Page 4

INTERMEZO

4

KAMIS 13 DESEMBER 2012

RADAR TEGAL

TELEPON PENTING 1. Pemadam Kebakaran

(0283) 325429

2. Pelayanan Gangguan PLN

(0283) 342245

3. Polresta Tegal

(0283) 356115

4. Rumah Sakit Umum Kardinah

(0283) 356067 / 341938

5. Pelayanan Gangguan PDAM

(0283) 356175 / 358316

6. Stasiun Besar Tegal

(0283) 353018

7. Terminal Bis Tegal

(0283) 354696 / 354695

Hotel dan Hiburan Hotel Bahari Inn Tegal (0283) 343399 Hotel Karlita (0283) 358050 Orange Karaoke (0283) 322022 Riez Palace Hotel (0283) 353773, hunting (0283) 358978 Flash Family Karaoke & Cafe (0283) 321284 Ajam Goreng Spesial Lombok Idjo - Jl. Karanganyar No. 21A Kejambon (0283) 342331 - d’POSO resto

(0283) 342330 (0283) 6144277

- Anggraeni Hotel

(0283) 881011

Jl. Ahmad Yani No. 159 Ketanggungan - Brebes

AGENDA HOTEL HOTEL KARLITA Rabu dan Sabtu, Show DJ and Dancer Performance pukul 23.0003.00 WIB di Zodiak Discotheque dan VIP Karaoke. Tanggal 23 Oktober 2012 Special Meet & Greet Cherry Belle @ Cancer Hall Karlita Jam: 16.00 WIB. HTM 200 ribu HOTEL BAHARI INN Tegal - Setiap Hari Live Musik di Cafe Nelayan, Mulai Jam 19.00 WIB - Sabtu Happy Our di Musro Diskotik, Jam 20.00 - 03.00 WIB

RIEZ PALACE HOTEL - Senin sampai Sabtu Pick up service Gratis. Layanan antar jemput gratis setiap hari kerja. Dari atau ke Stasiun KA & Terminal Bus Tegal Spesial menu “Afternoon Tea” tiap pukul 17.00-19.00 WIB di Abunawas Resto lt.4 BUS PARIWISATA DEDY JAYA Teman Setia Dalam Perjalanan Lutfi Ghozali,SH: 085741888835 Ratno Robani,SH: 081391444447 / 0819 023 4444 7 Office: Jalan Raya Cimohong Bulakamba Brebes Phone: 0283 877668: Fax: 0283 877 866

Ogah Hamili KD Lagi JIKA ditotal dari pernikahan terdahulu, Kellen jadi anak keempat KD dan kelima buat Raul… Krisdayanti mencetak sejarah. Dia jadi artis pertama yang melahirkan di tanggal cantik, 12-12-2012. KD melahirkan anak keempat atau kedua dari Raul Lemos di Rumah Sakit Mitra Kemayoran Jakarta Pusat, kemarin pagi. Pelantun Menghitung Hari itu masuk ruang operasi caesar sekitar pukul 08.45 WIB, dan melahirkan bayi laki-laki bernama Kellen Alexander Lemos sekitar pukul 9 pagi. “Lima belas menit setelah operasi dimulai, bayinya keluar. Seluruh proses 45-50 menit. Karena nggak ada kesulitan,” ungkap dokter kandungan, Andy Audono kepada wartawan. “Ibu dan anaknya dalam kondisi sehat. Sekarang ini sedang perawatan di ruang recovery,” terang dokter yang juga menangani kelahiran Amora, anak pertama KD dengan Raul. Ditemui langsung, KD merasa tegang sesaat sebelum operasi. Namun adik kandung Yuni Shara itu memantapkan hati agar kelahiran sang buah hati berjalan lancar. “Tegang pastinya ya. Pukul 6 saya sudah mulai puasa, karena operasinya pukul delapan atau sembilan pagi,” kata KD. “Ya, senangnya karena memang kedatangan tamu baru, penerus keluarga Lemos. Pasti banyak kirim doa keluarga dari Dili, imbuhnya. Berbagai ungkapan bahagia pun diungkapkan Yuni Shara dan anak KD dari Anang Hermansyah, Aurel. “Alhamdulillah kumpul di sini dalam suasana istimewa dan penuh berkah, adik saya melahirkan di tanggal istimewa ini. Bibirnya kayak Amora,” kata Yuni. “Senang, punya adik lagi. Lucu banget, saya suka bayi. Kayak pas Amora saya suka beliin dia baju,” timpal Aurel. Yang kelihatan paling senang itu Raul Lemos. Dia sampai loncat-loncat saking girangnya. “Alhamdulillah saya senang, kondisinya sehat, lucu, beratnya 3,5 kilogram. Dibanding yang pertama dulu dag dig dug, sekarang lebih tenang karena sudah tahu istri saya,” ungkap Raul. Diceritakan pula, sebelum KD hamil anak kedua darinya, Raul sempat

