Page 1


8 TAHUN NOC BALI CHAPTER Ada banyak harapan dan tidak sedikit keinginan dari keluarga besar Ninja Owner Club (NOC) Bali Chapter dalam merayakan 8 tahun eksistensi mereka dalam eforia Kawasaki di Bali! Soliditas sampai akhir dunia! Top!


8 TAHUN NOC BALI CHAPTER Pizza Time!


8 TAHUN NOC BALI CHAPTER Tetap mengedepankan kesantunan hati dan jiwa dalam mengawal wadah kebanggaan. Mereka selalu menjaga hubungan dengan sesama dan kepada Sang Pencipta.


8 TAHUN NOC BALI CHAPTER Minggu, 27 November 2016 lalu, keluarga besar Ninja Owner Club (NOC) Bali Chapter merayakan 8 tahun eksistensi mereka di Bali. Sebagai salah satu komunitas Kawasaki di Bali, sepak terjang pengusung truly brotherhood ini sudah semakin dikenal luas dengan program-program reguler tahunan mereka.


“ Tahun ini kami sangat bersemangat! Perayaan yang ke-8 tahun kali ini memang terasa spesial. Saya dan kawan-kawan di NOC Bali sangat bersyukur karena Tuhan memberikan kami ‘sekeluarga’ kekuatan untuk menjaga dan mengawal komunitas kami. Angka ‘8’ itu sendiri juga menjadi inspirasi bagi kami untuk dapat terus menjaga semangat persaudaraan dan kekompakkan yang tidak boleh putus. Saya berharap NOC Bali dapat terus kompak dan makin solid!” ungkap Ali Fa r a u z y, s a l a h s e o r a n g pengurus di bidang dokumentasi dan IT NOC Bali Chapter antusias. NOC Bali Chapter saat ini mewadahi sedikitnya 50 orang rider Kawasaki di Bali. Tahun 2017 mendatang, NOC Bali Chapter dipercaya sebagai penyelenggara NOC Big Days yang ke-2. Happy anniversary, brother! (K.L)


Cara dan Gaya Keluarga Besar Kawasaki Bali Menjaga Semangat Persaudaraan! Seru dan sangat menyenangkan. Yang pasti, (pinjam istilah seberang) “Gak ada loe, gak rame!�


“Rasanya seneng banget ya! Surprise... Bener-bener suprise! Pada akhirnya kita bisa isi waktu liburan bareng-bareng sama semua rider Kawasaki. Ini kereeen!” Masih banyak cerita bahagia yang terungkap saat Duta Intika (main dealer Kawasaki di Bali dan Lombok) mengajak rider Kawasaki di Bali untuk mengisi liburan akhir pekan bersama di Waterboom di Kuta dan Toya Devasya di Kintmani Bangli! Kedua destinasi wisata ‘perairan’ tersebut sama-sama mengasyikkan. Belum lagi serunya sesi fun games yang melibatkan semua rider Kawasaki yang bersemangat me-


mengikuti setiap tantangan dengan antusias! Program ini rencananya akan menjadi program reguler bagi Duta Intika di Bali dan Lombok untuk membangun customer engagement. “Kami sangat senang dengan antusias rider Kawasaki yang sempat hadir dalam

pelaksanaan program hari ini. FunCation, itu singkatan nama dari Fun Vacation! Kurang lebih diartikan sebagai sebuah program berlibur bersama dimana kami berharap bisa membuat semua yang turut serta merasa bergembira. Selain itu, program ini merupakan program alternatif selain turing, kopdar, aksi sosial,

dan rutinitas rider Kawasaki sebelumnya. Biar tetap semangat, biar gak jenuh. By the way, thank you sudah datang! Next time kita bikin lebih seru lagi!� beber Ulun Naya Santana, koordinator program FunCation.


B E R L A K U

D I

S E L U R U H

C A B A N G

D U T A

I N T I K A

B A L I

D A N

L O M B O K


: i k a s a w a k i d

loe!!! ! ! ! . e u g ! a m a y n e m stay

Happy Birthday, Kakayo! Secara kebetulan, saat Funcation di areal Waterboom Kuta tempo hari, Kakayo (Ketua GRON Bali) merayakan ulang tahun! Selamat ya! Semoga selalu senang dan semakin sukses! (Kawasaki.Life)


CALLOF

VOID

Bali, December 10-12th, 2016

VERSYS OWNER INDONESIA Call of VOID (COV) ke-4, segera digelar di Pantai Keramas, Gianyar, Bali selama 3 hari. Dimulai dari 10-12 Desember 2016 mendatang. Khusus untuk rider dan komunitas Versys di Indonesia yang berencana hadir dalam acara ini, diharapkan untuk segera mendaftarkan diri/melakukan registrasi kepada panitia. Hubungi panitia via 0812 38 38161 / 0819 34 388058 attn. Putu Dedy Sastrawan (PDS). Kepesertaan bebas-terbatas, setiap calon peserta diwajibkan untuk melakukan registrasi sebelum acara berlangsung.

Kawasaki life | NOV2016  
Read more
Read more
Similar to
Popular now
Just for you