Issuu on Google+

IBADAH GKI YASMIN 4 Mei 2014 "Iman Yang Membalas Keselamatan Dari Tuhan"

Nyanyian Umat PKJ 307 - Tuhanlah Kekuatanku Tuhanlah kekuatanku, Tuhanlah nyanyianku: Dialah kes’lamatanku. Jikalau Dia di pihakku, terhadap siapakah ‘ku gentar?



 Umat Berdiri

UMAT BERHIMPUN

 Diulang dengan berdiri

Nyanyian Jemaat PKJ 227: 1 - "Andaikan Surya Pagi Tersembunyi" Andaikan surya pagi tersembunyi, enggan tampilkan sinar yang terang, aku bayangkan hidup menyendiri, dan kegelapan membuat seram. Tapi cahaya Tuhan menyinari, sampai ke hati, sampai ke hati, akan tepiskan tirai halang pandang, terlihat surya yang cemerlang. VOTUM & SALAM PF:

Pertolongan kita adalah dalam nama Tuhan, yang menjadikan langit dan bumi, yang kasih setia–Nya kekal selama-lamanya Umat: AMIN, AMIN, AMIN! PF: Salam sejahtera bagi saudara yang datang dalam nama Tuhan. Tuhan besertamu. Umat: DAN BESERTAMU JUGA!  Umat duduk

KATA PEMBUKA Nyanyian Umat PKJ 117 - "Ada Yang Tanya" Ada yang tanya kepadaku. Siapa Yesus yang jadi junjunganku. Dia Jurus’lamat dan Tuhanku; artinya kub’ritahukan kepadamu: Dia segalanya bagi diriku: Dia segalanya dalam hidupku. Dia mati bagiku, aku jadi baru Dia ingin menjadi Jurus’lamatmu.

BERITA ANUGERAH PF:

Benarlah perkataan ini: "Jika kita mati dengan Dia, kitapun akan hidup dengan Dia; jika kita bertekun, kitapun akan ikut memerintah dengan Dia; jika kita menyangkal Dia, Diapun akan menyangkal kita; jika kita tidak setia, Dia tetap setia, karena Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya." (2 Tim 2:11-13)

Umat: SYUKUR KEPADA ALLAH!

(Jemaat saling bersalaman "Salam Damai"!)

Nyanyian Umat PKJ 282 - 1,2,4 "Tuhan, Tolonglah, Bangunkan Iman" 1. Tuhan, tolonglah, bangunkan iman; pulihkanlah kasih yang remuk.(2x) Ubahlah hatiku, jamahlah diriku biar di tanganMu berbentuk. Tuhan, tolonglah bangunkan iman; pulihkanlah kasih yang remuk. 2. Hati bersujud, jiwa menyembah; hidupku masyhurkan kasihMu.(2x) T’rimalah baktiku, layakkan diriku untuk kemuliaan namaMu. Hati bersujud, jiwa menyembah; hidupku masyhurkan kasihMu. 4. Urapi, Tuhan, bibir mulutku jadi saksi kebaikanMu.(2x) Pakailah diriku, berkati budiku untuk melukiskan kasihMu. Urapi, Tuhan, bibir mulutku jadi saksi kebaikanMu.

PENGAKUAN DOSA PF:

Saudara yang terkasih mari kita merendahkan diri kita dan mengakui segala kesalahan dan dosa yang kita perbuat dihadapan Tuhan. Kita berdoa....

1

PELAYANAN FIRMAN DOA PELAYANAN FIRMAN (PF) PEMBACAAN ALKITAB a) Bacaan Pertama. Lektor Kisah Para Rasul 2:14, 36-41 .... Demikian Sabda Tuhan! 2

 Umat duduk


Umat Syukur kepada Allah! b) Mazmur Tanggapan Mazmur 116:1-4, 12-19; c) Bacaan Kedua: Lektor: I Petrus 1:17-23 ….. Demikianlah Sabda Tuhan Umat Syukur kepada Allah! d) Bacaan Injil PF Injil Lukas 24;13-15….. Demikianlah Injil Yesus Kristus. Berbahagialah mereka yg mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya. Haleluya! Umat Haleluya, Haleluya, Haleluya ! KHOTBAH PENGAKUAN IMAN

3. Persembahkan dirimu untuk Tuhan pakai agar kerajaanNya makin nyatalah. Damai dan sejahtera diberikan Tuhan.  Umat Berdiri

DOA PERSEMBAHAN PENGUTUSAN: Nyanyian Umat PKJ PKJ 285 - "Bila Badai Hidup Menerpamu" Bila badai hidup menerpamu, dan cobaan pun datang mengganggu, hanya satu janji harapanmu; ya, janji Tuhanmu, pegang teguh. Biar gunung-gunung pun beranjak, serta bukit-bukit pun bergoncang, kasih dan setia dari Tuhan ‘kan melindungimu, tetap teguh.

Pnt:

Pegang selalu janji Tuhan, jangan lepaskan, walau siang atau malam; enyahlah takut atau bimbang: Tuhanlah pemilik hidupmu, hidupmu. Biar gunung-gunung pun beranjak, serta bukit-bukit pun bergoncang, kasih dan setia dari Tuhan ‘kan melindungimu, tetap teduh. ‘kan melindungimu, tetap teduh.

DOA SYAFAAT PELAYANAN PERSEMBAHAN NAS PERSEMBAHAN

PENGUTUSAN & BERKAT

 Umat Berdiri

Marilah kita bersama umat Allah dimasa lalu, masa kini dan masa depan mengingat pengakuan pada baptisan kita menurut Pengakuan Iman Rasuli ... Umat: Aku percaya ...

Pnt:

Marilah kita menyatakan syukur kita kepada Tuhan yang telah melimpahkan berkatNya dalam kehidupan kita sehari hari. Adapun firman Tuhan sebagai dasar pernyataan syukur kita adalah dari Mazmur 4:6 yang demikian bunyinya: “Persembahkanlah korban yang benar dan percayalah kepada TUHAN.”

PF Umat PF Umat PF Umat

Arahkanlah hatimu kepada Tuhan … KAMI MENGARAHKAN HATI KAMI KEPADA TUHAN Jadilah saksi Kristus … SYUKUR KEPADA ALLAH! Terpujilah Tuhan … KINI DAN SELAMANYA!

PF

Terimalah berkat Tuhan: TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; TUHAN menghadapkan wajah-Nya ke padamu dan memberi engkau damai sejahtera! Haleluya!

Nyanyian Umat PKJ 146 - Bawa Persembahanmu 1. Bawa persembahanmu dalam rumah Tuhan dengan rela hatimu, janganlah jemu. Bawa persembahanmu, bawa dengan suka. Reff:

Bawa persembahanmu, tanda sukacitamu. Bawa persembahanmu, ucaplah syukur.

2. Rahmat Tuhan padamu tidak tertandingi oleh apa saja pun dalam dunia. Kasih dan karunia sudah kau terima.

3

Umat (menyanyikan) HALELUYA (5X) AMIN (3X)

"Selamat Hari Minggu Tuhan Memberkati"

4


Ibadah GKI Yasmin Bogor - 4 Mei 2014