1 minute read

Kata Sobat Kaspin

Empat tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi Kasir Pintar untuk membangun bisnis aplikasi kasir digital yang ditujukan bagi UMKM dalam usahanya untuk memberikan kemudahan dalam membantu pencatatan transaksi keuangan bisnis dengan lebih mudah.

Melalui berbagai kolaborasi dan kerjasama yang telah dilakukan

Advertisement

Source by Kasir Pintar

Kasir Pintar selama 4 tahun ini, menjadikan Kasir Pintar terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna dan tentunya manfaat bagi seluruh masyarakat.

Seperti halnya yang dirasakan oleh Ivonny Gunawan – pemilik usaha Depo Air 35 yang merupakan pengguna aplikasi Kasir Pintar. Berawal dari niat membuka bisnis Depo Air karena lingkungan sekitarnya belum punya bisnis serupa , dalam perjalanannya Ivon menemukan hambatan berupa masalah SDM yang kurang bisa dikontrol sehingga mengganggu flow bisnis yang mengakibatkan munculnya komplain dari customer.

Akhirnya, saya ngobrol dengan teman saya yang punya usaha juga dan ternyata dia menyarankan saya untuk pakai Kasir Pintar. Saya lihat dari harga masih terjangkau, lah untuk orang yang baru buka bisnis. Device yang digunakan juga mudah dan fleksibel. Jadi bisa bantu memantau penjualan dan laporan keuangan usaha dari jarak jauh.

Beberapa fitur milik Kasir Pintar yang menjadi kesayangan Ivon diantaranya adalah Stok Barang , Laporan Laba Rugi , Omset untuk mengetahui performa bisnisnya dan juga Cetak Struk yang bisa di cetak maupun dikirim ke customer via Whatssapp.

“Yang saya suka juga itu, adminnya kaspin baik-baik, ramah dan sangat membantu kalo saya ada kendala.”

Ivonny Gunawan

Pemilik Usaha Depo Air 35

Ivon menyematkan harapan untuk Ulang Tahun Kasir Pintar yang ke-4 agar Kasir Pintar semakin baik dan bisa dirasakan manfaatnya oleh lebih banyak pelaku usaha.

Terimakasih Kasir Pintar, Nggak terasa saya sudah pakai Kasir Pintar hampir 4 tahun ini sejak awal buka bisnis.

This article is from: