Page 24

CMYK

Sabtu, 15 Maret 2014

24

Ramah Tamah Kepala KKP Karimun Baru KARIMUN (HK) — Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Tanjungbalai Karimun menggelar kegiatan ramah tamah di Hotel Aston, Kamis (13/3). Kegiatan ini untuk memperkenalkan Drs H Sarifuddin Saragih Mkes sebagai Kepala KKP baru. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesdikjen) PP dan PL Kemenkes RI, Doktor HM Subuh MPPM, Bupati Karimun, Nurdin Basirun serta Kepala Syahbandar, Kapten Barlet.

Selain untuk mempererat hubungan silaturrahmi, kegiatan ini juga untuk merancang pengoptimalisasian penjagaan pelabuhan yang ada di Kabupaten Karimun. Dimana diharapkan agar terhindar dari berbagai macam bibit penyakit yang membahayakan keselamatan masyarakat. Kegiatan yang mengambil tema 'Pertemuan Lintas Program dan Lintas Sektor di Bidang Surveilans Epidemiologi'.

Doktor HM Subuh MPPM berharap, terjalinnya kerjasama antara pihak KKP dengan pemerintah Kabupaten Karimun dan sejumlah instansi lainnya, kegiatan dan sistim kerja KKP kedepan lebih optimal. Sebab, tanpa ada koordinasi dan kerjasama yang baik, pelaksanaan kegiatan takkan bisa terlaksana secara optimal. Bupati Karimun Nurdin Basirun menuturkan dengan hadirnya Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP)

Kelas II Tanjungbalai Karimun yang baru, diharapkan bisa membantu kondisi Kabupaten karimun melalui deteksi berbagai bibit penyakit yang datang melalui jalur pelabuhan. Bahkan yang datang dari luar pelabuhan. Hal ini bertujuan untuk menjaga lingkungan masyarakat Kabupaten Karimun, agar tetap aman dan nyaman bebas dari berbagai bibit penyakit. Narasi dan Foto : Abdul Kodir

FOTO bersama usai ramah tamah KKP di Hotel Aston.

SEKRETARIS Direktorat Jenderal (Sesdikjen) PP dan PL Kemenkes RI, Doktor HM Subuh MPPM memberikan sambutan.

KEPALA Syahbandar, Kapten Barlet memberikan sambutan.

M SUBUH, Nurdin Basirun dan Sarifuddin.

PANITIA membacakan laporan kegiatan.

BUPATI Karimun, Nurdin Basirun memberikan sambutan.

KEPALA Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), Sarifuddin memperkenalkan diri.

KABID Pendidikan Dasar Kepri Atmadinata.

KASI Pembinaan PKLK Kepri Mardiana.

KEPALA Baltekkomdik Kepri Tamsir.

Disdik Kepri Gelar Pelatihan Guru SLB Se-Provinsi Kepri TANJUNGPINANG(HK) – Dinas Pendidikan Provinsi Kepri menyelenggarakan kegiatan pelatihan guru Sekolah Luar Biasa (SLB) se-Provinsi Kepri. Kegiatan tersebut diikuti 100 peserta berasal dari guru SLB seProvinsi Kepri ini, dibuka secara resmi oleh Kepala Baltekkomdik Provinsi Kepri Tamsir MSi, Rabu (5/3) di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang. Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber antara lain Kadisdik Kepri Drs H Yatim

Mustafa MPd, Kabid Dikdas Kepri Drs H Atmadinata MPd, Kasi Pembinaan PKLK Mardiana SPd MT, Widyaiswara Muda P4TK TK dan PLB Bandung, Widyaiswara Muda P4TK IPA Bandung, dosen Universitas Negeri Padang Fakultas PLB, serta training – consulting. Dilaksanakannya kegiatan pelatihan itu tujuannya untuk meningkatkan kompetensi guru SLB terhadap penanganan anak sesuai dengan kekhususan anak

KEPALA Baltekkomdik Kepri Tamsir, menerima sekapur sirih.

GUBERNUR Kepri H.M Sani, Wagub Kepri H.M Soeryo Respationo, Sekda Kepri Robert Iwan Loriaux dan Kadisdik Kepri Yatim Mustafa.

dan untuk meningkatkan pelaksanaan proses pembelajaran melalui penerapan kurikulum 2013. Selain itu, bertujuan untuk meningkatkan strategi pembelajaran yang tepat, meningkatkan kemampuan guru dalam menerapkan penilaian dan evaluasi yang sesuai dengan kekhususan anak didik, serta untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan meningkatnya daya serap mata pelajaran di SLB.

MARDIANA dan narasumber serta peserta pelatihan.

Foto dan Narasi : Rusmadi

PELATIHAN Guru SLB Se-Provinsi Kepri diawali dengan Tari Persembahan.

NARASUMBER dan peserta.

CMYK

Editor: Eddy, Layouter:Novrizal

Haluankepri 15mar14  

Haluankepri 15mar14

Haluankepri 15mar14  

Haluankepri 15mar14

Advertisement