Page 1

Jual Hajar Jahanam Cair Hajar Jahanam Cair yang merupakan nama lain dari hajar sa’adah cair yang sudah sangat populer di kalangan pria, karena produk ini memiliki khasiat yang benar-benar membuat hubungan suami istri menjadi lebih harmonis dan sangat berbahagia. Apa itu hajar jahanam? Nama produk ini berasal dari bahasa arab yaitu hajarull jahannam yang berisim idhofah hajarun, mudhof dan al jahannam, mudof ilaih. Kata hajarun yang diartikan kedalam bahasa Indonesia ialah batu dan al jahannam adalah nama dari salah satu neraka.

Hajar Jahanam Cair Maka dari itu nama produk ini memiliki sebuah arti yang berarti batu dari neraka jahanam. Penamaan produk tersebut diambil karena obat ini memberikan rasa panas pada bagian yang diolesi. Produk hajar jahanam cair cap piramida terbuat dari tumbuhan herbal yang berasal dari negara Mesir dan India, yang dipercaya mampu menjadikan seorang pria lebih kuat dan memiliki daya tahan yang cukup lama pada saat melakukan hubungan badan. Obat ini merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang dialami seorang pria yang selalu mengalami ejakulasi dini di setiap kali berhubungan intim dengan sang istri. Obat hajar sa’adah ini begitu digemari di negara mesir dan india karena efektifitasnya yang terbukti menjadikan seorang pria lebih prima ketika berada di atas ranjang. Terlebih lagi produk hajar sa’adah / jahanam merupakan 100% ramuan herbal yang di ambil dari getah tumbuhan yang hanya tumbuh di tempat tertentu saja. Konon katanya ramuan ini hanya digunakan oleh para sang raja mesir di jaman dahulu agar mereka memiliki daya tahan yang kuat dan lebih lama ketika di layani oleh para selirnya. Dan tidak ada satupun rakyatnya yang diperbolehkan untuk menggunakan ramuan ini, karena ramuan ini menjadi rahasia perkasa raja mesir. Efek Samping Produk Hajar Sa’adah atau Jahanam Produk herbal Hajar Jahanam cair sangat baik untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang karena obat ini tidak memberikan efek samping negatif pada saat menggunakannya maupun setelahnya. Akan tetapi kemungkinan terjadinya sebuah efek samping bisa saja terjadi, karena setiap orang memiliki kondisi dan metabolism tubuh yang berbeda-beda, oleh karena itu apabila pada saat penggunaanya menimbulkan sebuah alergi maupun iritasi, disarankan untuk segera menghentikan pemakaian. Sejauh ini belum pernah ada konsumen yang mengalami hal tersebut.

Manfaat dan Khasiat Hajar Jahanam Cair Setelah Anda menggunakan produk obat herbal hajar sa’adah ini, beberapa manfaat dan khasiatnya akan segera Anda rasakan dalam beberapa jam saja. Apa saja manfaatnya? Berikut ini merupakan manfaatnya.    

Pemakaiannya yang tidak rumit. Bentuk kemsan membuatnya mudah untuk dibawa kemana-mana. Bahan yang diunakan menggunakan bahan herbal. Tidak sedikitpun mengandung bahan-bahan kimia berbahaya.


   

Khasiatnya terbukti mengatasi masalah ejakulasi dini. Penggunaan jangka panjang tidak menimbulkan efek samping. Memperlama durasi dalam berhubungan intim. Buktikan dan rasakanlah sendiri apa yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan produk yang merupakan rahasia dari raja-raja mesir ini. Keuntungan Menggunakan Produk Hajar Jahanam Cair Beberapa alasan mengapa harus menggunakan produk ini dalam kemasan cair apabila dibandingkan dengan kemasan maupun produk lain.       

Sangat mudah untuk disimpan dan dibawa bepergian. Penggunaanya yang begitu mudah Memiliki daya kadaluarsa yang lama. Tidak menimbulkan ketergantungan Diproduksi secara bersih, aman dan berada dalam pengawasan apoteker. Cara Menggunakan Hajar sa’adah atau jahanam cair.

