Page 1

1.pengaruh macro environment mempengaruhi 5 aspek : - lingkungan politik dan hokum:berkaitan dengan isu tingkat organisasi yang berbeda. Termasuk seperti subsidi dari pemerintah , undang-unfang monopoli. - lingkungan ekonomi:mengacu pada lingkungan ekonomi yang lebih luasdalam sebuah Negara. Factor yang penting dalam lingkungan ekonomi merupakan nilai tukar , evolusi pasar, tingkat pertumbuhan ekonomi. - lingkungan social: mempertimbangkan factor seperti distribusi pendapatan, demografi penduduk antara berbagai sector masyarakat dan berbeda sikap untuk bekerja dan bersantai. - lingkungan teknologi: memiliki arti penting dalam konteks e-bisnis. Cepatnya perkembangan teknologi membutuhkan teknologi untuk memonitoring agar dapat bertahan dalam persaingan.

2. Dalam ekonomi global yang muncul, e-commerce dan e-bisnis telah semakin menjadi komponen penting dari strategi bisnis dan katalis yang kuat untuk pembangunan ekonomi.Porter, guru strategi, digunakan konsep yang dikembangkan dalam Industri Organization (IO) ekonomi untuk menurunkan lima kekuatan yang menentukan intensitas kompetitif dan karena itu daya tarik pasar. Model ini menggambarkan atribut dari industri yang menarik dan dengan demikian menunjukkan bahwa peluang akan lebih besar, dan ancaman kurang, dalam jenis-jenis industri. Tarik dalam konteks ini mengacu pada profitabilitas industri secara keseluruhan. Sebuah "menarik" industri adalah salah satu di mana kombinasi kekuatan bertindak untuk menurunkan profitabilitas secara keseluruhan. Sebuah industri yang sangat menarik akan menjadi salah satu mendekati "persaingan murni".


organisasi kerangka analisis kompetitif (model lima kekuatan) ditantang dalam kritik berbasis sumber daya. Pandangan berbasis sumber daya yang berpendapat lebih cocok daripada 5 pasukan Model sebagai alat untuk analisis di bangun pemberdayaan web bisnis. Penelitian telah membuktikan bahwa tingkat pengunjung unik, ukuran e-bisnis yang spesifik, menunjukkan korelasi yang signifikan dengan nilai pasar, pertumbuhan laba bersih, dan pertumbuhan karyawan. Ini berarti bahwa indikator dunia maya-spesifik, seperti tampilan halaman, lengket, klik per tayang, dan tingkat konversi, mungkin tidak dapat diandalkan sebagai ukuran kinerja. Dalam studi tersebut, ini ditambahkan sebagai indikator industri indikator profitabilitas spesifik selain yang dalam rangka Porter. Model Porter juga ditantang dalam pandangan sifat statis dari industri yang menganalisis. Web pemberdayaan meningkatkan sifat dinamis dari struktur industri.

3.Internet sangat berperan besar dalam memungkinkan sebuah perusahaan untuk melakukan implementasi e-commerce. Dalam banyak kasus sebuah perusahaan e-commerce bisa bertahan tidak hanya mengandalkan kekuatan produk saja, tapi dengan adanya sistem manajemen yang handal,pengiriman yg tepat waktu, pelayanan yang bagus, beberapa faktor yg termasuk: -menyediakan harga yg sesuai dengan persaingan -menyediakan customer service yg cepat dan ramah


-menyediakan informasi barang dan jasa yg lengkap dan jelas.


Tugas3  
Advertisement
Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you