Page 1

OBAT GATAL EKSIM PALING MANJUR RESEP DOKTER DI APOTIK - Eksim Atopik merupakan dermatitis yang paling umum. Pada dasarnya eksim jenis ini merupakan peradangan kulit yang disebabkan oleh kontak langsung dengan zat yang bisa mengiritasi Anda. Gejala yang terlihat seperti kulit kering, gatal, dan bercak merah yang bisa muncul di mana saja. Seperti di kulit kepala, tangan, kaki, pergelangan kaki, pergelangan tangan, leher, dada bagian atas, kelopak mata, siku, dan lutut. Ciri-ciri eksim atopik juga dapat terlihat sebagai kulit yang tebal, pecah-pecah, bersisik atau tonjolan kecil yang mungkin mengeluarkan cairan, kemudian berkerut jika Anda menggaruknya. Ini dapat menyebabkan infeksi kulit, itulah sebabnya penting bagi siapa pun yang menderita dermatitis atopik berada di bawah perawatan dokter kulit. Kuncinya ada pada produk perawatan kulit yang tepat kelembapan kulit tetap terjaga Simak Ulasan Berikut Ini!

Konsultasi dan Pemesanan Obat : Telp/SMS 0812-2917-3997 atau WA 087-725-726-310 [KLIK DISINI] Ada Berapa Jenis atau Tipe Penyakit Eksim(Dermatitis)? Berikut ini beberapa jenis penyakit Eksim : 

Eksim Atopik merupakan penyakit kulit kronis(sudah parah) yang membuat kulit terasa gatal , meradang, kering dan pecah-pecah. Kondisi seperti ini biasanya menyerang bagian kepala, dahi dan wajah terutama pipi. Dan juga merupakan gejala eksim yang paling sering dijumpai dan merupakan penyakit turunan. Pada sebagian penderita sering timbul asma dan demam hay (hay fever).



Eksim Kontak merupakan peradangan yang acap kali berupa ruam gatal kemerahan pada kulit yang muncul akibat kontak langsung dengan zat tertentu dan mengiritasi kulit atau merupakan reaksi alergi terhadap zat tertentu. Eksim Kontak dibagi menjadi dua jenis yaitu Eksim Kontak alergik yang disebabkan oleh kekebalan tertunda (delayed immune system) akibat kontak kulit dengan senyawa alergik sehingga membawa dampak radang kulit dalam 48 jam setelah paparan terjadi. Penyebab eksim jenis ini adalah jelatang, parfume, pengawet kosmetik, metal dan pewarna. Yang kedua yaitu Eksim Kontak Iritan yang terjadi karena paparan senyawa iritan yang bisa merusak kulit secara kimiawi, contohnya sabun keras, detergen, dan produk pembersih lainnya. Senyawa tersebut bisa menghilangkan minyak dan kelembapan dari permukaan kulit kemudian merusak lapisan pelindung dan akhirnya memicu adanya peradangan.


Eksim Numularis merupakan suatu penyakit pada kulit yang ditandai dengan nyeri atau pedih pada bagian kulit. Daerah kulit yang terasa pedih ini biasanya berbentuk koin atau oval yang terjadi setelah terjadi kerusakan pada permukaan kulit, misalnya karena luka bakar, gesekan atau gigitan serangga. Bercak yang terjadi pada eksim numularis bisa bertahan selama 1 minggu hingga 1 bulan. Beberpa plak yang biasanya berhubungan dengan kulit kering dan terjadi pada bagian luar kaki, tangan dan lengan. Eksim numularis juga dikenal dengan nama dermatitis numularis atau eksim diskoid.

Eksim Stasis merupakan manifestasi chronic venous disease (CVD) atau penyakit pada pembuluh darah yang nampak melalu peradangan kulit akibat insufisiensi kronik pembuluh darah vena pada bagian bawah tungkai. Normalnya aliran darah dari kaki mengalir ke jantung melalui katup vena.

