2 minute read

Cara Tradisional Mengatasi Pembengkakan Kelenjar Tiroid Leher

Cara Tradisional Mengatasi Pembengkakan Kelenjar Tiroid Leher - Penyakit yang banyak dialami saat ini salah satunya adalah pembengkakan kelenjar tiroid atau hipertiroidisme. Banyak orang yang belum mengetahui mengenai penyakit tiroid ini. Obat tiroid digunakan untuk melengkapi kadar tiroid yang rendah pada orang dengan hipotiroidisme.

KELENJAR TIROID

Hipotiroidisme atau Penyakit Kelenjar Tiroid adalah suatu kondisi di mana kelenjar tiroid tidak menghasilkan cukup hormon tiroid untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Dokter dapat menggunakan istilah "kelenjar tiroid yang kurang aktif" untuk menggambarkan hipotiroidisme.

Kelenjar tiroid ialah organ tubuh berbentuk mirip kupu kupu yang terletak di bagian depan leher. Kondisi normal, kelenjar ini berfungsi untuk memproduksi hormon tiroid yang berfungsi untuk mengontrol metabolisme tubuh, pernapasan, detak jantung, sistem saraf, berat badan, suhu tubuh, dan banyak fungsi lainnya.

Hormon tiroid merupakan hormon yang berperan sangat penting untuk sistem imun tubuh. Adanya gangguan kelenjar tiroid dapat berpengaruh serius terhadap kesehatan tubuh. Oleh sebab itu, penting untuk segera melakukan pengobatan terhadap penyakit ini.

Gangguan Kelenjar Tiroid

Beberapa gangguan tiroid yang sering terjadi, yaitu seperti kelebihan (hipertiroid) atau kekurangan hormon tiroid (hipotiroid), adanya kelainan bentuk kelenjar tiroid yang membuat leher memiliki benjolan besar, dan atau kanker.

Untuk gejala kelebihan tiroid secara umum, dengan ciri dengan turunnya berat badan tanpa sebab, sering merasa kepanasan, jantung yang berdetak lebih cepat.

Sedangkan kekurangan tiroid (hipotiroid) dapat dikenali dengan bertambahnya berat badan secara drastis, sering mengalami sembelit, dan juga sering merasa sedih/depresi.

Gejala Kelenjar Tiroid :

Rambut rontok

Gangguan tidur

Kelelahan

Gangguan siklus menstruasi

Nyeri otot

Gondok

Gejala lainnya pada penderita hipertiroid adalah:

Libido Menurun

Peningkatan Kadar Kolesterol Darah

Berat badan turun tanpa sebab

Mudah marah dan emosional

Sulit Berkonsentrasi

Sensitif terhadap suhu panas sehingga mudah berkeringat

Dorongan seksual menurun

Kemandulan

Cara Mengatasi Kelenjar Tiroid

Bila saat ini anda menderita penyakit ini, kami rekomendasikan melakukan pengobatan secara alami atau dengan herbal. Paket Obat Herbal dari De Nature untuk Tiroid yaitu TYPHOGELL dan ZIIRZAX.

- TYPHOGELL DE NATURE POM TR 173 399 941 - ZIIRZAX DE NATURE POM TR 163 395 021

KOMPOSISI TYPHOGELL DE NATURE: - Typhonium flagelliforme - Rhizoma extract

ZIIRZAX DE NATURE : - Annonae muricata folium

BERKHASIAT UNTUK :

Mengobati Kelenjar Tiroid, Getah Bening

Mengobati Kanker (Payudara, Usus Rectum, Prostat, Pankreas, Serviks/Kista/Ovarium, Esophageal, Paru paru, Kanker Darah, Kanker Otak, Tumor)

Membantu memelihara kondisi kesehatan pada penderita KANKER

Membantu memelihara daya tahan tubuh

ATURAN MINUM : Isi 50 kapsul/botol TYPHOGELL DE NATURE = 2 kapsul sekali minum (3x sehari) ZIIRZAX DE NATURE = 2 kapsul sekali minum (3x sehari) *Diminum 1 jam sebelum makan

Informasi untuk kenyamanan anda, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

Bersertifikat ISO 9001:2015

Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan

Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus Uji Stabilitas Produk

Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan

Apoteker Yang berpengalaman

Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk

Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Demikian penjelasan mengenai penyakit kelenjar tiroid, gejala, penyebab dan cara mengobatinya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit kelenjar tiroid.