Page 12

Kopitiam Oey. Kedai Kopi Tempoe Doloe. Bondan Oeynarno, alias Bondan Winarno. Adalah pendiri sekaligus pemilik Kopitiam Oey. Yang kini outletnya sudah tersebar ke seantero negeri.

1. Di jaman industri kuliner yang berlomba-lomba untuk menampilkan gaya moderen, sederhana, serba cepat. Kopitiam Oey berani untuk mengabaikan hal tersebut, dan tetap di jalan menampilkan kesan klasik kembali menjadi trend. 2.

Di samping itu, pak Bondan sendiri

memberikan kebebasan penuh dalam berkreasi. Meskipun tetap sebagai klien, beliau juga memiliki batasan-batasan yang tegas dan spesifik mengenai apa yang diinginkan beliau.

Sebagai pemilik tunggal Kopitiam Oey (PT. Kopitiam Oey Indonesia). Beliau masih terlibat secara aktif di Kopitiam Oey, dari mendesain dan menentukan interior dan eksterior outlet, membuat dan menentukan menu-menu yang akan disajikan, serta menjaga kualitasnya dan juga menerima serta menanggapi setiap pertanyaan, saran dan kritik dari para pengunjung Kopitiam Oey melalui akun twitternya.

Alamat : Jln. H. Agus Salim, no. 16a (Djln. Sabang). Kebon Sirih. Batavia Poesat. 10340 Telp: 021-31934438 Jejaring sosial :

Unsur yang menonjol dari Kopitiam Oey ini adalah unsur Cina Peranakan, yang menjadi ciri tersendiri yang menarik untuk digali bersama citra yang telah dimiliki pak Bondan.

Pada saat pertama Pak Bondan untuk membuat logo Kopitiam Oey. arti dari logo kopitiam oey sendiri adalah:

http://www.kopitiamoey.com

facebook : http://www.facebook.com/kopitiamoey twitter : http://www.twitter.com/kopitiamoey website : http://www.kopitiamoey.com

tugasmajalah 11140110111 C Melissa  

Universitas Multimedia Nusantara, final exam's assigment

tugasmajalah 11140110111 C Melissa  

Universitas Multimedia Nusantara, final exam's assigment