Setiap produk pasti memiliki tata cara pemakaian tersendiri untuk mendapatkan hasil yang maksimal, begitu juga dengan produk herbal ini. Dibawah ini merupakan cara penggunaannya yang benar. Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan produk herbal ini disarankan untuk mengoleskan cairan tersebut sebanyak 2 kali di bagian kepala buah zakar secara merata namun hindari bagian lubang saluran kencingnya. Bagi yang sudah pernah menggunakannya, cukup oleskan sebanyak 1 kali saja secara merata. Setelah melakukan pengolesan hajar jahanam cair tersebut, diamkan saja atau tunggu selama 1 jam. Setelah proses 1 jam berlalu, bilaslah dan bersihkan dengan menggunakan air bersih. Ketika Anda sudah membersihkan bagian yang diolesi, Anda harus menunggu kembali selama 1 jam sebelum melakukan hubungan intim. Bagi Anda yang ingin melakukan hubungan dengan durasi yang lebih lama lagi, cairan ini bisa di oleskan sebanyak 4-5 kali dan harus menunggu selama 4 jam sebelum berhubungan. Kenapa masih harus menunggu setelah melakukan pembersihan ? hal tersebut bertujuan agar rasa rasa kebas atau bebal yang dialami organ kemaluan menjadi berkurang, sehingga Anda bisa merasakan kesensitifannya pada saat berhubungan.

Cara Kerja Hajar sa’adah Kinerja yang dilakukan oleh produk herbal Jual Hajar Jahanam Cair memang unik. Obat herbal ini bekerja untuk mengurangi rasa sensitif pada organ kemaluan pria dengan cara memberikan rasa kebas atau bebal. Reaksi penggunaan ramuan herbal ini menimbulkan rasa hangat dan panas serta rasa kesemutan, tergantung seberapa banyak cairan ini digunakan. Semakin banyak akan semakin panas, namun tidak akan membakar kulit Anda.


Dengan berkurangnya kesensitifan organ tersebut, durasi dalam melakukan sebuah hubungan intim akan menjadi lebih lama. Meskipun buah zakar Anda terasa bebal, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa yang ditimbulkan pada saat berhubungan. Apakah Produk ini Berbahaya? Hajar jahanam cair dibuat dengan menggunakan bahan herbal yang alami, diambil dari tumbuhan yang hanya tumbuh di negara Mesir dan India. Dengan kealamaian bahan tersebut bisa dipastikan produk ini sangat aman untuk digunakan, bahkan untuk penggunaan dalam jangka waktu yang panjang. Pengolahan produk hajar sa’adah melewati proses yang klinis dan tidak ada penambahan-penambahan bahan lain seperti bahan-bahan kimia yang dapat membahayakan penggunanya. Obat herbal ini diproduksi oleh CV. Natura Herba dan sudah melewati masa uji coba dan memiliki ijin produksi dan ijin pengedaran dengan nomor izin U.M.O.T : 440/7791/DINKES/XII/2013 yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan R.I. Obat hajar jahanam telah diakui sebagai obat kuat berkualitas premium nomor 1, karena memberikan manfaat dan khasiat yang benar-benar terasa. Dengan penjelasan tersebut diatas maka sudah dapat dipastikan bahwa produk Hajar Jahanam Cair tidak berbahaya untuk di gunakan. Namun pastikan kembali bahwa Anda membeli produk Asli, karena pasti ada saja produk palsu yang beredar di pasaran. Selalu periksa barang yang Anda beli dengan seksama, apakah produk tersebut memiliki cicri-ciri keaslian produk atau tidak, dan juga periksa apakah nomor izin yang tertera terdaftar di Dinas Kesehatan R.I. Karena apabila Anda membeli produk palsu, Anda tidak akan mendapatkan manfaat dan khasiat yang sudah dijelaskan dalam artikel ini, dan mungkin saja barang tersebut akan dapat membahayakan diri Anda. Oleh karena itu, apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada saat menggunakan produk, seperti terjadi iritasi atau terluka dan sebagainya, maka segeralah hentikan penggunaan sedini mungkin.

Jual hajar jahanam cair  
Jual hajar jahanam cair  

adalah obat kuat herbal yang berasal dari Mesir Timur Tengah. Ini merupakan herbal yang secara khusus diciptakan untuk membantu mengatasi ej...

Advertisement