bermimpi dirinya akan mendapatkan seorang anak laki-laki. Benar saja, tak lama Raul mendengar kabar bahagia bahwa istrinya hamil. “Sebelumnya didatangin dalam mimpi, ‘Kamu akan dapat anak laki-laki untuk jagain anak perempuan. Setelah itu Yanti dites, hamil,” kata Raul. Saat ini, Raul sudah merasa cukup untuk mendapatkan lima orang anak, tiga dari mantan istrinya dan dua dari KD. Dia seperti kapok, tidak berniat menambah momongan lagi. “Sudah cukup. Ntar kerjanya Cuma ngurus anak doang,” ucap Raul. Pria kekar itu juga menceritakan ihwal anaknya dinamai Kellen Alexander Lemos. Sudah disiapkan jauh hari, nama itu mengandung banyak makna. Mulai dari kata Kellen dalam bahasa Irlandia berarti super power atau powerfull. Sedangkan, Alexander diambil dari nama Alexander The Great yang merupakan nama raja termasyhur penguasa Yunani. Raul pun mengaku sudah menyiapkan kamar buat Kellen. Secara khusus, kamar berwarna biru itu sudah disiapkan saat KD hamil tua. “Iya, kita membuat nuansa cowok. Kamarnya ada di seberang kamar Amora,” cetus Raul. Raul langsung terlibat mempersiapkan kamar calon bayinya yang baru. Bahkan dia memilih secara langsung pernak-perniknya. “Bukan pilih lagi, saya pasang semua” katanya. KD dan Raul menikah 20 Maret 2011. Serba cepat, KD sudah melahirkan Amora pada 5 September 2011. Namun pernikahan pasangan itu tak pernah berhenti diterpa isu tak sedap. Setelah lama tidak tampil di layer kaca, KD digosipkan ingin bercerai dari Raul. Mereka juga disebut-

sebut telah pisah ranjang. KD tidak tinggal diam. Ia pun menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja dengan Raul. Mereka masih tetap harmonis dan tidak seperti yang diberitakan. “Makanya saya kaget diberitakan pisah ranjang. Bukan suuzon, mungkin orang yang menghembuskan berita ini memang tidak suka kepada kami,” kata KD, medio tahun ini. “Ujian itu bisa hadiah, hadiah

SYAHRINI

TRIO MACAN

Sepanggung Sama Macan Beneran TRIO Macan dilanda harapharap cemas. Alasannya, Sabtu depan trio pedangdut itu bakal tampil di konser bersama sepuluh macan. Ini pengalaman pertama Lia Ladysta, Iva Novanda dan Dian Aditya sepanggung bareng hewan buas. “Kami satu kandang dengan macan. Konsepnya sirkus, kami deg-degan apalagi dipadukan dengan akting dan sulap. Masing-masing kita dapat satu macan, tidur di bawah kaki macan itu,” beber Iva. “Bahkan aku dengar-dengar, macan yang ditampilkan bukan tiga ekor, melainkan sepuluh ekor. Penampilannya jadi spektakuler. Semoga penonton juga merasa terhibur,” imbuhnya. Namun yang namanya biar tetap eksis, Trio Macan maumau aja disuruh apapun yang diminta pihak beracara. Grup pelantun hit SMS dan Iwak Peyek ini ingin membuktikan punya banyak kualitas dan kreatifitas. “Kita siap kalau ada konsep yang lebih ekstrem lagi. Kita hanya penghibur mau digima-

