Issuu on Google+

COMPANY PROFILE DESIGN & BUILD CONTRACTOR

DEVINTY


COMPANY PROFILE

DEVINTY

DESIGN & BUILD CONTRACTOR JAKARTA : JL. KH. MAS MANSYUR, DUKUH PINGGIR V NO. 19, TANAH ABANG - JAKARTA PUSAT 10230 - TEL. (021) 31902311 FAX. (021) 31904557 BOGOR : JL.RAYA KARANGGAN TUA NO. 54, RT.005 - RW.008, DESA KARANGGAN, KECAMATAN GUNUNG PUTRI, KABUPATEN BOGOR

contact person : IZZUDIN 082114163999 087886348899

1


COMPANY PROFILE VISI

Menjadi perusahaan kontraktor rancang bangun dengan pelayanan terbaik.

MISI

Membangun usaha kontraktor yang berorientasi pada efisiensi dan efektivitas serta kepuasan pelanggan.

Fokus pada konsumen

Perusahaan membangun komitmen untuk berfokus dalam melayani konsumen dengan upaya terbaik.

Kompeten

Perusahaan menempatkan kompetensi profesional para pengelolanya, baik dalam ketrampilan, keahlian, pemilihan produk dan jasa layanan yang disajikan.

Kompetitif

Perusahaan menempatkan diri untuk siap bersaing dalam kualitas maupun berbagai aspek komersial lainnya secara efisien (dalam biaya) dan efektif (tepat guna dan berhasil guna) dengan kompetitor.

2

DEVINTY

FILOSOFI


COMPANY PROFILE MANAJEMEN Direktur Utama : IZZUDIN Manajer Umum & Pemasaran : RINA WAHYUNI Manajer Teknik & Perencanaan : HERU SUTONO Manajer Logistik & Peralatan : FATHUR ROZAK Kepala Proyek & Quality Control : NUR HAKIM Kepala Pelaksana : UMAR FARUUQ Kepala Logistik : SHOLIHUL HUDA

LEGALITAS Akte Pendirian : No.12 Tanggal 26 Nopember 2012 Notaris Rosniawati SH. SIUP : 00366/10-20/PM/PO/II/2013 Tanggal 11 Februari 2013 TDP : 10.20.1.46.06775 Tanggal 13 Februari 2013 NPWP : 31.643.079.2-403.000 Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak : PEM-0017595ER/WPJ.22/KP.0803/2012

BIDANG USAHA Devinty bergerak di jasa kontraktor umum dengan pelayanan yang lengkap dan menyeluruh meliputi : perencanaan, desain hingga pembangunan (plan, design and build). Dalam penanganan proyek-proyeknya, Devinty juga menawarkan kemungkinan pelaksanaan pekerjaan melalui kerjasama operasi (joint operation).

DEVINTY

3


COMPANY PROFILE PROYEK-PROYEK 2011-2014 01.GOR PANUNGGANGAN SERPONG - 2 LANTAI 02.GEDUNG TOTO TEBET - RUMAH KANTOR TOKO - 4 LANTAI 03.POSYANDU KOTA TANGERANG – 1 LANTAI 3 UNIT 04.PERUMAHAN ARCADIA TANGERANG – 1 LANTAI 32 UNIT 05.PERUMAHAN LA CIENEGA BOGOR – 1 LANTAI 46 UNIT 06.RUKAN TEBET BP. DAMARYANDI – 3 LANTAI 07.RUMAH BP. NIKO - DAAN MOGOT BARU - 3 LANTAI 08.RUKO LA CIENEGA BOGOR – 2 LANTAI 3 UNIT 09.RUMAH KOS IBU HJ. ADE AISYAH – 2 LANTAI 10.KANTOR GUDANG MOTOR - DAAN MOGOT - 2 LANTAI 11.RUMAH KOS BP. ELIANTO DAAN MOGOT – 2 LANTAI 12.RUMAH BP. IKWAN KOTAWISATA CIBUBUR - 2 LANTAI 13.RUMAH SUSUN SEWA BP. ELIANTO KALIDERES – 3 LANTAI 14.PERUMAHAN KYLA RESIDENCE – 1 LANTAI 21 UNIT

07

05

04

10 12

02

JASA RANCANG BANGUN

01

14

4

DEVINTY

06

03

Memberikan jasa konstruksi secara menyeluruh yang meliputi perencanaan awal, desain, detail penanganan hingga konstruksi dengan jaminan harga dan waktu penyelesaian yang efektif dan efisien.

08


DESIGN & BUILD PORTFOLIO

DEVINTY

NIKO HOUSE

5


EXTERIOR FACADE

Bentuk gubahan massa bangunan ini berdasar pada organisasi ruang yang diwujudkan dalam bentuk kotak rangkaian beberapa buah kotak yang menempel pada satu kotak sebagai massa utama dalam posisi maju mundur. Komposisi ini menghasilkan efek tiga dimensi yang dinamis, sekaligus atraktif. Masing-masing kotak,memiliki finishing berbeda-beda, ada yang dibiarkan berwarna putih polos, ada yang berwarna dan ada yang bertekstur (keramik / batu alam) menampilkan gubahan massa bangunan yang menghasilkan komposisi dinamis.

6

Irama pada bangunan ini merupakan kombinasi bidangbidang masif dan jendela berbentuk kotak-kotak geometris menghiasi fasad. Garis pada bangunan ini banyak didominasi bentuk dan bidang geometris yang tegas dengan permainan maju mundur bidang, coakan, ataupun detail arsitektural, mempertegas kesan dinamis yang dihadirkan.


