk maupun acara keluarga," ujarnya. Untuk lokasi, Burger Gaboh memiliki tempat yang strategis. Dekat dengan sekolah. Bahkan sering dijadikan tempat nongkrong yang asyik. Baik bersama rekan kerja, relasi dan keluarga. "Konsumen pun bisa menikmati fasilitas wifi sepuasnya. Inilah yang dimanfaatkan konsumen kami. Terutama para remaja dan anak muda. Hampir setiap malam mereka nongkrong di sini sambil bermain internet," paparnya. Dalam kesempatan tersebut, Tengku Koko menjelaskan, tersedia minibar serta area terbuka untuk pelanggan yang menginginkan suasana outdor. Variasi produknya juga lebih banyak, selain burger, tersedia juga kebab, pancake berbagai rasa serta aneka minuman. "Aneka burger dan makanan lainnya dijamin halal. Bagi yang tidak sempat datang, Kami bersedia mengantar hingga ke rumah konsumen," tegasnya. (diana)

omentar Konsumen Elin

Burgernya Besar SAYA puas menikmati burger di sini. Karena ukurannya besar. Satu porsi saja membuat perut kenyang. Selain itu, rasanya nikmat dan lezat dengan harga terjangkau. Sesuai dengan selera keluarga saya. Suatu saat, saya ingin datang kembali. Tentu saja bersama teman untuk makan siang atau sekedar bersantai.

Silvi

Harga Terjangkau M E N U R U T saya, burger yang disajikan nikmat dan lezat ser ta sehat. Harga yang ditawarkan terjangkau untuk semua kalangan. S elain itu, ukuran lebih besar dibandingkan burger pada umumnya. S ehingga membuat perut kenyang. Inilah alasan saya memilih tempat ini. Terutama untuk menikmati makan siang dan malam. B aik sendiri maupun bersama teman-teman.

Roza

Tempatnya Nyaman SAYA sering kemari bersama temanteman. Menurut saya, Burger Gaboh merupakan tempat nongkrong yang nyaman. Kemudian memiliki fasilitas pendukung. Salah satunya wifi. Tempatnya sangat strategis. Mudah dijangkau dari segala arah. Selain itu, menu makanan dan minuman cocok dengan selera kami. Hampir semua makanan sudah pernah kami coba.

Konsumen yang beruntung (dilingkari) mendapatkan hadiah menarik. Hadiah dapat diambil di Harian Pagi Metro Riau Jalan Soekarno-Hatta nomor 20-28.

260613  

SBY kerahkan tentara Ke Riau