Issuu on Google+

TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA? Kita sering dikecohkan artikata tuhan dengan mengkapitalisasikan huruf pertamanya agar terkesan lebih istimewa. Ini karena pengaruh agama samawi yang mana didalam sejarahpun Tertulis mereka sebenarnya adalah kaum penyembah dewa dewa Sedari jaman batu. Mari simak tulisan ini Sampai adanya istilah Tuhan yang maha esa di Indonesia, Apa jangan jangan Tuhan sama dengan dewa? [pengertian Dewa dalam bhs Indonesia yang dipeleseti menjadi Tuhan, yang dimanipulasi oleh Kristen dan agama samawi, sehingga banyak membuat umat Buddha dan umat lainnya menjadi cengo dan bloon alias ketutup matanya sehingga menganggap allah atau tuhan berbeda dengan dewa atau Dewa, serta menganggap Tuhan, Allah atau Dewa lah yang menciptakan semesta ini. Ini adalah strategi didalam pencucian otak anda oleh kaum Nasrani dan umat agama samawi. hanya saja sekarang banyak anak kecil dan anak2 sekolah non kristen yang sudah termakan oleh pencucian otak dari kaum agama samawi ini, dan akhirnya kesesatan berakar binak diotak anak2 Indonesia termasuk cina, korea dan jepang, kemudian menjadi pemerang agama lain, juga menjadi pemerang keluarga harmonis mereka sendiri dengan mencuci otak orang tua mereka, bahkan tak jarang dengan cara yang memaksa walau ortu sudah memohon agar jangan mengkristenkan mereka di saat menjelang kematian orang tua mereka! sampai sampai mereka berlinang arimata sedih saat kematian mereka atas paksaan anak mereka mengkristenisasikan ortu mrk, karena telah dicuci otaknya oleh kaum gereja. hffff, pemandangan yang memilukan hati.] seperti yang juga Jesus berfirman dalam kitab Mathius 10: "10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. 10:35 Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, 10:36 dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya. 10:37 Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku."

“Apakah kamu sadar selama ini bahwa yang disebut tuhan, dewa atau god” dipeleseti menjadi Tuhan, Dewa atau God sebenarnya untuk mengukuhkan pandangan sempit dan sesat mereka tentang dewa, yang dipuja oleh bangsa israel? Sadarkah anda mereka ingin kalian memuja dewa mereka? Sadarkah anda dewa mereka adalah dewa yang berpandangan salah atau sesat [degil]? Hatinya penuh dengan kesirikan? Maka itu dalam alkitab [Keluaran 34:14] Ia berfirman: “Janganlah engkau menyembah sujud kepada dewa dewa yang lain, sebab aku adalah dewa pencemburu” Yang dalam terjemahan bahasa Indonesia, kata dewa di pleset pleseti menjadi Tuhan agar lebih istimewa dimata anda, dan dengan mudah mencuci otak anda. exodus 34:14

“Do not worship any other god, for the LORD, whose name is Jealous, is a jealous God.”

The Truth Must Reveal

Page 1


TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA? Demikianlah firmannya! Maka itu dalam Ajaran sejati dan kebenaran, Bahwa dewa atau Dewa [yang dipeleseti dalam bhs Indonesia menjadi Tuhan] sejenis demikian ini, hanyalah salah satu bagian dari Iblis: Yang hatinya tercemar dengan dengki dan sirik [irsia], Hatinya ternodai dengan murka, amarah dan hati yang penuh dengan NIAT MEMBINASAKAN, yang mengajarkan umatnya untuk membunuh mereka yang berpaling daripada Nya [Dosa], Serta membutuhkan pengukuhan kesalehan, meminta kurban dan minta dipuja oleh anda [Moha] Demikianlah ia mengukuhkan bahwa ia adalah dewa bangsa Israel yang sesat, nan ternodai dengan angkara murka, kebencian dan kekotoran batin lainnya: 2 tawarikh 29 : 10 - 11 - Sekarang aku bermaksud mengikat perjanjian dengan TUHAN, Allah Israel, supaya murka-Nya yang menyala-nyala itu undur dari pada kita. - Anak-anakku, sekarang janganlah kamu lengah, karena kamu telah dipilih TUHAN untuk berdiri di hadapanNya untuk melayani Dia, untuk menyelenggarakan kebaktian dan MEMBAKAR KORBAN BAGI-Nya." 2 Chronicles 29 10 Now it is in mine heart to make a couenant with the Lord God of Israel, that his fierce wrath may turne away from vs. 11 My sonnes, bee not now negligent: for the Lord hath chosen you to stand before him, to serve him, and that you should minister into him, and burning offerings to him. Ulangan: 13: 6-9 “Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Marilah kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh darimu, dari ujung bumi ke ujung bumi, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia.

Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi kesalahannya,

TETAPI BUNUHLAH DIA!

Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat!�.

The Truth Must Reveal

Page 2


TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA? Deuteronomy chapter 13 6 If thy brother, the son of thy mother, or thy son, or thy daughter, or the wife of thy bosom, or thy friend, which is as thine own soul, entice thee secretly, saying, Let us go and serve other gods, which thou hast not known, thou, nor thy fathers; 7 Namely, of the gods of the people which are round about you, nigh unto thee, or far off from thee, from the one end of the earth even unto the other end of the earth; 8 Thou shalt not consent unto him, nor hearken unto him; neither shall thine eye pity him, neither shalt thou spare, neither shalt thou conceal him: 9 But thou shalt surely kill him; thine hand shall be first upon him to put him to death, and afterwards the hand of all the people.

Padahal langit dan bumi belum lenyap, itu berarti hukum Taurat tetaplah harus dijalankan oleh seluruh umat Nasrani (oleh seluruh orang Kristen), tidak bisa dibatalkan, karena kedatangan Yesus sendiri Cuma melengkapi, bukan mengubah hukum taurat, KARENA ITU ADALAH PERINTAH / FIRMAN DARI DEWA ISRAEL MEREKA. Jadi umat kristen sekarang yang mengetahui ada umat Kristen yang murtad, menurut ayat di atas segeralah, Bunuh dia!!! Berbeda dengan apa yang tertulis di alquran dalam (Qs Luqman: 15). Kemudian berkumandang kembali sifat ke-moha-an Dewa Israel mereka yang dikukuhkan dengan pujian dan pengukuhan kemuliaan atas dirinya melalui kongkalikong dengan yang menyembah nungging kepada Dewa Israel dalam perang yang ghoib, maka Ia berfirman: Yeremia 50 : 34 – 40 - Tetapi Penebus mereka adalah kuat; TUHAN semesta alam nama-Nya. Tentulah Ia akan memperjuangkan perkara mereka, supaya Ia memberi ketenteraman kepada bumi, tetapi kegemparan kepada penduduk Babel. - PEDANG AKAN MENIMPA ORANG ORANG KASDIM, demikianlah firman TUHAN, menimpa penduduk Babel, menimpa pemuka-pemukanya dan orang-orangnya yang berhikmat! - Pedang menimpa tukang-tukang ramal, sehingga ternyata mereka bodoh! PEDANG MENIMPA PAHLAWAH PAHLAWANNYA, SEHINGGA MEREKA MENJADI TERKEJUT! - Pedang menimpa kudanya dan keretanya, menimpa segenap tentara campuran yang di tengah-tengahnya, sehingga mereka menjadi seperti perempuan! Pedang menimpa perbendaharaannya, sehingga dijarah orang! - Pedang menimpa segala airnya, sehingga menjadi kering! Sebab negeri itu penuh patung-patung, mereka menjadi gila oleh berhala-berhala mereka! - Sebab itu binatang-binatang gurun serta anjing-anjing hutan akan diam di sana, juga burung-burung unta akan tinggal di dalamnya. Negeri itu tidak akan didiami lagi untuk seterusnya dan tidak akan ditinggali lagi turun-temurun. - SEPERTI DAHULU PADA WAKTU ALLAH MENUNGGANGBALIKKAN SODOM DAN GOMORA SERTA KOTA KOTA TETANGGANYA, demikianlah firman TUHAN, demikianlah tidak akan ada orang lagi yang diam di sana dan seorang anak manusiapun tidak akan tinggal lagi di dalamnya.

The Truth Must Reveal

Page 3


TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA? Jeremiah 50 34 Their saviour is strong; the Lord of armies is his name: he will certainly take up their cause, so that he may give rest to the earth and trouble to the people of Babylon. 35 A sword is upon the Chaldeans, saith the LORD, and upon the inhabitants of Babylon, and upon her princes, and upon her wise men. 36 A sword is upon the liars; and they shall dote: a sword is upon her mighty men; and they shall be dismayed. 37 A sword is upon their horses, and upon their chariots, and upon all the mingled people that are in the midst of her; and they shall become as women: a sword is upon her treasures; and they shall be robbed. 38 A drought is upon her waters; and they shall be dried up: for it is the land of graven images, and they are mad upon their idols. 39 Therefore the wild beasts of the desert with the wild beasts of the islands shall dwell there, and the owls shall dwell therein: and it shall be no more inhabited for ever; neither shall it be dwelt in from generation to generation. 40 As God overthrew Sodom and Gomorrah and the neighbour cities thereof, saith the LORD; so shall no man abide there, neither shall any son of man dwell therein.

Orang orang yang tidak menungging atau percaya kepadanya AKAN DIKERJAI HABIS HABISAN oleh dewa Israel yang diIndonesia diganti namanya jadi Tuhan atau disebut Allah, demikian firmannya: Yesaya 1:4 Celakalah bangsa yang berdosa, kaum yang sarat dengan kesalahan, keturunan yang jahat-jahat, anak-anak yang berlaku buruk! Mereka meninggalkan TUHAN, menista Yang Mahakudus, Allah Israel, dan berpaling membelakangi Dia. 1:5 Di mana kamu mau dipukul lagi, kamu yang bertambah murtad? Seluruh kepala sakit dan seluruh hati lemah lesu. 1:6 Dari telapak kaki sampai kepala tidak ada yang sehat: bengkak dan bilur dan luka baru, tidak dipijit dan tidak dibalut dan tidak ditaruh minyak. 1:7 Negerimu menjadi sunyi sepi, kota-kotamu habis terbakar; di depan matamu orang-orang asing memakan hasil dari tanahmu. Sunyi sepi negeri itu seolah-olah ditunggangbalikkan orang asing. Isaiah Chapter 1 4 Ah sinnefull nation, a people laden with iniquitie, a seede of euill doers, children that are corrupters: they haue forsaken the Lord, they haue prouoked the Holy one of Israel vnto anger, they are gone away backward. 5 Why should yee be stricken any more? yee will reuolt more and more: the whole head is sicke, and the whole heart faint. 6 From the sole of the foote, euen vnto the head, there is no soundnesse in it; but wounds, and bruises, and putrifying sores: they haue not beene closed, neither bound vp, neither mollified with oyntment. 7 Your countrey is desolate, your cities are burnt with fire: your land, strangers deuoure it in your presence, and it is desolate as ouerthrowen by strangers. The Truth Must Reveal

Page 4


TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA? TUHAN ISRAEL MEMBERIKAN KEKUATAN GHOIB NYA UNTUK MEMPERDAYA PASUKAN ATAU ORANG YANG TIDAK NUNGGING ATAU YAKIN TERHADAPNYA, DENGAN SECARA PAKSA DIBINASAKAN: Yosua 8

8:18 Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: "Acungkanlah lembing yang ada di tanganmu ke arah Ai, sebab Aku menyerahkan kota itu ke dalam tanganmu." Maka Yosua mengacungkan lembing yang di tangannya ke arah kota itu. 8:19 Ketika diacungkannya tangannya, maka segeralah bangun orang-orang yang bersembunyi itu dari tempatnya, mereka berlari memasuki kota, merebutnya, lalu segera membakar kota itu. 8:20 Ketika orang Ai berpaling menoleh ke belakang, tampaklah asap kota itu naik membubung ke langit; mereka tidak sempat melarikan diri ke manapun juga, sebab rakyat yang tadinya lari ke padang gurun, berbalik melawan pengejar-pengejarnya. 8:21 Ketika Yosua dan seluruh Israel melihat, bahwa orang-orang yang bersembunyi itu telah merebut kota dan bahwa asap kota itu naik membubung, berbaliklah mereka, lalu menewaskan orang-orang Ai. Joshua Chapter 8 18 And the Lord said vnto Ioshua, Stretch out the speare that is in thy hand, toward Ai; for I will giue it into thine hand. And Ioshua stretched out the speare that hee had in his hand, toward the city. 19 And the ambush arose quickly out of their place, and they ranne as soone as he had stretched out his hand: and they entred into the city, and tooke it, and hasted, and set the citie on fire. 20 And when the men of Ai looked behind them, they saw, and behold, the smoke of the city ascended vp to heauen, and they had no power to flee this way or that way: and the people that fled to the wildernesse, turned backe vpon the pursuers. 21 And when Ioshua and all Israel saw that the ambush had taken the city, and that the smoke of the city ascended, then they turned againe and slew the men of Ai. SEPERTI kisah dewa dewa Hindu yang juga berperang, maka karena sifat yang masih ternodai dengan kekotoran batin yang demikian, maka Dewa Israel yang di Indonesia disebut sebut sebagai Tuhan pun turut menjadi provokator peperangan langsung kepada manusia! Ini yang bahaya. The Truth Must Reveal

Page 5


TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA? FIRMAN DEWA ISRAEL SI PENDENGKI YANG SESAT TERSEBUT MENCUCI OTAK MANUSIA ISRAEL DAN JUGA MANUSIA DUNIA Yang turut atau ikut ikutan jadi bloon dengan bersembah nungging Atau Yakin kepada nya, DENGAN MENSIASATI dan memprovokasi jemaatnya melalui Firman dan PERINTAH nya BAHWA SELAIN BERNUNGGING SUJUD ATAU YAKIN TERHADAPNYA, ITU ADALAH JAHAT DAN CEMAR! Tawarikh 29 : 5 - 9 - Katanya kepada mereka: "Dengarlah, hai orang-orang Lewi! Sekarang kuduskanlah dirimu dan kuduskanlah rumah TUHAN, Allah nenek moyangmu! Keluarkanlah kecemaran dari tempat kudus! - Karena nenek moyang kita telah berubah setia. Mereka melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, Allah kita, telah meninggalkan-Nya, mereka telah memalingkan muka dari kediaman TUHAN dan membelakangi-Nya. - Bahkan mereka menutup pintu-pintu balai rumah TUHAN dan memadamkan segala pelita. Mereka tidak membakar korban ukupan dan tidak mempersembahkan korban bakaran bagi Allah orang Israel di tempat kudus, - sehingga murka TUHAN menimpa Yehuda dan Yerusalem. Ia membuat mereka menjadi kengerian, kedahsyatan dan sasaran suitan seperti yang kamu lihat dengan matamu sendiri. - Karena hal itulah nenek moyang kita tewas oleh pedang, dan anak-anak lelaki dan anak-anak perempuan kita beserta isteri-isteri kita menjadi tawanan. Semua kata dewa diganti dengan Allah dalam bahasa Indonesia, coba anda kembali baca kalimat diatas dengan terjemahan yang sesungguhnya, yaitu dewa atau god. 2 chronicles, chapter 29 5 And said vnto them, Heare me, ye Leuites, sanctifie now your selues, and sanctifie the house of the Lord God of your fathers, and cary foorth the filthinesse out of the holy place. 6 For our fathers haue trespassed, and done that which was euill in the eyes of the Lord our God, and haue forsaken him, and haue turned away their faces from the habitation of the Lord, and turned their backs. 7 Also they haue shut vp the doores of the Porch, and put out the lampes, and haue not burnt incense, nor offered burnt offerings in the holy place, vnto the God of Israel. 8 Wherfore the wrath of the Lord was vpon Iudah and Ierusalem, and he hath deliuered them to trouble, to astonishment, and to hissing, as yee see with your eyes. 9 For loe, our fathers haue fallen by the sword, and our sonnes and our daughters, and our wiues, are in captiuitie for this.

The Truth Must Reveal

Page 6


TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA? 『Jemaat jemaat dari “penyembah dewa Israel” dan “ajaran”nya ini adalah kelanjutan dari praktisi persembahan kepada dewa jaman batu yang menganggap setiap kejadian seperti bencana, kemalangan yang menimpa manusia sudah digariskan oleh dewa, dan pandangan sesat ini masih berkelanjutan dan dipelihara baik baik sampai masa kini oleh ANDA yang berpandangan sempit seperti mereka itu』 mereka tetaplah memuja dewa yang sama, dengan mengubah posesi ritual kurban sembelihannya, dan menggantikan dengan pemberian duit dan bantuan2 lainnya agar terlihat lebih manis dan anda jadi ikut2an sebagai penyembah dewa atau Dewa yang sama [yang dalam bahasa Indo, kata dewa / god berubah nama menjadi Tuhan / Dewa / God agar Nampak istimewa dibenak anda, dan dapat dengan mudah mencuci otak anda]. Demikianlah maksud terselubung dari adanya bantuan bantuan dengan mengatasnamakan KASIH SAYANG yang dilakukan oleh kaum mereka! Itu hanyalah sebagai iming iming! Dengan digereja memberikan kesaksian kesaksian kesembuhan atau kesaksian lainnya diatas panggung semuanya penuh dengan dusta, ketidak tahuan, dan dilebih lebihkan! Mereka mungkin diajarkan agar boleh berdusta atau me-lebai-kan suasana biar orang semakin yakin! Padahal dikitab Matius 6 ayat 2 – 6 sudah difirmankan agar jangan berdoa, berbuat baik supaya dilihat orang. Tapi banyak orang orang nasrani munafik sekarang yang tidak mengindahkan firman itu. hahaha

Dan akhir kata, mereka karena takut ketara jelas akan kesesatan Dewa mereka, maka dibuatlah kisah dongeng dengan mencuci otak anda bahwa Yesus disalib demi menebus dosa anda anda semua, dan memakai tameng Yesus Kristus sebagai anak dewa yang mengatasnamakan Nya! 『Seperti didalam kitab Yohanes 15:1, tertulis Yesus berfirman: Akulah pokok anggur yang benar dan Bapa-Kulah pengusahanya. Dan dalam kitab yang sama, yaitu Yohanes 15:23 ia menekankan dirinya sama dengan dewa israel yang masih ternodai batinnya itu dengan kemurkaan, amarah, dengki, sirik dsb, dengan menegaskan: Barangsiapa membenci Aku, ia membenci juga Bapa-Ku.

Pantas saja suatu hari Yesus membuat suatu pohon menjadi kering, Memasukkan roh jin atau syaitan kedalam babi! Hahahah kasian bangat babinya sampai ngibrit dan menyebur kesungai! Apakah Junjungan Tinggi agama lain begitu?

Ambil contoh saja Buddha! Apakah Buddha pernah mengutuk agar pohon jadi mati dan kering selama seumur hidupnya didalam menyebarkan ajaran kasih sayang Beliau? Atau memasukkan roh iblis kedalam tubuh babi yang tidak bersalah, sampai sampai babi itu mati disungai? Coba anda merenung kembali! Apa itu Kasih Sayang [loving kindness]? Atau ambil contoh tokoh pemuka agama lainnya? ? sebut saja diantara itu dan bandingkan sendiri』

The Truth Must Reveal

Page 7


TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA?

Peristiwa penyaliban yang dikaitkan dengan penebusan dosa! itu adalah ide gila penulis alkitab pada masa awal yang terobsesi agar bisa mengecohkan anda dari identitas dewa sesat mereka, Yang anda saat ini sebut sebut dan puja sebagai Tuhan! Dan dengan mendoktrinasi jemaat mereka ditempat2 ibadah melalui topeng KASIH SAYANG. Padahal dalamnya, referensi mengenai Dewa Israel mereka yang maha kuat, yahhhhh! Tetap saja hatinya ternodai dengan dengki dan sirik [irsia] murka, amarah dan hati yang penuh NIAT MEMBINASAKAN dengan cara mengajarkan umatnya untuk membunuh mereka yang berpaling daripada Nya [Dosa], Serta membutuhkan pengukuhan kemuliaan, meminta minta dipuja oleh anda [Moha].

Mari kita baca kisah dimana saat Yesus sebelum disalib 縲仕imoment sebelum penyaliban, Yesus ketakutan dan berdoa sekuat kuat nya agar batinnya bisa menerima kenyataan pahit ini. Beliau ketakutan sampai berkeringatan basah tubuhnya [berpeluh]. Bahkan seorang pahlawan perang akan dengan gagah berani terjun kemedan perang, tapi Beliau tidak rela akan penyaliban itu. Bagaimana mungkin beliau disalib untuk menebus dosa manusia.

coba anda baca kitab2 suci dari India Tipitaka, pada saat orang suci mereka berkorban demi yang lain, hati nya penuh dengan kasih sayang, mereka berkorban atas dasar kasih sayang dan ketulusan, bukan atas dasar ketakutan sampai gemetar dan sekujur tubuhnya berkeringat apalagi sampai harus berdoa bersungut sungut dulu agar ia diberkati dan dilindungi serta dikuatkan! ini menandakan bahwa Yesus batinnya lemah, bimbang, sudah pasti takut, dan tidak siap disalib! berbeda dengan orang mulia dalam agama Buddha yang disebut Boddhisatwa, Beliaulah yang benar benar agung lagi maha pengasih.

The Truth Must Reveal

Page 8


TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA?

mari kita baca kisah momentum atau moment moment dimana Yesus disalib: Lukas 22 : 39 - 45 Lalu pergilah Yesus ke luar kota dan sebagaimana biasa Ia menuju Bukit Zaitun. Murid-murid-Nya juga mengikuti Dia. Setelah tiba di tempat itu Ia berkata kepada mereka: "Berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan." Kemudian Ia menjauhkan diri dari mereka kira-kira sepelempar batu jaraknya, lalu Ia berlutut dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi." Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.

Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah. Lalu Ia bangkit dari doa-Nya dan kembali kepada murid-murid-Nya, tetapi Ia mendapati mereka sedang tidur karena dukacita. Yesus sedang ketakutan dan berdoa, tapi muridnya semua tertidur! hahahaha

dan pada saat Yesus di salib, beliau berteriak karena rasa sedihnya: "Bapa! bapa! Kenapa engkau meninggalkan Aku!" [Markus 15:34]

apakah ini pernyataan orang yang ingin menebus dosa? jelas beliau sedih dan ketakutan. berserulah Yesus dengan suara nyaring:

"Eloi, Eloi, lama sabakhtani?" [Markus 15:34]

Dan setelah penyaliban, maka itu Yesus berkata: Aku belum pergi ke Bapa [belum mati] (Yoh 20:17). Karena tulang2 nya pada saat di salib tidaklah diremukkan Dan Ia-pun bukanlah dihukum gantung! Seperti layaknya para kriminal diberlakukan pada masa itu. Sehingga ia selamat dari maut kematian!

Researcher [para pakar penelitian]: Gunnar Samuelsson, seorang Kristen fanatik dan pakar teologi Swedia menyimpulkan bahwa

Yesus tidak mungkin mati disalib karena tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa orang-orang Romawi menyalib tahanannya pada 2000 tahun yang lalu.

The Truth Must Reveal

Page 9


TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA? Dalam tesis berjudul

Crucifixion in Antiquity: An Inquiry into the Background of the New Testament Terminology of Crucifixion Penyaliban pada Jaman Dahulu: Sebuah Penyelidikan terhadap Latar Belakang Terminologi Penyaliban dalam Perjanjian Baru Samuelsson menyebut kisah penyaliban Yesus hanya didasarkan pada tradisi gereja Kristen dan ilustrasi artistik, bukan pada teks-teks kuno.

Tesis Samuelsson setebal 400 halaman itu adalah hasil studi penelitian yang saksama terhadap teks asli. Teolog dari Universitas Gothenburg Swedia ini menyebut Alkitab telah disalahartikan, karena tidak ada referensi atau pernyataan yang secara eksplisit menyebut penggunaan paku atau untuk penyaliban. Menurutnya, dalam Alkitab hanya tercantum bahwa Yesus membawa staurus menuju Kalvari, tapi ini bukan berarti salib tetapi bisa juga berarti tiang. Masalahnya adalah deskripsi dari penyaliban tidak ada dalam literatur kuno, kata Samuelsson dalam sebuah wawancara dengan Daily Telegraph, Sabtu (3/7/2010). Sumber-sumber yang Anda harapkan untuk menemukan pemahaman yang sesungguhnya tentang peristiwa itu benar-benar tidak mengatakan pernyataan apapun, tegasnya.

Dalam literatur Yunani Kuno, Latin maupun naskah Ibrani dari Homer ke abad pertama menggambarkan sejumlah hukuman gantung, tapi tidak menyebutkan salib atau penyaliban. Jika Anda mencari teks yang menggambarkan tindakan seseorang yang dipaku pada salib,

maka Anda tidak dapat menemukan di manapun kecuali pada Injil. Banyak literatur kontemporer yang memberikan terminologi samar, termasuk literatur Latin, lanjutnya.

"Konsekuensinya, pemahaman kontemporer tentang penyaliban sebagai hukuman, sangat diragukan," ujar Samuelsson kepada koran Inggris tersebut.

The Truth Must Reveal

Page 10


TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA?

"Dan yang lebih diragukan lagi, apakah hal yang sama bisa disimpulkan atas peristiwa penyaliban Yesus. Perjanjian Baru tidak mengatakan sebanyak apa yang ingin kita percayai," tandas Samuelsson.

Hanya ada sedikit bukti yang menunjukkan bahwa Yesus dibiarkan mati setelah dipaku di atas tiang salib, baik dalam literatur kuno pra-Kristen dan ekstra-Alkitab kuno maupun Alkitab. …Konsekuensinya, pemahaman kontemporer tentang penyaliban sebagai hukuman, sangat diragukan… Samuelsson mengakui bahwa umat kristiani lebih mudah untuk bereaksi secara emosional,

bukan logis untuk penelitian yang sangat seksama ke jantung imannya. Dia menambahkan, teks-teks yang berbicara tentang eksekusi, tidak menjelaskan bagaimana Yesus dilekatkan pada alat eksekusinya.

Ini adalah inti masalahnya. Teks tentang kisah-kisah sengsara yang dialami oleh Yesus

adalah tidak tepat dan informasinya ditambah-tambahi, sebagaimana yang diinginkan oleh kita orang Kristen, jelas Samuelsson. Jika anda mencari teks yang menggambarkan kisah pemakuan orang di atas tiang salib, anda tidak akan menemukan apapun kecuali dalam Bibel, tambahnya.

…Jika anda mencari teks yang menggambarkan kisah pemakuan orang di atas tiang salib, anda tidak akan menemukan apapun kecuali dalam Bibel… The Truth Must Reveal

Page 11


TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA? Semua literatur kontemporer menggunakan terminologi yang samar-samar, termasuk yang ditulis dalam bahasa Latin. Sementara itu, kata Latin crux tidak selalu berarti salib, dan kata patibulum tidak selalu berarti palang salib. Kedua kata tersebut digunakan dalam arti yang lebih luas daripada itu.

Meski hasil penelitiannya menegaskan

bahwa tidak ada bukti Yesus disalib』 -----Maka itu, Cuma orang bodoh yang termakan oleh permainan kaum penyembah dewa Israel [umat Kristen] dengan pemahamannya yang sempit dan degil bak orang jaman batu yang menganggap segala kejadian adalah dikarenakan oleh kehendak Dewa! Dan mereka sengaja mempleseti kata “dewa” atau “god” menjadi Tuhan, Sehingga mempermudah mereka untuk memporak porandakan keyakinan benar anda, Untuk menjadi salah satu pengikut, penyembang nungging dan sekaligus mengiming2i anda Agar yakin kepada dewa yang ternoda batinnya itu dengan mempercayai apa yang ditulis dalam buku buku yang dianggap mereka suci dan kata kata Dewa mereka. yang ternyata, bahkan dari terjemahan kitab mereka sendiri, dari yang satu ke terjemahan yang lain Nampak beda!

Ambil salah satu contoh, misalnya jelas jelas bagi anda yang melihat referensi tulisan inggrisnya JELAS JELAS tertulis begini: 『Deuteronomy chapter 13』 “… Let us go and serve other gods, …” Perhatikan! “other gods”. Yang artinya adalah “dewa dewa lain”!!!! TAPI DI INDONESIA DIPELESETI MENJADI : Ulangan: 13: 6-9 “… berbakti kepada allah lain …” “… brebakti kepada tuhan lain …” Ini adalah strategi agar anda bingung, dan Dewa Israel terlihat lebih istimewa, maka kata dewa, god, deus, dios berubah, diganti menjadi Tuhan [dari kata Tuan - Lord], God, Dios, Deus! sehingga mereka dapat dengan mudah mencuci otak anda. Termasuk penafsiran atau, yah sebenarnya sih maksudnya adalah terka terka atau tebak tebak, tapi biar lebih manis dan terlihat istimewa jadi anda dapat dengan cepat dicuci otak, maka mereka menyebutnya sebagai “penafsiran”, padahal mah itu mau mau nya dia ngomong apa aja! The Truth Must Reveal

Page 12


TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA? Maka itu gak sedikit dari agama lain pun yang ingin mencari keuntungan, dengan menjadi pendeta ia boleh berpendapat apapun juga dari tulisan di alkitab, alasanya adl karena “Tuhan” [si dewa Israel] itu katanya yang memberikannya ilham ilahi. Wkwkkwkwkwk bahkan peristiwa sodomi oleh kaum pemuka agama mereka yang terjadi sampai detik ini pun dikalangan gereja, pun dengan dalih yang sama “bisikan Tuhan” Ha ha ha

Dan kalau kita tengok kembali dengan lebih jeli maka akan terlihat jelas bahwa dari penafsiran pendeta yang satu akan berlainan alias tersesat dengan penafsiran pendeta yang lain? [tentu termasuk antara pemimpin aliran mereka] Apakah kamu sadar bahwa mereka ingin kamu menyembah dewa Israel yang berpandangan salah tersebut, yang kau sebut sebut sebagai Tuhan!!?!! Dewa yang batinnya tercemar dengan kebencian kebencian dan murka, yang sirik dan dengki dengan dewa dewa lainnya [diIndonesia kata dewa diganti dengan Tuhan], coba bacalah tulisan kitab ini yang menginginkan semua bangsa bersembah nungging terhadap dewa Israel: Mazmur 41-13 Terpujilah TUHAN, Allah Israel, dari selama-lamanya sampai selama-lamanya! Amin, ya amin. Psalms Chapter 41 : 13 Blessed be the LORD God of Israel from everlasting, and to everlasting. Amen, and Amen. Keluaran 5 : 1 Kemudian Musa dan Harun pergi menghadap Firaun, lalu berkata kepadanya: "Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Biarkanlah umat-Ku pergi untuk mengadakan perayaan bagi-Ku di padang gurun." Exodus 5:1 And afterward Moses and Aaron came and said to Pharaoh, "Thus says the LORD, the God of Israel, 'Let My people go that they may celebrate a feast to Me in the wilderness.'" Yoshua 7:19 - 20 Berkatalah Yosua kepada Akhan: "Anakku, hormatilah TUHAN, Allah Israel, dan mengakulah di hadapan-Nya; katakanlah kepadaku apa yang kauperbuat, jangan sembunyikan kepadaku." Lalu Akhan menjawab Yosua, katanya: "Benar, akulah yang berbuat dosa terhadap TUHAN, Allah Israel, sebab beginilah perbuatanku: Joshua 7:19 And Joshua said unto Achan, My son, give, I pray thee, glory to the LORD God of Israel, and make confession unto him; and tell me now what thou hast done; hide it not from me. And Achan answered Joshua, and said, Indeed I have sinned against the LORD God of Israel, and thus and thus have I done: Hakim hakim 11:21 Tetapi TUHAN, Allah Israel, … Judges 11:21 And the LORD God of Israel …

The Truth Must Reveal

Page 13


TUHAN, DEWA ATAU GOD YANG BENAR? YESUS DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA? Hakim hakim 11:23 Maka sekarang TUHAN, Allah Israel, telah merebut milik orang Amori, bagi Israel, umat-Nya. Apakah engkau hendak memiliki pula tanah mereka itu? Judges 11:23 So now the LORD God of Israel hath dispossessed the Amorites from before his people Israel, and shouldest thou possess it?

Dan tahukah anda? Didalam ajaran yang mulia dikatakanlah bahwa dewa atau Brahma [Brahma, yang diagama lain disebut sebagai Allah, Father, Yahwe, Eloi, dsb] bukanlah pencipta semesta dan maha esa? Karena dewa ataupun kebanyakan Brahma, apalagi seperti dewa Israel yang disembah nunggingi atau diyakini [iman] oleh umat Kristen masih kotor batinnya, tercemar oleh dosa, amarah, murka, masi ingin dipuji dan dimuliakan, masih dengki dan sirik, seperti kita yang masih kotor batinnya. Dan maka itu dalam kitab kaum penyembah dewa Israel tersebut menggambarkan dewa tersebut bermegah diri! Hanya karena keistimewaan surgawi yang didapatnya maka dihadapan manusia ia bermegahkan diri.

AKAN TETAPI si-penyalin kitab tersebut, sama seperti anda! masih tetap tergelapkan mata batin-nya, serta tidak mau mengakui atas Pandangan salah anda ini! atau singkat kata tidak mengerti atas ke-degilan ini bahwa Dewa Israel yang anda puja sebagai Tuhan masih memiliki keterbatasan oleh batasan tertentu. Bahkan malah ada yang sengaja tidak mau membuka mata anda yang bersih, Sengaja tidak melihatnya dari kemurnian hati, karena bisa dimaklumi anda telah tercuci otaknya selama ini dengan pandangan sesat mereka, sehingga dalam bawah sadar anda, tanpa anda sadari sekalipun sudah terekam memori yang salah ini sejak jaman dahulu kala. ==========

Akhir kata Dari tulisan ini sudahkah kita sadar bahwa selama ini dari jaman batu sampai sekarang kita masih juga menganggap dewa atau Dewa sebagai pencipta alam semesta dan yang menghukum manusia atas penderitaan kita? yang menyebabkan bencana alam semestaďź&#x; itu lah kebodohan manusia dari jaman batu sampai sekarang, yang menganggap bahwa Dewa lah [yang dipeleseti dalam bahasa Indonesia berubah nama jadi Tuhan, dari asal kata nya Tuan - dalam bhs inggris : Lord] Janganlah kembali salah dalam berpandangan terhadap hidup, jangan mensalahkan Dewa atau makluk2 surgawi atas kejadian dlm hidup kita. Terima kasih telah membaca. The Truth Must Reveal

Page 14


Sebenarnya Kita Telah Di Cuci Otak oleh Israel