EXTERIOR STONE WALL Menggunakan kanopi pada area penerimaan/pintu masuk untuk mengurangi sinar matahari secara langsung dari arah barat Bukaan berupa daun jendela dari kaca yang bisa dibuka lebar pada siang hari dan memilih jenis kusen aluminium powder coating agar tahan terhadap cuaca panas dan hujan.

7


LIVING ROOM & VOID Penerapan dan pemilihan material dalam rancangan rumah ini cukup kompleks dan tidak tipikal, masing – masing ruang memiliki kekhasan material sendiri-sendiri, terutama untuk pola lantai karena perbedaan ukuran pada beberapa bagian antar ruangan yang harus diantisipasi pada rancangan pola lantai dengan menyembunyikan perbedaan nat lantai di bawah pintu.

Rancangan bangunan dengan pendekatan kebutuhan rumah tinggal, dimana seluruh keluarga dengan privasi utama berada di lantai paling atas, kemudian aktifitas publik semi publik di lantai bawah

8


EXTERIOR FLOOR TILE Tekstur pada bangunan ini merupakan komposisi dari dua hal yang bertentangan yang menghasilkan kontras dari sebuah pasangan antara vertikal dan horizontal, gelap, dan terang, massif dan rongga, keras dan lunak yang diterapkan pada tampak bangunan, hal ini juga didukung dengan pemilihan finishing yang digunakan, seperti batu alam, besi, cat warna pada bidang-bidang tertentu sebagai aksen, atau pola grid dan garis yang memberi efek tekstur pada fasad.

9


10

MASTER BEDROOM PARQUETTE Pada rancangan rumah ini ruang harus mencerminkan karakter pemakainya, karakter owner adalah yang paling utama sebab nantinya banyak menghabiskan waktunya dirumah tersebut, selain mewadahi karakter keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan 2 anak yang pada waktu tertentu selalu melakukan kegiatan bersama dalam ruang bersama.


MASTER BATHROOM Kamar mandi adalah tempat yang memiliki banyak fungsi, kamar mandi diletakkan di kamar yang di desain seunik mungkin agar dapat merasa nyaman saat sedang di kamar mandi dan menggunakan warna putih hitam yang netral sebagai warna material finishing kamar mandi.

11


12

CHILDREN BEDROOM PARQUETTE

Sebuah kamar yang fleksibel dengan keinginan sang anak untuk membuat tumbuh kembangnya menjadi berkembang, luasan kamar memadai untuk berkembang sesuai umur anak nantinya. Ruangan dirancang dengan sirkulasi udara yang optimal dan pencahayaan yang cukup yang bisa didapatkan dari sistem ventilasi silang sehingga memungkinkan cahaya dan udara yang masuk lebih dari cukup.

Rancangan rumah merespon keadaan tapak dari bangunan dengan memaksimalkan luas bangunan tetapi tetap mengadakan ruang luar dan taman, view ke arah samping (selatan) memanfaatkan pandangan ke arah taman open space pada cluster ini.


CHILDREN BATHROOM Dalam kamar mandi anak dirancang hal-hal sederhana namun menyenangkan sehingga anak-anak akan menikmati kegiatan mandi dan membersihkan diri, juga memungkinkan menghias kamar mandi sesuai dengan keinginan anak, material dipilih simpel dan mudah dibersihkan.

13


14

LANDSCAPE

Lokasi rumah yang terletak di sudut (hook), memberi keuntungan tersendiri, dengan menghadirkan dua tampilan fasad yang berbeda. bangunan ini juga mengusahakan lahan terbuka yang cukup, dan taman ditempatkan di halaman depan dan samping untuk menambah nilai lingkungan.

Lingkungan bangunan memberi ruang luar yang dapat memberi kenyamanan dalam beraktifitas, anak – anak yang bisa bermain di halaman depan dan area orang dewasa yang sering membuat acara barbeque untuk kerabat dan relasi di halaman samping.


KITCHEN & SERVICE

Ruang servis dibuat senyaman mungkin yang memadukan antara fungsi ruang kerja dan ruang hunian menjadikan akses ke lingkungan luar berbaur dalam melakukan aktivitas rumah tangga sehari-hari, akses dibuat fleksibel dalam privasi untuk melakukan kegiatankegiatan sehari-hari .

15


16

Sistem penghawaan menggunakan penghawaan alami dan buatan, yang alami dimaksimalkan pada ruang non privat menggunakan lubang void antar lantai untuk pergerakan udara, ruang keluarga sebagai inner court di tengah ruangan, selain sebagai lubang ke arah cahaya matahari juga untuk memberi nafas dalam ruangan dan ruang menjadi lebih luas dan lapang, penghawaan buatan AC dimaksimalkan pada ruang tidur, dengan plafon yang tinggi +3,30 m sehingga pergerakan udara di dalam rumah menjadi lebih bebas, untuk menyegarkan ruang-ruang non AC dipasang exhaust fan. Sistem pencahayaan terdiri dari dua, yaitu sistem pencahayaan alami dan sistem pencahayaan buatan. Untuk dapat memaksimalkan penggunaan pencahayaan alami, bangunan diberikan bukaan-bukaan dengan bidang jendela yang luas pada sisi selatan dan barat.

CEILING & WINDOWS


DEVINTY

DESIGN & BUILD CONTRACTOR

JAKARTA : JL. KH. MAS MANSYUR, DUKUH PINGGIR V NO. 19, TANAH ABANG - JAKARTA PUSAT 10230 - TEL. (021) 31902311 FAX. (021) 31904557 BOGOR : JL.RAYA KARANGGAN TUA NO. 54, RT.005 - RW.008, DESA KARANGGAN, KECAMATAN GUNUNG PUTRI, KABUPATEN BOGOR


Devinty 2014 Company Profile