nakan kita manut aja,” cetus Iva. Saat ini banyak bermunculan penyanyi atau grup dangdut yang eksentriknya nyaris mirip dengan Trio Macan. Merasa tak terganggu, mereka malah bersyukur memiliki banyak saingan. “Mereka banyak yang bagusbagus, berkualias. Jadi kita dipacu untuk bertahan. Kita bersyukur dengan adanya saingan,” timpal Lia. Justru dengan banyaknya pendatang baru, Trio Macan merasa semakin dihargai dan diperhitungkan kehadirannya. Karenanya pula, mereka ingin tetap bertahan di jalur musik dangdut. Tak peduli apa kata orang, dangdut terbukti membawa rezeki. “Karena basically, kita dari dangdut. Kalaupun ada yang lain, ya buat pemanis. Kalau ada pop ya ternyata tidak cocok. Ternyata masih banyak yang haus dengan dangdut,” jelas Lia. Ketiganya juga bersyukur mulai merambah dunia seni peran. Terakhir, mereka dipilih membintangi film The Legend of Trio Macan. (ins/jpnn)

RAUL LEMOS

ANNE HATHAWAY

Cuek Dihujat Orang

Kepergok Tanpa Underwear

TAHUN baru sebentar lagi. Namun Syahrini belum punya harapan dan resolusi di 2013. Ia juga belum ada rencana menambahkan daftar sensasi setelah ‘Jambul Khatulistiwa’ dan ‘Bulu Mata Anti Badai’. “Penampilan, gaya rambut, dan segala macam belum ada planning. Karena emang nggak pernah planning,” ujar Syahrini. Wanita kelahiran Sukabumi ini lebih suka menjalani hidupnya tanpa membuat resolusi. Seperti celetukan ‘sesuatu’ atau ‘cetar membahana’ juga tidak pernah direncanakan. Semua keluar dengan spontanitas dan improvisasi. Bekas teman duet Anang Hermansyah ini juga rela dan senang dicela atau dihujat oleh orang-orang yang membencinya. Menurutnya, itu merupakan salah satu bukti cinta kepadanya. “Aku senang, berarti apresiasi orang begitu tinggi ke aku. Justru menurut aku, haters itu adalah orang-orang yang benar-benar mencintai aku. Karena mereka mengamati aku dari atas sampai bawah, dengan sangat detil,” tuturnya. Ia juga berterimakasih. Dengan adanya pembenci itu, pelantun Kau Yang Memilih Aku dan Sesuatu ini justru termotivasi untuk jadi lebih baik. “Terimakasih sama haters. Aku senang dengan adanya itu, jadi memacu inovasi dan kreativitasku. Tidak hanya monoton, kita jadi memperbaiki diri kalau dikritik dan lain-lain,” ujarnya. Syahrini pun tak menerima job untuk malam pergantian tahun. Ia sengaja ingin berlibur sambil me-refresh otak dan mentalnya yang lelah dipaksa bekerja.

FILM Les Miserables bikin sosok Anne Hathaway jadi perbincangan dunia. Tentu terkait totalitasnya berperan. Seakan belum cukup menebar sensasi, Hathaway bikin berita baru saat ia seperti lupa memakai celana dalam saat menghadiri premiere Les Miserables. Entah sadar atau tidak, Hathaway membiarkan gaun hitam panjang berbelahan tinggi yang membalut tubuhnya tersingkap saat turun dari limousine yang membawanya ke ujung karpet merah di Ziegfeld Theatre, New York. Seperti dilansir Ace Showbiz, area genitalnya dengan bulubulu yang sudah tercukur rapi begitu jelas terlihat. Sungguh konyol mengingat hampir semua fotografer dan kameraman yang menyambutnya merekam insiden itu. “Aneh ya kalau dia tidak menyadari. Sambil tersenyum, ia berjalan penuh percaya diri di karpet merah. Berpose dengan satu paha terlihat di balik belahan gaunnya,” ungkap sumber. Malam itu, gaya berbusana Hathaway memang banyak mendapat kritikan dari pengamat busana. Mengenakan gaun hitam rancangan Tom Ford, bintang Batman: The Dark Knight Rises itu memadukannya dengan heels ala bondage yang sukses menuai kritikan. Dalam Les Miserables, Hathaway berperan sebagai perempuan yang terpaksa

“Sepertinya akan liburan aja. Karena 12 bulan aku kerja nggak ada liburnya. Takutnya psikisku, mentalku nggak fresh. Kemudian nggak recovery,” cetusnya. Namun mantan pacar Bubu ini tak khawatir kehilangan rezeki. Ia tetap mendapat honor gede untuk acara yang tayang di malam Tahun Baru. “Kan pertengahan bulan ini ada event yang memang acaranya dibuat seperti Tahun Baru dan ditayangkan tahun malam Tahun Baru, dan budget-nya pun sudah budget Tahun Baru. Jadi sama aja,” katanya sambil tertawa. Selain liburan, Syahrini juga ingin mencari inspirasi untuk bekalnya di 2013. “Karena tiap hari tur-tur di Jakarta di luar kota. Jadi penuh dengan pekerjaan. Biar liburan aja siapa tahu nemuin inspirasi untuk album saya nantinya,” pungkasnya. (ins/jpnn)

Amanda Seyfried Tertawa Nonton Film BF DEMI perannya sebagai bintang porno Linda Lovelace, Amanda Seyfried mati-matian terlibat dalam proses dan persiapan yang tidak biasa. Agar bisa memerankan karakter Lovelace dengan baik, berulang kali, ia pun selalu memutar blue film alias film porno. Bahkan Seyfried sering meniru gaya dan gelagat para bintang film porno saat syuting. Meskipun perilakunya dirasa aneh dan tak wajar, namun ia

yang baik bisa juga hadiah yang ganggu perasaan. Tapi jalani saja. Karena memang beritanya tidak benar, tidak ada indikasi kita berantem atau kabur dari rumah,” imbuhnya. Mengenai ketidakhadiran Raul yang mulai jarang menemaninya, ia memiliki alasan tersendiri. Raul sedang sibuk mengurus bisnisnya. “Suami saya kan kerjaannya di Dili, tugasnya di Dili. Kalau saya manggung dan tidak ditemani suami, ya nggak apa-apa. Tolong berita ini tidak dilanjutkan karena tidak benar,” tegasnya kala itu. (bcg/ n e t / jpnn)

juga menganggap, perannya di film baru ini sangat lucu. “Mereka begitu lucu. Ini adalah film paling lucu,” katanya. Selama syuting adegan itu, Seyfried pun terlalu banyak tertawa. Apalagi, ketika dia diminta mensimulasikan tindakan seks pada es loly. “Saya tertawa histeris. Saya tidak bisa berhenti tertawa saat itu,” terang bintang film Mamma Mia! dan Red Riding Hood ini.

Di kesempatan yang sama, Seyfried juga mengungkap betapa ia mengagumi keseksian Channing Tatum. Bagi dia, lawan mainnya di DearJohn itu memang pantas disebut aktor terseksi tahun ini. “Channing sangat mengagumkan. Ia superstar. Semua orang ingin berhubungan seks dengannya. Ia satusatunya pria yang hanya ingin berhubungan seks dengan istrinya, Jenna. Ia suami yang paling setia,”

pujinya. Penilaiannya itu nampaknya bisa dipercaya. Pasalnya di Hollywood, Seyfried memang kadung sudah dikenal playgirl. Meski berwajah kalem, sederet pria keren pernah dia pacari. Yakni Dominic Cooper, Ryan Phillippe, Alexander Skarsgard dan Micah Alberti. (net/jpnn)

menjadi pelacur hingga sakitsakitan bernama Fantine. Tak hanya memotong rambutnya, ia juga harus mengurangi berat badannya hingga 11 kilogram

demi perannya itu. “Aku benar-benar terobsesi dengan peranku. Ide dari karakter itu adalah harus mendekati kematian,” tuturnya. Dengan rambutnya yang dipotong pendek, istri Adam Shulman itu pun merasa dirinya semakin mirip dengan kakaknya yang gay. “Ketika aku bercermin, aku akhirnya tahu kalau aku mirip sekali dengan kakakku yang gay,” ujarnya. (net/ jpnn)

RADAR TEGAL 13 DESEMBER 2012  
RADAR TEGAL 13 DESEMBER 2012  

RADAR TEGAL 13 DESEMBER 2012

Advertisement