Issuu on Google+

Jurus Jitu Dapat Reward Dari Survei Online

JURUS JITU DAPAT REWARD DARI SURVEI ONLINE

Kepik Emas - Collection for Moms and Babies www.kepikemas.com


Jurus Jitu Dapat Reward Dari Survei Online

Perkenalan Sahabat selalu / sering online? Atau bahkan Sahabat seorang pedagang online? Yang pasti Penulis sendiri memiliki toko online dan berprofesi sebagai pedagang online. Tentunya setiap hari, Penulis akan sering melongok ke dunia internet, supaya dagangan terjual haha... Lama-lama, bosen juga aksi dagang online saja. Akhirnya suatu ketika, Penulis nyangkut ke salah satu website. Apa tuh? Selidik punya selidik, website itu menawarkan Penulis menjadi responden untuk survei-survei yang bakal dikirimkan secara online. Wuaa... Jadi orang penting nih ;) Singkat cerita... Permainan monopoli yang berbeda, Monopoli Niaga Islami. Permainan ini selain menanamkan jiwa wirausaha kepada anak-anak, juga menanamkan nilai-nilai Islam. Terminologi zakat, infaq, wakaf, sunduq diperkenalkan melalui kuis-kuis soal yang harus dijawab pemain (padanan terminologi "Kesempatan" untuk permainan monopoli konvensional). Monopoli Niaga Islami...

*Syarat dan ketentuan berlaku

Walah.... Belum 5 menit, kok iklan udah nongol... Singkat cerita, Penulis gabung deh (terbujuk iming-iming dan keingintahuan). Itu cerita tiga tahun lalu. Lama-lama, Penulis jadi keranjingan mengisi survei online. Tiap ada notifikasi

Kepik Emas - Collection for Moms and Babies www.kepikemas.com

1


Jurus Jitu Dapat Reward Dari Survei Online

survei datang di email, Penulis langsung babat... Sikat... Ciaaaaat... Plak! Hadeew... Tak terasa poin mengisi survei online pun membumbung, bertambah banyak. Kadang juga males sih... Apalagi klo surveinya pendek-pendek, dapet poinnya juga irit :(. Tapi bekal tekun dan ‘hemat menabung’ (poin), keringat Penulis pun akhirnya berbalas (biar terkesan bekerja keras tuntas, ikhlas? hehe...), Alhamdulillah. Penulis akhirnya mendapatkan uang tunai, voucher, pulsa, GRATIS...! Mau mencoba?

Langsung Aksi Langsung aksi, langsung pakai, tanpa peniti, tampil formal resmi, tetap syar’i, tinggal jleb.... :) Amarylis, produsen jilbab instan merek Amarylis Collection dengan bahan chiffon/ paris plus dalaman spandex sutera. Praktis. Mengapa...

Unique Crafts, ikon fashion busana tradisional batik rajut, berkarakter santai. Koleksi unggulan Unique Crafts ialah baju batik rajut UCC dan baju batik rajut kombinasi. Berbahan kain batik katun pilihan, dipadu dengan karya rajutan tangan yang halus dan rapi. Kesan tradisional...

Stop...! Stop...! Waduh, kok langsung dua yang nongol (pura-pura protes hehe...) Ehm... Ehm... Lanjut lagi sekarang... Nah, Buat Sahabat yang penasaran dengan yang Penulis ceritain, ni buktinya....

Kepik Emas - Collection for Moms and Babies www.kepikemas.com

2


Jurus Jitu Dapat Reward Dari Survei Online

Reward berupa cek yang penulis terima, dikirim ke alamat rumah nih

Surat ucapan terima kasih dari penyelenggara (thanks a lot for you too...:))

Kepik Emas - Collection for Moms and Babies www.kepikemas.com

3


Jurus Jitu Dapat Reward Dari Survei Online

Apain sih?

Hadew... Ini reward yang Penulis dapet karena sudah menjadi responden survei online dari penyelenggara survei online

Penyelenggaranya oke punya dong?

Jelas, rewardnya guedhe... Hehe... Terbukti bukan abal-abal, terakreditasi asosiasi jasa survei pula...

Trus kerjaannya disuruh ngapain aja?

Kerjaannya cuman ngisi survei/kuesioner secara online doang kok, cuman harus jujur.... Orang jujur insya Allah makmur.... :)

Klo dah ngisi survei dapet apa? Langsung dapet cek? (mupeng)

Ya nggak langsung lah, peres keringet dulu (cie.... cie...). Tiap selesai isi survei bakal dapet poin. Nah poin ntu dikumpulin.... Ditabung... Ingat! Menabung pangkal Sejahtera....

Nah terus kapan dapet ceknya?

Ya setelah tabungan poin mencapai 1000, baru deh tuker sama cek $50....

Coba liat tabungannya?

Nyuruh... Nyuruh... Simak baik-baik....

Ini riwayat poin punya Penulis sendiri loh, bukan abal-abal / punya orang lain :)

Kok kecil-kecil ya, males ah...

Orang males kapan bahagianya..... Nah loh...

Oke... Oke... Jadi jurus jitunya apa neh....?

Don’t be males.... Hehe... Ikut penyelenggara survei online yang kredibel, bukan abal-abal boing...

Tahu penyelenggaranya kredibel dari mana?

Ya, webnya sering berubah-ubah ngga? Sudah banyak yang merasakan rewardnya ngga? Dapet akreditasi dari asosiasi penyelenggara survei Kepik Emas - Collection for Moms and Babies www.kepikemas.com

4


Jurus Jitu Dapat Reward Dari Survei Online

online ngga? Pastinya, rekomendasi dari teman terpercaya yang sudah ada pengalaman survei online sudah tentu wokeee...

Ooooh, jadi teman terpercaya sapa nih?

Tengok... Tengok... Sapa ya? (nggak ada orang, sini Penulis rekomendasiin...)

Penulis abal-abal bukan? :)

Enak aja..., Penulis beridentitas jelas ye...! Kontak aje di fb.me/contact.kepikemas bagi Sahabat yang tertarik Penulis rekomendasikan ikutan survei online terpercaya. Mau pasang iklan supaya bisa lewat di seri ebook yang lain juga boleh... Ditunggu yah...

Oke...

Jreng... Jreng...

Kepik Emas - Collection for Moms and Babies www.kepikemas.com

5


Jurus Jitu Dapat Reward dari Survei Online