Issuu on Google+

Name : ................................................... Class : VII........

Exercise for Chapter QUANTITIES AND UNITS Choose the correct answer 1. Which of the following are base quantities … .

A. B. 2.

Force Luminous of Intensity

C. D.

Amount of subtance Temperature

day second

C. D.

hour minute

Which of the following prefixes is used to express very small quantities ?

A. B. 5.

Mass, length and time Length, thickness and area

SI unit for time is … .

A. B. 4.

C. D.

Which of the following are derived quantities … .

A. B. 3.

Mass and area Length and volume

Giga Mega

C. D.

Kilo Mikro

Which of the following is similar to 0.000750 m ?

A. B.

750 µm 750 mm

C. D.

750 cm 750 km


Artikel Pendidikan Apakah Anak Anda Siap Untuk Besekolah Wednesday, 02 June 2010 18:50

Sekolah dapat menjadi tempat yang asing dan menakutkan untuk “para pemula�. Anak-anak kecil biasanya terperagah dengan bangunan yang besar, banyak anak-anak lain yang lebih besar dan lebih tua, serta lebih sedikit orang dewasa yang mendukung mereka. Ada banyak peraturan yang harus dibiasakan dan banyak hal baru yang mereka harap bisa mereka lakukan. Terutama pada saat jam istirahat, bisa jadi merupakan hal yang menakutkan bagi pemula ini. Last Updated ( Wednesday, 02 June 2010 19:00 ) Read more...

Mewaspadai Gejala Burnout pada Guru

Paradigma Pengembangan Sekolah Unggulan

Tuesday, 18 May 2010 10:50

Thursday, 28 January 2010 18:43

Istilah burnout pertama kali diperke- nalkan oleh Herbert Freudenberger pada 19.73. Ia merupakan seorang ahli psikologi klinis pada lembaga pelayanan sosial di New York yang menangani remaja bermasalah. Freudenberger memberikan ilustrasi, sindrom burnout seperti gedung terbakar habis {burnedout). Suatu gedung yang mulanya berdiri megah dengan berbagai aktivitas di dalamnya, setelah terbakar, yang tampak hanya kerangka luarnya.

Sekolah Unggulan dapat diartikan sebagai sekolah bermutu namu dalam penerapan saya bahkan penerapan semua kalangan bahwa dalam kategori unggulan tersirat harapan-harapan terhadap apa yang dapat diharapkan dimiliki oleh siswa setelah keluar dari sekolah unggulan. Harapan itu tak lain adalah sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh orang tua siswa, pemerintah, masyarakat bahkan oleh siswa itu sendiri yaitu sejauh mana keluaran (output) sekolah itu memiliki kemampuan intelektual, moral dan keterampilan yang dapat berguna bagi masyarakat.

Last Updated ( Monday, 24 May 2010 15:59 ) Read more...

Last Updated ( Sunday, 16 May 2010 08:51 ) Read more...

Pendidikan Bermutu di tengah Pentas Budaya Instan Thursday, 28 January 2010 18:48

Program Inovatif Pemerintah Kabupaten/Kota

Pendidikan merupakan kebutuhan sepanjang hayat. Setiap Thursday, 12 February 2009 17:57 Dalam manusia membutuhkan pendidikan, sampai kapan dan dimanapun era otonomi daerah, pemerintah kabupaten/kota sedang gencaria berada. Pendidikan sangat penting artinya, sebab tanpa gencarnya untuk mengembangkan program inovatif. Program pendidikan manusia akan sulit berkembang dan bahkan akan inovatif itu diperlukan untuk mendongkrak percepatan terbelakang. Dengan demikian pendidikan harus betul-betul pembangunan di daerahnya. Dalam artikel singkat ini akan diarahkan untuk menghasilkan manusia yang berkualitas dan dijelaskan tentang beberapa program inovatif pemerintah mampu bersaing, di samping memiliki budi pekerti yang luhur dan kabupaten/kota dalam bidang pendidikan. Mudah-mudahan moral yang baik. informasi ini dapat menjadi bahan pelajaran bagi semua pihak Last Updated ( Sunday, 16 May 2010 08:50 ) Read more... yang terkait.


BULETIN EKONOMI, MONETER DAN PERBANKAN Jurnal yang memuat makalah atau paper ilmiah di bidang ekonomi, moneter dan perbankan. Jurnal ini dapat disusun oleh BI dan pihak lainnya. Naskah harus merupakan karya asli penulis (perorangan, kelompok atau institusi) yang tidak melanggar hak cipta. Naskah yang dikirimkan, belum pernah diterbitkan dan tidak sedang dikirimkan ke penerbit lain pada waktu yang bersamaan. Hak cipta atas naskah yang diterima, tetap menjadi hak penulis. Buletin ini diterbitkan oleh Bank Indonesia, Direktorat Riset Ekonomi dan Kebijakan Moneter. Isi dan hasil penelitian dalam tulisan-tulisan dibuletin ini sepenuhnya tanggung jawab para penulis dan bukan merupakan pandangan resmi Bank Indonesia. Kami mengundang semua pihak untuk menulis pada buletin ini paper dikirimkan dalam bentuk file ke Direktorat Riset Ekonomi dan Kebijakan Moneter, Bank Indonesia Menara Sjafruddin Prawiranegara Lt. 20; Jl. M.H. Thamrin No. 2, Jakarta Pusat, email : paper.bemp@gmail.com, Cc. to: bemp@bi.go.id Buletin ini diterbitkan secara triwulan pada bulan April, Juli, Oktober dan Januari, bagi yang ingin memperoleh terbitan ini dapat menghubungi Seksi Publikasi - Bagian Administrasi, Direktorat Statistik Ekonomi dan Moneter, Bank Indonesia Menara Sjafruddin Prawiranegara Lt. 2; Jl. M.H. Thamrin No. 2, Jakarta Pusat, telp. (021) 381-8206. Untuk permohonan berlangganan harap menghubungi: Tri Subandoro, tsubandoro@bi.go.id telp. (021) 231-0108 ext. 4119, fax. (021) 231


adada