Konsultasi dan Pemesanan Obat : Telp/SMS 0812-2917-3997 atau WA 087-725-726-310 [KLIK DISINI] Apa saja gejala eksim yang wajib diketahui? Gejala Eksim Kering yang Perlu Anda Ketahui Dermatitis Atopik atau Eksim Kering biasanya ditemukan pada anak usia dibawah 5 tahun dan dapat berlanjut sampai usia remaja bahkan sampai dewasa. adapun tanda dan gejala dermatitis atopik atau eksim kering sangat bervariasi dari orang ke orang, sebagai berikut : 

Rasa Gatal, yang dapat menjadi sangat parah terutama dimalam hari.

Kemerahan pada kulit bisa disertai bercak abu-abu kecoklatan, terutama pada bagian tangan, kaki, pergelangan kaki, pergelangan tangan, leher, dada bagian atas, kelopak mata, didalam lekuk siku dan lutut, wajah dan kulit kepala.

Kulit menebal, pecah-pecah, kering, bersisik.

Kulit melepuh

Kulit membengkak dan nyeri akibat garukan.

Faktor yang Memperburuk Eksim Kering atau Dermatitis Atopik Kebanyakan orang dengan dermatitis atopik juga memiliki bakteri Staphylococcus aureus di kulitnya. Bakteri tersebut berkembang biak dengan cepat saat penghalang kulit pecah dan mengeluarkan cairan pada kulit. Faktor-faktor yang dapat memperburuk tanda dan gejala dermatitis atopik meliputi: 

Kulit kering.

Goresan atau menggaruk kulit yang dapat menyebabkan luka dan infeksi.


Tungau.

Debu dan serbuk sari.

Bakteri dan virus.

Keringat.

Perubahan panas dan kelembapan.

Pelarut, pembersih, sabun dan deterjen.

Pakaian atau selimut wol.

Asap tembakau dan polusi udara.

Telur, susu, kacang tanah, kedelai, ikan dan gandum.

Penanganan Eksim Kering yang Bisa Anda Lakukan di Rumah Untuk membantu mengurangi rasa gatal dan meringankan peradangan pada kulit, Anda bisa mencoba langkah-langkah berikut ini: 

Gunakan pelembap kulit setiap selesai mandi, oleskan pada tangan, kaki, lengan, punggung, dan beberapa sisi tubuh lainnya.

Kompres area yang terjangkit eksim kering dengan air dingin dan basah.

Kenakan pakaian berbahan katun yang bertekstur halus untuk menghindari iritasi dan keringat berlebih. OBAT GATAL EKSIM PALING MANJUR RESEP DOKTER DI APOTIK

Relaksasi untuk meredakan stres, karena stres dan rasa cemas dapat memperburuk gejala.

Hindari menggaruk dan faktor yang dapat memperburuk gejalanya seperti makanan, sabun, kain wol, dan losion tertentu. Tutup area yang gatal agar Anda tidak mudah menggaruknya. Dan potong kuku Anda serta kenakan sarung tangan pada malam hari.

Jika perawatan tersebut belum bisa meringankan gejala eksim kering ini, atau justru timbul infeksi kulit yang lebih parah disertai nyeri, timbul nanah, atau bahkan jika keluhan dirasa memengaruhi penglihatan, Anda dianjurkan segera ke dokter kulit untuk mendapatkan penanganan lebih intensif. Terlebih jika terjadi penebalan pada sel kulit serta berwarna kemerahaan, Anda perlu mewaspadai munculnya penyakit psoriasis.


Untuk dermatitis atopik yang bersifat ringan, umumnya dapat tertangani cukup dengan menjaga kelembaban kulit dan menghindari pencetusnya, sementara untuk keadaan yang lebih berat mungkin diperlukan penggunaan obat-obatan dari dokter kulit, seperti: 

Obat alergi atau atau antihistamin seperti cetirizine, chlorpheniramine maleate (CTM), atau diphenhydramine. Obat ini dapat menyebabkan kantuk, jadi Anda disarankan beristirahat setelah mengonsumsi obat ini. Efek sedatif yang ditimbulkan oleh obat antihistamin membantu mencegah garukan saat tidur.

Krim anti gatal dan anti radang pada area yang terjangkit eksim kering, penggunaannya disarankan sebelum menggunakan pelembap, agar tidak mengurangi efektivitasnya.

Antibiotik, apabila ditemukan adanya infeksi sekunder yang menyertai kondisi ini.

