2 minute read

Event Pasar Turi

Next Article

Kunjungan Merchant

Kolaborasi Kasir Pintar X Pasar Turi Untuk UMKM Surabaya & Sekitarnya

Halo, Sobat Kaspin ! Dalam

Advertisement

rangka menuju ulang tahun Kasir Pintar yang ke-4, Kasir Pintar berkolaborasi dengan Pasar Turi Baru untuk mengadakan Kelas Kaspin edisi ke-23 dan 24.

Jika Kelas Kaspin edisi sebelumnya diadakan secara online, ada yang berbeda dari kelas Kaspin edisi ke 23 ini. Apa yaa yang berbeda ? Perlu diketahui pada Kelas Kaspin edisi ke-23 dan 24 ini dilaksanakan secara offline, lho ! Jika sebelumnya Kelas Kaspinbernama webinar, kali ini berubah menjadi seminar.

Kelas Kaspin edisi ke-23 dan 24 ini membawakan tema yang berjudul “Nambah Cuan Dengan Kasir Pintar” dan “Tips Kelola Keuangan Bisnis, Anti Rugi”.

Tentunya tema ini sangat menarik untuk para pemilik bisnis maupun para pelaku UMKM.

Pemilik bisnis lama ataupun orang yang baru mulai terjun ke dunia bisnis khususnya yang tertarik untuk mengembangkan bisnisnya sangat dianjurkan mengikuti kelas ini. Karena selain acara seminar ini menjadi tempat yang tepat untuk belajar, disini para peserta juga bisa bertemu langsung ataupun berkonsultasi dengan trainer dari Kasir Pintar secara tatap muka. Seminar ini dilaksanakan pada Selasa tanggal 8 November 2022 dan Selasa tanggal 22 November 2022, pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Berlokasi di Foodcourt Pasar Turi Baru lantai 4. Pembicara yang mengisi Kelas Kaspin edisi 23 dan 24 ini yaitu Angrito Bimo Satriyo, sebagai trainer Kasir Pintar cabang Malang.

Fasilitas yang akan didapatkan saat mengikuti seminar ini yaitu para peserta mendapatkan E-sertifikat yang akan dikirikan melalui e-mail selepas acara

berakhir. Tak hanya E-sertifikat saja, tetapi semua peserta juga akan mendapatkan voucher makan di Foodcourt Pasar Turi sebesar Rp 10.000 rupiah/orang dan juga snack yang akan dibagikan sebelum acara berlangsung.

Selain fasilitas yang diberikan diatas, tentunya para peserta juga mendapatkan benefit berupa knowledge yang mungkin bisa diterapkan untuk bisnisnya serta networking untuk mengembangkan hubungan dengan orang-orang berkaitan dengan pekerjaan ataupun bisnis mereka. Peserta yang tergabung dalam acara seminar Kelas Kaspin edisi ke-23 dan 24 kemarin total sebanyak 55 orang.

Semua Sobat Kaspin baik yang pelaku bisnis sejak lama ataupun orang yang baru mulai terjun dalam dunia bisnis boleh bergabung karena acara ini ditujukan untuk khalayak umum dan tentunya tidak dipungut biaya apapun alias free.

Untuk rundown acaranya, diawali briefing panitia serta absensi peserta. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh MC disertai dengan pembacaan SOP selama acara berlangsung.

Disambung oleh pembicara yang menyampaikan materi disertai dengan praktik langsung tentang penggunaan aplikasi Kasir Pintar. Pada tahap terakhir akan dilanjutkan dengan sesi QnA dan juga kuis berupa pertanyaan seputar fitur pada aplikasi Kasir Pintar berhadiah goodie bag merchandise dari Kasir Pintar.

Harapan kedepannya, mengingat antusiasme para pendaftar, Kasir Pintar akan mengusahakan adanya Kelas KasPin offline dengan tema-tema yang lebih seru dan menarik lagi.

This article is from: