Page 4

INTERMEZO

4

SABTU 22 FEBRUARI 2014

RADAR TEGAL

TELEPON PENTING 1. Pemadam Kebakaran

(0283) 325429

2. Pelayanan Gangguan PLN

(0283) 342245

3. Polresta Tegal

(0283) 356115

4. Rumah Sakit Umum Kardinah

(0283) 356067 / 341938

5. Pelayanan Gangguan PDAM

(0283) 356175 / 358316

6. Stasiun Besar Tegal

(0283) 353018

7. Terminal Bis Tegal

(0283) 354696 / 354695

8. Rumah Sakit Amanah Mahmudah (0283) 6183504

Hotel dan Hiburan Hotel Bahari Inn Tegal (0283) 343399 Hotel Karlita (0283) 358050 Orange Karaoke (0283) 322022 Riez Palace Hotel (0283) 353773, hunting (0283) 358978 Flash Family Karaoke & Cafe (0283) 321284 Ajam Goreng Spesial Lombok Idjo - Jl. Karanganyar No. 21A Kejambon (0283) 342331 - d’POSO resto

(0283) 342330 (0283) 6144277

- Anggraeni Hotel

(0283) 881011

Takut Anaknya Seperti Roger PERGAULAN bebas anakanak zaman sekarang bikin Ayu Azhari prihatin. Ditambah lagi fakta tertangkapnya Roger Danuarta karena kasus narkotika semakin membuat Ayu kerap mengkhawatirkan keenam anaknya dari tiga pernikahan dia. “Aku ini tidak keras mendidik anak, tetapi tegas,” jawab Ayu, saat ditanya pola mendidik anak-anaknya. Selama ini, Ayu mengaku terpisah jauh dengan suaminya, Mike Tramp, yang dikenal sebagai pemain gitar dan vokalis Band White Lion. Ayu di Jakarta bersama anak-anaknya, Mike tinggal di Amerika Serikat. “Aku ini orang tua tunggal, karena suamiku itu jarang ke sini (Jakarta),” ujar pemilik nama asli

Siti Khadijah ini. Selama berada di Jakarta sendirian, Ayu mengasuh anak-anak sendiri. “Aku harus membesarkan empat anak laki-laki dan dua anak perempuan. Itu tidak mudah,” imbuhnya. Dari pernikahan pertamanya dengan Djody Gondokusumo, Ayu dikaruniai Axel Gondokusumo. Dari pernikahan kedua dengan Teemu Yusuf Ibrahim, Ayu memiliki tiga anak, yakni Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq. Sekarang ini, dari Mike Tramp, Ayu mempunyai dua anak, masing-masing diberi nama Isabelle Tramp dan Lennon Tramp. “Semoga saya bisa menjadi ibu yang baik buat anak-anak,” kata Ayu. Secara khusus, bom seks era

90-an ini merasa bangga Axel maju sebagai calon legislatif untuk daerah Lamongan, Jawa Timur. “Axel alhamdulillah, dia sama partai PAN dikasih kesempatan jadi caleg di Jawa Timur 10, Lamongan. Axel umurnya 22 tahun, alhamdulillah dia jadi salah satu yang termuda. Dia senang mau belajar dengan cara sendiri yang berbeda,” bebernya sumringah. Ayu berujar, anak pertamanya itu memang memiliki jiwa aktivis, menurun dari kakek dan ayahnya yang juga seorang politikus di masanya. “Dia memang dari kecil sifatnya aktivis. Keturunannya ada dari situ, ayahku orang Partai Masyumi, di zaman kemerdekaan, dulu ikut

Ayu Azhari

Soekarno. Almarhum buyutnya, Gondokusumo dari partai PNI, alhamdulillah. Jadi keinginan dia

untuk ke politik enggak bisa ditahan, harus disupport,” tutup dia, bangga. (jpnn)

Jl. Ahmad Yani No. 159 Ketanggungan - Brebes - Anggraeni Hotel

Alergi Sepanggung Syahrini?

(0283) 5184090

JL.Raya Timur No.9 Jatibarang-Brebes - Dian Hotel

(0283) 877216

NAMA dan popularitas Syahrini melejit di dunia hiburan Tanah Air setelah berduet sama Anang Hermansyah. Bukan hanya teman duet, pelantun ‘Sesuatu’ itu bahkan sempat dikabarkan berkencan dengan pria asal Jember, Jawa Timur itu. Namun seiring berjalannya waktu, mereka pecah kongsi. Lepas dari Syahrini, Anang lalu menggandeng Ashanty untuk dijadikan teman duet sekaligus dinikahinya. Namun masa lalu Anang dan Syahrini dipercaya sebagian orang tidak disukai oleh Ashanty. Bahkan belakangan berhembus kabar kalau Ashanty tak mau menyanyi jika sepanggung sama Syahrini. Benar kah? “Nggak pernah ada kata-kata aku nggak mau sepanggung sama siapa pun,” tepis Ashanty. Untuk menguatkan memang tak ada masalah, wanita lulusan Universitas Paramadina itu mengaku akan senang sekali jika dipertemukan dengan Syahrini. “Aku malah kepengen banget lho kalau dipertemukan (dengan Syahrini) biar kita saling mengenal,” tutur Ashanty. Pelantun ‘Aku Memilihmu’ dan ‘Kesakitanku’ ini menduga, gosip kurang sedap seputar hubungannya dengan Syahrini tersiar lantaran mereka belum pernah bertemu langsung. “Karena kita nggak saling mengenal mungkin jadinya seperti itu,” kata Ashanty. Banyak yang beranggapan kalau ketenaran yang diraihnya semata karena didongkrak Anang. Mendengar tanggapan seperti itu, Ashanty tak mau ambil pusing. “Aku nggak mau pikirkan semua itu,” ucap adik ipar pedangdut Liza Natalia ini. Ashanty juga membantah dirinya mau menikah dengan duda Krisdayanti itu dengan tujuan untuk mendongkrak karier. “Aku menikah karena aku cinta, bukan karena karier,” tegasnya. Ia pun percaya kalau suaminya itu

JL. Cendrawasih No 304 Tanjung- Brebes

AGENDA HOTEL HOTEL KARLITA Rabu dan Sabtu, Show DJ and Dancer Performance pukul 23.0003.00 WIB di Zodiak Discotheque dan VIP Karaoke. HOTEL BAHARI INN Tegal - Setiap Hari Live Musik di Cafe Nelayan, Mulai Jam 19.00 WIB - Sabtu Happy Our di Musro Diskotik, Jam 20.00 - 03.00 WIB

RIEZ PALACE HOTEL - Senin sampai Sabtu Pick up service Gratis. Layanan antar jemput gratis setiap hari kerja. Dari atau ke Stasiun KA & Terminal Bus Tegal Spesial menu “Afternoon Tea” tiap pukul 17.00-19.00 WIB di Abunawas Resto lt.4 - Selasa, Rabu, Jumat & Sabtu Live Music pukul 20.00-23.00

ASTRID TIAR

Empat Anak Cukup BANYAK anak, banyak rezeki. Anggapan kuno ini didukung oleh Astrid Tiar. Presenter seksi ini mengaku tengah menjalani proses menambah momongan dengan sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang. Padahal, anak pertamanya belum genap dua tahun. “Ini lagi proses (tambah momongan). Kan katanya harus dapat waktu yang fresh, jadi pintar-pintar ngatur jadwal saja,” ungkap Astrid. Pengen punya anak banyak, maka dua anak dirasa tidak cukup buatnya. Apa tidak capek tuh mengurusnya nanti? “Empat (anak). Karena saya kan anak ganjil, keluargaku bertiga. Kalau main ke Dufan kan tempat duduknya dua-dua, saya selalu sendiri. Pengalaman saya ke tempat bermain saya selalu sendiri. Abang saya selalu berdua, jadi mendingan genap. Lagian itu program pemerintah terbaru, hahaha…” selorohnya seraya becanda. Pemain film ‘Badai di Ujung Negeri’ dan ‘Cinta Mati’ ini memang tengah menikmati masa indah menjadi ibu dengan mengurus sang buah hati, Dialusita Anabel Esteressa Tiorina Situmorang. Dengan begitu ia tak akan melewatkan masa pertumbuhan anaknya yang masih satu tahun itu. “Anak saya nanti Maret usianya 14 bulan. Sudah besar, giginya sudah numbuh, sudah bisa melangkah, berenang, lucu banget deh. Sekarang bawaannya mau berenang mulu,” tutur Astrid. Meski diakui sangat sulit, namun baginya mengurus anak merupakan pekerjaan yang sangat menyenangkan. Maka dari itu, agar tidak terlalu lama jauh dengan sang buah hati, Astrid memutuskan untuk mengurangi pekerjaan. “Senang, sekarang kalau lagi sibuk meski ketemu tetap merasa kangen. Ngerasa bersalah. Karena kan golden age itu nol sampai dua tahun. Jadi kasihan kalau saya ambil film atau sinetron. Jadi nanti-nanti dulu aja,” jelasnya. Semakin hari Astrid nampak semakin langsing. Selain menjaga pola makan, mengurus anak juga membuat berat badannya turun. “Sekarang anak lagi belajar jalan, nggak bisa diam, jadi gini nih (tambah kurus),” tuturnya. Meski sudah terlihat kurus, Astrid ternyata belum puas dengan bentuk tubuhnya saat ini. Ia pun berniat untuk menurunkan berat badannya lagi. “Sekarang masih 56, kurang 5 kilo lagi. Selalu olahraga dan jaga pola makan. Makannya jangan semrawut, jangan ikutin nafsu,” pungkasnya. (jpnn)

juga sangat mencintainya. “Kalau cuma pikirkan karier, habis itu sebetulnya bisa langsung ditinggal mas Anang, kan?” katanya coba meyakinkan. Sekadar mengingatkan, berjodohnya Anang dan Ashanty diawali dengan ketidaksengajaan. Di suatu momen pada 2010, Ashanty pertama kali melihat sosok Anang secara langsung di sebuah klub di Bali. Kala itu, Anang yang masih berduet dengan Syahrini tengah tampil di klub tempat Ashanty sedang kongkow menghabiskan waktu berlibur. Tak sendiri, Ashanty ditemani keluarga, teman juga seorang pria yang saat itu menjadi kekasihnya. “Lihat Mas Anang langsung pertama kalinya tuh pas aku ke Bali sama mantan pacarku. Dia lagi ngisi event duet bareng Syahrini, itu juga cuma lihat sekilas,” kenang Ashanty. Seorang temannya yang kenal dengan Anang pun kemudian memperkenalkan Ashanty dengannya secara sambil lalu saja. Yang Ashanty ingat, mereka saat itu hanya saling bertatapan usai dikenalkan satu sama lain. “Temenku kebetulan pihak penyelenggara event itu, dia cuma bilang ke aku sambil nunjuk Mas Anang, ‘Eh, itu artis gue’. Terus dari situ kita cuma sempet lihatlihatan aja. Tapi ya udah, nggak ada apaapa lagi,” urai Ashanty. Berbeda dengan Ashanty yang terkesan cuek, Anang justru bersikap sebaliknya. Pelantun ‘Separuh Jiwaku Pergi’ itu ternyata menyimpan momen itu dalam ingatannya. Curhat yang lain. Belakangan Ashanty mengaku sangat sedih. Beberapa kali diberi kehamilan, tapi berulang kali pula mengalami keguguran. “Kalau dibilang sedih, sedih banget. Sedih karena aku kan berkali-kali ya (keguguran). Allah kasih (kehamilan) terus, tapi kok gagal lagi gagal lagi,” tuturnya. Penasaran masalah apa yang sebenarnya menimpa dirinya, wanita berhidung bangir ini memeriksakan diri ke dokter. Dari situ lah kemudian diketahui penyebab keguguran yang dialaminya selama ini.“Ternyata ada pengentalan darah. Jadi meski si ibu makan, tapi nggak sampai ke janin, terhalang oleh darah ini,” beritahunya. Solusi agar kehamilannya selamat, jika hamil lagi, Ashanty dianjurkan melakukan suntik pengencer darah. “Dokter lalu ngasih solusi kalau hamil lagi harus disuntik pengencer darah di perut dan itu dilakukan oleh suami,” tuturnya. (jpnn)

ASHANTY FITRI KARLINA

Bicara Soal Duit Panas Wawan JAKARTA - Penyanyi dangdut Fitri Karlina mengaku khawatir namanya ikut terseret menerima aliran dana dari tersangka tindak pidana pencucian uang (TPPU) Tubagus Chaeri Wardana (Wawan). Penyebabnya, Fitri sempat mengisi acara kampanye saat Pemilukada Lebak, Banten, tempat Wawan tersandung kasus penyuapan mantan Ketua Mahkamah Agung, Akil Mochtar. Ia mengakui saat kampanye Pilkada Lebak pernah dipanggil Wawan untuk mengisi acara. Hal itulah yang membuat Fitri ketakutan dipanggil KPK. “Iya sempet takut juga, kaget lah. Ada rasa was was juga,” ujar Fitri saat dijumpai di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/2). Yang membuatnya bisa bernapas lega, karena ia merasa tak pernah merasakan uang panas dari Wawan. Pasalnya, saat mengisi acara kampanye itu, Fitri menerima pembayaran dari menyanyi langsung diurus oleh pihak Event Organiser (EO). Meski telah mengisi acara Wawan, ia tak mengenal suami dari Walikota Tangerang Selatan, Airin. Ia pun yakin jika dirinya tak akan terseret dalam arus artis penerima uang Wawan. “Aku enggak kenal, ketemu juga nggak. Jadi hanya sama kandidatnya saja. Kebetulan itu kan saudaranya beliau (Wawan),” tandasnya. (jpnn)

Radar Tegal 22 feb 2014  

Radar Tegal 22 feb 2014

Radar Tegal 22 feb 2014  

Radar Tegal 22 feb 2014

Advertisement