Dengan penanganan yang tepat, keluhan pada eksim kering dapat ditangani. Namun perlu dipahami, meski umumnya keluhan akan berkurang di usia dewasa, kondisi ini tidak dapat sembuh total. Sehingga menjaga pola hidup yang bersih dan sehat, perawatan kulit yang baik, serta jauh dari stres, akan sangat membantu mencegah kekambuhan.

BERIKUT BEBERAPA OBAT SALEP EKSIM DI APOTIK Ada beberpa pilihan obat eksim di apotik,di antaranya: Obat kortikosteroid  Berbagai jenis obat kortikosteroid baik dalam bentuk salep, krim, tablet, ataupun pil sering diresepkan dokter untuk membantu mengurangi gatal dan peradangan kulit akibat eksim. Dosis obat eksim jenis ini umumnya disesuaikan dengan tingkat keparahan gejalanya. Misalnya, jika eksim menyebabkan kulit Anda menebal dan bersisik, dokter dapat meresepkan dosis yang lebih tinggi. Salep antiradang NSAID  Beberapa jenis salep NSAID, seperti crisaborole (Eucrisa), yang dioleskan dua kali sehari dapat mengobati peradangan kulit akibat eksim ringan sampai sedang. Diskusikan dulu dengan dokter mengenai penggunaan obat eksim jenis ini untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun. Pelembap  Salah satu gejala khas dari eksim adalah kulit kering. Untuk menjaga agar tetap lembap dan tidak menjadi pecah-pecah, gunakan pelembap kulit. Namun sebaiknya diskusikan dulu dengan dokter untuk mencari pelembap yang sesuai dengan kondisi kulit Anda.


Antihistamin  Gatal-gatal akibat eksim dapat ditangani dengan obat antihistamin, yang biasa digunakan untuk meredakan reaksi alergi seperti kulit gatal, ruam, dan bengkak. Antibiotik  Menggaruk kulit gatal akibat eksim lama-lama bisa menyebabkan infeksi. Untuk mengobati ini, dokter dapat meresepkan antibiotik guna mengurangi peradangannya. Antibiotik obat untuk eksim biasanya berbentuk krim, salep, tablet, atau kapsul. Untuk infeksi ringan biasanya menggunakan varian krim atau salep. CARA PENGOBATAN SECARA ALAMI DARI DE NATURE Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh. Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis, Raja Singa, Kencing Nanah, Gonore, Kutil Kelamin, Infeksi Saluran Kencing, Gatal Kulit, Wasir, Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya. **MARI HIDUP SEHAT KEMBALI KE ALAM** **SEHAT ITU MURAH** **CINTAILAH TUBUHMU KARENA SEHAT ITU MASA DEPANMU** Anda Ingin Penyakit Anda Cepat Teratasi. Dan Ingin Cepat Sembuh? Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya, Yaitu Dengan Obat Herbal Ampuh Alami Tanpa Efek Samping


PAKET HERBAL EKSIM DE NATURE Terdiri dari Kapsul BD, Eximtas dan Salep Exclear. Harga 1 Paketnya Rp. 295.000,- untuk pengobatan selama 1 minggu. Pemesanan 2 Paket/lebih mendapatkan potongan harga. Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Bisa Hubungi Telp/SMS 0812-2917-3997 atau WA 087-725-726-310 [KLIK DISINI] Pemesanan Via Marketplace : Bukalapak : Obat Eksim Asli De Nature Tokopedia : Obat Dermatitis Original De Nature Shopee : Obat Gatal Asli De Nature Paling Ampuh Demikian artikel dari kami yang menjelaskan mengenai penyakit Eksim dan Obatnya atau cara mengobatinya. Semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi anda yang menderita Eksim atau penyakit kulit lainnya saat ini. 2 obat eksim menahun paling ampuh yang ada di apotik

Profile for khanbin355

OBAT GATAL EKSIM PALING MANJUR RESEP DOKTER DI APOTIK  

Eksim Atopik merupakan dermatitis yang paling umum. Pada dasarnya eksim jenis ini merupakan peradangan kulit yang disebabkan oleh kontak lan...

OBAT GATAL EKSIM PALING MANJUR RESEP DOKTER DI APOTIK  

Eksim Atopik merupakan dermatitis yang paling umum. Pada dasarnya eksim jenis ini merupakan peradangan kulit yang disebabkan oleh kontak lan...

Advertisement